#filmindo

MOST RECENT

Masih dalam susana kemerdekaan! Ini dia 8 rekomendasi film dengan tema kemerdekaan yang pasti bisa membawamu pada sejarah yang penuh perjuangan!
Sumber: Duniaku.net 🔰
Untuk yang belum nonton, harus nonton ya! Jangan liat drakor mulu... Haha, becanda bro... #jurnalistik2018 #hutri73 #nasionalisme #banggajadiindonesia #filmindo #jayalahnegeriku

KPRT! EDISI KHUSUS : FILM INDONESIA DALAM 17 PERKARA
PERKARA 4 : 3 FILM OMNIBUS TERBAIK

1. TAKUT : FACES OF FEARS

Dari judulnya udah pasti pada tau lah ya genre film ini. Lima film pendek horror/misteri digabung dalam satu film, TAKUT!! Sudah barang tentu ini adalah kumpulan film (omnibus) yang bisa bikin kalian keringet dingin, paranoid, was-was, susah tidur, susah buang air besar, tapi ya mudah-mudah ga bikin jadi orang susah ya. Rumah Contoh, Titisan Naya, Pengintip, Daftar, dan Dara/Darah, pertama kali tayang saat pergeralaran Indonesia Internasional Fantastic Film Festival (iNAFFF) 2008. Kelima film yang berisikan deretan sutradara dan aktor/aktris mentereng ini menjadi salah satu film omnibus favorit kami sampai dengan saat ini. Film terakhir, Dara, yang kemudian dibuatkan dalam versi full movie menjadi salah satu film misteri tersukses di Indonesia dan juga digemari di manca negara.

2. BERBAGI SUAMI
Begitu dekat namun juga offensive untuk kita. Sebuah film omnibus tapi hanya dari 1 sutradara, Nia Dinata. Film ini berisi 3 cerita dengan benang merah yang sama, yaitu Poligami. Cukup dekat bukan dengan kehidupan sehari-hari kita bukan? tapi sayangnya isu ini juga cukup tabu dan offensive untuk dibahas. Itulah Nia Dinata, sang sutradara yang cuek banget dalam berkarya. Seperti halnya dalam Arisan!, Berbagi Suami ini mengandung isu sensitif bagi masyarakat indonesia kebanyakan. Ceritanya adalah tentang kehidupan berpoligami 3 orang pria, dengan demografi sosial, kultur, juga tingkat kekayaan yang berbeda-beda. Dari yang ngumpet-ngumpet sampe terang-terangan, dari yang pertama kali sampe yang udah 3 kali :D Ketiga ceritanya bener-bener ringan tapi ternyata memiliki pesan yang sangat berat. Porsi Komedinya pas dalam balutan satir dan sarkasme, plus didukung sama nama-nama besar aktor & aktris berkualitas Indonesia, sebut saja : Jajang C. Noer, El Manik, Tio Pakusadewo, Ria Irawan, Lukman Sardi, sampe ada model cantik aduhay Dominique pun ada di sini :D Terima kasih buat Mbak Nia Dinata yang berani berbagi suami !. 3. Lanjut di comment.. #film
#bestmovie movie
#filmIndo
#boxoffice
#filmreview
#moviereview
#imdb

Jangan lupa di follow ya guys!
Dan Tag teman berbagimu!! .
.
Follow: @otv_videos
.
Cred: Angga Dwimas Sasongko
Source: youtube/ Lifelike Pictures .
Free share, like, komen and tag
Temanmu ikut bersama kita guys!! Follow agar tidak ketinggalan up date!! #films #trailer #trailerfilm #trending #movies #themovie #filmfestival #filmaker #filmmaker #filmindonesia2018 #trailerkafir #trailerreview #film2018 #new #newfilm #filmindo #indonesian #viralatas #new #lombok #viral #asiangames2018 #asian #indonesia #hutri73 #kemerdekaan #trailerwirosableng #wirosableng #karnaval #hut #hutri73tahun2018

KPRT! EDISI KHUSUS : FILM INDONESIA DALAM 17 PERKARA
PERKARA 3 : AKTOR, FACHRY ALBAR
Namanya pasti familiar dong ya buat kalian. Bukan hanya karena dia adalah anak dari legenda rock tanah air Ahmad Albar, tapi emang karir Pria kelahiran 18 November 1981 ini di dunia perfilman tanah air begitu mentereng. Memulai debut layar lebar dalam film Alexandria, Bang Fachri beradu akting dengan Julie Estelle dan Marcel Chandrawinata. Ada yang kesel sama peran dia sebagai Rafi? Oke...oke...jangan baper, ya namanya juga cinta ya kan (Loh curhat lo bang??). Setelah Alexandria, Bang Fachri kemudian dua kali berkolaborasi dalam film garapan Bang Joko Anwar. Perannya sebagai Janus dalam film Kala bahkan berhasil membawanya masuk dalam nominasi Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik. Dalam film Pintu Terlarang, tokoh Gambir benar-benar diperankan dengan sangat apik oleh Bang Fachri. Enam tahun berselang, Bang Fachri kembali bermain dalam film misteri. Kali ini beliau berkolaborasi dengan Gareth Evans dan Timo Tjahjanto (Salah satu dari Mo Brothers) untuk sebuah omnibus horror misteri berjudul V/H/S/2 dalam segmen film Safe Heaven. Hasilnya ga perlu diragukan lagi, gabungan dua sutradara gokil dan aktor sekelas Bang Fachri pastinya bikin film ini begitu digemari oleh penggila film horror/misteri dunia. Setahun berikutnya, Ayah dari dua orang anak ini kembali ke kancah perfilman tanah air dalam film Action berjudul The Professionals. Dan seolah-olah berjodoh dengan film bergenre horror/misteri, tahun 2017 Bang Fachri (lagi-lagi) bergabung dalam film garapan Bang Joko Anwar yang begitu fenomenal, apalagi kalo bukan Pengabdi Setan. Walaupun bukan sebagai pemeran utama, tapi Bang Fachri ini emang ga pernah bisa absen dari film-film horror/misteri papan atas tanah air. Selain film-film di atas pastinya masi banyak daftar film lain yang ga bisa kita bahas satu per satu. Satu yang pasti, Bang Fachri Albar ga bakal bikin kita kecewa dengan aktingnya.. SUKSES TERUS BANG.. #film
#newmovie
#bestmovie
#newmovie
#boxoffice
#filmreview
#moviereview
#imdb
#rottentomatoes
#filmbaru
#filmIndo
#filmindonesia
#bioskopindonesia
#filmkeren
#bioskop
#filmbaru
#netflix
#hbo
#cinema
#indonesia

Share #testimoni
.
❣️Harga❣️
👉DVD khusus PC/laptop
Film: 2000/judul
Drama/serial tv: 500/ep
Drama/serial tv 30menitan: 300/ep
Variety Show: 800/ep
Anime: 300/ep
(Harga udah termasuk DVD nya)
.
👉beli Flashdisk di mimin
16GB 90rb
32GB 165rb
64GB 295rb
Harga udah termasuk isi full film/drama/anime
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu jadi tanya mimin dulu.
*‎merek Sandisk, ORI 💯% garansi 5th
.
👉Beli Micro SD di mimin
16GB 120rb
32GB 203rb
64GB 375rb
Harga udah termasuk isi full film/drama/anime
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu jadi tanya mimin dulu.
*‎merek Sandisk, ORI 💯% garansi 5th
.
👉Copy ke Flashdisk/HDD external (punya sendiri)
16GB = 15rb
32GB = 30rb
64GB = 60rb
128GB = 120rb
250GB = 150rb
500GB = 250rb
1TB = 450rb
Film/drama/anime bisa pilih sendiri. Bisa request juga. .
#filmindo #film2018 #filmterlaris
#koreandrama #kdramalovers #kdramaaddict #jualfilm #jualfilmmurah #jualdvdmurah #jualfilmkorea #filmterbaru #filmindonesia #filmkorea #filmthailand #filmbioskop #filmboxoffice #filmbagus #dramakorea #dramakoreamurah #serialbarat #anime #animemurah #dramakoreaterbaru #jasaisifilm #jasaisihdd #kdrama #flashdiskisi #filmindonesia #dramaterbaru #kdramaterbaru

Now Showing - Gentayangan (2018)
📽️ Horror

Gentayangan tayang mulai hari ini, nonton ya 😱 .

Sinopsis:
Abimanyu Karindra (Baim Wong) tak punya pilihan selain membawa istrinya, Sofia (Nadine Alexandra) dan kedua anak mereka serta adiknya Sheila (Jelita Callebaut) untuk menetap di hotel peninggalan orang tua yang berlokasi di lembah gunung ratusan kilometer dari Jakarta, setelah dinyatakan bangkrut oleh pengadilan. Hotel Kaki Langit yang awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, berubah menjadi teror menakutkan hanya beberapa saat setelah keluarga Karindra mulai menempatinya. Abimanyu yang berniat menjual hotel tersebut pun tak bisa berbuat banyak setelah calon pembeli hingga anaknya tiba-tiba hilang dan dirinya sekeluarga tidak diperbolehkan meninggalkan hotel tersebut. Teka-teki misteri teror serangkaian makhluk gaib di Hotel Kaki Langit mulai menemukan titik terang setelah berbagai petunjuk mengarah pada masa lalu kelam keluarga Karindra. Siapa sebenarnya yang meneror keluarga Karindra? Dan mampukah Abimanyu membawa keluarganya keluar dari Hotel Kaki Langit?

Theater:
Cineplex 21, CGV, Cinemaxx, Platinum.

Indonesia Release:
16 Agustus 2018

Running Time:
84 minutes

Director:
Shyam Ramsay

Production:
Mvp Pictures

Cast:
Baim Wong, Nadine Alexandra, Chris Laurent, Jelita Callebout, Bima Azriel, Marsha Aurelia, Fuad Idris

Rating:
R (13+) .

#cinema#cinemaindonesia#movie#nonton#bioskop#film#indonesia#movies#instamovie#movienews#reviewfilm#reviewfilmbioskop#sinopsisfilm#FilmIndonesia#BioskopIndonesia#FilmNasional#BanggaFilmIndonesia#DramaIndonesia#FilmIndo#Gentayangan#Horror#2018

Judul: Aquaman
Tayang: 21 Desember 2018
Sumber: Movie Clips Trailers
.
.
.
#catalogfilm #moviescenes #sinemart #filmindo #bioskopindonesia #bioskop

Judul: Godzilla: King of the monsters
Tayang: 31 Mei 2019
Sumber: Movie Clips Trailer
.
.
.
#moviescenes #moviesoundtrack #catalogfilm #filmindo #hollywood

Judul: The Oath
US Release Date: 12 Oktober 2018
.
.
.
#catalogfilm #filmindo #xxicinema #cinemaindo #lk21

KPRT! EDISI KHUSUS : FILM INDONESIA DALAM 17 PERKARA.
PERKARA 2 : Sutradara, Joko Anwar. "Jika ada orang yang bertanggung jawab atas teror kepada jutaan masyarakat Indonesia dan dunia dengan sosok ""Ibu"" dialah Bang Joko Anwar (Jokan)! Babang yang satu ini emang selalu melahirkan film-film papan atas di dunia perfilman tanah air. Karya-karyanya ga cuman diapresiasi di dalam negeri, film terakhirnya-yang tentu sangat fenomenal itu-Pengabdi Setan, sukses ditayangkan di berbagai negara di dunia. Dua jempol untuk Bang Jokan.
Ada yang inget film pertama yang disutradai Bang Jokan? Apalagi kalo bukan Janji Joni (2005)! Film drama komedi dengan premis simpel ini sukses menggebrak dunia perfilman Indonesia pada era 2000-an awal dengan Nicholas Saputra sebagai aktor utamanya.
Karir Bang Jokan pun semakin berkibar dengan merilis berbagai film dengan berbagai genre. Beliau pun terlibat juga di beberapa film lain sebagai penulis dan juga pemain.
Puncaknya tentu saja film Pengabdi Setan. Film ini berhasil ditonton hampir lebih dari 3 juta penonton di Indonesia. Dan pastinya masih akan terus bertambah dengan penayangan yang masih berlanjut di berbagai negara sampai saat ini.
Oiya, dalam waktu dekat ini film serial garapan Bang Jokan berjudul Folklore bakal tayang di HBO Asia. Beuuhhh makin berkibar deh emang Abang Kita ini!! Siapa aja di sini yang nunggu film-film terbaru Bang Joko Anwar?? Udah ga sabar?? Sama dong kita..." #film
#newfilm
#newmovie
#bestmovie
#newmovie
#boxoffice
#filmreview
#moviereview
#imdb
#rottentomatoes
#filmbaru
#filmIndo
#filmindonesia
#bioskopindonesia
#filmkeren
#bioskop
#filmbaru
#netflix
#hbo
#cinema
#17an
#indonesia

Now Showing - DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh (2018)
📽️ Comedy

DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh tayang mulai hari ini. Nonton filmnya ya 😉 .

Sinopsis:
Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono), Ali Oncom (Dwi Sasono) tiga sosok manusia yang berbeda latar belakang namun punya kesamaan nasib di kerasnya kehidupan ibukota, yakni nasib sial. Doyok pria lugu, naif serta jujur yang penampilannya identik dengan surjan dan blangkon. Perjaka tua, lugu yang jujur dan bokek ini punya cita-cita selangit. 
Otoy seorang suami, pengangguran dan takut Istri. 
Ali Oncom adalah playboy kampung yang bertampang jeblok. Profesinya adalah tukang Ojek Part Time dan pemburu janda.

Persamaan nasiblah yang membuat mereka bersahabat dan tak terpisahkan. Kali ini, Otoy dan Ali-Oncom mengingatkan Doyok untuk segera mencari jodoh karena sudah lama melajang, Doyok awalnya tidak perduli. Namun pada malam harinya dia bermimpi bertemu almarhum ibunya yang mengingatkan Doyok untuk menikah dan jangan jadi perjaka tua terus. Doyok tertegun dan akhirnya menyambut baik tawaran Otoy dan Ali Oncom mencarikan jodoh untuknya. Mulai kencan buta melalui media sosial dengan Ayu (Laura Basuki) hingga pencomblangan dengan Suci (Titi Kamal) pegawai kelurahan pun terjadi. Namun, mereka harus terjebak dalam situasi sulit yang tidak pernah mereka alami.

Theater:
Cineplex 21, CGV, Cinemaxx, Platinum.

Indonesia Release:
16 Agustus 2018

Running Time:
85 minutes

Director:
Anggy Umbara

Production:
Md Pictures

Cast:
Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, Dwi Sasono, Nirina Zubir, Titi Kamal, Laura Basuki, Jihane Almira, Brianna Simorangkir, Opie Kumis
Rating:
R (13+) .

#cinema#cinemaindonesia#movie#nonton#bioskop#film#indonesia#movies#instamovie#movienews#reviewfilm#reviewfilmbioskop#sinopsisfilm#FilmIndonesia#BioskopIndonesia#FilmNasional#BanggaFilmIndonesia#DramaIndonesia#FilmIndo#DOA#DoyokOtoyAliOncomCariJodoh#Comedy#2018

Bener ga nih?
.
❣️Harga❣️
👉DVD khusus PC/laptop
Film: 2000/judul
Drama/serial tv: 500/ep
Drama/serial tv 30menitan: 300/ep
Variety Show: 800/ep
Anime: 300/ep
(Harga udah termasuk DVD nya)
.
👉beli Flashdisk di mimin
16GB 90rb
32GB 165rb
64GB 295rb
Harga udah termasuk isi full film/drama/anime
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu jadi tanya mimin dulu.
*‎merek Sandisk, ORI 💯% garansi 5th
.
👉Beli Micro SD di mimin
16GB 120rb
32GB 203rb
64GB 375rb
Harga udah termasuk isi full film/drama/anime
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu jadi tanya mimin dulu.
*‎merek Sandisk, ORI 💯% garansi 5th
.
👉Copy ke Flashdisk/HDD external (punya sendiri)
16GB = 15rb
32GB = 30rb
64GB = 60rb
128GB = 120rb
250GB = 150rb
500GB = 250rb
1TB = 450rb
Film/drama/anime bisa pilih sendiri. Bisa request juga. .
#filmindo #film2018 #filmterlaris
#koreandrama #kdramalovers #kdramaaddict #jualfilm #jualfilmmurah #jualdvdmurah #jualfilmkorea #filmterbaru #filmindonesia #filmkorea #filmthailand #filmbioskop #filmboxoffice #filmbagus #dramakorea #dramakoreamurah #serialbarat #anime #animemurah #dramakoreaterbaru #jasaisifilm #jasaisihdd #kdrama #flashdiskisi #filmindonesia #dramaterbaru #kdramaterbaru

Adegan suami jarang pulang, akhirnya si udin ngacak2 dapur,,, hehehe,,, seru seruan dari pada ngomongin orang mending bikin video yang ngakk jelas asal usul skenarionya hahaha,,,, !!!! Maaf mungkin saya khilaf ,,, #aktorindonesia #syahrinisyahrifahsarilaut #anakkampung #yanginginmencapaicitacitanyadikotabesar #INSYAALLAHgoINTERNASIONAL #amienyaAllah #mdpictures #mnctvofficial #antv_official #viralvideo #filmindo #syantik #syahrini

Share #testi malem2.
.
❣️Harga❣️
👉DVD khusus PC/laptop
Film: 2000/judul
Drama/serial tv: 500/ep
Drama/serial tv 30menitan: 300/ep
Variety Show: 800/ep
Anime: 300/ep
(Harga udah termasuk DVD nya)
.
👉beli Flashdisk di mimin
16GB 90rb
32GB 165rb
64GB 295rb
Harga udah termasuk isi full film/drama/anime
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu jadi tanya mimin dulu.
*‎merek Sandisk, ORI 💯% garansi 5th
.
👉Beli Micro SD di mimin
16GB 120rb
32GB 203rb
64GB 375rb
Harga udah termasuk isi full film/drama/anime
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu jadi tanya mimin dulu.
*‎merek Sandisk, ORI 💯% garansi 5th
.
👉Copy ke Flashdisk/HDD external (punya sendiri)
16GB = 15rb
32GB = 30rb
64GB = 60rb
128GB = 120rb
250GB = 150rb
500GB = 250rb
1TB = 450rb
Film/drama/anime bisa pilih sendiri. Bisa request juga. .
#filmindo #film2018 #filmterlaris
#koreandrama #kdramalovers #kdramaaddict #jualfilm #jualfilmmurah #jualdvdmurah #jualfilmkorea #filmterbaru #filmindonesia #filmkorea #filmthailand #filmbioskop #filmboxoffice #filmbagus #dramakorea #dramakoreamurah #serialbarat #anime #animemurah #dramakoreaterbaru #jasaisifilm #jasaisihdd #kdrama #flashdiskisi #filmindonesia #dramaterbaru #kdramaterbaru

KPRT! EDISI KHUSUS : FILM INDONESIA DALAM 17 PERKARA.
PERKARA 1 : 3 FILM DRAMA TERBAIK.

1. AADC
"Romantis, Puitis, Gokil Abis!! AADC mungkin menjadi sumbu ledakan dari kebangkitan film-film tanah air di masa itu. Menceritakan Cinta (Dian Sastro), siswi yang memenuhi persayaratan untuk menjadi seorang primadona sekolah, dan Rangga (Nicholas Saputra) seorang siswa baru dengan kepribadian dingin dan tertutup tapi menyimpan sisi misterius yang membuat Cinta penasaran. Mirles berhasil membuat kisah asmara Cinta dan Rangga ini sebagai pedoman para remaja saat itu. Tanyain aja tukang buku di kwitang (skarang udah pindah ke Blok M Square) berapa banyak pemuda-pemudi tanggung yang nyari buku ""Aku"" setelah film ini tayang. Begitu berkesannya film ini bagi anak-anak muda tahun 2000an awal dulu sampai banyak yang hafal dialog-dialognya hingga sekarang. ""Jadi ini salah gue? Salah Temen-ttemen gue?""
Ya...salah lo sih kalo sampe detik ini belom juga nonton AADC!" 2. ARISAN
"Satir, nyinyir, anjir! Impresi tepat menggambarkan film ini. Begitulah formula utama dari film ini. Seperti ngemil rujak di pagi hari, walaupun ringan tapi dampaknya bisa jadi petaka buat yang gak terbiasa :D Yap, Arisan! ini sangat kuat ngebangun cerita dan karakternya. Premisnya simpel, cerita pertemanan sebuah geng kaum urban yang masing-masing personil ternyata punya karakter dan cerita hidup yang ""unik"". Single Mother, Pasangan Infertil, bahkan Pasangan Gay dengan lugas namun santai diumbar Nia Dinata. Hal Tabu namun justru menjadi senjata utama film ini memenangkan berbagai penghargaan bergengsi perfilman Indonesia. Ide cerita ini juga digarap bareng Joko Anwar. Nah makin paham deh ya gimana kualitas dari film yang sempat jadi kontroversi karena adegan ciuman sesama jenis ini. Ga ada keraguan dari kami pilih Arisan! jadi salah satu film drama Indonesia terbaik. Bravo, Arisan!" No 3 lanjut di comment ya.

#film
#bestmovie
#boxoffice
#filmreview
#moviereview
#imdb
#rottentomatoes
#filmbaru
#filmIndo
#filmindonesia
#bioskopindonesia
#filmkeren
#bioskop
#filmbaru
#netflix
#hbo
#cinema
#17agustus

Bener ga nih?
.
❣️Harga❣️
👉DVD khusus PC/laptop
Film: 2000/judul
Drama/serial tv: 500/ep
Drama/serial tv 30menitan: 300/ep
Variety Show: 800/ep
Anime: 300/ep
(Harga udah termasuk DVD nya)
.
👉beli Flashdisk di mimin
16GB 90rb
32GB 165rb
64GB 295rb
Harga udah termasuk isi full film/drama/anime
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu jadi tanya mimin dulu.
*‎merek Sandisk, ORI 💯% garansi 5th
.
👉Beli Micro SD di mimin
16GB 120rb
32GB 203rb
64GB 375rb
Harga udah termasuk isi full film/drama/anime
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu jadi tanya mimin dulu.
*‎merek Sandisk, ORI 💯% garansi 5th
.
👉Copy ke Flashdisk/HDD external (punya sendiri)
16GB = 15rb
32GB = 30rb
64GB = 60rb
128GB = 120rb
250GB = 150rb
500GB = 250rb
1TB = 450rb
Film/drama/anime bisa pilih sendiri. Bisa request juga. .
#filmindo #film2018 #filmterlaris
#koreandrama #kdramalovers #kdramaaddict #jualfilm #jualfilmmurah #jualdvdmurah #jualfilmkorea #filmterbaru #filmindonesia #filmkorea #filmthailand #filmbioskop #filmboxoffice #filmbagus #dramakorea #dramakoreamurah #serialbarat #anime #animemurah #dramakoreaterbaru #jasaisifilm #jasaisihdd #kdrama #flashdiskisi #filmindonesia #dramaterbaru #kdramaterbaru

Most Popular Instagram Hashtags