#figarofigarofigaro

MOST RECENT

Natural Environment 🌾🍃🌿 169/365 #figarofigarofigaro #catsofinstagram #furfam #901cats #365daysofcats

@Regrann from @karlyraejpsn - Minggu ceria begini enaknya makan yang manis manis asem ni gengs, aku barusan nyobain gelato yg rasanya bener" 'gue banget' gitu, dijamin yang ngantuk pasti jadi seger deh 😜😜😜 Lemon Jasmine Tea x Minty Cioccolato x Strawberry & Raspberry
.
Buat yang suka asem juga sama kayak aku, yang tadi itu rasa yang aku rekomen bgt! Oh iya, Minty Cioccolato nya ga terlalu asem sih, tapi ada sensasi adem" nya gitu kalo di makan, ya namanya juga mint 😅
Buat yang gasuka asem, dan lebih suka ke manis atau yg coklat" gitu, bisa cobain rasa Nutella Gusto, Madagascar Vanilla, atau Avocado. Itu jg ga kalah enak sama rasa lainnya. Selamat mencoba😘 .
.
🍦: Figaro Gelato Italiano
📍: Gandaria City 💰: 50k ( Mamma Mia: 3 flavors)

#karlyraejpsn #gelato #icecream #figaro #figarogelato #figarogelatogandariacity #figarogelatoitaliano #figarofigarofigaro #dessert #icecreamaddict #dessertporn #icecreamlovers #love #gelatoitaliano #italiano #dessertlover #icecreamtime #sunday #sundayfunday #gandariacity #gandariacitymall

Minggu ceria begini enaknya makan yang manis manis asem ni gengs, aku barusan nyobain gelato yg rasanya bener" 'gue banget' gitu, dijamin yang ngantuk pasti jadi seger deh 😜😜😜 Lemon Jasmine Tea x Minty Cioccolato x Strawberry & Raspberry
.
Buat yang suka asem juga sama kayak aku, yang tadi itu rasa yang aku rekomen bgt! Oh iya, Minty Cioccolato nya ga terlalu asem sih, tapi ada sensasi adem" nya gitu kalo di makan, ya namanya juga mint 😅
Buat yang gasuka asem, dan lebih suka ke manis atau yg coklat" gitu, bisa cobain rasa Nutella Gusto, Madagascar Vanilla, atau Avocado. Itu jg ga kalah enak sama rasa lainnya. Selamat mencoba😘 .
.
🍦: Figaro Gelato Italiano
📍: Gandaria City 💰: 50k ( Mamma Mia: 3 flavors)

#karlyraejpsn #gelato #icecream #figaro #figarogelato #figarogelatogandariacity #figarogelatoitaliano #figarofigarofigaro #dessert #icecreamaddict #dessertporn #icecreamlovers #love #gelatoitaliano #italiano #dessertlover #icecreamtime #sunday #sundayfunday #gandariacity #gandariacitymall

Glad I was there to save #figarofigarofigaro before this gift bag was dragged throughout the house.
161/365 #catsofinstagram #furfam #catlife #901cats #365daysofcats

My so talented brother Roger performing with @cityoperavan this aft #italianday #commercialdrive #figarofigarofigaro #pianist

He needs attention, so 3 days of Figs!
159/365 #figarofigarofigaro #catsofinstagram #furfam #catlife #901cats #365daysofcats

Most Popular Instagram Hashtags