[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#felixsiauw

12082 posts

TOP POSTS

Katakan Laa ilaaha illAllah... sebanyak banyak nya... sampai kita mati dgn mengucapkan Laa ilaaha illAllah... @felixsiauw @salimafillah
#jogokariyan
#DSAS
#felixsiauw
#salimafillah
#NGOPI

ﺑِﺴْــــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢ
___________________________________________
“Wanita dinikahi karena empat hal:
karena hartanya, karena kedudukannya, kecantikannya dan karena dien (agama)-nya; maka pilihlah karena kebaikan dien nya, maka engkau akan beruntung.” (HR_Bukhari_Muslim).
___________________________________________
Ada beberapa hadist lain yang saya rangkum dari berbagai sumber.Mari kita sedikit merenung tentang keistimewaan perempuan yang kadang-kadang kita lupakan:
___________________________________________
1. Doa wanita itu lebih makbul daripada lelaki karena sifat penyayang yang lebih kuat daripada lelaki. Ketika ditanya kepada Rasulullah SAW akan hal tersebut, jawab baginda , ” Ibu lebih penyayang daripada bapa dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia.”
______________
2. Wanita yang solehah (baik) itu lebih baik daripada 1000 lelaki yang soleh.
______________
3. Barangsiapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya seperti orang yang sentiasa menangis kerana takut pada Allah .Dan orang yang takut pada Allah SWT akan diharamkan api neraka menyentuh tubuhnya.
______________
4. Syurga itu di bawah telapak kaki ibu.
______________
5. Aisyah r.a berkata, “Aku bertanya kepada Rasulullah, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita?” Jawab Rasulullah SAW “Suaminya.” ” Siapa pula berhak terhadap lelaki?” Jawab Rasulullah SAW, “Ibunya.”
______________
6. Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya,maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah SWT mencatatkan baginya setiap hari dengan 1,000 kebajikan dan menghapuskan darinya 1,000 kejahatan.
______________
7. Apabila seseorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah SWT mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad di jalan Allah.
___________________________________________
Semoga bisa jadi pelajaran bagi kita, entah itu seorang perempuan ataupun laki-laki. Hargailah seorang wanita. Jagalah istri anda, anak2 anda, apalagi Ibu anda, Barakallah.🎬fuadbakh lihat juga motivasi di ➡➡➡ @YukMenikah .
#YukMenikah
#felixsiauw #bismillaah #muslim #islam #jilbab #hijab #zonakorea #hijrah #Leejongsuk

GAGAL MODUS! ✔
____________________________________________
Video by:
@fuadbakh #fuadbakh @ariashinta

Bârokallâhu fîk:
@felixsiauw

follow juga @fuadbakhup
____________________________________________
“Janganlah engkau melihat kecilnya suatu dosa, namun hendaklah engkau melihat siapa yang engkau durhakai.” (Bilal bin Sa’ad Radiallahu'anhu)
____________________________________________
Berbagai manuver iblis dalam menggelincirkan anak cucu adam terus bergulir sampai batas hari kiamat besar.
.
maka iblis mengutus pasukannya bangsa jin dan setan mencari target sebanyak-banyaknya anak cucu adam yang tidak memiliki pondasi akidah yang kuat, akan dikader menemani mereka dalam kehinaan yang kekal, naudzubillah
.
waspadalah! jangan sampai mereka berhasil menjadikan kita bagian dari target mereka. Selalu mohon perlindungan pada Allah dan istiqomah dalam jalan kebenaran islam. Insyaa Allah
.
.
tag & share keluarga & sahabat 😊
____________________________________________
#islam #muslim #ramadhan #puasa #sahur #nikah #cinta #felixsiauw #baper

Andai Nikmat Dunia Bisa Menyelamatkan 🍃
.

Sendainya harta yang banyak itu berarti kebaikan, maka Qarun tidak akan binasa karenanya. Jika tahta dan kuasa itu kebaikan, maka Fir'aun tak ditenggelamkan karenanya.
.
Apabila gelar dan pengetahuan itu pasti menyelamatkan, maka Haman tak akan celaka. Manakala cinta saja cukup, maka istri Nabi Nuh pasti menaati perintah suaminya.
.
Tapi kita melihat, bahwa harta tahta kata dan cinta yang selalu dianggap sebagai kebahagiaan bagi manusia saat ini, ternyata belum tentu mampu membawa bahagia.
.
Justru banyak manusia celaka sebab nikmat dunia yang diberi kepadanya, padahal mungkin dia adalah orang yang bertahan saat diberikan ujian kekurangan sebelumnya.
.
Karena itulah Rasulullah memberitahu, bukan kemiskinan yang beliau khawatirkan atas kita, tapi justru ketika dunia dibukakan kepada kita layaknya orang sebelum kita.
.
Lalu kita berlomba-lomba mendapatkannya dengan berbagai cara, tanpa memedulikan lagi tentang halal-haram, baik buruk, lalu kita dibinasakan sebab harta dunia itu.
.
Kita tak hendak mengatakan bahwa harta, tahta, kata dan cinta itu tidak penting. Yang hendak kita sampaikan, itu hanya alat saja, sementara alat ditentukan penggunanya.
.
Dunia bisa dibuat jadi jalan menuju keridhaan Allah, juga bisa jadi jalan bagi kita untuk dimurkai Allah. Lalu apakah yang jadi pembeda diantara keduanya? ridha dan murka?
.
Rasulullah sampaikan kepada kita, satu hal penting, "Siapa yang Allah kehendaki padanya kebaikan, maka Allah akan faqihkan dia dalam perkara agama" HR Bukhari Muslim
.
Inilah yang harusnya kita berlomba di dalamnya, memahami agama, karena dengan Islam seseorang bisa menempatkan sesuatu secara benar dan seharusnya.
.
Di tangan Abdurrahman bin Auf, harta berbuah surga. Saat Umar bin Khaththab menggengam tahta, Allah beri ridha, sebab mereka memahami perkara agama ini.
.
Maka tak perlu hasad dan iri pada orang lain bila itu perkara dunia, ingat-ingat bahwa orang zaman dulu lebih hebat dari kita perlombaannya, namun mereka akhirnya celaka.
.
Iri itu pada mereka yang diberi Al-Qur'an dan mampu beramal dengannya, juga mereka yang diberi harta lalu berderma siang dan malamnya. Inginlah seperti mereka. #FelixSiauw

Ada Keindahan Dibalik Ujian

Dalam tiap kesulitan tersimpan kemudahan yang sedemikian banyak, dalam tiap-tiap kesusahan juga tersedia ganjaran yang setara, itulah rumus dalam agama

Sebagaimana pelaut ulung ujiannya di samudera ganas, dan tembikar berkelas muncul dari proses pembakaran yang khas, prestasi itu mengharuskan pengorbanan

Untuk tiap-tiap doa yang dilisankan kepada Allah, sudahkan kita menyertainya dengan usaha yang sesuai? Sebagaimana Allah tegaskan dalam surah Al-Fatihah

Bagi permintaan yang kita sampaikan pada Allah, didahului ianya dengan ibadah yang sepadan. Iyyaka na'budu wa iyyaka nasta'in. Itu rahasia dalam meminta

Maka semakin istimewa pinta kita pada Allah, seharusnya kita juga menyediakan ibadah yang tidak biasa. Sesuatu yang karena itu Allah memperhatikan kita

Sebagaimana dikisahkan kepada kita tentang Nabi Ibrahim yang menginginkan keturunan dari istrinya Sarah, setingkat Nabi saja harus melakukan hal yang istimewa

Kisah ini tertuang indah dalam QS 11: 69-73 dan QS 51: 24-30, bagaimana Nabi Ibrahim menjamu tamu yang tak biasa, di waktu yang tak biasa, dengan cara istimewa

Tapi seringkali kita inginkan hanya hasilnya saja, namun tak mau jalankan prosesnya. Mau prestasi tapi tak mau berkorban, mau jadi pelaut ulung tapi hanya di dermaga saja

Mau surga tapi tak mau taat, enggan sengsara tapi tak mau lepas dari maksiat, padahal kita tahu bahwa tak ada bahagia tanpa berlelah, tak ada nikmat tanpa usaha

Renungkanlah kisah-kisah para Nabi yang dikaruniakan nikmat oleh Allah, maka Allah menguji mereka terlebih dahulu. Maka kita pun sama, ada ujian juga bagi kita

Dan dibalik tiap ujian ada kebaikan dari Allah, asalkan kita mau menjalaninya dengan istiqamah dalam ketaatan, maka Allah akan balas dengan balasan terindah

@felixsiauw
#FelixSiauw
#IrwanAlfatih
#Barru #Sulsel

Akhirnya dapet juga tanda tangan ustadz @felixsiauw di buku #artofdakwah hehe.
-
Buku yang berbobot tapi dikemas ringan penuh typography keren didesain oleh mba dinda @benefiko , bikin kita yang ga hobi baca pun bakal pengen baca sampai tuntas! Saya baru separuh 😁.
-
Bisa dibeli online di @bukusip @yukngajiid yuk cuzzz wajib baca. #swipekekanan
-
@liananang (t) | @liayogiantoro (ig)
18 juni 2017 #felixsiauw #benefiko #yukngaji

Bagi kaum muslim harus meninggalkan valentine day karena alasannya dari perayaan pangan romawi kuno, dilanjutkan sebagai hari besar di gereja pada jaman romawi. Belum lagi hasilnya mengerikan pada zaman sekarang ini. Valentine day dijadikan sebagai hari untuk menyatakan cinta,mencari pacar,melakukan aktivitas maksiat dengan kehormatan sebagai taruhan. Itu berarti awal dari down payment kiamat bagi kaum wanita... Astagfirullah😂

Jaga kehormatanmu, raih kemuliaanmu❤

#udahputusinaja #felixsiauw

[BAG : 1-]
pidato lengkap Sri Sultan Hamengkubuwono X pada Pembukaan KUII-VI:

Kongres Umat Islam ke-6 yang diselenggarakan di Yogyakarta dan kini pembukaannya Insya Allah berlangsung di Pagelaran Kraton Yogyakarta, mengandung makna simbolik sebuah ziarah spiritual, karena bangunan Pagelaran ini disangga oleh 64 buah tiang yang menandai usia Rasulullah SAW dan perhitungan tahun Jawa.

Sehingga, Kongres yang dirancang untuk napak laku Kongres sebelumnya yang juga dilaksanakan di Yogyakarta, (7-8 November 1945, Red) akan memberi makna historis, agar umat Islam melakukan introspeksi diri dan retrospeksi atas perjalanan sejarahnya.

Pada 1479, Sultan Turki mengukuhkan R. Patah (sultan Demak pertama) sebagai Khalifatullah ing Tanah Jawa, perwakilan kekhalifahan Islam (Turki) untuk Tanah Jawa, dengan penyerahan bendera Laa ilaah illa Allah berwarna ungu kehitaman terbuat dari kain Kiswah Ka'bah, dan bendera bertuliskan Muhammadurrasulullah berwarna hijau. Duplikatnya tersimpan di Kraton Yogyakarta sebagai pusaka, penanda keabsahan Kasultanan Yogyakarta Hadiningrat wakil Kekhalifahan Turki. Readmore...
.

http://m.republika.co.id/berita/nasional/umum/15/02/12/njmq2o-pidato-sri-sultan-tentang-hubungan-keraton-yogyakarta-dengan-islam
.
#khilafah #khilafahajaranislam #hti #syariat #keratonjogja #aliwa #arrayah #yukngaji #felixsiauw #ismailyusanto

MOST RECENT

GAGAL MODUS! ✔
____________________________________________
Video by:
@fuadbakh #fuadbakh @ariashinta

Bârokallâhu fîk:
@felixsiauw

follow juga @fuadbakhup
____________________________________________
“Janganlah engkau melihat kecilnya suatu dosa, namun hendaklah engkau melihat siapa yang engkau durhakai.” (Bilal bin Sa’ad Radiallahu'anhu)
____________________________________________
Berbagai manuver iblis dalam menggelincirkan anak cucu adam terus bergulir sampai batas hari kiamat besar.
.
maka iblis mengutus pasukannya bangsa jin dan setan mencari target sebanyak-banyaknya anak cucu adam yang tidak memiliki pondasi akidah yang kuat, akan dikader menemani mereka dalam kehinaan yang kekal, naudzubillah
.
waspadalah! jangan sampai mereka berhasil menjadikan kita bagian dari target mereka. Selalu mohon perlindungan pada Allah dan istiqomah dalam jalan kebenaran islam. Insyaa Allah
.
.
tag & share keluarga & sahabat 😊
____________________________________________
#islam #muslim #ramadhan #puasa #sahur #nikah #cinta #felixsiauw #baper

Anak muda yang keren itu anak muda yang jatuh cinta, jatuh cinta pada ilmu hingga begitu tergila-gila padanya. Rindunya bertemu dengan guru yang membimbingnya. Jarak yang jauh tetap ditempuhnya. Cemburunya pada mereka yang mengamalkan dan mendakwahkan ilmunya. Cintanya mengalir dari mata yang membaca. Hatinya gelisah jika sehari tak mendapat apa-apa. Airmatanya jatuh jika waktu berlalu terisi dengan sia-sia.

Anak muda yang keren itu yang sedang membaca postingan ini. Aamiin.
#yukngaji #kompastv #felixsiauw #palembang #palembangupdate #palembangup #temanhijrah #pemudahijrah

#Rensta #Repost: @yukmenikah via @renstapp ···
“ ﺑِﺴْــــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢ
___________________________________________
“Wanita dinikahi karena empat hal:
karena hartanya, karena kedudukannya, kecantikannya dan karena dien (agama)-nya; maka pilihlah karena kebaikan dien nya, maka engkau akan beruntung.” (HR_Bukhari_Muslim).
___________________________________________
Ada beberapa hadist lain yang saya rangkum dari berbagai sumber.Mari kita sedikit merenung tentang keistimewaan perempuan yang kadang-kadang kita lupakan:
___________________________________________
1. Doa wanita itu lebih makbul daripada lelaki karena sifat penyayang yang lebih kuat daripada lelaki. Ketika ditanya kepada Rasulullah SAW akan hal tersebut, jawab baginda , ” Ibu lebih penyayang daripada bapa dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia.”
______________
2. Wanita yang solehah (baik) itu lebih baik daripada 1000 lelaki yang soleh.
______________
3. Barangsiapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya seperti orang yang sentiasa menangis kerana takut pada Allah .Dan orang yang takut pada Allah SWT akan diharamkan api neraka menyentuh tubuhnya.
______________
4. Syurga itu di bawah telapak kaki ibu.
______________
5. Aisyah r.a berkata, “Aku bertanya kepada Rasulullah, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita?” Jawab Rasulullah SAW “Suaminya.” ” Siapa pula berhak terhadap lelaki?” Jawab Rasulullah SAW, “Ibunya.”
______________
6. Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya,maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah SWT mencatatkan baginya setiap hari dengan 1,000 kebajikan dan menghapuskan darinya 1,000 kejahatan.
______________
7. Apabila seseorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah SWT mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad di jalan Allah.
___________________________________________
Semoga bisa jadi pelajaran bagi kita, entah itu seorang perempuan ataupun laki-laki. Hargailah seorang wanita. Jagalah istri anda, anak2 anda, apalagi Ibu anda, Barakallah.🎬fuadbakh lihat juga motivasi di ➡➡➡ @YukMenikah .
#YukMenikah
#felixsiauw #bismillaah #muslim #islam #jilbab #hijab #zonakorea #hijrah #Leej

Katakan Laa ilaaha illAllah... sebanyak banyak nya... sampai kita mati dgn mengucapkan Laa ilaaha illAllah... @felixsiauw @salimafillah
#jogokariyan
#DSAS
#felixsiauw
#salimafillah
#NGOPI

Allah kuasa.... Rindu bs berkumpul lg dgn guru sy ustadz @salimafillah & ustadz @felixsiauw
Sahabat sekalian kalo ke jogja luangkan lah waktu silaturahmi ke masjid jogokaryan disana ada ust salim & jamaah nya yg sangat aktif memakmurkan masjid... subhanallah... Masjid jogokaryan layak menjadi masjid percontohan buat seluruh masjid di indonesia... dimasjid ini semangat persatuan ummat selalu di gaung kan...
Respect to all takmir masjid jogokaryan... kapan kapan undang lagiii yaah.... hehe... Smg jd asbab hidayah... aamiiin
MUSLIMS UNITED

#DSAS
#felixsiauw
#salimafillah
#derrysulaimanandsahabat
#NGOPI

#Repost @felixsiauw with @repostapp
・・・
Mereka Maunya Anda Diam

Ada orang memukul saudaranya tanpa sebab apapun, lantas saat saudaranya marah dia berkata "Sabar dong, kita kan sama-sama saudara, cinta damai dong!"
.
Ada lagi yang mencuri barang kawannya, ketika kita meminta kembali malah dibilang "Bukankah kawan itu berbagi? Jangan pelit deh, dunia nggak akan dibawa mati!"
.
Ada juga yang memaki-maki temannya, saat temannya marah lantas ia bicara, "Tidak ada gunanya marah, tak ada gunanya mencela, mari kita cari solusinya sama-sama"

Ada pencuri kepergok, yang memergoki kemudian berteriak, lantas sang pencuri malah bicara "Jangan berisik, Kamu mengganggu ketentraman masyarakat!"
.
Persis sama, ketika ada yang menista agama, memprovokasi dengan menstigmatisasi Islam secara negatif, saat diklarifikasi, malah meracau, "Jangan provokatif!"
.
Jangan melongo, jangan heran, jangan terperangah, inilah logika yang sedang dibangun buzzer media sosial liberalis, komunis, yang sepaket dengan penista agama

Mereka mau memukul tapi tak ingin konsekuensinya, mau menghina tapi tak mau balasannya, "blame the victim", sudah makan korban, salahkan korban juga

Dalam situasi internasional, gaya begini sama dengan Yahudi Israel, mereka sebut Muslim Palestina teroris, saat mereka membantai sebutannya "Preemptive Attack"

Siapa yang memainkan peran penting "blame the victim" ini? Tentu saja media, dalam masa sekarang, ya media sosial. Maka tak heran banyak buzzer berkeliaran untuk itu

Lihat saja, ulama-ulama kita yang menyampaikan dalil dari Kitabullah dan Sunnah dicap sebagai provokator, intoleransi dan memecah kesatuan bangsa, semua cap buruk

Kita tak perlu ambil pusing, dalam Islam jelas ada konsep amar ma'ruf nahi munkar, dan semuanya distandarkan dengan syariat yaitu Kitabullah dan Sunnah, semua sudah jelas

Yang diinginkan orang-orang bersuara miring dan nyinyir itu, adalah Anda diam terhadap seluruh kemunkaran yang mereka lakukan, bahkan kalau bisa Anda mendukungnya

Sayangnya, kita tak perlu dengan ucapan manusia, tak peduli dengan penilaian manusia. Kita yakin ketika kita sesuai dan taat pada Allah, Allah akan mudahkan semuanya

#FelixSiauw #AntiLiberal #AntiKomunis

Ada Keindahan Dibalik Ujian

Dalam tiap kesulitan tersimpan kemudahan yang sedemikian banyak, dalam tiap-tiap kesusahan juga tersedia ganjaran yang setara, itulah rumus dalam agama

Sebagaimana pelaut ulung ujiannya di samudera ganas, dan tembikar berkelas muncul dari proses pembakaran yang khas, prestasi itu mengharuskan pengorbanan

Untuk tiap-tiap doa yang dilisankan kepada Allah, sudahkan kita menyertainya dengan usaha yang sesuai? Sebagaimana Allah tegaskan dalam surah Al-Fatihah

Bagi permintaan yang kita sampaikan pada Allah, didahului ianya dengan ibadah yang sepadan. Iyyaka na'budu wa iyyaka nasta'in. Itu rahasia dalam meminta

Maka semakin istimewa pinta kita pada Allah, seharusnya kita juga menyediakan ibadah yang tidak biasa. Sesuatu yang karena itu Allah memperhatikan kita

Sebagaimana dikisahkan kepada kita tentang Nabi Ibrahim yang menginginkan keturunan dari istrinya Sarah, setingkat Nabi saja harus melakukan hal yang istimewa

Kisah ini tertuang indah dalam QS 11: 69-73 dan QS 51: 24-30, bagaimana Nabi Ibrahim menjamu tamu yang tak biasa, di waktu yang tak biasa, dengan cara istimewa

Tapi seringkali kita inginkan hanya hasilnya saja, namun tak mau jalankan prosesnya. Mau prestasi tapi tak mau berkorban, mau jadi pelaut ulung tapi hanya di dermaga saja

Mau surga tapi tak mau taat, enggan sengsara tapi tak mau lepas dari maksiat, padahal kita tahu bahwa tak ada bahagia tanpa berlelah, tak ada nikmat tanpa usaha

Renungkanlah kisah-kisah para Nabi yang dikaruniakan nikmat oleh Allah, maka Allah menguji mereka terlebih dahulu. Maka kita pun sama, ada ujian juga bagi kita

Dan dibalik tiap ujian ada kebaikan dari Allah, asalkan kita mau menjalaninya dengan istiqamah dalam ketaatan, maka Allah akan balas dengan balasan terindah

@felixsiauw
#FelixSiauw
#IrwanAlfatih
#Barru #Sulsel

ﺑِﺴْــــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢ
___________________________________________
“Wanita dinikahi karena empat hal:
karena hartanya, karena kedudukannya, kecantikannya dan karena dien (agama)-nya; maka pilihlah karena kebaikan dien nya, maka engkau akan beruntung.” (HR_Bukhari_Muslim).
___________________________________________
Ada beberapa hadist lain yang saya rangkum dari berbagai sumber.Mari kita sedikit merenung tentang keistimewaan perempuan yang kadang-kadang kita lupakan:
___________________________________________
1. Doa wanita itu lebih makbul daripada lelaki karena sifat penyayang yang lebih kuat daripada lelaki. Ketika ditanya kepada Rasulullah SAW akan hal tersebut, jawab baginda , ” Ibu lebih penyayang daripada bapa dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia.”
______________
2. Wanita yang solehah (baik) itu lebih baik daripada 1000 lelaki yang soleh.
______________
3. Barangsiapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya seperti orang yang sentiasa menangis kerana takut pada Allah .Dan orang yang takut pada Allah SWT akan diharamkan api neraka menyentuh tubuhnya.
______________
4. Syurga itu di bawah telapak kaki ibu.
______________
5. Aisyah r.a berkata, “Aku bertanya kepada Rasulullah, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita?” Jawab Rasulullah SAW “Suaminya.” ” Siapa pula berhak terhadap lelaki?” Jawab Rasulullah SAW, “Ibunya.”
______________
6. Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya,maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah SWT mencatatkan baginya setiap hari dengan 1,000 kebajikan dan menghapuskan darinya 1,000 kejahatan.
______________
7. Apabila seseorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah SWT mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad di jalan Allah.
___________________________________________
Semoga bisa jadi pelajaran bagi kita, entah itu seorang perempuan ataupun laki-laki. Hargailah seorang wanita. Jagalah istri anda, anak2 anda, apalagi Ibu anda, Barakallah.🎬fuadbakh lihat juga motivasi di ➡➡➡ @YukMenikah .
#YukMenikah
#felixsiauw #bismillaah #muslim #islam #jilbab #hijab #zonakorea #hijrah #Leejongsuk

"JANGAN MENUNDA KEBAIKAN" 🌼
______________________________________________
Video repost: @fuadbakh

pengisi suara:
@ariashinta

Bârokallâhu fîk:
Ustadz @felixsiauw
______________________________________________
Jangan Menunda Hal Baik, Termasuk Menutup Aurat
.
.
Sudah sabar| Sudah rajin shalat| sudah ngaji| Menutup aurat? Oiya belum nih. Ntar deh ya
.
Shalihat. Saat kita sudah melakukan kebaikan, ternyata ada satu yang belum kita lakukan
Yup, menutup aurat
.
Berjilbab itu bukan masalah mampu atau tidaknya
Lebih kepada mau atau tidak mengikuti perintahNya
.
Berjilbab itu wajib untuk shalihat
Sarat manfaat, menahan pandangan dari maksiat
.
Yuk, jangan menunda hal baik. Termasuk menutup aurat:')
____________________________________________
Jika diri bertanya "pantaskah aku berjilbab syari?" Jawab dg semangat "pantaskanlah", in syaa Allaah akan diberikan jalan :')
_____________
Tak mengapa berproses, asal terus berprogres :) Yuk berjilbab syar'i..
_____________
"Jilbab itu bukan jaminan surga, tapi langkah awal kita menuju ridhoNya utk ke surga"
_____________
(caption dari: @pedulijilbab )
================================
tetap istiqomah ya Ukhti😊 free tag&share🌼
================================
#indonesia #hijab #PeduliJilbab #felixsiauw #JilbabSyari #YukBerjilbab #descendantsofthesun #songhyekyo #songjoongki #drakor

Andai Nikmat Dunia Bisa Menyelamatkan 🍃
.

Sendainya harta yang banyak itu berarti kebaikan, maka Qarun tidak akan binasa karenanya. Jika tahta dan kuasa itu kebaikan, maka Fir'aun tak ditenggelamkan karenanya.
.
Apabila gelar dan pengetahuan itu pasti menyelamatkan, maka Haman tak akan celaka. Manakala cinta saja cukup, maka istri Nabi Nuh pasti menaati perintah suaminya.
.
Tapi kita melihat, bahwa harta tahta kata dan cinta yang selalu dianggap sebagai kebahagiaan bagi manusia saat ini, ternyata belum tentu mampu membawa bahagia.
.
Justru banyak manusia celaka sebab nikmat dunia yang diberi kepadanya, padahal mungkin dia adalah orang yang bertahan saat diberikan ujian kekurangan sebelumnya.
.
Karena itulah Rasulullah memberitahu, bukan kemiskinan yang beliau khawatirkan atas kita, tapi justru ketika dunia dibukakan kepada kita layaknya orang sebelum kita.
.
Lalu kita berlomba-lomba mendapatkannya dengan berbagai cara, tanpa memedulikan lagi tentang halal-haram, baik buruk, lalu kita dibinasakan sebab harta dunia itu.
.
Kita tak hendak mengatakan bahwa harta, tahta, kata dan cinta itu tidak penting. Yang hendak kita sampaikan, itu hanya alat saja, sementara alat ditentukan penggunanya.
.
Dunia bisa dibuat jadi jalan menuju keridhaan Allah, juga bisa jadi jalan bagi kita untuk dimurkai Allah. Lalu apakah yang jadi pembeda diantara keduanya? ridha dan murka?
.
Rasulullah sampaikan kepada kita, satu hal penting, "Siapa yang Allah kehendaki padanya kebaikan, maka Allah akan faqihkan dia dalam perkara agama" HR Bukhari Muslim
.
Inilah yang harusnya kita berlomba di dalamnya, memahami agama, karena dengan Islam seseorang bisa menempatkan sesuatu secara benar dan seharusnya.
.
Di tangan Abdurrahman bin Auf, harta berbuah surga. Saat Umar bin Khaththab menggengam tahta, Allah beri ridha, sebab mereka memahami perkara agama ini.
.
Maka tak perlu hasad dan iri pada orang lain bila itu perkara dunia, ingat-ingat bahwa orang zaman dulu lebih hebat dari kita perlombaannya, namun mereka akhirnya celaka.
.
Iri itu pada mereka yang diberi Al-Qur'an dan mampu beramal dengannya, juga mereka yang diberi harta lalu berderma siang dan malamnya. Inginlah seperti mereka. #FelixSiauw

#Repost @smdv.id with @repostapp
・・・
@dewisandra wearing @smdv.id #SMDVGradación in Pink Green color 😍💕 Syukron ka dewii 😘🙏
.
.
"Hijrah itu masalah mau atau tidak mau. Alhamdulillah Allah sampai ngejedotin kepala saya sampai mau tidak mau saya harus mau. Setelah mau, yang jadi ujiannya bukanlah hijrahnya (karena semua orang bisa hijrah dan pasti akan hijrah ke arah kematian), tapi bagaimana kita istiqomah dan mau terus belajar," @dewisandra di #kampoengramadhanremisya2017 -
"Mendekat untuk taat. Kalau sudah belajar taat akan turn sakinah dan kebahagiaan dalam diri, semuanya akan terasa mudah enak dan tenang," ustadz @felixsiauw.

Taat pasti bahagia, Maksiat pasti sengsara

Kajian bersama ustad @felixsiauw @weemaraditya @cahyoahmadirsyad
-
recorded by @abietyasaktinarendra for @yukngajiid .
-
#dewisandra #felixsiauw #hijrahyuk #yukngajiid #kajianbintaro #yukngaji #remisya #MuliadalamBerhijrah #SMDV #hijab
#hijrah #hijrahkuy #muslimahberhijrah #muslimahmenutupaurat #beraniberhijrah
#fashion #hijrahtanpatapi #istiqomah #jilbab #hijabsyari #hijabinstant #scarf #hijabtutorial #hijabfashion #dewisandrafriends #hijabers

Most Popular Instagram Hashtags