#fillerandcleanser

248 posts

TOP POSTS

Sampe rumah baca chat transferan masuk....ilang dikit capeknya😁😀 Ihiyyy....GLUCOLA GEL lariiss maniss😍😚😘
Ready GG MUNGIL 70 rb ajah
Harga segitu udehhh gk usah kelamaan mikir...😁😛😜
Murah tapi berkwalitas
BPOM yahhh bukan abal"😉 [TIPS] Pemakaian Glucola Gel pada kulit wajah bisa anda manfaatkan untuk :
1. Mengatasi kerutan dan keriput
2. Mengecilkan kantung mata
3. Menyamarkan flek hitam
4. Menghilangkan komedo
5. Mengatasi bekas jerawat
6. Mencerahkan wajah.

TIPS :
Khusus untuk MENGILANGKAN KERUTAN, KERIPUT dan MENGENCANGKAN WAJAH lakukan pemijatan dengan satu arah agar hasilnya lebih maksimal.

Sedangkan untuk MENGECILKAN KANTONG MATA maka anda bisa mengoleskan Glucola Gel pada area dibawah mata dan lakukan pemijatan atau gosok dengan satu arah.

Untuk MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT, KOMEDO SERTA MENYAMARKAN FLEK HITAM maka anda bisa mengoleskan Glucola Gel dan menggosoknya dengan gerakan memutar.

Lakukan langkah-langkah diatas selama 10 sampai 15 menit dalam sehari. Anda bisa menggunakan Glucola Gel ini setiap hari atau setiap 2 hari sekali sesuai kebutuhan.
Bagi anda pengguna Nano Spray, anda juga bisa menyemprotkan Nano Spray pada akhir langkah setelah wajah dilap menggunakan handuk atau tisu.

#glucolagel #fillerandcleanser #gluthathionegradea #ggmungil

1 Glucola Gel bisa untuk 4-5 bulan.

Awet muda 10 tahun bukan impian lagi , kulit wajah & badan cerah, flek menipis, pori2 wajah mengecil 😍
Apa sih Glucola Gel itu kok bs bikin awet mudaaaaa.
Simak ya penjelasannya
Dibaca - diresapi - dimiliki - dipakai rutin - awet muda cantik alami 😍

GLUCOLA GEL

Glucola Gel adalah produk penerus dari Glucola MCI, dengan kandungan bahan yang hampir sama dengan Glucola MCI sebelumnya, Selain mengandung bahan yang sangat bagus manfaatnya untuk kulit yakni Gluthatione & Collagen, Glucola Gel juga mengandung fungsi tambahan yaitu sebagai Cleanser dan sekaligus Filler Gel.
Glucola Gel MCI ini mengandung bahan natural dan alami yang tentunya membuat semakin efektif untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit.
Kandungan Gluthatione pada Glucola Gel membuat kulit lebih cerah dan diperkaya dengan Nano Collagen.

Nano Collagen adalah Collagen yang telah dipecahkan dengan Nano technology hingga 500 dalton sehingga membuat mudah diserap oleh lapisan kulit.

Dan berikut ini adalah manfaat dari Glucola Gel MCI:
✔Membantu mengangkat kotoran pada kulit secara efisien
✔Membantu mengangkat sel kulit mati
✔Mengenyalkan kulit seketika
✔Menyamarkan kerutan
✔Mengecilkan pori-pori kulit
✔Memudarkan flek hitam
✔Memudarkan hingga menghilangkan bekas jerawat
✔Memudarkan hingga menghilangkan kantung mata
✔Dan masih banyak lagi manfaat bagus lainya untuk kulit

Cara Penggunaan:
Gunakan secukupnya pada kulit wajah dan tubuh, gosok dengan gerakan memutar untuk hasil maksimal mengangkat kulit mati dan memasukkan Collagen dan Gluthatione ke dalam kulit.

Komposisi Glucola Gel:
Aqua, Ethyl Alcohol, Fucus Vesiculosus Extract, Propylen Glycol, Cellulose, Gluthatione, Collagen, Panthenol, Acrylates Copolymer, Bisabolol, Fragrances, Triethanolamine, Methylisothiazolinone.

Netto : 100gram
POM NA 18151201851

more info & order hub;
Yuanita Ramadhani
PIN BB 512AC728
WA 085739415583
IG @keikashop #GlucolaGel #glucolagel #fillerandcleanser #filler #FillerAlami #PeelingAman #keikashop #riseandshineunityteam #produkmci #uplifting #glowing #glowingskin

GLUCOLA Gel di gunakan sekali dalam sehari selama seminggu, next 2-3 kali seminggu 🌹serum di gunakan di wajah dan leher saja
Gel bisa digunakan seluruh tubuh dan wajah, ketiak, selangkangan, payudara, bokong, kaki, tangan semua. 🌹kombinasi serum dan gel sangat bagus buat dapetin hasil maksimal,..supaya wajah cepet bersih, flek hilang,kencang, cerah, glowing dan tampil natural.

Yuk pesan sekarang juga 😊
Chat me yah
Rika mci
BBM. 777b999
WA/SMS 0819.77655.979

#glucolagel #ggtube #gluthathionegradea #fillerandcleanser #fillergluthathione #cleanser #serumglucolamurah #serumglucola #antiaging #applestemcellswiss #applestemcell #stemcell

Boleh lah Emak2 kece "me time" sebentar buat perawatan.
Sepuluh meniiit ajaa... Iyaa cuman 10 menit, buat hempas manja si kulit2 mati yang bikin kusam, juga biar kerutan halus, garis senyum & kantong mata ga eksis.
Usap-usap 10 menit, hasilnya setara sama suntik filler collagen.
Bedanya ga pake sakit loh... Trus cukup di rumah aja, abis itu lanjut momi in duty lagiiii 😍😍😘😘 Info lbh lanjut chat me 😘😘
Sms /Wa 081321017186

#glucolagel
#fillerandcleanser
#pencerahwajah
#pemutihkulit
#skincarealami

Kalau dibilang scrub cleanser, bukan
Kalau dibilang ini krim pemutih, juga bukan..
Kalau dibilang ini pelembab, bukan juga..
Trus apaa dong? 🤔

Kalau saya bilang..
#Glucolagel ini All-in-one Skin Care Solution, percaya ga?
Gimana lagi yaa.. Memang benar kenyataannya seperti itu... Kulit makin cerah,
Kulit makin jarang flek hitam,
Kulit makin sepi komedo,
Kulit makin haluus bopeng berkurang,
Kulit juga makin soft kaya newborn baby..
Kulit jadi glowing,
Kulit jadi kenyal kenyal gemezzzz pengen nowelin😄, Pokoknya bikin pangling deh!
Dan yang terpenting ga bikin kantong bolong.. karena 1 tube punya saya kemarin bisa dipakai sampai 5-6 bulan

Mau cantik awet muda dan irit?
Pakai glucola gel ya...
Plus glucola series lainnya pasti lebih keren 😊

Per tube 650 rb bisa untuk 5 bulanan
Per paket gratis HAK USAHA personal franchise seumur hidup hanya 3.4 jt

Whatssss???? Usaha cuman modal 3.4 juta dapat barang seharga 3.8 jt++? Sstttt jangan bilang siapa siapa ya...😊
Wa aku aja 😊

Info
WA 081338207793

#glucolagelmci#fillerandcleanser#produkkecantikan#cantikalami#bisnismci #

Suka pakai masker wajah?
Suka pakai bb cream/ bedak /makeup ?? Tapi males pake peeling....abisnya peeling ku bikin kulit ku jd merah dan perih😟

Girls..kl km suka pake masker dan makeup tapi ga mau pake peeling, masker dan makeup mu jadinya nempel di sel kulit mati mu loh.
Jadinya fungsi masker ga efektif, makeup pun ga bs nempel cantik di kulitmu.

Nah, kl peeling mu bikin kulitmu jadi merah dan perih, itupun ga bagus karena itu artinya peeling mu mengikis lapisan kulit mu, bukannya merontokkan sel kulit mati dan daki mu.

Nih aku rekomendasikan peeling sekaligus scrub dan filler yang Bagus dan Aman buat kulitmu.
Namanya Glucola Gel.
Produk ini ga akan bikin kulit mu jadi memerah dan perih.
Dengan bau harumnya yang elegant, Glucola Gel akan merontokkan daki dan sel kulit matimu dengan lembut, sembari mengisikan antioksidan dan kolagen ke dlm sel kulit kamu supaya kulit kamu tetap kencang dan keriput pun tersamarkan (sbg Filler Alami)
Bukan itu aja, pemakaian Glucola Gel secara Rutin juga mampu menyamarkan Flek2 membandel di wajahmu lho.

Jangan ragu deh coba produk yang satu ini kalau kamu memang ngaku peduli penampilan😊

INFO PRODUK DAN ORDER
ISTI
WA 089656180507

#glucolagel #ggtube #GGmungil #GGMUNGIL85rb #fillerandcleanser #fillergluthathione #facelift #facialalamci #pelling #bakuldarara #nanosprayversi3 #arisannanospray #mci #membermci #glucolaseries #Glucola #glucolaserummci #glucolaserum #serumstemcell #glucolagel #perawatanwajah #makeupalami #alamiuntukkulit #perawatankulit

Yesss GLUCOLA GEL lariss manisss😄😃😍
FILLER & CLEANSER terMURAAHH..😉
Monggo siapa lagi yg mau...??
GG MUNGIL 70rb
GG TUBE 650rb
Paketan juga ada yaa...yuk pm aja😊

Tau peeling atau scrub kan? Bukan feeling lho ya, tapi peeling untuk membersihkan kulit dari sisa kotoran dan komedo.
Biasanya teksturnya kasar dan ketika diaplikasikan ke wajah, alamaaaakkkk periiihhhh... 😭

Tau filler?
Kalo di klinik kecantikan sampe jutaan lho sekali treatment.
Filler berfungsi untuk mengisi kekosongan di kulitmu dengan collagen. Bikin cerah, kenyal, bebas kerut.
Cleansing milk?
Pasti tauu dong yaa..
Untuk membersihkan wajah dari makeUp ataupun kotoran.
Tapi biasanya abis pake cleansing milk ini, kulit jadi lengket2 gak enak gitu, harus pake toner lagi... 😖

Tau Glucola Gel??
Tau lah pastinya yaa.. 💗

Glucola Gel itu, peeling tapi teksturnya gel, jadi tidak akan membuat iritasi...
Halus lembut dingin ceessss di kulit, komedo dan kulit mati langsung kabooorr...💃 Glucola Gel itu, mengandung Filler tapi nggak perlu merogoh kantong jutaan buat puluhan kali treatment, dan nggak perlu ke klinik untuk memakainya.
Bikin kulitmu glowing halus kenyal... 😍

Glucola Gel itu juga berfungsi sebagai cleanser, menuntaskan sisa2 makeUp di wajahmu tanpa lengket... 😁

Sudah coba belum?
Bisa order di sini yaaa 💋
LINDA 545E1745
WA 081288381333

#glucolagel #gluthathionegradea #fillerandcleanser #pelling #ggmungil #arisanmurah #arisanterpercaya

Salah satu produk MCI yg gak ada matinyeee karena repeat order selalu datang😄😃
Yeess....repeat order say, artinya apa??
Artinya produk udah dipakai & cocok & nyata hasilnya 😍
Kamu blom coba???
Monggo coba dulu GG MUNGIL cuma 85 rb ajah 😘

Sukakk banget sama Glucola Gel bukan sembarang peeling sekaligus menutrisi kulit....Sekali pake langsungggg kelihatan bedanya💕💕💕gak pake ribet n mahal 1tube awet sampai 6 bln bahkan lebih 😉

MGI Glucola Gel memiliki fungsi untuk menghilangkan debu, menghilangkan sel kulit mati dan kotoran yang ada pada kulit kita.

Glucola Gel sangat aman dipakai oleh semua umur. Karena kandungan Gluthathione Kualitas Grade “A” dan Collagen nya mempunyai keunggulan tersendiri.

1. Terbuat dari bahan alami yang sudah teruji secara klinis yaitu mengandung bahan Gluthathione kualitas Grade “A” dan Collagen
2. Sudah terdaftar BPOM
3. Dapat digunakan di seluruh wajah serta kulit tubuh
4. Tidakmenimbulkan efek samping
5. Tidak mengandung bahan pemutih maupun bahan kimia berbahaya lainnya
6. Mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan cepat dan mudah
7. Memberikan nutrisi baik pada kulit
8. Tidak menimbulkan kulit kering

Cara penggunaan MGI Glucola Gel :
1. Ambil glucola gel di ujung jari dan tempelkan ke pipi dan gosok secara memutar
2. Gosok perlahan dan merata dari dagu hingga dahi
3. Oleskan pada kantung mata dan tekan secara merata

Wa 081288381333

#GlucolaGel #Glucola #MCI #alami #simple #beauty #glucolaseries #ggmungil #arisanglucolagel #fillerandcleanser #gluthathionegradea #Facelift

MOST RECENT

Perbedaan Gel & Serum Glucola 💙Glucola Gel
mengandung bahan yang sangat bagus untuk manfaat kulit yakni Gluthatione & Collagen, Glucola Gel juga mengandung bahan tambahan Cleanser dan Filler Gel. Glucola Gel MCI ini mengandung bahan natural. Kandungan Gluthatione pada Glucola Gel membuat kulit lebih cerah dan diperkaya dengan Nano Collagen.

Nano Collagen adalah Collagen yang telah dipecahkan dengan Nano technology hingga 500 dalton sehingga membuat mudah diserap oleh lapisan kulit.

Cara Penggunaan:
Gunakan seminggu 2-3 kali, oleskan padakulit wajah dan tubuh, gosok pelan dengan gerakan memutar untuk hasil maksimal, mengangkat kulit mati dan memasukkan Collagen dan Gluthatione ke dalam kulit. 💙GLUCOLA APPLE's STEM CELL SERUM
dengan formulasi dari Canton Thurgau, Northern Switzerland.
Serum ini merupakan terobosan anti penuaan yang SANGAT MENAKJUBKAN.
Serum ini berpotensi mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan halus di wajah, memperlambat proses penuaan, menjaga kelembaban kulit agar kulit selalu terlihat segar dan bercahaya. Melindungi dari kerusakan sel kulit akibat paparan sinar UV, memperbaiki struktur kulit, sehingga kulit menjadi halus, licin, cerah, dan bercahaya. 💐 GLUCOLA SERUM 💐
Efektif untuk merevitalisasi sel kulit, meningkatkan elastisitas dan menyamarkan kerutan, menjadikan kulit lebih cerah, halus, dan bercahaya.

Cara pakai :
Oleskan merata pada wajah yang telah dibersihkan, tepuk-tepuk ringan untuk penyerapan yang optimal.
Gunakan pada pagi dan malam hari.

HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI

More info:

Citra
WA 0823 3143 8041 #Glucola #GlucolaSeries #GlucolaSerum #glutathione #copas #fillerandcleanser #stemcell #minumankolagen #KOLAGEN #copas #DistributorMCI #carimember #carireseller #sharingiscaring #MCI #trushtedolshop #premiumproduct #premiumquality #betterlifewithmci

Perbedaan Gel & Serum Glucola 💙Glucola Gel
mengandung bahan yang sangat bagus untuk manfaat kulit yakni Gluthatione & Collagen, Glucola Gel juga mengandung bahan tambahan Cleanser dan Filler Gel. Glucola Gel MCI ini mengandung bahan natural. Kandungan Gluthatione pada Glucola Gel membuat kulit lebih cerah dan diperkaya dengan Nano Collagen.

Nano Collagen adalah Collagen yang telah dipecahkan dengan Nano technology hingga 500 dalton sehingga membuat mudah diserap oleh lapisan kulit.

Cara Penggunaan:
Gunakan seminggu 2-3 kali, oleskan padakulit wajah dan tubuh, gosok pelan dengan gerakan memutar untuk hasil maksimal, mengangkat kulit mati dan memasukkan Collagen dan Gluthatione ke dalam kulit. 💙GLUCOLA APPLE's STEM CELL SERUM
dengan formulasi dari Canton Thurgau, Northern Switzerland.
Serum ini merupakan terobosan anti penuaan yang SANGAT MENAKJUBKAN.
Serum ini berpotensi mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan halus di wajah, memperlambat proses penuaan, menjaga kelembaban kulit agar kulit selalu terlihat segar dan bercahaya. Melindungi dari kerusakan sel kulit akibat paparan sinar UV, memperbaiki struktur kulit, sehingga kulit menjadi halus, licin, cerah, dan bercahaya. 💐 GLUCOLA SERUM 💐
Efektif untuk merevitalisasi sel kulit, meningkatkan elastisitas dan menyamarkan kerutan, menjadikan kulit lebih cerah, halus, dan bercahaya.

Cara pakai :
Oleskan merata pada wajah yang telah dibersihkan, tepuk-tepuk ringan untuk penyerapan yang optimal.
Gunakan pada pagi dan malam hari.

HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI

More info:

Citra
WA 0823 3143 8041 #Glucola #GlucolaSeries #GlucolaSerum #glutathione #copas #fillerandcleanser #stemcell #minumankolagen #KOLAGEN #copas #DistributorMCI #carimember #carireseller #sharingiscaring #MCI #trushtedolshop #premiumproduct #premiumquality #betterlifewithmci

Perbedaan Gel & Serum Glucola 💙Glucola Gel
mengandung bahan yang sangat bagus untuk manfaat kulit yakni Gluthatione & Collagen, Glucola Gel juga mengandung bahan tambahan Cleanser dan Filler Gel. Glucola Gel MCI ini mengandung bahan natural. Kandungan Gluthatione pada Glucola Gel membuat kulit lebih cerah dan diperkaya dengan Nano Collagen.

Nano Collagen adalah Collagen yang telah dipecahkan dengan Nano technology hingga 500 dalton sehingga membuat mudah diserap oleh lapisan kulit.

Cara Penggunaan:
Gunakan seminggu 2-3 kali, oleskan padakulit wajah dan tubuh, gosok pelan dengan gerakan memutar untuk hasil maksimal, mengangkat kulit mati dan memasukkan Collagen dan Gluthatione ke dalam kulit. 💙GLUCOLA APPLE's STEM CELL SERUM
dengan formulasi dari Canton Thurgau, Northern Switzerland.
Serum ini merupakan terobosan anti penuaan yang SANGAT MENAKJUBKAN.
Serum ini berpotensi mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan halus di wajah, memperlambat proses penuaan, menjaga kelembaban kulit agar kulit selalu terlihat segar dan bercahaya. Melindungi dari kerusakan sel kulit akibat paparan sinar UV, memperbaiki struktur kulit, sehingga kulit menjadi halus, licin, cerah, dan bercahaya. 💐 GLUCOLA SERUM 💐
Efektif untuk merevitalisasi sel kulit, meningkatkan elastisitas dan menyamarkan kerutan, menjadikan kulit lebih cerah, halus, dan bercahaya.

Cara pakai :
Oleskan merata pada wajah yang telah dibersihkan, tepuk-tepuk ringan untuk penyerapan yang optimal.
Gunakan pada pagi dan malam hari.

HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI

More info:

Citra
WA 0823 3143 8041 #Glucola #GlucolaSeries #GlucolaSerum #glutathione #copas #fillerandcleanser #stemcell #minumankolagen #KOLAGEN #copas #DistributorMCI #NeedPersonToLoveMCI #carireseller #sharingiscaring #MCI #trushtedolshop #premiumproduct #premiumquality #betterlifewithmci

Perbedaan Gel & Serum Glucola 💙Glucola Gel
mengandung bahan yang sangat bagus untuk manfaat kulit yakni Gluthatione & Collagen, Glucola Gel juga mengandung bahan tambahan Cleanser dan Filler Gel. Glucola Gel MCI ini mengandung bahan natural. Kandungan Gluthatione pada Glucola Gel membuat kulit lebih cerah dan diperkaya dengan Nano Collagen.

Nano Collagen adalah Collagen yang telah dipecahkan dengan Nano technology hingga 500 dalton sehingga membuat mudah diserap oleh lapisan kulit.

Cara Penggunaan:
Gunakan seminggu 2-3 kali, oleskan padakulit wajah dan tubuh, gosok pelan dengan gerakan memutar untuk hasil maksimal, mengangkat kulit mati dan memasukkan Collagen dan Gluthatione ke dalam kulit. 💙GLUCOLA APPLE's STEM CELL SERUM
dengan formulasi dari Canton Thurgau, Northern Switzerland.
Serum ini merupakan terobosan anti penuaan yang SANGAT MENAKJUBKAN.
Serum ini berpotensi mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan halus di wajah, memperlambat proses penuaan, menjaga kelembaban kulit agar kulit selalu terlihat segar dan bercahaya. Melindungi dari kerusakan sel kulit akibat paparan sinar UV, memperbaiki struktur kulit, sehingga kulit menjadi halus, licin, cerah, dan bercahaya. 💐 GLUCOLA SERUM 💐
Efektif untuk merevitalisasi sel kulit, meningkatkan elastisitas dan menyamarkan kerutan, menjadikan kulit lebih cerah, halus, dan bercahaya.

Cara pakai :
Oleskan merata pada wajah yang telah dibersihkan, tepuk-tepuk ringan untuk penyerapan yang optimal.
Gunakan pada pagi dan malam hari.

HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI

More info:

Sry
WA 082191066030 #Glucola #GlucolaSeries #GlucolaSerum #glutathione #copas #fillerandcleanser #stemcell #minumankolagen #KOLAGEN #copas #DistributorMCI #carimember #carireseller #sharingiscaring #MCI #trushtedolshop #premiumproduct #premiumquality #riseandshineunityteam #keikashop #betterlifewithmci

Perbedaan Gel & Serum Glucola 💙Glucola Gel
mengandung bahan yang sangat bagus untuk manfaat kulit yakni Gluthatione & Collagen, Glucola Gel juga mengandung bahan tambahan Cleanser dan Filler Gel. Glucola Gel MCI ini mengandung bahan natural. Kandungan Gluthatione pada Glucola Gel membuat kulit lebih cerah dan diperkaya dengan Nano Collagen.

Nano Collagen adalah Collagen yang telah dipecahkan dengan Nano technology hingga 500 dalton sehingga membuat mudah diserap oleh lapisan kulit.

Cara Penggunaan:
Gunakan seminggu 2-3 kali, oleskan padakulit wajah dan tubuh, gosok pelan dengan gerakan memutar untuk hasil maksimal, mengangkat kulit mati dan memasukkan Collagen dan Gluthatione ke dalam kulit. 💙GLUCOLA APPLE's STEM CELL SERUM 
dengan formulasi dari Canton Thurgau, Northern Switzerland.
Serum ini merupakan terobosan anti penuaan yang SANGAT MENAKJUBKAN.
Serum ini berpotensi mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan halus di wajah, memperlambat proses penuaan, menjaga kelembaban kulit agar kulit selalu terlihat segar dan bercahaya. Melindungi dari kerusakan sel kulit akibat paparan sinar UV, memperbaiki struktur kulit, sehingga kulit menjadi halus, licin, cerah, dan bercahaya. 💐 GLUCOLA SERUM 💐
Efektif untuk merevitalisasi sel kulit, meningkatkan elastisitas dan menyamarkan kerutan, menjadikan kulit lebih cerah, halus, dan bercahaya.

Cara pakai :
Oleskan merata pada wajah yang telah dibersihkan, tepuk-tepuk ringan untuk penyerapan yang optimal.
Gunakan pada pagi dan malam hari.

HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI

More info:

YUANITA RAMADHANI
WA/SMS/LINE 085739415583 #Glucola #GlucolaSeries #GlucolaSerum #glutathione #copas #fillerandcleanser #stemcell #minumankolagen #KOLAGEN #copas #DistributorMCI #carimember #carireseller #sharingiscaring #MCI #trushtedolshop #premiumproduct #premiumquality #riseandshineunityteam #keikashop #betterlifewithmci

BIOREVITALIZATION
Biorevitalization with hyaluronic acid is a method of intradermal injections in order to normalize skin metabolism and restore level of turgor. With age hyaluronic acid level decreases in skin tissues. The acid is responsible for the elasticity and moisture of the skin. Due to the ability to attract and retain the water by molecules of hyaluronic acid the skin is moisturized and it can stretch and go back at the same time. Gradually the synthesis of collagen, hyaluronic acid and elastin begins, which provides turgor and long-term wrinkle smoothing on skin. Natural rejuvenascence occurs. Hyaluronic acid existence in skin causes its ability to resist the external environment factors – active action of the Sun, cold, wind – and prevents its dehydration.
Just after the biorevitalization the skin remains reddish, which is recovered in one or two hours after the procedure. Papule treatment implies occurrence of little lumps which disappear in two or three days.#biorevitalozation #biorevitalozationbeirut #biorevitalozationlebanon #contourplastic #contourplasticlebanon #contourplasticbeirut #wrinkleremoval #wrinkleremovalbeirut #wrinkleremovallebanon #fillerlebanon #fillerbeirut #majorlazer#young#youngface#fillerandcleanser

Suka byk yg tanya, "beda nya Glucola serum Dan Glucola Gel Apa?"... Oke saya bantu jawab ya😉

Perbedaan Glucola Serum dan Glucola Gel : 🌹 serum di gunakan setiap hari, pagi dan malam
Gel di gunakan sekali dalam sehari selama seminggu, next 2-3 kali seminggu 🌹serum di gunakan di wajah dan leher saja
Gel bisa digunakan seluruh tubuh dan wajah, ketiak, selangkangan, payudara, bokong, kaki, tangan semua. 🌹kombinasi serum dan gel sangat bagus buat dapetin hasil maksimal,..supaya wajah cepet bersih, flek hilang,kencang, cerah, glowing dan tampil natural.

Yuk pesan sekarang juga 😊

#glucolagel #ggtube #gluthathionegradea #fillerandcleanser #fillergluthathione #cleanser #serumglucolamurah #serumglucola #antiaging #applestemcellswiss #applestemcell #stemcell

Suka byk yg tanya, "beda nya Glucola serum Dan Glucola Gel Apa?"... Oke saya bantu jawab ya😉

Perbedaan Glucola Serum dan Glucola Gel : 🌹 serum di gunakan setiap hari, pagi dan malam
Gel di gunakan sekali dalam sehari selama seminggu, next 2-3 kali seminggu 🌹serum di gunakan di wajah dan leher saja
Gel bisa digunakan seluruh tubuh dan wajah, ketiak, selangkangan, payudara, bokong, kaki, tangan semua. 🌹kombinasi serum dan gel sangat bagus buat dapetin hasil maksimal,..supaya wajah cepet bersih, flek hilang,kencang, cerah, glowing dan tampil natural.

Yuk pesan sekarang juga 😊
Lidia_ing
WA. 085296324900

#glucolagel #ggtube #gluthathionegradea #fillerandcleanser #fillergluthathione #cleanser #serumglucolamurah #serumglucola #antiaging #applestemcellswiss #applestemcell #stemcell

Suka byk yg tanya, "beda nya Glucola serum Dan Glucola Gel Apa?"... Oke saya bantu jawab ya😉

Perbedaan Glucola Serum dan Glucola Gel : 🌹 serum di gunakan setiap hari, pagi dan malam
Gel di gunakan sekali dalam sehari selama seminggu, next 2-3 kali seminggu 🌹serum di gunakan di wajah dan leher saja
Gel bisa digunakan seluruh tubuh dan wajah, ketiak, selangkangan, payudara, bokong, kaki, tangan semua. 🌹kombinasi serum dan gel sangat bagus buat dapetin hasil maksimal,..supaya wajah cepet bersih, flek hilang,kencang, cerah, glowing dan tampil natural.

Yuk pesan sekarang juga 😊
lyati_chen
WA. 085277740388

#glucolagel #ggtube #gluthathionegradea #fillerandcleanser #fillergluthathione #cleanser #serumglucolamurah #serumglucola #antiaging #applestemcellswiss #applestemcell #stemcell

Suka byk yg tanya, "beda nya Glucola serum Dan Glucola Gel Apa?"... Oke saya bantu jawab ya😉

Perbedaan Glucola Serum dan Glucola Gel : 🌹 serum di gunakan setiap hari, pagi dan malam
Gel di gunakan sekali dalam sehari selama seminggu, next 2-3 kali seminggu 🌹serum di gunakan di wajah dan leher saja
Gel bisa digunakan seluruh tubuh dan wajah, ketiak, selangkangan, payudara, bokong, kaki, tangan semua. 🌹kombinasi serum dan gel sangat bagus buat dapetin hasil maksimal,..supaya wajah cepet bersih, flek hilang,kencang, cerah, glowing dan tampil natural.

Yuk pesan sekarang juga 😊
Lidia_ing
WA. 085296324900

#glucolagel #ggtube #gluthathionegradea #fillerandcleanser #fillergluthathione #cleanser #serumglucolamurah #serumglucola #antiaging #applestemcellswiss #applestemcell #stemcell

Suka byk yg tanya, "beda nya Glucola serum Dan Glucola Gel Apa?"... Oke saya bantu jawab ya😉

Perbedaan Glucola Serum dan Glucola Gel : 🌹 serum di gunakan setiap hari, pagi dan malam
Gel di gunakan sekali dalam sehari selama seminggu, next 2-3 kali seminggu 🌹serum di gunakan di wajah dan leher saja
Gel bisa digunakan seluruh tubuh dan wajah, ketiak, selangkangan, payudara, bokong, kaki, tangan semua. 🌹kombinasi serum dan gel sangat bagus buat dapetin hasil maksimal,..supaya wajah cepet bersih, flek hilang,kencang, cerah, glowing dan tampil natural.

Yuk pesan sekarang juga

Sharing is Caring❤
KONSULTASI GRATIS
BBM : 57aca70f
#glucolagel #ggtube #gluthathionegradea #fillerandcleanser #fillergluthathione #cleanser #serumglucolamurah #serumglucola #antiaging #applestemcellswiss #applestemcell #stemcell

Suka byk yg tanya, "beda nya Glucola serum Dan Glucola Gel Apa?"...
.
Oke saya bantu jawab ya 😉

Perbedaan Glucola Serum dan Glucola Gel :
.
🌹 serum di gunakan setiap hari, pagi dan malam
Gel di gunakan sekali dalam sehari selama seminggu, next 2-3 kali seminggu
.
🌹serum di gunakan di wajah dan leher saja
Gel bisa digunakan seluruh tubuh dan wajah, ketiak, selangkangan, payudara, bokong, kaki, tangan semua.
.
🌹kombinasi serum dan gel sangat bagus buat dapetin hasil maksimal,..supaya wajah cepet bersih, flek hilang,kencang, cerah, glowing dan tampil natural.

Yuk pesan sekarang juga 😊
Chat me yah
Jenny
Wa. 085922303402
Line. Jenny_leo

#glucolagel #ggtube #gluthathionegradea #fillerandcleanser #fillergluthathione #cleanser #serumglucolamurah #serumglucola #antiaging #applestemcellswiss #applestemcell #stemcell

Suka byk yg tanya, "beda nya Glucola serum Dan Glucola Gel Apa?"... Oke saya bantu jawab ya😉

Perbedaan Glucola Serum dan Glucola Gel : 🌹 serum di gunakan setiap hari, pagi dan malam
Gel di gunakan sekali dalam sehari selama seminggu, next 2-3 kali seminggu 🌹serum di gunakan di wajah dan leher saja
Gel bisa digunakan seluruh tubuh dan wajah, ketiak, selangkangan, payudara, bokong, kaki, tangan semua. 🌹kombinasi serum dan gel sangat bagus buat dapetin hasil maksimal,..supaya wajah cepet bersih, flek hilang,kencang, cerah, glowing dan tampil natural.

Yuk pesan sekarang juga 😊
Lidia_ing
WA. 085296324900

#glucolagel #ggtube #gluthathionegradea #fillerandcleanser #fillergluthathione #cleanser #serumglucolamurah #serumglucola #antiaging #applestemcellswiss #applestemcell #stemcell

SUNTIK FILLER TEMBUS PULUHAN JUTA....!!!!!!!!!!😱😱😱😱 Berapa biaya #suntikfiller di wajah? "Lain halnya dengan yang diungkapkan oleh Miranti Kenchana, Public Relations and Corporate Communication Restylane.
Menurut Miranti kisaran harga untuk perawatan suntik #filler diarea wajah berkisar antara 5 sampai dengan 7 juta rupiah"

Kalo gitu BIG THANKS buat #MCI yang sudah menciptakan produk yg luar biasa ini.
#GlucolaGel yg mengandung Filler #Gel dengan harga 650 ribu amat sangat terjangkau.
1 tube Bisa dipakai sampai 4-7 bulan 👍👍👍👍 #Kantungmata, #DoubleChin, Pipi kurang padat, Garis senyum, nih solusinya satu ajahh: GLUCOLA GEL😉

Yakinnn bahwa #Cantik ituu harus mahallll????
Di MCI Cantik dan #Sehat itu bisa di raih dengan harga terjangkau😊

#fillerandcleanser #cleanserandfiller #fillergluthathione #glucolagel #gluthathionegradea #ggmungil

SUNTIK FILLER TEMBUS PULUHAN JUTA....!!!!!!!!!!😱😱😱😱 Berapa biaya #suntikfiller di wajah? "Lain halnya dengan yang diungkapkan oleh Miranti Kenchana, Public Relations and Corporate Communication Restylane.
Menurut Miranti kisaran harga untuk perawatan suntik #filler diarea wajah berkisar antara 5 sampai dengan 7 juta rupiah"

Kalo gitu BIG THANKS buat #MCI yang sudah menciptakan produk yg luar biasa ini.
#GlucolaGel yg mengandung Filler #Gel dengan harga 650 ribu amat sangat terjangkau.
1 tube Bisa dipakai sampai 4-7 bulan 👍👍👍👍 #Kantungmata, #DoubleChin, Pipi kurang padat, Garis senyum, nih solusinya satu ajahh: GLUCOLA GEL😉

Yakinnn bahwa #Cantik ituu harus mahallll????
Di MCI Cantik dan #Sehat itu bisa di raih dengan harga terjangkau😊

Info/Order PM ya
LINDA 545E1745

#fillerandcleanser #cleanserandfiller #fillergluthathione #glucolagel #gluthathionegradea #ggmungil

Most Popular Instagram Hashtags