#fildan

3626 posts

TOP POSTS

Terus bertahan denganku dengan kondisi sesulit apa pun, mama digar 😊
28 January 2016
.
.
#baubau #kendari #fildan #final #music #viral #amazing #nice #paradise #gokil #lucu #kekinian #lfl #hitz #indosiar #dacademy4 #india #shahrukhkhan #arjitsingh #fff #l4l #baubau #musically

#InfoUpdate [Post Ulang yg tadi ada kesalahan penulisan :)]
.
Jgn lupa saksikan ya ges.. kebanggan kita @da4_fildan bakal On Air entar malam di @indosiarid
.
Jgn lupa juga untuk mengetweet #FildanOnGFDAC2
.
Note: Jika ingin repost jgn mengcrop logo dan nama akun admin.. terimakasih :)
.
.
#fildan #dangdutacademy #indosiar #fildanongfdac2 #da4 #mianalafildan

Good luck my bro πŸ˜‰
#Fildan #DA4
@pemirsaindosiar @dacademy.indosiar

Gara2 istri dan anak tidak nonton pas final, kluarga malah di gosipin pisah ranjang πŸ˜ƒastagfirullah, selamat pagi dan selamat beraktifitas miana la fild4n
.
.
#baubau #kendari #fildan #final #music #viral #amazing #nice #paradise #gokil #lucu #kekinian #lfl #hitz #indosiar #dacademy4 #india #shahrukhkhan #arjitsingh #fff #l4l #baubau #musically - #regrann

Assalamualaikum wr.wb jangan lupa saksikan konser perdana fildan da4 di MTQ KENDARI jam 20.00 MALAM INI #dacademy4 #da4 #indosiar #fildan

Thanks to @indosiarid. Such a good project. Happy to meet many talented people, and all the best to @da4_fildan πŸ‘ŒπŸ™‚ #dacademy4 #fildand4 #fildan #indosiar #germandmitriev

Malam minggu gak keluar, stay depan tv aja😁
Nonton dangdut academy 4 konser kemenangan😊
Sambil berkhayal saya yang ada disitu😁wkwkπŸ˜‚πŸ˜‚ (ngayal boleh kali)😁
Liat anak satu ini ampe naek meja, waktu liat bunda @isdadahlia sama bang @da4_fildan duet nyanyi Janam Janam😁 katanya "gak rela laki nya sama cewe lain" istri SAH nya aja kaga rempong mbo😁😁"
Btw emang kita seneng sih sama abang @da4_fildan 😘😘
Harap di mengerti saudara²😁😁 #fildan #dangdut #academy #iisdahlia #fildan

MOST RECENT

Tak pernah bosan bosan selalu dengar lagu inii ..sukses selalu ya Fildan ku semangat trus 😍😍😍 Merinding kalo denger lagu ini @da4_fildan kayaooo
#mianalafildan
#fildan.baubau

Spektakuler #fildan guncang kendari dengan konsernya #fildan #fildanda4

Fildan DA4 telah mengharumkan nama bau-bau lewat kontes dangdut #da4 ##da4indosiar #fildan

Filadaners ayo terus dukung suksesnya
#fansfildan #sahabatfildan #baubaukeren #fildan

Siang semua ehh pada tau tidak inilah para kebanggaan sulawesi
Sukses lah pokoknya bt mereka semua,
Sulawesi punya penyanyi berkualitas dan selalu mendapat juara, kami bangga menjadi orang sulawesi 😍😍😘😘😘😘😘
With
Kakak kesayangan @aty_ratu_kodong
#fildan
#evi
#ical
#ilham
#zahdan
#rasya
#lidya
#thuta
#rafly
#kiki
#riski
#abdi

Sukses buat kalian semua kmi bangga punya kalian semua πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜— Selamat siang dan selamat beraktifitas kembali

#InfoUpdate [Post Ulang yg tadi ada kesalahan penulisan :)]
.
Jgn lupa saksikan ya ges.. kebanggan kita @da4_fildan bakal On Air entar malam di @indosiarid
.
Jgn lupa juga untuk mengetweet #FildanOnGFDAC2
.
Note: Jika ingin repost jgn mengcrop logo dan nama akun admin.. terimakasih :)
.
.
#fildan #dangdutacademy #indosiar #fildanongfdac2 #da4 #mianalafildan

Yess.. Assalamu'alaikum pagi semuanya? Alhamdulillah konser nya berjalan lancar walau sampainya udah larut malam .
.
#fildan #final #music #viral #amazing #nice #paradise #gokil #lucu #kekinian #lfl #hitz #indosiar #dacademy4 #india #shahrukhkhan #arjitsingh #fff #l4l #baubau #musically #kendari #digar #atykimmorah #fildanrahayu #digarrahayudin

Yess.. Assalamu'alaikum pagi semuanya? Alhamdulillah konser nya berjalan lancar walau sampainya udah larut malam
.
.
Fildan πŸ’ Aty πŸ’ Digar
.
.
#fildan #final #music #viral #amazing #nice #paradise #gokil #lucu #kekinian #lfl #hitz #indosiar #dacademy4 #india #shahrukhkhan #arjitsingh #fff #l4l #baubau #musically #kendari #digar #atykimmorah #fildanrahayu #digarrahayudin

Yess.. Assalamu'alaikum pagi semuanya? Alhamdulillah konser nya berjalan lancar walau sampainya udah larut malam .
.
#fildan #final #music #viral #amazing #nice #paradise #gokil #lucu #kekinian #lfl #hitz #indosiar #dacademy4 #india #shahrukhkhan #arjitsingh #fff #l4l #baubau #musically #kendari #digar #atykimmorah #fildanrahayu #digarrahayudin

Most Popular Instagram Hashtags