[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#fildanda4

1773 posts

TOP POSTS

Duhh yang lagi mau pulang mudik @da4_fildan hati2 ya dijalan... Kerenn banget sihh gayanya gk pernah membosankan plus senyumannya yang manis pantas sj banyak merindukan... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Cepat balik yaa ke Jakarta tdk sabar melihat konsermu nanti ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹
#fildanDA4

Hati2 di jalan, semoga selamat sampai tujuan aminnnn @da4_fildan #fildanDA4

Si Emas lagi bernyanyi untuk mama ๐Ÿ˜ #fildanDA4

Kak @da4_fildan lagi istirahat jadi jangan berisik. ๐Ÿ˜ด
Cukup Kasih jempol aja supaya tidurnya makin nyenyak hehe. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
#fildanDa4
#sangjuara

Mohon maaf lahir dan batin ๐ŸŽ‰
#fildanda4

Jalanan macet karna nungguin Fildan Rahayu @da4_fildan . Kota Baubau is the best. #fildan #fildanbaubau #mianalafildan #fildanda4 #fildanrahayu

Iyeth Bustami feat Fildan, Sudahlah part 3 .. #iyethbustami #fildanda4 #fildan #da4 @iyethbustami24

Congratulations FILDAN DA4 ๐Ÿ‘๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Kereeeeennnn

@da4_fildan
#dangdutacademy4
#fildanda4 #fildan #indosiar

Suaranya @da4_fildan emang khas bgt ya ges.. dari awal denger iklan ramadhannya @indosiarid mimin udah langsung nebak "suaranya @da4_fildan nih.." eh ternyata bener :)
.
Belum kelar DA4 aja udh jd pengisi ost. Program nya @indosiarid aa' @da4_fildan mah Te O Pe ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
.
.
#fildan #da4 #dangdutacademy #indosiar #fildanda4

MOST RECENT

Jangan lupa saksikan FILDAN di acara unggulan lebaran INDOSIAR, ,, ojo lali reeekk @da4_fildan #fildanDA4

Senin, 03 Juli 2017 di Grand Clarion Hotel & Convention Kendari FILDAN RAHAYU DA4 akan konser "TERIMA KASIHKU"

Hay Miana La Fildan yang ada di kendari jangan lupa ya hari Senin, 03 Juli 2017 saksikan konser Ka @da4_fildan jangan sampai ketinggalan ya.

#mianalafildankendari #kendari #fildanda4 #konserfildankendari

Ayo follow @da4_fildan bagi yang belem memfollow @da4_fildan segeralah
#fildanda4
#fildanmudiklebaran

Semoga selamat sampai tujuan bang @da4_fildan ๐Ÿ˜Š #fildanDA4 #FildanMudikLebaran

Duhh yang lagi mau pulang mudik @da4_fildan hati2 ya dijalan... Kerenn banget sihh gayanya gk pernah membosankan plus senyumannya yang manis pantas sj banyak merindukan... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Cepat balik yaa ke Jakarta tdk sabar melihat konsermu nanti ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹
#fildanDA4

Hati2 di jalan, semoga selamat sampai tujuan aminnnn @da4_fildan #fildanDA4

Good Morning ๐Ÿƒโ›…๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜˜
#fildanda4
@da4_fildan dan @da4_putri03

Hahaha ๐Ÿ˜‚ kukuruyukkk nya bisa terbang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @da4_fildan #fildanDA4

Hebat ya ayamnya bisa terbang .. Colek @da4_fildan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†
#fildanDA4

Walaupun memakai kostum ayam ttp jg terlihat manis jadilah ayam rasa manis bukan pedas wkwkwk...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
@da4_fildan
@irfanhakim75
#fildanDA4

Lirikan mu abang ๐Ÿ˜@da4_fildan
#fildanda4

Mohon maaf lahir dan batin ๐ŸŽ‰
#fildanda4

Hello hello hello yang yang yang di goyang goyang yang ๐Ÿ˜๐ŸŽถ
#fildanda4 @da4_fildan dan @oq_lukman

Cerita pertama "Dunia Kebolak Balik"
#fildanda4

Ekspresinya gak kekontrol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ‘จ@da4_fildan
#fildanda4

Malam ini akhirnya kesampaian jg si @oq_lukman mjd istrinya @da4_fildan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„ tapi istrinya galak banget jadinya ISTI ikatan Suami Takut Istri wkwkwk... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
#fildanDA4

Most Popular Instagram Hashtags