#faktataehyung

MOST RECENT

Regrann from @zonabtsarmy.id - .
[Tentang Artis V]
Siapa V Dari BTS? Taehyung Memiliki Suara Malaikat yang Akan Membuat Hatimu Mencair — Dia sangat muda! Sangat romantis! Tapi ketika dia masuk ke elemen musiknya, dia berubah menjadi artis yang cantik dan seksi ini yang akan menjadikanmu "Kehausan"
.
.
.
.
-Peee🐣
.
Cr. choi_bts2
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
#btsarm #btsidol #bangtanboys #taehyung #factkpop #faktataehyung #faktakpopbary #btsmemes #bangtanboysarmy

Bagaimana menurut kalian?😂
Biasnya siapa nih???😍

🍊Follow akun partner: @kpoptumblrindo
🌜Tag teman kalian🌛
📣Follow >> @faktakzone << agar menambah wawasan tentang KPOP❤ Jangan lupa tap 2× ❤
⚠Repost/Remake? Sertakan CR! Or block.
🔵Punya fakta menarik? Send ke DM💌

#faktakpop_indo #kpop #kpopfacts #faktakpop #kpopfakta #kpopmeme #kpopmemeindo #memekpop #kdrama #kdramalovers #kdramaaddict #kpopidol #faktabts #faktataehyung #wowfaktakpop #zonakorea #fyikorea #koreanfact #koreanfacts #korean #koreanstyle #taehyung #btstaehyung #zonakorea_bts #btsnews #btsfacts

Eits, mas suga numpang lewat nih😂

Balik lagi tentang si penghancur dan yang memperbaiki, udah ketebak kan? Yaps, mas suga lah yang doyan memperbaiki😂 dulu di dorm lama bangtan, dia lah yang memperbaiki barang barang bangtan yang rusak😂 mas kita satu ini juga bisa masak loh, paling doyan ama musik, bantal dan kasur😂 paling suka malas juga loh. Mas kita ini juga gak doyan banyak bicara😂

#rmday #jimin #jiminbts #bts #bangtan #bangtanboys #blackpink #redvelvet #twice #irene #lisa #jisoo #jungkook #taehyung #jinbts #Jin #rm #jhope #suga #faktabts #faktajimin #faktajin #faktajungkook #faktajhope #faktasuga #faktataehyung #faktav #faktarmy #faktarm

Mas RM HBD ya😂

Nama aslinya namjoon, sang leader bangtan. Hm, kalau di rapper line, dia bakalan jadi maknae loh😂 btw, hati hati ya, karna mas mas yang satu ini ceroboh banget, dan juga apa aja yang dia pegang biasanya bakalan hancur😂 emang luarbiasa mas kita yang satu ini. Makanya dia juga dijuluki penghancur. Eh, tapi kalau mas kita yang satu ini ngancurin, ada member yang doyan perbaiki loh😂 siapa ya?

#rmday #army #faktarm #rmday #jimin #jiminbts #bts #bangtan #bangtanboys #blackpink #redvelvet #twice #irene #lisa #jisoo #jungkook #taehyung #jinbts #Jin #rm #jhope #suga #faktabts #faktajimin #faktajin #faktajungkook #faktajhope #faktasuga #faktataehyung #faktav #faktarmy #faktarm

Et dah tet, lu ngapain?😂 Harap maklum aja ya, sama makhluk satu ni😂 itu patung diapain juga, taehyung namanya. V nama panggungnya.
Si tet satu ini adalah member terunik dibangtan (menurut admin😂) kenapa? Tingkahnya itu ada ada aja, btw, dia paling suka sama macan🙄 (ati ati digarong loh)
btw, si tet ini paling payah dalam hal masak loh, jadi jangan coba coba nyuruh dia masak ya😂 dia juga suka ber aegyo (bergaya imut gitu) kalau si tet senyum, dia bener bener kayak anak anak.

#faktav #faktataehyung #bangtan #rmday #jimin #jiminbts #bts #bangtan #bangtanboys #blackpink #redvelvet #twice #irene #lisa #jisoo #jungkook #taehyung #jinbts #Jin #rm #jhope #suga #faktabts #faktajimin #faktajin #faktajungkook #faktajhope #faktasuga #faktataehyung #faktav #faktarmy #faktarm

Duh emang cocok gelar 'eomma' nya ya😂 Mas Jin ini emang suka perhatian ama member bangtan yang lain. Boyfriend able sekali😂

#jimin #jiminbts #bts #bangtan #bangtanboys #blackpink #redvelvet #twice #irene #lisa #jisoo #jungkook #taehyung #jinbts #Jin #rm #jhope #suga #faktabts #faktajimin #faktajin #faktajungkook #faktajhope #faktasuga #faktataehyung #faktav #faktarmy

Kookie lagi berenang😂 pakai pelampung ya?

Jeon jungkook nama aslinya, jungkook nama panggungnya😀 golden maknae julukannya, dia adalah maknae nya bangtan atau member termuda Dibangtan, dulu saat BTS masih tinggal didorm lama, maknae kita yang satu ini sering kehilangan underware loh😂 ternyata yang pakai underwarenya jungkook selama ini suga😂 pada salah satu acara ngungkapin perasaan member BTS, suga ngaku loh, selama ini dia makai underware si maknae, dia gak berani ngembaliin karna underware nya bolong didepan😂 dan suga juga bilang kalau dia bakalan tetap makai underware jungkook😂 (jungkook itu type orang yang gak mau berbagi pakaiannya)

Si golden maknae ini kesayangan member bangtan loh😂

#jimin #jiminbts #bts #bangtan #bangtanboys #blackpink #redvelvet #twice #irene #lisa #jisoo #jungkook #taehyung #jinbts #Jin #rm #jhope #suga #faktabts #faktajimin #faktajin #faktajungkook #faktajhope #faktasuga #faktataehyung #faktav #faktarm

Most Popular Instagram Hashtags