#filmhantu

594 posts

TOP POSTS

🎬🎬🎬Telaga Angker🎬🎬🎬 -
#suzzana #filmhantu #filmindonesia
#regrann
#riochandra_dp

#moviehits
Jaman dulu ini film serem abis guys 😈
.
siapa yg pernah nonton filmnya?
=================
#sundelbolong #filmhantu #filmhorror #suzana #misteri #sate #kuliner #puasa #sahur #serem #wow #wowfakta #indozone #filmjadul #filmlawas

From @kabarutama - malam2 liat ginian... lebih enak bobok ya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜…....
Ada yang ingat ini judul film apa ya.... jd pingin nonton

Follow @kabarutama
By @klikbanjar

#kabarutama #horor #film #filmhoror #filmhantu #serem #dunialain #angker #Repost with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’

seharian full #FilmHantu πŸ‘»

Bikin terharu! Para dokter ini berhasil memisahkan kembar siam manusia dengan monster πŸ™ˆ
(Basket Case)
______________
MERINDINK!
.
.
.
#filmhoror #filmhorror #filmseram #filmhantu #susana #suzana #beranakdalamkubur #videolucu #videohantu #videopenampakan #videohorror #indovidgram #dagelan #dagelanvideo #dagelanjawa #dagelanlucu #wowfakta #wowvidio #wowvideo

Yeeeeehhhh akhirnya bsa nnton film danurπŸ˜±πŸ‘πŸ˜Š.#filmhantu #jangannntonsendirian #wajibnnton #medan.

Anak-anak pemberani
#filmhantu #thedoll2 😱😱😱

#nowyouseeme
#conjuring2
#filmhoror
#film
#filmhantu

Hotline 24 jam
Pemesanan tiket tanpa antri atau kehabisan.
082210522741. Watsapp

MOST RECENT

Baru pertama kali ini, ibuku bercerita tentang alasannya bercerai dengan ayah, bahwa dulu, sebelum mereka punya anak, ayah pernah berselingkuh. Ayahku punya anak dari wanita selingkuhannya. Waktu itu ibu marah besar. Terjadi perkelahian besar antara ibu, ayah dan perempuan selingkuhan itu. Sejak perkelahian itu, wanita selingkuhan itu menghilang tanpa jejak dan tak pernah terlihat lagi. Meski saat itu ayah sudah minta maaf dan ibu sudah memaafkan, tapi ibu sudah terlanjur sakit hati dan muak pada semua ketidakjujuran ayah, rasa cinta ibu ke ayah seketika menghilang terkubur rasa sedihnya. Jadi mereka akhirnya bercerai. Tapi yang aku salut dr ibu, dia tak mau menikah lagi, katanya dia ingin fokus membesarkanku. Terimakasih ibu. I LOVE YOU ❀ Hayooo dimana letak teka-tekinya? #merindingstory #hantu #horor #seram #ngeri #kuntilanak #ceritahantu #ceritamisteri #filmhantu #serem #kisahmisteri #tekateki #ceritadetektif #ceritadetektive #kasusmisteri #kasuspembunuhan #tebakpelaku #tebakkasus #asahlogika #asahotak #misteri #misterius #logika #logikalogila #detektifcilik #kisahdetektif #annabellecreation #nontonannabelle #bonekaannabelle #filmannabelle

12:06 RUMAH KUCING

Genre: Horror
Duration: 78 minute

Banyak kejadian aneh dan menakutkan yang dialami keluarga pasangan Randy (Adi Nugroho) dengan Rosa (Masayu Anastasia), sejak peristiwa terbelah nya lantai gudang di rumahnya tepat pada lewat tengah malam pukul 12.06 secara misterius.
Kehadiran beberapa ekor kucing yg semula hanya seekor yang ditemukan dan dipelihara oleh Rasti, putri Randy, tanpa disadari telah membuka kembali kisah tragis di masa lalu dan berakibat membangkitkan arwah Sally, yang meninggal dunia dengan cara yang tidak wajar.

Semula Randy tidak percaya pada cerita-cerita seram yang menakutkan yang dialami istri dan anak-anaknya.
Rasti pelan pelan dirasuki arwah Sally. Pada saat Rasti mulai bertingkah aneh,pendiam dan sering menampakkan wajah yang beringas dengan sorotan mata merah yang tajam, membuat kakaknya, Radit memutuskan untuk mencari tahu cerita rumah mereka kepada penghuni terdahulu.
Adelia pemilik rumah sebelumnya menceritakan, bahwa keluarganya sering mengalami gangguan2 dari mahluk2 halus yang sangat menakutkan dan itu lah menyebabkan suaminya menderita cacat.
Atas saran Adelia, Radit memanggil Kyai Rahman untuk menolong Rasti dan keluarganya. Kyai Rahman memiliki panca indra ke enam, dapat menerawang peristiswa2 apa yang sebenarnya terjadi di rumah itu. Siapakan arwah Sally yang merasuki Rasti...apa hubungan semua kejadian dengan Rosa, ibu Rasti....dan siapa Hantu kakek dan anak kecil yang sering memperingatkan keluarga itu tentang hadir nya arwah Saly...
Ternyata, kadang masa lalu masih menyimpan dendam nya dan menghantui untuk menuntut balas dendam serta pertanggung jawaban atas kesalahan yang telah dilakukan oleh manusia….Saksikan kisah selanjutnya 12:06 RUMAH KUCING.
Distributor: @bicpictures_
Producer: HM. Firman Bintang
Director: Chiska Doppert
Writer: Hotnidah. H
Cast: @oliviaega30 @masayuanastasia @adinugroho_st @endyarfian22 @cathyfakandi @fathialuna @chrisloho Anton Andreas

#egaolivia #egaolivecious #fsmanagement #selly #rumahkucing #nontonrumahkucing #bicpictures #catlovers #filmhorror #filmhantu #recommended #filmindonesia

Be ready guys, film horror Indonesia #PengabdiSetan karya @jokoanwar siap "menemani" kamu nih. Filmnya tayang akhir September nanti! #JoyPixelID

seharian full #FilmHantu πŸ‘»

Tah tukang curat coret akhir nya ketauan juga.... #bergadanglagi #nggabisatidur #nontonfilmajah #filmhantu #filmkorea #filmapaajaboleh

Halloooo semua pecinta film Indonesia + EgaOlivecious .
Kalian udah pada tau belum, di bioskop-bioskop kesayangan kalian ada film horror yang bagus banget untuk kalian tonton #12.06rumahkucing #rumahkucing .
yang belum nonton buruan ke bioskop , ajak kerabat, tetangga, teman, sahabat, saudara, gebetan, keluarga, pacar untuk nonton film #rumahkucing rame-rame .
Yang udah nonton, ayoo nonton lagi film ini seru banget ceritanya gak bakalan bosen kalo ditonton terus.
β€’
β€’
Btw... Salah satu pemain film #rumahkucing @oliviaega30 bakalan ngasih #giveaway bagi 5 orang yg beruntung pulsa Rp.100.000 + baju (yang mau tau cara dan persyaratannya bisa cek ig @oliviaega30 dan ig @eo_egaolivecious ini yaa)
β€’
β€’
12.06 Rumah Kucing sudah tayang sejak 10 Agustus 2017 .
β€’
β€’
#egaolivia #egaolivecious #fsmanagement #artis #aktris #selebritis #model #bintangiklan #multitalented #film #indonesia #filmindonesia #filmhantu #filmhoror #filmhorror #filmdiambildarikisahnyata #filmrecommended #recommended #catlovers #likeforlike #likeforfollow #like4like #like4follow #likeforlikes

Uda siap Sabtu malam nanti buat nonton film horor????????? Kasih tau donk hantu Indonesia yang paling horor versi kamu...
A. Sundel Bolong
B. Pocong
C. Suster Ngesot
D. Hantu Jeruk Purut
E. Dll

#morningshow #pro2rrisby #rrisurabaya #rrisby #scream #filmhantu #horor

Annabelle the real film horror 😱
Long Screaming 😱😱
#filmhorror #horror #filmhantu #doll #dollchucky #chucky #theconjuring #annabelle #annabellecreation

Poster terbaru dari Petak Umpet Minako. Tayang perdana di bioskop tanggal 7 September 2017. #JoyPixelID

Dag sengajo ketemu sm ni org. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #malamminggu#filmhantu#smile#happyday

Most Popular Instagram Hashtags