[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#fildan

3422 posts

TOP POSTS

Congratulations FILDAN DA4 ๐Ÿ‘๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Kereeeeennnn

@da4_fildan
#dangdutacademy4
#fildanda4 #fildan #indosiar

Jangan lupa saksikan konser fildan juara satu D'Acedemy Asia 4 di Kendari
.
.
.
.
#fildan #mianalafildan #kendari #grandclarionkendari

Malam minggu gak keluar, stay depan tv aja๐Ÿ˜
Nonton dangdut academy 4 konser kemenangan๐Ÿ˜Š
Sambil berkhayal saya yang ada disitu๐Ÿ˜wkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ (ngayal boleh kali)๐Ÿ˜
Liat anak satu ini ampe naek meja, waktu liat bunda @isdadahlia sama bang @da4_fildan duet nyanyi Janam Janam๐Ÿ˜ katanya "gak rela laki nya sama cewe lain" istri SAH nya aja kaga rempong mbo๐Ÿ˜๐Ÿ˜"
Btw emang kita seneng sih sama abang @da4_fildan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Harap di mengerti saudaraยฒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #fildan #dangdut #academy #iisdahlia #fildan

Baabang @da4_fildan
Sekarang mengalami kelelahan Inilah kondisi Fildan sekarang dilinda kelelahan alias kurang istirahat
.
.
.
.
.
Ya tuhaan kasihan banget liat Kesayangan Terbaring lemasss / Ke lelahan ..!! ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
.
.
.
.
.
Sini kak mau aku pijitin biar enakan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ... #Fildan

Terima kasih pis,,,,walaupun katanya mirip,,tetap gagah saya,,hehe #Fildan #DA4

Akhirnya kangen terobati juga.. Puas banget liat abang @da4_fildan sama mama @isdadahlia program GUNARSO malam ini.. so sweet ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
Thankyou PANGERAN BOLLYWOOD udah bikin MLF ngakak + baper berjamaah
#fildan #KeluargaGunarso #indosiar #FildanIsdaDiGunarsoBikinBaper

Band La Fildan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Suhuuu ๐Ÿ™๐Ÿ™ ... thanksss atas dukungannya untuk @da4_fildan
@posantobing
@piyu_logy
@makki_parikesit
@germandmitriev
Grandfinal Dangdut Academy 4
KONSER KEMENANGAN

Jumat 19 Mei 2017
18.30
Live Studio 5
Indosiar

Jangan sampai lupa!!! #DACADEMY4
#rockdut
#fildan

MOST RECENT

Inilah vans gua.. #fildan rahayu.. #academy 4

#FILDAN
FIra Love Danang

Kesatria bergitar dari baubau
Pangeran bollywod @da4_fildan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#FILDAN
#juara1
#DA4
#MLF
#mianalafildan

Berawal pada tahun 1752, jangkar tersebut adalah milik VOC yang bernama Rusten Werk. Jangkar ini berasal dari kapal VOC yang karam di sekitar Pulau Muna. Berbeda dengan bentuk fisik jangkar pada umumnya, jangkar ini terbuat dari besi baja tua dengan ukuran tinggi kurang lebih 3,5 meter dan lebar kurang lebih 2 meter. Jangkar tersebut menjadi salah satu benda bersejarah diwilayah Keraton Kota Baubau, letak jangkar tersebut berada didepan Masjid Agung Keraton bagian kiri.
.
.
loc : Masjid Agung Keraton Buton, Kota Baubau, South East Sulawesi, Indonesia ๐Ÿ‘ฆin frame : @jasman030
#miana #mianalafildan #fildan #da4 #da4indosiar #keluargagunarso #indosiar #indosiarid #stopdance #butonstop_crew #buton #butonjuara #explorebuton #explorebaubau #trip #jalanjalan #pesonaindonesia #jelajahsultra #sultraholiday #sulawesiholiday #ilovesultra #visitsultra #butonhitskekinian #photooftheday
@indonesiakuindah.official #likeforfollow #likeforfollowback #instapic #instanusantara #eksploreindonesia

jangan lupa saksikan.
Konser Lebaran "PANGERAN BOLLYWOOD @da4_fildan"
sabtu, 8 juli 2017
.
.
#pangeranbollywood #fildan #da4 #stopdancecommunity #anakbuton

KONSER PANGERAN BOLLYWOOD ~FILDAN~
Sabtu, 08 Juli 2017 Pkl: 19.30 WIB @indosiarid .
.
Howwaaaa... gak sabaaaarrrr..
Pengennya besok udah tgl 8 biar langsung nonton konsernya abang keceh @da4_fildan
#fildan #pangeranbollywood #konserspesiallebaran #indosiar

Most Popular Instagram Hashtags