[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#fhub

MOST RECENT

Tau gak dear, berdasarkan kajian ilmiah, sikap memaafkan dapat menekan reaksi jantung dan pembuluh darah sekaligus memicu pemunculan tanggapan emosi positif yang menggantikan emosi negatif. Dalam diri orang pemaaf, terjadi pula penurunan emosi kekesalan, rasa getir, benci, permusuhan, perasaan khawatir, marah dan depresi (murung). Hilangnya pengendalian diri juga mengalami penurunan ketika orang memaafkan dan hal ini menghentikan dorongan untuk membalas dendam. .
.
.
Selain kesehatan fisik dan jiwa, ternyata balasan dari sifat pemaaf adalah Surga loh dear. Rasulullah bersabda dalam hadits Ibnu Abbas: “Kelak pada hari kiamat, ada pemanggil yang menyeru, “Dimanakah orang-orang yang memaafkan orang lain? Kemarilah kepada Rabb kalian dan ambillah pahala kalian!”Dan wajib bagi setiap muslim bila suka memaafkan maka Allah masukkan dia ke dalam Surganya.” .
.
Islam mengajarkan bahwa memberi maaf tak menunjukkan seseorang itu lemah karena tidak mampu membalas. Sebab memaafkan orang lain terutama ketika seseorang mampu membalas merupakan kemuliaan karena ia belajar dari sifat-sifat Allah, yaitu Al-‘Afuwwu Al-Qoodiru (Yang Maha Memaafkan dan Maha Berkuasa). Janji Allah, siapa yang memaafkan disaat dia mampu membalas, ia akan meraih Surga Allah.
.
.
“Barangsiapa yang ingin dibangunkan baginya bangunan di Surga, hendaknya ia memafkan orang yang mendzaliminya, memberi orang yang bakhil padanya dan menyambung silaturahmi kepada orang yang memutuskannya.” (HR. Thabrani)
. .
source: Hidayatullah.com
.
.
Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari #kmubtpmenolakLGBT #eventub #NgajiAsik

"kami hanya berteman kok"
"berteman? tapi kok mesra banget?" pernah gak kalian mendapati teman kalian berduaan dengan teman cowoknya dan kelihatan mesra banget? trus pas ditanyain apa hubungan mereka, dia menjawab cuma sebatas teman?

Iya teman, teman tapi mesra, teman tapi kemana2 berduaan. Berteman cuma kedok untuk menutupi status hubungan cewek cowok yang saling memberi harapan atau harapan sepihak atau bahkan cuma dimanfaatin.

Dalam islam, baik berteman tapi tidak mesra ataupun mesra itu ada batasan pergaulannya ya dear yaitu adanya larangan berdua2an dengan non mahrom yaitu larangan mendekati zina ataupun larangan bercampur baur kecuali pada kondisi yang dibolehkan yaitu pendidikan, kesehatan, tolong menolong, jual beli, dan transportasi.

Kita mulia dan begitu indah, maka islam memberikan aturan yang memuliakan kita dan menjaga kita. Tidak sebarang pria bisa menyentuh atau mendekati dan merayu kita kecuali pasangan sah dan mahrom kita.

Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari #kmubtpmenolakLGBT #eventub #NgajiAsik

Bahagianya Menyaksikan serta mengawal tumbuh kembang anak dengan memberikan pendidikan yang baik dan layak bersama KKN Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Malang😊🙌 . Kelompok 1 PPM FHUB 2018 #ppmfhub #fhub #universitasbrawijaya #mahasiswamalang

Sabar adalah sifat manusiawi yang menunjukkan seberapa kuat seseorang dalam menghadapi cobaan dan kesulitan. Sabar juga merupakan ujian dari Allah SWT kepada hamba-Nya.
Tujuan dari ujian tersebut tidak lain adalah untuk menjadikan hamba-Nya menjadi lebih baik, mencapai Tujuan Hidup Menurut Islam,  dan memperkuat keimanannya. Akan tetapi banyak orang yang tidak sabar ketika diuji oleh Allah SWT. Pada akhirnya mereka merasa stres dan putus asa.

Rasulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Sungguh menakjubkan perkara seorang mukmin. Semua perkara (yang menimpanya) adalah kebaikan baginya dan tidaklah hal ini terjadi kecuali hanya pada diri seorang mukmin. Jika dia mendapat kebahagiaan dia bersyukur maka hal ini adalah baik baginya. Dan jika tertimpa musibah dia bersabar maka itu juga baik baginya.” (HR. Muslim). keutamaan-keutamaan dari sifat sabar dalam agama Islam:

1. Orang yang sabar akan senatiasa bersama-sama Allah
2. Apresiasi berupa predikat taqwa kepada orang-orang yang bersabar dalam menghadapi ujian Allah
3. Bersabar adalah ladang pahala tanpa batas
4. Allah menjanjikan kabar gembira bagi Orang-orang yang sabar
5. Orang-orang yang sabar adalah orang-orang yang mulia
6. Orang sabar akan memperoleh keberuntungan, keselamatan

Semoga Allah Ta’ala memberi taufiq kepada kita dan memasukkan kita ke dalam golongan orang-orang yang sabar. Amiin.

Sumber: dalamislam.com

Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari #kmubtpmenolakLGBT #eventub #NgajiAsik

"Kasus penemuan bayi di sejumlah di titik lokasi masih sering terjadi, motifnya beragam. Apa pun alasannya pembuangan bayi tak dibenarkan," ujar Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Susanto, Senin (15/1). Menurut beliau, alasan orang tua membuang anaknya ada beragam. Mulai dari faktor ekonomi sehingga tak mampu mengurus anak, sampai dengan faktor malu akibat hasil hubungan haram dan mereka belum siap mengasuh anak.

Dear, banyak sekali kasus pembuangan bayi akhir2 ini. Tega sekali mereka yang membuang bayinya ya, kalau bayi tersebut hasil pernikahan sah maka seharusnya kita sadar bahwa salah satu tujuan dan konsekwensi menikah adalah melahirkan keturunan, setiap anak mempunyai rejekinya masing2, dijamin pahala membesarkan anak menjadi anak sholeh sholehah apalagi bisa dijadikan amal jariyah kelak jika orang tuanya sudah meninggal. .
.
Kalau bayi hasil hubungan di luar pernikahan haruslah menyesal dan bersegera bertaubat, bertanggung jawab atas perilakunya dan segala resiko yang ditanggungnya. Sudah banyak kasus hubungan di luar pernikahan berakhir serupa tetapi kenapa berani untuk mendekatinya? sekali lagi memang aturan Allah begitu indah mengatur hidup manusia.
.
.
.
Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari #kmubtpmenolakLGBT #eventub #NgajiAsik

Berakit-rakit kehulu..
Berenang-renang ketepian..
Bersakit-sakit dahulu..
Bersenang-senang kemudian..
#kknlyfe #team18 #ppm2018 #FHUB

Jodoh ditentukan oleh lama waktu kebersamaan dalam pacaran kah dear? terus kalau sudah lama2 berpacaran tapi tidak menikah dapat apa?
Banyak sekali bukti dari kisah mereka yang sudah bertahun tahun pacaran tetapi ujung2nya tidak menikah dengan pasangannya tersebut, seperti contohnya para artis-artis. Kisah mereka sebagai bukti bahwa jodoh tidak ditentukan oleh lamanya waktu berpacaran
.
.
Pacaran lama-lama emang kredit motor? atau jagain jodoh orang? bermanfaat dong? Bertahun2 bersama coba bayangkan berapa waktu yang sudah terbuang sia2, uang yang sudah dikeluarkan, emosi yang tercurahkan, dan dosa yang tertuliskan semuanya demi jodoh orang. Itu semua yang didapatkan
.
.
Karena dengannya bisa bersenang2? atau masa penjajakan?. Ingatlah dear, dunia ini fana, kehidupan akhiratlah yang kekal. Bahagianya muslimah adalah ketika terhindar dari dosa dan membawa bekal sebanyak mungkin untuk kehidupan yang kekal tersebut. Ada juga loh orang yang menikah tidak melalui pacaran tetapi ta'arufan jadi untuk apa menceburkan diri dalam kemaksiatan?
.
.
Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari #kmubtpmenolakLGBT #eventub #NgajiAsik

Memiliki cinta itu luar biasa, namun sebelum akad semuanya bisa jadi berbahaya. Bisa mencintai itu sebuah anugerah. Tapi bila sebelum pernikahan, itu sesuatu yang salah.

Cinta disempitkan dalam arti pacaran, yang terbatas pada rayuan palsu dan gandengan tangan.
Bila cinta hanya bergandeng tangan dan berpeluk mesra, bukan hanya manusia yang mampu melakukannya. Bila cinta hanya kata sayang dan romantisme, akting bisa menggantikannya.
Tapi cinta bukan sekedar sentuhan dan lisan. Cinta itu tanggung jawab, bimbingan, dan pengorbanan.

Cinta itu santai, tenang, dan adem
Nafsu itu terburu-buru, sesaat dan selalu mencari korban.

Pendamping yang saleh tiada pernah didapatkan dari proses pacaran, karena kesalehan dan kebatilan jelas bertentangan. Haq dan batil tidak akan pernah bertemu, bagaikan fatamorgana yang janjikan kebahagiaan semu.

Bagaimana bisa lelaki yang sudah memahami pacaran itu perbuatan yang dilarang oleh Allah, memaksa dengan berbagai alasan agar engkau berbagi dosa dengannya melawan Allah, lalu yang seperti ini bisa jadi panduan setelah menikah?

Sumber: Udah Putusin Aja.
.
.
Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari #kmubtpmenolakLGBT #eventub #NgajiAsik

Jangan suka marah-marah
.
.
Selain marah dilarang dalam agama, marah juga menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan. Ketika marah, tubuh seseorang akan melepaskan hormon-hormon stres seperti kortisol dan adrenalin. Bila terlalu banyak, hormon tersebut dapat meningkatkan tekanan darah dan menyebabkan masalah kesehatan.

Dalam hadis dikatakan janganlah marah, maka bagi kita surga karena menahan marah itu sangat sulit, sampai Nabi mengumpamakan orang yang dapat mengendalikan kemarahan dan emosinya, sebagai orang terkuat. Nah ini tips untuk jadi orang terkuat tersebut:

1. Membaca Ta’awwudz. Rasulullah bersabda “Ada kalimat kalau diucapkan niscaya akan hilang kemarahan seseorang, yaitu A’udzu billah minasy syaithaanir rajim.

2. Berwudlu. Rasulullah bersabda, “Kemarahan itu dari setan, sedangkan setan tercipta dari api, api hanya bisa padam dengan air, maka kalau kalian marah berwudlulah.” (HR. Abu Dawud).
.
.
3. Mengubah posisi. Dalam sebuah hadits dikatakan, “Kalau kalian marah maka duduklah, kalau tidak hilang juga maka tiduranlah.” (HR. Abu Dawud). .
.
4. Diam. Dalam sebuah hadits dikatakan, “Ajarilah (orang lain), mudahkanlah, jangan mempersulit masalah, kalau kalian marah maka diamlah.” (HR. Ahmad). .
.
5. Bersujud, artinya shalat sunnah minimal dua rakaat. .
.
Dalam sebuah hadits dikatakan “Ketahuilah, sesungguhnya marah itu bara api dalam hati manusia. Tidaklah engkau melihat merahnya kedua matanya dan tegangnya urat darah di lehernya? Maka barangsiapa yang mendapatkan hal itu, maka hendaklah ia menempelkan pipinya dengan tanah (sujud).” (HR. Tirmidzi). sumber: hidayatullah.com

Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari

Well although I was barely breathing as a result of a huge breakfast “Stay tuned😉” I couldn’t miss Mori’s 11th birthday! I ordered my favourite rolls which included their famous”spicy lemon roll” and some delish nigiri 🍣. Unfortunately, my طفاسة sense couldn’t push me a bit more😩. Happiest of birthdays my favourite sushi place💘🍣🍤🍱 #howiroll #sushi #sushiroll #sushiholic #sushilover #sushiforlunch #sushiforlife #sushigeeks #nigiri #spicylemonroll #friedsushi #food #foodie #foodblogger #foodlover #foodbaby #foodaholic #foodstyle #foodstagram #mobilefoodshots #fhub #foodielife

Siapa yang mau nikah? jangan bawa perasaan aja ya dear, mending dipersiapkan sejak dini. Nikah yang sekali seumur hidup, sangat sayang jika tidak sesuai dengan syariat islam. Nih langkah2nya:
1. Taaruf 
Sebelum menikah tentunya kita harus mengenal calon pasangan kita. Proses ini harus sesuai dengan syariat islam, sehingga tidak dihalalkan pacaran atau pertunangan tetapi menjalankan prosesi taarufan (cek postingan sebelumnya mengenai taarufan). 2. Nadzor 
Sebelum khithbah dituntunkan untuk terlebih dahulu melihat calon pasangan dan mengamatinya. (Al-Minhaj Syarhu Shahih Muslim, 9/215-216). Di dalam nadzor, haram juga hukumnya berduaan dan bersepi-sepi tanpa mahram.

3. Khithbah (peminangan)
Seorang lelaki yang telah berketetapan hati untuk menikahi seorang wanita, hendaknya meminang wanita tersebut kepada walinya. Apabila seorang lelaki mengetahui wanita yang hendak dipinangnya telah terlebih dahulu dipinang oleh lelaki lain dan pinangan itu diterima, maka haram baginya meminang wanita tersebut.
4. Akad nikah
Akad nikah adalah terjadinya ijab dan qabul yang menandakan sahnya pernikahan.

5. Walimatul ‘urs
walimatul 'urs atau pesta pernikahan dianjurkan untuk dilaksanakan
“Selenggarakanlah walimah walaupun dengan hanya menyembelih seekor kambing4.” (HR. Al-Bukhari no. 5167 dan Muslim no. 3475). Walimah bisa dilakukan kapan saja. Bisa setelah dilangsungkannya akad nikah dan bisa pula ditunda beberapa waktu sampai berakhirnya hari-hari pengantin baru.
Perhatikan juga ya hendaknya dalam walimahan ini tidak ada unsur ikhtilat atau bercampur baurnya laki2 dan perempuan, memainkan musik kecuali rebana, dan hendaknya mengundang tamu dari kalangan miskin dan kaya.
.
.
.
Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari

Kalau pepatah lama bilang "Malu bertanya sesat dijalan". Karena malu nanya aja bisa sesat dijalam apalagi terkait hukum islam. Kebiasaan kebanyakan orang ketika tidak tahu akan sesuatu biasanya cuma diam tidak punya keinginan untuk bertanya.
Padahal kalau terkait ibadah kita harus tahu cara yang benar dalam beribadah seperti apa. Karena ketika beribadah tapi caranya salah maka ibadah tersebut bisa tidak diterima oleh Allah.

Nah, Kali ini KMUBTP mau sharing ke punggawa tanpa pacaran. Jadi teman-teman bisa bertanya terkait hukum islam apa saja langsung dm ke Admin.
Pertanyaan terbaik akan dipost Jumat berikutnya.
.
.
.
Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari #kmubtpmenolakLGBT #eventub #NgajiAsik

Betapa mama bahagia ketika dari beberapa impian mama hari ini saalahsatunya sudah aku laksanakan dg mndapat hasil yg memuaskan... Mama 😭😭😭😭😭😭 Love You Mom... Sindy Rindu mama.
Bahagia di syurga ya ma ❤
.
.
.
.
#fhub #universitasbrawijaya #mahasiswaub

Hay Girlss,, Selamat Ya Kalian Adek"ku Angkatan 2014 udah Sidang aja hari ini 3th 4bln Selamat Semoga Ilmunya Barokah dan Hari ini Tepat 4th aku Sidang juga Barengan Kalian Berdua.
.
.
.
Gita : SH sudah segera Lamaran @alysiagita
Andini : SH Sudah buruan nyusul gita juga minta di lamar @andinireata .
.
.
Selamat 🎓🎓🎓
#fhub #mahasiswaub

Tribunnews.com
Jasad bayi perempuan ditemukan tak bernyawa mengapung di aliran sungai Jalan Simpang Gajayana, Dinoyo, Kota Malang. Kuat dugaan bayi sengaja dibuang kurang dari 24 jam sebelum ditemukan warga. Walaupun masih dalam investigasi, namun bayi tersebut berasal dari hubungan di luar nikah.

Kejadian melahirkan bayi di luar pernikahan kemudian bayi tersebut meninggal atau dibunuh terjadi lagi, kejadian tersebut menandakan bahwa pergaulan di kalangan remaja semakin bebas, sebagai wanita kita juga harus menjaga kehormatan dan pergaulan dengan non mahrom dan jangan sampai kita menjadi korban karena zina dan membunuh adalah perbuatan yang akan mendapatkan adzab yang pedih sebagaimana dalam Q.S Al-Furqon berikut: .
.
.
"Dan orang-orang yang tidak menyembah tuhan yang lain beserta Allah dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barang siapa yang melakukan demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosa (nya), (yakni) akan dilipatgandakan azab untuknya pada hari kiamat dan dia akan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina (TQS al-Furqan [25]: 68-69)." .
.
.
Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari #kmubtpmenolakLGBT #eventub #NgajiAsik

Kalau kita sudah mengetahui hukum suatu perbuatan itu berdosa jika dilakukan maka haruslah dihindari ya dear. Alasan apa yang akan kita berikan ketika ditanya mengapa kamu melakukannya?
.
.
Ketika tidak mengetahui hukumnya aja kita diharuskan mencari tahu karena Allah telah menurunkan Al-Quran dan mengutus Nabi Muhammad sebagai sumber hukum kita, apalagi kalau kita sudah tahu hukumnya.
Mau nyalahin setan dear? sampai kapan nyalahin setan? apa kita tidak punya kendali atas diri kita sendiri?
.
.
Ingatlah siksa Allah itu pedih ya dear, bersegeralah dalam bertaubat ya dear. .
.
"Hai orang-orang yang beriman, bertobatlah kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. . . " (QS. Al-Tahrim: 8). .
.
.
Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari #kmubtpmenolakLGBT #eventub #NgajiAsik

Most Popular Instagram Hashtags