#filmhantu

549 posts

TOP POSTS

Bikin terharu! Para dokter ini berhasil memisahkan kembar siam manusia dengan monster πŸ™ˆ
(Basket Case)
______________
MERINDINK!
.
.
.
#filmhoror #filmhorror #filmseram #filmhantu #susana #suzana #beranakdalamkubur #videolucu #videohantu #videopenampakan #videohorror #indovidgram #dagelan #dagelanvideo #dagelanjawa #dagelanlucu #wowfakta #wowvidio #wowvideo

🎬🎬🎬Telaga Angker🎬🎬🎬 -
#suzzana #filmhantu #filmindonesia
#regrann
#riochandra_dp

From @kabarutama - malam2 liat ginian... lebih enak bobok ya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜…....
Ada yang ingat ini judul film apa ya.... jd pingin nonton

Follow @kabarutama
By @klikbanjar

#kabarutama #horor #film #filmhoror #filmhantu #serem #dunialain #angker #Repost with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’

Yeeeeehhhh akhirnya bsa nnton film danurπŸ˜±πŸ‘πŸ˜Š.#filmhantu #jangannntonsendirian #wajibnnton #medan.

Ada yang pernah ngalamin kejadian kaya gini ga? .
.
.
Film Makmum adalah film pendek yang menjdi film horor spesial terbaik di Hellofest 2016 karya @rizapahlevittm .
Nanti malam! @febicil & @fajar_ibel bakalan ngobrolin film ini di #CITATU Zona Pegasus. Stay tuned! .
.
.
#zonapegasus #mustang88fm #filmmakmum #makmum #radioanakmudano1dijakarta #horor #ceritahantu #filmhantu #mistis

#moviehits
Jaman dulu ini film serem abis guys 😈
.
siapa yg pernah nonton filmnya?
=================
#sundelbolong #filmhantu #filmhorror #suzana #misteri #sate #kuliner #puasa #sahur #serem #wow #wowfakta #indozone #filmjadul #filmlawas

Serius bgt nonton nya...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
#nontontengahmalam
#filmhantu
#seremtplucu

Manyunn sambil tunggu Film tayang #rings #seram #filmhantu

MOST RECENT

Tft kawan lama @chofifa_19 😊😊
#thedoll2 #bioskop
#otm #filmhantu

Buat yang berani aja !

#loetakutgwjuga

Nih buat yg tanya tanya jadwal nobar dibekasi,surabaaya,malang,jogja dll...
Jangan lupa nonton loh...
Awas gak nonton nanti hantunya nyamperin suruh kalian nonton mereka....
Makanya buruan yuk,bisa nobar loh jadwal?dipict
#thedoll2movie#thedoll2#hantuseram#filmhantu#lengserwengi
Ditonton
@irailvaasari
@lunamaya
@herjunot7ali

Semalem nonton film ini sama squad gembul. Masak iya ada film yang 80 persen dari keseluruhan durasinya kita tonton sambil tutup mata. Berasa denger radio, bukannya nonton. Dasar gerombolan penakut kok ngotot nonton film hantu. πŸ˜‚πŸ˜‚#jailangkung #jailangkung2017 #jelangkung #datangdigendongpulangdibopong #rizalmantovani #filmhantu #horror #indonesianmovie #jayalahfilmindonesia #nontonbareng #nobar #squad #radarkanjuruhan #jalanjalanmalam #ngalamkipa #malangkipa #malanghits #malangterkini #bioskopindonesia #bioskopmalang #mandala21 #instagood #instamood #instamovie #instalike

Serius bgt nonton nya...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
#nontontengahmalam
#filmhantu
#seremtplucu

The Bride
1 disc end

Harga 6rb/ disc
MINAT???
Hub WA +6283822739720
BBM D5DDF7D9
Line @oor6074j
Line pc gipsy_wizard

TANYA2 KOMEN LANGSUNG (pengiriman tiap Jumat/ Sabtu)
#thebride #russianhorror #horror #thriller #blood #gore #supernatural #russianmovie #filmhantu #jualdvdhorror #jualfilmseram
#jualandvd #jualdvdmurah #dvdmurahbandung #bandung

Mau tau soal mitos terowongan casablanca ? Tonton full videonya di chanel kita. klik Link on my bio for watching.

#lotakutguejuga #kuburan

Lagi nunggu film nya main.jailangkung pertamakali lihat film hantu di bioskop. Kalau flim lain sih sering #takutnonton#filmhantu#jailangku

"DISRUPTION" πŸ’€πŸ‘»πŸŽƒ Thanks.
Ini video udah selesai, video gw yg buat, jujur sih gw juga merasa ceritanya ngx jelasπŸ˜‚. Tapi makasih bangetlah buat yg udah nonton.
Pastinya akan ada video baru. makanya ikutin terus ni IG.
Termakasih banyak. 😊
.
. untuk versi lengkap, link di bio πŸ‘†
.
#horror #videographer #pic #pictures #horrormovie #horrormovies #filmhantu #vidgram #instavideo #instagramvideo #video #videos #horrorvideos #horrorvideos #dibikinrame #lucu #thanks #horrorpic #mitos #hantuindo @faktadanmitos @catatanfilm @catatanfilm @annabellemovie @theconjuring @jailangkung @indozone.id

Bikin film 😊
Open casting guys 😎
Yang punya bakat atau talenta yang terpendam boleh ikut!! Comment or DM jika berminat πŸ˜‡

#kuntilanak
#filmhoror
#filmhantu
#trailer
#indonesiamovie
Yuk mulailah berperan didunia acting!
COMMINGSOON!!!!!!!

Oh My Ghost ! 2

Sound : Thailand
Subtitles : Indonesia

Contact Person :
πŸ“±WA 089612717660
πŸ“±Line VKV4075C (pakai @)
πŸ“±Bbm : 5AE107B8

IDR πŸ’Έ 5.000

Sinopsis :
4 orang guru yang mengajar di salah satu sekolah menengah yang paling terkenal di Thailand. Kembalinya mereka kali ini telah menemukan sesuatu yang belum pernah dipecahkan di masa lalu dan semua hal itu relevan dengan jiwa seorang wanita yang selalu keluar dan membuat semua orang ketakutan di sekolah. Diantaranya, ada satu siswa yang bisa berkomunikasi dengan wanita itu dan dia juga bisa membantu orang dan hantu berkomunikasi juga. Sangat ketakutan dan sekolah sepertinya juga memiliki rahasia. Bagaimanapun, ada seorang wanita yang mencoba mencari metode untuk menemukan kebenaran, jadi mereka harus melawan hantu dan orang jahat juga. Pada akhirnya, bisakah mereka bertahan dari perang itu?

#ohmyghost #jualdvd #jualkaset #jualdvdbaru #jualdvdbekas #jualdvdsecond #jualkasetbaru #jualkasetsecond #jualkasetbekas #thailandmovie #thailanddrama #filmthailand #filmhorror #horror #komedi #comedy #setan #filmhantu #filmsetan #filmhorrorthailand #filmcomedythailand #comedythailand #horrorthailand #fff #lfl #HorTaewTaekHaekKrajerng

Oh My Ghost !

Sound : Thailand
Subtitles : Indonesia

Contact Person :
πŸ“±WA 089612717660
πŸ“±Line VKV4075C (pakai @)
πŸ“±Bbm : 5AE107B8

IDR πŸ’Έ 5.000

Sinopsis :
Tiga bersaudara menjalankan sebuah asrama anak laki-laki yang telah lama dihantui oleh roh. Mereka melawan dengan cara mereka sendiri. Setelah beberapa saat muncul sebuah kekacauan yang meletus ketika mereka tidak dapat lagi mengendalikan situasi.

#ohmyghost #jualdvd #jualkaset #jualdvdbaru #jualdvdbekas #jualdvdsecond #jualkasetbaru #jualkasetsecond #jualkasetbekas #thailandmovie #thailanddrama #filmthailand #filmhorror #horror #komedi #comedy #setan #filmhantu #filmsetan #filmhorrorthailand #filmcomedythailand #comedythailand #horrorthailand #fff #lfl #HorTaewTaekHaekKrajerng

Most Popular Instagram Hashtags