#filmdrama

3560 posts

TOP POSTS

Film : Mantan (2017)
Adi, seorang penulis artikel percintaan, telah bertunangan tetapi masih bimbang untuk menikah. Kemudian ia memutuskan untuk mengunjungi empat mantan pacarnya, hanya untuk memastikan bahwa orang yang akan dia nikahi itu adalah orang yang tepat. Pertama, ia mengunjungi Daniella, yang kini telah menjadi seorang ibu rumah tangga di Bandung. Kemudian ia mengunjungi Frida, anak walikota Bandung yang terjebak kasus korupsi bapaknya dan sekarang tinggal di Yogyakarta. Yang ketiga adalah Juliana, pacar sahabatnya yang diselingkuhi Adi dan saat ini menetap di Bali. Keempat adalah Tara, penyanyi yang menjadi pengusaha hotel di Bali. Saat Adi mulai merasa bahwa tunangannya adalah orang yang lebih cocok untuknya, secara tak sengaja ia bertemu dengan mantan pacar terakhirnya, Deedee, di bandara Jakarta. Mereka pulang ke rumah Deedee dan hubungan terjalin kembali.

Review : Dari alur ceritanya film ini terlihat sangat beda dan menarik , Kabarnya film di kabarkan akan tayang pada bulan Juni 2017.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Produser : Ramesh Hasmana, Andhy Pulung
Sutradara : Svetlana Dea
Penulis : Gandhi Fernando
Produksi : Renee Pictures
Pemain : Gandhi Fernando, Luna Maya, Karina Nadila, KIMBERLY RYDER, Citra Scholastika, Ayudia Bing Slamet
Genre : Drama/Petualang
Durasi : -
Rating IMDb : -
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #potonganfilmmantan #filmmantan #masalalu #filmdrama #filmromantis #filmkomedi #comedy #filmromantis #filmremaja #pernikahan #kenangan #petualang #indonesia #GandhiFernando #LunaMaya #love #ReneePictures #KarinaNadila #KIMBERLYRYDER #CitraScholastika #AyudiaBingSlamet #cinta #comingsoon #filmterbaru #bioskop #jadwalbioskop #filmbioskop #jogyakarta #bandung #jakarta

Film : My Little Baby, Jaya (2017)
Adalah film drama terbaru Korea Selatan, Menceritakan tentang Seorang remaja bernama Jaya (Oh Ye-Sul) yang hidup bersama ayahnya bernama Won-Sool, yang mengalami gangguan mental (Kim Jung-Kyoon). Mereka adalah orang yang berkecukupan dan baru saja pindah kerumah baru.

Cerita ini lebih berfokus kepada Jaya, yang pindah ke SMA baru, walaupun menggukan sepatu dan tas lamanya namun Jaya tetap pede, Namun permasalan terjadi ketika teman sekelasnya tidak senang oleh kehadiran Jaya, dikarenakan Jaya adalah seorang gadis berbakat... Review :
Ini adalah film yang menceritakan kerasnya kehidupan, "kok kesel ya sama film ini?", kesel disini bukan karena filmnya jelek, namun karena alur ceritanya yang dibuat sederhana namun keras dan penuh tekanan yang di hadapi pemeran utama dalam film ini. Jujur aja saya sampai sedih dan menangis saat menonton film ini. Cobaan yang di hadapi oleh aktor utama digambarkan seperti kejadian nyata pembullyan yang terjadi. Film ini juga menampilkan kejutan yang tidak disangka-sangka.
Pesan moral :
Film ini mengajarkan kita:
1. Kalau ada teman kita yang kesusahan kita bantu, sekecil apapun bantuan yang kita berikan
2. Kalau ada orang yang ditindas oleh orang lain, harus kita tolong
3. Soal rezeki/kepintaran semua sudah ada yang mengatur, kita tak boleh iri dan harus menerima saingan
4. Sayangilah orang tua bagaimanapun keadaannya
5. Isi sendiri . . .

Bagi kalian yang sudah menonton film ini silakan memberikan penilaian tentang film ini! Sangat di mohon Tidak Spoiler
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Director: Yun Hak-Ryeol
Writer: Yun Hak-Ryeol, Kim Yeon-Ho
Producer: Lee Hyang-Chul
Country: South Korea
Aktor : Kim Jung-Kyoon, Oh Ye-Sul
Genre : Drama/Kriminal
Durasi : 1 jam 42 menit
Rating IMDb : -
Rating @potonganfilm : 7,5/10 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #MyLittleBabyJaya #KimJungKyoon #OhYeSul #filmdrama #filmkriminal #koreaselatan #filmkorea #dramakorea #jogja #filmterbaru #updatefilm #reviewfilm #pesanmoral #jakarta #sulawesi #sumatera #tangerang #surabaya #jawa #surabaya #potonganfilmdrama #potonganfilmkriminal #bully #sekolah #remaja #downloadfilm #nontonfilm

Film : I, Daniel Blake (2016)
Adalah film motivasi perjuangan yang wajib untuk kalian tonton, dan berhasil memenangkan penghargaan tertinggi Palme d'Or di Festival Film Cannes 2016 lewat drama sosial-realis “I, Daniel Blake”. Penghargaan tahun ini merupakan yang kedua baginya setelah pada 2006 ia berhasil menang lewat film “The Wind That Shakes Barley”. Bercerita tentang seorang tukang kayu berusia paruh baya yang menginginkan dana kesejahteraan dari negara setelah melukai dirinya sendiri, diikuti pula oleh seorang single mother (ibu tunggal) dengan skenario yang sama.

Pria berusia 59 tahun itu telah membaik dari serangan jantung, berteman dengan seorang ibu dengan dua orang anak ketika mereka sedang dalam perjalanan menuju gedung penerimaan sistem kesejahteraan.
Daniel Blake (Dave Johns), adalah seorang penderita serangan jantung yang mencoba mengumpulkan bantuan dana kesejahteraan di kota Newcastle, Inggris, dengan tegas hadir melawan sistem tak manusiawi yang sepertinya terus muncul untuk menggagalkan usahanya di setiap langkah.
Sayangnya, pemerintah menyimpulkan bahwa ia masih cukup fit untuk bekerja, memaksanya untuk mendorong "pengambil keputusan" agar mengganti aturan dalam keputusan tersebut.

Serangkaian rintangan terus menghalanginya mendapatkan sokongan dana itu, Daniel kemudian membuktikan diri telah menghabiskan 35 jam per minggu untuk bekerja. Ingin mengisi formulir untuk mendapatkan dana bantuan para pencari kerja, namun ia bukanlah ahli komputer, ia harus mencari bantuan hanya sekadar untuk belajar menggunakan mouse.
Sumber : filmbioskop.co.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Directed : Ken Loach
Produced : Rebecca O'Brien
Written : Paul Laverty
Starring : Dave Johns, Hayley Squires, Dylan McKiernan, Briana Shann
Production : Sixteen Films,...
Distributed : eOne Films
Genre : Drama
Durasi : 1 jam 40 menit
Rating IMDb : 7,9/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #IDanielBlake #DanielBlake #eOnefilms #potonganfilmdrama #filmdrama #sixteenfilm #DaveJohns #HayleySquires #DylanMcKiernan #BrianaShann #tukangkayu #pensiunan #orangtua #filmsedih #keluarga #kehidupan #jakarta #indonesia #amerika #bandung #bestmovie #motivasi #filmpilihan #rekomendasifilm #bestmovie

Film : Three (2016)
Saat berada di rumah sakit, tahanan tersebut mencoba untuk mengulur waktu pengobatan dan akhirnya membuat keadaan rumah sakit menjadi kacau dan berbahaya. Sang tahanan dan polisi akhirnya terlibat baku tembak, sehingga polisi harus bekerja keras dan menyelamatkan para warga sipil yang ada di rumah sakit tersebut serta membuat keadaan normal. Akankah keadaan dapat berubah menjadi lebih baik lagi?
Review : FilmThree adalah film kolaborasi antara Hongkong dan China yang bertemanakan Action Kriminal, yang di bintangi oleh aktor-aktor papan atas di negaranya, Film ini mendapatkan respon positif dari para komentar yang sudah menonton film ini.
Alur cerita dalam film ini sangat rumit, namun mudah dicerna oleh para penonton, aksi menegangkan dalam film ini akan menjadi tontonan menarik bagi kalian yang menyukai film aksi Kriminal.
Bagi kalian yang sudah menonton silakan memberikan penilaian tersendiri di komentar!!! Tidak spoiler ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Directed : Johnnie To
Produced : Johnnie To, Yau Nai-hoi
Directed : Johnnie To
Produced : Johnnie To, Yau Nai-hoi
Production : Media Asia Films, iQiyi Motion Pictures
Starring : Zhao Wei, Louis Koo, Wallace Chung
Distributed : Media Asia Distributions, Media Asia Film
Country : Hong Kong, China
Genres : Crime /Thriller
Durasi : 1 jam 38 menit
Rating IMDb : 6/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #Three #potonganfilmThree #ZhaoWei #LouisKoo #WallaceChung #filmkriminal #filmdrama #filmthriller #crimemovie #actionmovie #filmlaga #thailandmovie #movie #trailer #cinema #hongkong #china #indovidgram #indonesia #potonganfilmkriminal #potonganfilmthriller #downloadfilm #nontonfilm #nontonbareng #filmpilihan #rekomendasifilm #bestmovie #updatefilm

Film : Call of Heroes (2016)
adalah film Hongkong bergenre action yang disutradarai oleh Benny Chan, sekaligus juga sebagai produser dan penulis naskah filmnya.

Film ini mendapatkan respon positif dari para kritikus film.
Film ‘Call of Heroes’(2016) kisahnya berlatarkan China pada tahun 1914 setelah runtuhnya dinasti Qing, fokus ceritanya mengisahkan perlawanan sekelompok warga desa yang dipimpin Yang Kenan untuk melawan seorang panglima muda yang kejam.

Sinopsis :
Film ‘Call of Heroes’ bercerita di tahun 1910 dimana saat itu China terbagi dalam berbagai kekuatan. Dampaknya, perang antara kekuatan tidak dapat dihindari.

Salah yang terkana dampaknya adalah sebuah desa terancam bahaya besar saat pasukan pimpinan Cao Shaolun menyerang dan mulai membantai warga setempat.

Sebagai panglima penjaga desa, Yang Kenan berusaha berjuang membebaskan warga desa dari kekejaman Cao Shaolun.

Mampukah Yang Kenan mengalahkan kekejaman Cao Shaolun?
sumber : posfilm.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Directed : Benny Chan
Produced : Benny Chan
Starring : Sean Lau, Louis Koo, Eddie Peng, Yuan Quan, Jiang Shuying, Wu Jing
Production : Universe Entertainment, Bona Film Group,...
Distributed : Universe Films Distribution
Country : Hong Kong, China
Genres : Action/Drama
Durasi : 2 jam
Ranting IMDb : 6,4/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #CallofHeroes #potonganfilmCallofHeroes #universefilm #SeanLau #LouisKoo #EddiePeng #YuanQuan #JiangShuying #WuJing #hongkong #china #indovidgram #indonesia #potonganfilmdrama #jakarta #sulawesi #sumatera #tangerang #surabaya #malang #dagelan #ngakakkocak #potonganfilmaction #filmaksi #filmdrama #sejarah #perang #nontonfilm #nontonbareng #updatefilm

Film : Half Girlfriend (2017)
Adalah film Bollywood terbaru yang sedang tayang di beberapa Bioskop Indonesia saat ini.

Sinopsis :
Madhav Jha (Arjun Kapoor), anak desa Bihar, yang tidak dapat berbicara bahasa Inggris dengan baik, namun untungnya Madhav Jha diterima di St. Stephens College melalui prestasi olahraganya. Madhav Jha Jatuh cinta dengan seorang gadis cantik bernama Riya Somani (Shraddha Kapoor), Tidak hanya cantik, Riya Somani juga gadis yang pintar dan kaya.

Hubungan kedekatan mereka bermula ketika bermain basket bareng, Seperti apa kisah cinta mereka selanjutnya?

Film ini bisa anda saksikan di bioskop kesayangan anda!!!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Sutradara : Mohit Suri
Produser : Shobha Kapoor,...
Penulis : Reema Kagti, Chetan Bhagat
Pemeran : Arjun Kapoor, Shraddha Kapoor, Rhea Chakraborty
Produksi : Balaji Motion Pictures
Negara : India
Genre : Drama/Romantis
Durasi : 2 jam 15 menit
Rating IMDb : 4/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #HalfGirlfriend #potonganfilmHalfGirlfriend #ArjunKapoor #ShraddhaKapoor #RheaChakraborty #bollywood #hollywood #india #filmindia #filmremaja #cinta #romancemovie #filmromantis #filmdrama #filmkomedi #bioskop #CGV #xxi #imax #movie21 #trailer #cinema

Film : The Garden of Words (2013)
adalah film drama anime 2013 yang ditulis, disutradarai dan diedit oleh Makoto Shinkai, yang dipercayakan oleh CoMix Wave Films dan didistribusikan oleh Toho. Ini bintang Miyu Irino dan Kana Hanazawa, dan menampilkan musik oleh Daisuke Kashiwa, bukan Tenmon, yang telah menyusun musik untuk banyak film Shinkai sebelumnya.

Film ini di adaptasi dari sebuah novel yang juga di mangakan dan di jadikan sebuah anime yang cukup terpandang di Jepang.

Sinopsis :
Bercerita tentang Takao Akizuki, remaja 15 tahun, yang sering membolos ketika hujan turun ke sebuah taman. Pada suatu hari, Takao bertemu dengan seorang perempuan yang berpakaian rapi seperti orang kantoran sedang duduk di gazebo sambil minum bir dan makan cokelat. Bukan sekali dua kali Takao ketemu, tetapi setiap kali datang ke sana Takao ketemu si cewek itu.

Takao ini suka sekali mendesain dan membuat sepatu. Dia punya cita-cita untuk melanjutkan pendidikan ke sekolah desain sepatu gitu. Karena biayanya mahal Takao pun membagi waktunya untuk kerja paruh waktu. Perempuan ini setiap kali datang pakai sepatu yang berbeda-beda dan menginspirasi Takao untuk mendesain sepatu. Lama-lama mereka berdua dekat.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Directed : Makoto Shinkai
Produced : Noritaka Kawaguchi
Written : Makoto Shinkai
Genre : Drama, romance
Durasi : 46 menit
Rating IMDb : 7,6/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #TheGardenofWords #potonganfilmTheGardenofWords #animation #anime #cosplay #filmpendek #filmdrama #filmromantis #filmremaja #sekolah #guru #taman #love #indonesia #updatefilm #reviewfilm #requestfilm #potonganfilmdrama #jakarta #sulawesi #sumatera #tangerang #surabaya #malang #indonesia #cinta #potonganfilmromantis #novel #manga #japanese #filmjepang

Film : Speak (2004)
Kisah pilu akan yang terjadi dalam film ini juga membuat para penonton geregetan, Ngertiin aku donk!!! ingin berbicara namun sulit untuk mengungkapkan, hasilnya, masalah itu kita pendam sendiri dan menjadikan tekanan batin, tidak hanya dalam diri kita sendiri, namun, Orang yang dekat dengan kita juga akan merasakannya, "lo kenapa?" bahkan orang tua kita sendiri akan merasakan ada keanehan, tentang masalah kita, dan membuat kesal orang terdekat kita,"ih nie orang gak jelas, kenapa si dia, bodo ah", tidak ada yang mengerti bagaimana perasaan kita sebenarnya.
Film ini di rekomendasikan banget bagi kalian pecinta film drama, alur cerita ringan, namun emosi saat kita menonton film ini dapet banget,
Bagi kalian yang sudah bisa menonton, juga bisa memberikan penilaian sendiri di kolom komentar, untuk penilaian film secara umum!!! Tidak Spoiler

Sinopsis :
Berawal dari kekacauan sebuah pesta dan Melinda menjadi tertuduh perusak acara karena ia menelpon polisi yang berlanjut dengan bubarnya pesta, akibatnya ia dijauhi oleh teman-temannya bahkan lama kelamaan tidak ada yang mau berbicara apalagi berteman dengannya. Apa sebab Melinda menghubungi polisi teman-temannya tidak mau tahu, yang jelas Melinda mengacaukan acara hura hura bergembira mereka.

Hari-harinya sebagai anak baru di SMA sama sekali tidak menyenangkan, pindahan dari Ohio bernama Heather. Padahal teman SMA Melinda rata-rata adalah teman SMPnya dulu yang sekarang membencinya. Tindakan Melinda hanya satu diam...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Directed : Jessica Sharzer
Produced : Fred Berner
Starring : Kristen Stewart, Michael Angarano, Robert John Burke, Eric Lively, Elizabeth Perkins, D. B. , Sweeney, Steve Zahn
Distributed : Showtime Networks Inc.
Genre : Drama/Indie
Durasi : 1 jam 32 menit
Rating IMDb : 7,4/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #Speak #potonganfilmSpea #indiamovie #filmdrama #showtime #KristenStewart #MichaelAngarano #bicara #RobertJohnBurke #EricLively #teenmovie #potonganfilmdrama #dramamovie #ElizabethPerkins #Sweeney #SteveZahn #sekolah #pendidikan #bogor #depok #jawa #jogja #tangerang #surabaya #masalah #trauma #filmindie #indonesia #filmremaja #bullying

Film : The Doll 2 (2017)
Maira dan Aldo hidup berbahagia dengan Kayla, anak mereka yang masih kecil dan juga Yani, pembantu mereka. Sebuah kecelakaan tragis merenggut nyawa Kayla dan membuat kebahagian mereka hilang.

Tetapi 6 bulan kemudian, tepat di hari ulang tahun Kayla berikutnya, Maira mulai merasakan bahwa ia tidak sendirian. Maira merasa bahwa Kayla masih belum benar-benar pergi.

Atas saran Elsa, sahabatnya, Maira mencoba untuk berkomunikasi kepada Kayla dengan mengunakan medium boneka Sabrina, boneka kesayangan Kayla. Sejak itu Maira mulai merasa terganggu dan meyakini bahwa Kayla yang mengganggunya. Aldo tidak percaya padanya. Tapi Maira yakin Kayla sekarang berada dalam boneka Sabrina dan ia ingin menyampaikan sesuatu kepada Maira.
Info :
Film ini akan tayang di bioskop kesayangan anda pada bulan July 2017
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Produser : Rocky Soraya
Sutradara : Rocky Soraya
Penulis : Rocky Soraya
Produksi : Hitmaker Studios
Pemain : Herjunot Ali, Luna Maya, Sara Wijayanto, Rydhen Afexi, Rydhen Afexi
Genre : Drama/Horror
Durasi : 1 jam 52 menit
Rating IMDb : - ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #thedoll #thedoll2 #potonganfilmthedoll #HerjunotAli #LunaMaya #SaraWijayanto #RydhenAfexi #RydhenAfexi #HitmakerStudio #filmdrama #filmhorror #filmthriller #creepypasta #ceritahorror #horrormovie #filmindonesia #indonesiamovie #potonganfilmhorror #rockysoraya #jakarta #bandung #comingsoon #bioskop #CGV #XXI #cinemaxx #Imax #updatefilm #filmterbaru #reviewfilm #requestfilm
Jangan lupa follow 👉👉👉 @potonganinfo ya

MOST RECENT

PROGRAM 15 HARI BUANG LEMAK
AMAN SEHAT CEPAT KONSULTAN RESMI
-
Saya terbantu turun 21kg
*hasil tiap individu bervariasi*
-
dibimbing sampai berhasil.
Tanya saya caranya:

COACH YUNI:
WA/LINE 0857 9938 7373
-
-
#jawa #filmdrama #kematian #filmterbaru #updatefilm #bali #indovidgram #indozone #kamuharustau #infia #infiafact #techzone #endorse #endorsement #aau #aal #akmil #akpol #tni #militer #tniad #hijab #army #kowad #tentaranasionalindonesia #polri #panglimatni #kapolri

Footlose (2011)
Imdb rate : 5,9/10
Genre : Music, Comedy, Drama, Dance
Cast:
🔹Julianne Hough as Ariel Moore [@juleshough]
🔹Kenny Wormald as Ren McComark [@kennywormald]
🔹Miles Teller as Willard Hewitt
🔹Dennis Quaid as Pendeta Shaw Moore
🔹Etc

#filmdance #filmtentangdance #dancefilm #filmtentangmusik #filmkomedi #filmdrama #reviewfilm #spoilerfilm

The Purge : Anarchy (2014)
Link download: bit.ly/2rtXVTa

Rating IMDb: 6,5/10

Kualitas: BluRay

Gaes, komentarnya dong buat yang udah pernah nonton film ini? 👍😁
Kaliam kasi rating berapa untuk film ini? ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Adalah Eva (diperankan oleh Carmen Ejogo) dan putrinya Cali (diperankan oleh Zoe Soul) terpaksa keluar dari rumahnya sebagai satu-satunya perlindungan setelah secara tiba-tiba rumah mereka diserbu pasukan bersenjata milik pria misterius berjuluk Big Daddy (diperankan oleh Jack Conley). Mereka akhirnya diselamatkan Leo Barnes (diperankan oleh Frank Grillo). Leo sebenarnya berada dalam perjalanan untuk melakukan “pembersihan” di rumah seseorang, tapi rasa iba membuatnya memilih menyelamatkan Eva dan Cali. Tidak lama kemudian mereka bertemu Shane (diperankan oleh Zach Gilford) dan mantan pacarnya, Liz (diperankan oleh Kiele Sanchez) yang terjebak di luar setelah mobil mereka disabotase oleh sekelompok lelaki bertopeng. Bersama-sama, mereka berlima bertahan hidup melewati malam saat pasukan bersenjata milik Big Daddy dan pria-pria bertopeng yang mengejar Shane dan Liz sama-sama memburu mereka.

Kegilaan yang ditawarkan The Purge: Anarchy tentu saja lebih menegangkan ketimbang di film pertamanya, sebab konflik-konflik internal yang terjadi pada masing-masing tokoh jadi bumbu yang seru saat malam pembersihan harus mereka lalui. Leo sebagai pemimpin kelompok ini harus menunda rencana utamanya untuk menghabisi seseorang, sementara itu, di balik gedung mewah, sekelompok orang kaya sedang berkumpul untuk melelang nyawa-nyawa yang ditangkap agar dapat mereka habisi secara eksklusif.

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Kamu bisa download film The Purge: Anarchy gratis di sini.

#bioskop21 #filmbioskop #downloadmovie #instamovies #instafilm #instafilms #instafilming #happywatching #nontonfilm #nontonbioskop #nonton #downloadfilm #bigmovies #bioskopindonesia #filmthriller #filmkomedi #filmhollywood #filmdrama #hollywood #instaholic #instahollywood #rekomendasifilm #rameinaja #filmseru #boxoffice #thepurge #thepurge2 #thepurgeanarchy

Silvi siswa sanggar jas kelas remaja dituntut acting se_natural mungkin dalam sebuah produksi film berjudul "Pholoshopie". #filmdrama #dramarealis #drama #realism #realisme #actingnatural #naturally #actingnaturally #actingrealis #workshops #workshopfilm #workshopacting #sanggar #rumahproduksi #productionshouse #castinghouse #films #bts #themaking

Series Barat Season 3 THE FLASH 5 Disc #juragandvd #dvdbaratmurah #dvdbarat #filmdrama #filmseries #seriesbarat

Series Barat Season 5 ELEMENTARY 4 Disc #juragandvd #dvdbaratmurah #dvdbarat #filmdrama #filmseries #seriesbarat

Series Barat Season 4 BROOKLYN NINE~NINE 4 Disc #juragandvd #dvdbaratmurah #dvdbarat #filmdrama #filmseries #seriesbarat

Series Barat Season 3 MADAM SECRETARY 4 Disc #juragandvd #dvdbaratmurah #dvdbarat #filmdrama #filmseries #seriesbarat

Series Barat Season 2 SUPER GIRL 4 Disc #juragandvd #dvdbaratmurah #dvdbarat #filmdrama #filmseries #seriesbarat

Mo ngasih satu film pendek buat semuanya 😳

Berdurasi 25 detik, genre drama, hasil karya @kingsamjonesiii 💪

Do Work (2017)

Dari @1stphorm

Itu aja, selamat menikmati 😆

#catatanfilm #shortfilm #shortmovie #filmpendek #filmdrama #dowork

Mo ngasih satu film pendek buat semuanya 😳

Berdurasi 14 detik, genre horror, hasil karya Eriks Mickevics 😰

Captured (2015)

Itu aja, selamat menikmati 😆

#catatanfilm #shortfilm #shortmovie #filmpendek #filmdrama #filmhorror #captured

Most Popular Instagram Hashtags