#fiftyshadesofgrey

16 posts

TOP POSTS

Please READ!!☺️👇🏻👇🏻
Guys I have The link finally! 🤗
I'm triying to put It on my bio But I Can't! 😣☹️
Please If you Want It send me DM! 💖💖 And THANK YOU SO MUCH FOR 17.4 K!! 😭❤️❤️🌹 It's Amazing! 😍❤️ Love you all! 💖

New Scene when Christian is saying to His parents "Thank You" 😭❤️❤️
I think is so Cute!! OMG my Feelings. 😭❤️❤️

Fifty shades darker extended scene ! Available on iTunes and on Blu-ray the 9 may

#jamie #jamiedornan #teamdornan #dakota #dakotajohnson #fiftyshadesofgrey #fiftyshadesdarker #fiftyshadesfreed

MOST RECENT

📖 Feel Real
By : r a d i n

Review: [GILANG] "Dari mana kamu?" Suasana rumah yang tadinya sepi langsung menegang saat suara Andien memenuhi ruangan setelah Gilang membuka pintu dan berjalan menuju tangga. "Sekolah." Jawab anak laki-laki itu dengan santainya -terlalu santai sampai tidak menoleh sedikitpun saat sedang bicara. "Lihat Mama!" Suara Andien meninggi, membuat Gilang berhenti di anak tangga ketiga dan berputar, melihat ibunya yang berdiri di ujung tangga dengan kedua tangan terlipat di depan dada. "Abis dari mana kamu?" "Sekolah, Ma." Jawab Gilang malas. "Gilang kan pake seragam, gitu aja ditanya." Kemudian ia berbalik, hendak naik menuju ke kamarnya. "Gilang, Mama belum selesai ngomong!" Andien melepas tangannya, emosinya sudah meluap dengan begitu mudah. "Iya, apa?" "Jawab Mama yang jujur kamu dari mana?!" Gilang menghela napas. Percuma juga kalau ia memberikan jawaban yang sama, toh ibunya pasti sudah tahu yang sebenarnya terjadi. Pak Fandi pasti sudah mengadu. "Dari -" "Kenapa kamu nggak sekolah?!" Tanpa peduli dengan jawaban Gilang, Andien berteriak lagi.

Para pembantu rumah yang jumlahnya tidak sedikit karena luas rumah yang tidak biasa seperti rumah-rumah pada umumnya diam di dapur, merasa kasihan kepada majikannya yang selalu emosi jika sedang menghadapi anak laki-lakinya yang satu ini. Meskipun sebenarnya hal ini bukanlah kejadian yang pertama kali, namun tetap saja mereka selalu iba.

Sebagian dari mereka bersyukur tidak memiliki anak laki-laki seperti Gilang. "Maaf Ma, Gilang nggak lagi bolos." Jawab Gilang enteng. "Ini udah yang keseribu kali kamu ngomong kayak gitu, tau nggak?" Ujar Andien. "Kamu bakal ngomong kayak gini sampe lulus?" Gilang diam saja. Bukan karena takut atau mera
.
.
.
2 ebook = 5k
5 ebook = 10k
7 ebook = 15k
1 Ebook Premium = 5k
3 Ebook Premium = 10k

Minat?
Idline : @punyamino
Bayar via pulsa atau bank/cash yaa
.
.
#ebook #ebookmurah #novel #ebooks #ebookmurahmeriah #jualebook #beliebook #recomended #recomendedebook #dearnathan #31stdaysoflove #serendipity #badboyforlittlegirl #fiftyshadesofgrey #fiftyshadesdarker #fiftyshadesfreed #ebook5k #ebook5ribu #eriscafebriani #wulanfadi #radinazkia #innayahputri

Sneak peak of the master suite! Follow me to see more! #atlanta #interiordesign #rjonesdesign #fiftyshadesofgrey #Borghesefurniture

📖 Freya
By : Sanaz Nadya

Review:

Aku tak pernah menyesal telah memiliki perasaan ini, meski akhirnya aku tersakiti. Tapi apa dia pernah merasakan jatuh cinta sedalam ini? -Freya Anindita

Dia adalah cewek terbodoh yang pernah gue kenal selama ini. Dia cewek lemah, ceroboh dan terlalu polos. Dan itu sukses bikin gue kayak orang sinting -Kai Lucifier
.
.
2 ebook = 5k
5 ebook = 10k
7 ebook = 15k
1 Ebook Premium = 5k
3 Ebook Premium = 10k

Minat?
Idline : @punyamino
Bayar via pulsa atau bank/cash yaa
.
.
#ebook #ebookmurah #novel #ebooks #ebookmurahmeriah #jualebook #beliebook #recomended #recomendedebook #dearnathan #31stdaysoflove #serendipity #badboyforlittlegirl #fiftyshadesofgrey #fiftyshadesdarker #fiftyshadesfreed #ebook5k #ebook5ribu #eriscafebriani #wulanfadi #radinazkia #innayahputri

📖 The Bridesmaid Tales
By : Kaleela

Review:
Alana, Audi, Kaia, Nadine, dan Adel bersahabat sejak mereka duduk di bangku SMA. Lima sahabat dengan karakter yang berbeda. Lana yang kelewat konservatif, Audi yang terlalu saklek, Kaia si magnet lelaki, Nadine yang masih polos dan Adel si gadis alim. Kelimanya berpisah ketika mereka harus berjuang mewujudkan impian dan kesuksesan hidupnya masing - masing. Lana sebagai akuntan, Audi sukses menjadi pengacara, Kaia sekretaris kesayangan big boss perusahaan ternama, Nadine sebagai fashion designer terkenal, dan Adel sang psikolog anak.

Lalu, setelah persahabatan mereka berlangsung sepuluh tahun lamanya, tibalah kabar gembira yang telah mereka nantikan. Khayalan yang telah mereka bicarakan sejak mereka masih duduk di bangku SMA. Nadine akhirnya memutuskan untuk menikah dengan kekasih bulenya. Akhirnya salah satu di antara kelima gadis lajang itu menikah.

Di tengah kabar gembira itu, hanya Lana yang merasa cemas. Hanya Lana sendiri yang pusing tujuh keliling memikirkan siapa yang akan menjadi Groomsman-nya. Pasalnya, hanya dirinya lah yang belum memiliki pasangan. "Gue mau kalian yang jadi Bridesmaids-nya. Tapi... "Kalian harus bawa pasangan masing - masing sebagai Groomsman kalian."
.
.
2 ebook = 5k
5 ebook = 10k
7 ebook = 15k
1 Ebook Premium = 5k
3 Ebook Premium = 10k

Minat?
Idline : @punyamino
Bayar via pulsa atau bank/cash yaa
.
.
#ebook #ebookmurah #novel #ebooks #ebookmurahmeriah #jualebook #beliebook #recomended #recomendedebook #dearnathan #31stdaysoflove #serendipity #badboyforlittlegirl #fiftyshadesofgrey #fiftyshadesdarker #fiftyshadesfreed #ebook5k #ebook5ribu #eriscafebriani #wulanfadi #radinazkia #innayahputri

📖 Are You Really / You're Really?
By : Innayah Putri

Review:

Kita adalah sama, mencintai dalam luka.

Aku baik, namun dalam sudut yang tidak kasat mata, aku lebih dari terluka.

Kamu baik, tapi dalam sisi yang tidak tersentuh, kamu menyimpan seribu tanya.

Kita sama-sama berusaha mendobrak dinding satu sama lain, mengobati satu sama lain dan akhirnya jatuh cinta satu sama lain

Namun kita sama-sama ragu, mengobati biasanya menimbulkan sakit yang lain.

Malam ini aku bertanya pada angin;

Benarkah dia orangnya?
.
.
2 ebook = 5k
5 ebook = 10k
7 ebook = 15k
1 Ebook Premium = 5k
3 Ebook Premium = 10k

Minat?
Idline : @punyamino
Bayar via pulsa atau bank/cash yaa
.
.
#ebook #ebookmurah #novel #ebooks #ebookmurahmeriah #jualebook #beliebook #recomended #recomendedebook #dearnathan #31stdaysoflove #serendipity #badboyforlittlegirl #fiftyshadesofgrey #fiftyshadesdarker #fiftyshadesfreed #ebook5k #ebook5ribu #eriscafebriani #wulanfadi #radinazkia #innayahputri

a queen in red.♥️

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags