#filelama

MOST RECENT

Dari sabang sampek meraokeee "kita pasangan yg paling oke" wkwk
#throwback #2k16 #filelama #couple #gajayana

.
.
. 11 Desember 2013
. Niat kmri mo men perang2an .... Gk tahunya prewed .... eeeehh .... Hhaaaaa .... . #jenjalan
. #filelama
. #gksengajaliat
. #langsungupload
. #muntahbareng
. #ketawabareng
. #yoook . #kapanlagi

Sodara tiri yang beda orang tua😋
.
.
#filelama

"The fastest way to solve the problem is try to improve yourself first"

#kekinian #baru #filelama #kembali #semangat

#filelama ♥️

kekuatan hengpon jadoel -2012-
#filelama #lfl💛

Selamat pagi @ratu_meta705 ❤️❤️❤️
. . .
Guys guys guys gimana nih setelah mimin kasih foto teteh @ratu_meta705?? Masih mager buat bangun?? Yuk bangun
#ratumetathebest #ratumetamenyapa #ratumetahits #ratumetapunyacerita #ratumetaactivity #ratumetaupdate #RatuMeta #ratumeta_bekasi #rmlovers #cuco #cute #filelama #fff #lfl #likesforlikes #indah #bagus #elegant #cantik #banget

🕊️🌈
#filelama

Simple ajha

#filelama

Cuman numpang duduk doang kok lagian ini jg poto lama trs iseng aja dipoto wkwk :v
Seingatnya akusih gitu 😀
#filelama

Waktu umur abbng 10 harii😍😘
Terimakasih ya Allah engkau telah mempercayakan kami untuk menjaga buah hati kami ini😍😘
Rinduuuu bangaat bang😭😭😢
AyahUnIs sayang abbng👦
#FILELAMA
#RINDUANAK
#NIKMATNYAJADIIBU
#SEMOGADIJASIHKEPERCAYAANLAGI
#AAMIN

"The future is not foreseen, but the future is created"
#filelama

“Sukses bukanlah sebuah kebetulan, ia adalah hasil kerja keras. Pemenang bukan mereka yang tak pernah gagal, tapi mereka yang tidak pernah menyerah”
#filelama

Let your days do as you wish.. Dan terimalah dengan lapang ketentuan yang sudah diputuskan-Nya🍃 .
.
.
#lfl #filelama #bosokan_hunting

Most Popular Instagram Hashtags