#familyfirst

MOST RECENT

Бррр🤧
Это фото теплое, а на улице холодно так,
что после прогулки хочется себя чем-нибудь поощрить☕️🍩🍫

Remember as we plan, be flexible when it means you can actually live your life. Plans can be altered.
#truthontuesday #time #planning #prioritize #livingmybestlife #friendsandfamily #familyfirst #quotes #quotestoliveby

Breath of fresh air, highly needed after a couple high stress days. My sister and I had a lot of stress over coming to Albany for my grandmothers last minute surgery. Work is crazy, time off last minute is hard to make up for, and we live 3 hours away. But what if the surgery hadn’t gone as well as it did? Would we have said it was worth missing for WORK!? Absolutely not. The last two days have been an amazing reminder of family first, no matter what. The job will be there, and if it’s not, for an emergency situation, maybe you’re better off elsewhere🤷🏻‍♀️ When we only have this ONE life to never regret the choices we made, choose family❤️

#pregnantfashion #familypics #parenting #maternityportraits

Van pasando los días y cada vez queda menos para que Paula llegue a casa. Mientras tanto, aquí va una de las fotos de sus padres que, sin duda, podrá disfrutar cuando hayan pasado unos cuantos años. 😉💖

Happy birthday to my lil brothee jason #familyfirst 🎉🎊🎂

Memilih oli ternyata bukan hal yang mudah lho girls! Iya! Sebelas dua belas sama memilih pendamping idaman. Tsahh!!! Hahaha! Gak percaya? Nih, at least ada 3 kriteria wajib yang mesti dipenuhi sama Oli terbaik idaman semua pengguna kendaraan. Yuk bahas apa aja sihhh?!
.
Pertama, nih nih, perhatiin apakah Oli kamu tetap jernih bahkan setelah menempuh 1000 atau 1500 km? Nah lho! Harusnya, oli berubah warna menjadi gelap. Kenapa? Karena fungsinya untuk membersihkan kotoran hasil pembakaran campuran bahan bakar dan udara di mesin. Jadi, kalau masih jernih, artinya oli gak berfungsi dengan baik girls! Oli tersebut bukan pilihan yang tepat! Say bye!
.
Kedua, seberapa kental Olimu? Kalau Oli tersebut masih tetap encer tapi berwarna coklat kehitaman setelah pemakaian, artinya Oli tersebut adalah Oli idaman! Karena artinya, Oli telah bekerja dengan baik namun tidak berubah menjadi kental. Kenapa kalau kental? Semakin kental Oli, semakin susah oli menjangkau seluruh bagian mesin girls! Yups, secara logika, untuk bisa bekerja optimal, oli harus encer kan?
.
Ketiga, mesin kendaraanmu jadi gampang aus atau cepet rusak gak girls?! Itu sinyal kuat yang menandakan Oli yang kamu pilih belum tepat! Oli dengan kualitas rendah bakal bikin kendaraan gak awet dan bikin mesin berumur pendek! Aduhhh!
.
So, cek lagi deh keadaan mesin, apakah udah ketemu sama Oli idaman? Nah, daripada pusing, pilih Oli yang emang udah jelas terpercaya girls! Namanya Pelumas Pertamina!
.
♥ goo.gl/4qQLNr (klik link di bio)
.
.
#WOMENRIDESAFE #Queenrides #tips #tipsandtricks #tips4life #amanberkendara #safetyfirst #safetyriding #safetydriving #peloporkeselamatanberkendara #peloporkeselamatanberlalulintas #inspire #inspiration #inspirationalquotes #womenempowerment #womensempowerment #whatsstoppingyou #girlboss #womenforwomen #womensupportingeachother #womenup #girlsincharge #girlscount #womenlead #womenincharge #family #familyfirst #keluarga #followme #follow4follow

Heute habe ich es endlich geschafft die schönen Bilder einzurahmen 🐯.
Ich wünsche euch einen schönen Nachmittag für uns geht es jetzt zum Ballet.
*Werbung .
.
.
.
.
.
.
#wohnen#kidsroom#kids#kidsroominspo#mumoftwo#kinderzimmer#kids#interiorforkids#kidsroomdecor#boysroom#mummyblogger#familyfirst#solebich#mynordicroom#mynordichome#wohnkonfetti#solebich#germaninteriorbloggers#mywestwingstyle#jungszimme

Most Popular Instagram Hashtags