[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#faktaseru

838 posts

TOP POSTS

#Repost @majalah_bobo ・・・
#FaktaSeru UKURAN OTAK BINATANG

Setiap hewan mempunyai bentuk dan ukuran otak yang berbeda-beda. Ukuran otak ini, tidak berhubungan dengan kecerdasan hewannya.
Jadi, belum tentu hewan yang berotak besar, lebih pandai daripada hewan berotak kecil.

#selasaedukasi #komikinajah #maleminajah

Tahukah Anda manfaat buah mangga untuk si kecil?
- Mudah dicerna
- Bagus untuk pengelihatan
- Menguatkan sistem kekebalan tubuh
- Membantu menyembuhkan infeksi bakteri
- Meningkatkan pertumbuhan otak

Jadi tunggu apalagi? Ayo berikan mangga kepada buah hati Anda!

#funfact #fakta #faktaunik #faktasehat #faktaseru #faktanya #mangga #mango #mangofact #buahsegar #buahsehat #tipssehat #infographic #infosehat #infiafact #infiahealth #cateringdiet #dietsehat #cateringsehat #cateringsehatjakarta #livewell #healthyliving #healthylife #healthychoice

"Alles Gute zum Geburtstag!" #faktaunikdunia #faktaunik #faktaseru #fakta #unik

Tahukah Anda manfaat charcoal (arang) untuk kesehatan?
- Mengeluarkan racun dari pencernaan
- Dapat mengangkat komedo
- Memutihkan gigi
- Dapat dipadukan dengan sabun mandi

Ternyata arang yang sering kita gunakan untuk memasak sate masih banyak kegunaan lain untuk keshatan. Another fun fact presented by @colbysfarm

#funfact #fakta #faktaunik #faktasehat #faktaseru #faktanya #arang #charcoal #charcoalfact #tipssehat #infographic #infosehat #infiafact #infiahealth #cateringdiet #dietsehat #cateringsehat #cateringsehatjakarta #livewell #healthyliving #healthylife #healthychoice

Anda #TeamMatcha atau #TeamGreenTea?

Ternyata, matcha itu tidak sama dengan green tea loh! Matcha juga dikenal memiliki kandungan senyawa EGCG yang lebih tinggi dibandingkan green tea sehingga mengandung antioksidan yang lebih tinggi, dapat meningkatkan metabolisme dan juga membakar lebih banyak kalori!

#FaktaSeru UKURAN OTAK BINATANG

Setiap hewan mempunyai bentuk dan ukuran otak yang berbeda-beda. Ukuran otak ini, tidak berhubungan dengan kecerdasan hewannya.
Jadi, belum tentu hewan yang berotak besar, lebih pandai daripada hewan berotak kecil.

#infografis #infobobo

Teman-teman sudah pernah lihat jerapah secara langsung belum? Kalau fakta seru tentang jerapah, sudah tahu belum? Yuk, cari tahu! Tonton videonya, yaaa... Animasi: Bambang
#faktaseru #majalahbobo

#faktaholic Tren melakukan tantangan skip challenge oleh remaja dinilai membahayakan kesehatan. Dari video yang beredar di media sosial, bisa terlihat bagaimana remaja tiba-tiba pingsan hingga kejang-kejang setelah dadanya ditekan selama beberapa menit. Mengapa hal itu bisa terjadi?

Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dari Rumah Sakit Harapan Kita, Yoga Yuniadi menjelaskan, penekanan pada dada tersebut berujung pada menurunnya kadar oksigen dalam darah atau disebut hipoksia.

Yoga mengatakan, ketika seseorang mengalami hipoksia, yang pertama kali akan terdampak adalah bagian otak. Kekurangan oksigen di bagian otak itulah yang menyebabkan penurunan kesadaran hingga kejang. Akibat fatalnya, hipoksia bisa menyebabkan kerusakan otak. "Hipoksia otak bila terjadi 4 menit akan menyebaban kerusakan otak yang bersifat permanen," kata Yoga.

Sayangnya, sejumlah remaja yang melakukan skip challenge tak memperhatikan masalah kesehatannya. Mereka justru terlihat menganggap permainan yang viral di media sosial dengan tagar #SkipChallenge itu sebagai sebuah tantangan yang patut dicoba.

Mengingat banyak video bertagar #SkipChallenge yang dilakukan dalam kelas di sekolah, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy pun meminta pada guru mencegah remaja lakukan skip challenge. (Kompas.com / mkz)
.
Dapatkan pengetahuan wawasan baru gratis setiap harinya dengan follow @faktaholic ya guys!
.
#fakta #faktaunik #faktadanmitos #faktaaneh #serbaserbi #faktagoogle #fact #topfact #topfakta #faktaseru

Hmm.. Bagaimana ya cara kupu-kupu makan? Tonton videonya yuk dan cari tahu bagaimana kupu-kupu makan..
Animasi : Bams

Info berlangganan Majalah Bobo dan Majalah Bobo Junior:
Tel: (021) 5306263
Faks: (021) 53699096
Sms: 0811 90 86 80
Email: subscribe@cc.kompasgramedia.com

#majalahbobo2017
#videobobo
#majalahbobo
#majalahanak
#animasibobo
#faktaseru
#faktaserubobo
#faktaseru2017

MOST RECENT

Yuhuuu... yang masih membutuhkan seri #DuniaKita stok masih tersedia ya 😊

@Regranned from @dkwardhani - Negara kita ternyata memiliki lebih dari 1000 suku, dan bahasa daerah yang digunakan pun tak kurang dari 500 bahasa. Wow!

Penulisnya juga baru tahu :D Ternyata menulis itu perlu pun perlu belajar. Baca 100 buku untuk menulis 1.

@tigaserangkai

#faktaseru #funfact #seriduniakita #indonesia #iloveindonesia #bukuanak #bukudkwardhani - #regrann #aira_ku

Tahukah Anda manfaat charcoal (arang) untuk kesehatan?
- Mengeluarkan racun dari pencernaan
- Dapat mengangkat komedo
- Memutihkan gigi
- Dapat dipadukan dengan sabun mandi

Ternyata arang yang sering kita gunakan untuk memasak sate masih banyak kegunaan lain untuk keshatan. Another fun fact presented by @colbysfarm

#funfact #fakta #faktaunik #faktasehat #faktaseru #faktanya #arang #charcoal #charcoalfact #tipssehat #infographic #infosehat #infiafact #infiahealth #cateringdiet #dietsehat #cateringsehat #cateringsehatjakarta #livewell #healthyliving #healthylife #healthychoice

Tahukah Anda manfaat buah mangga untuk si kecil?
- Mudah dicerna
- Bagus untuk pengelihatan
- Menguatkan sistem kekebalan tubuh
- Membantu menyembuhkan infeksi bakteri
- Meningkatkan pertumbuhan otak

Jadi tunggu apalagi? Ayo berikan mangga kepada buah hati Anda!

#funfact #fakta #faktaunik #faktasehat #faktaseru #faktanya #mangga #mango #mangofact #buahsegar #buahsehat #tipssehat #infographic #infosehat #infiafact #infiahealth #cateringdiet #dietsehat #cateringsehat #cateringsehatjakarta #livewell #healthyliving #healthylife #healthychoice

#GorryPedia: Alasan Tempe Merupakan "Superfood"

Tempe adalah olahan dari kacang kedelai yang melalui proses fermentasi.

Pada dasarnya produk nabati, termasuk kacang-kacangan, tidak mudah dicerna tubuh. Sehingga, meski Anda mengonsumsinya dalam jumlah besar, tidak semua zat gizi dalam bahan pangan nabati tersebut dapat tubuh Anda cerna dan serap.

Fermentasi membuat kedelai lebih mudah dicerna tubuh (terutama protein) dan meningkatkan penyerapan zat gizi kedelai (seperti isoflavone), sehingga tubuh pun dapat mengambil manfaat gizi yang lebih banyak. Tak hanya itu, tempe juga memiliki lebih banyak peptida bioaktif yang dapat mencegah penuaan dini, radang dan penurun tekanan darah sehingga sangat baik untuk kesehatan jantung.

Tunggu apa lagi? Sertakan tempe pada menu makan Anda hari ini!

Tahukah Anda? Buah pisang yang banyak ditemukan di daerah tropis ini, punya segudang manfaat loh. Apa saja sih? - Asupan energi yang baik dari kandungan karbohidrat di dalamnya.
- Mengandung potassium yang dapat melancarkan sistem peredaran darah serta kadar air dalam tubuh agar tetap seimbang
- Mengandung vitamin B6 yang dapat mengatur kadar glukosa darah dan suasana hati saat sedang stress
- Kaya akan zat besi yang baik untuk penderita anemia
- Mengandung vitamin B yang dapat mengurangi efek nikotin
- Kaya akan serat yang dapat membantu menjaga fungsi usus serta pencernaan

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, konsumsi pisang secara teratur dan nikmati manfaatnya!

Anda #TeamMatcha atau #TeamGreenTea?

Ternyata, matcha itu tidak sama dengan green tea loh! Matcha juga dikenal memiliki kandungan senyawa EGCG yang lebih tinggi dibandingkan green tea sehingga mengandung antioksidan yang lebih tinggi, dapat meningkatkan metabolisme dan juga membakar lebih banyak kalori!

Sering terkena insomnia? Meditasi ternyata bisa menjadi solusi terbaik untuk melawan insomnia loh! Ingin tahu lebih lanjut? Baca deh 3 alasannya di bit.ly/ggartmeditasi

Jangan sepelekan hal yang kecil, seperti berjalan kaki. Berjalan kaki khususnya di pagi hari memiliki segudang kebaikan untuk kesehatan tubuh loh!

Baca selengkapnya di bit.ly/ggartjalankaki

Gak cuma lezat, ekstrak vanilla ternyata punya segudang manfaat untuk kesehatan juga! Mulai dari sumber antioksidan yang baik, anti radang, hingga menstabilkan kolesterol.

Menarik bukan? Yuk nikmati kebaikan vanilla melalui Almond Milk Vanilla dan Cashew Milk Vanilla by @colbysfarm. Enak, segar dan sehat!

Selamat siang, Herminers. Menjelang makan siang hari ini apa sih menu favorit yang ingin disantap bersama teman atau keluarga?

Pastinya, di antara Herminers ada yang menyukai masakan yang diolah menggunakan kecap.
Tahukah Anda bila kecap pernah dijual sebagai obat? Ini terjadi pada tahun 1800an. Pada saat itu kecap dipadatkan dalam bentuk pil untuk mengobati penyakit diare.

Tap foto ini dua kali dan mention teman yang menyukai masakan dengan kecap.

#hermina #herminapasteur #kamuharustahu #kamuharustau #kecap #faktaunik #faktaseru #faktamakansiang #makansiang

Fakta seru Oriflame...
Saya pilih Oriflame aja lah😍
#oriflameindonesia
#faktaseru

#Repost @majalah_bobo ・・・
#FaktaSeru UKURAN OTAK BINATANG

Setiap hewan mempunyai bentuk dan ukuran otak yang berbeda-beda. Ukuran otak ini, tidak berhubungan dengan kecerdasan hewannya.
Jadi, belum tentu hewan yang berotak besar, lebih pandai daripada hewan berotak kecil.

#selasaedukasi #komikinajah #maleminajah

Fakta seru Oriflame 👌
.
Biar makin kenal yuk di baca, geser ke kanan yaa 😊
.
.
#oriflame #oriflameid #fakta #faktaseru #facts

#Repost @galaxy.id
・・・
Dengan menyantap pisang bersama kulitnya berarti mengoptimalkan manfaat buah pisang untuk menjaga kesehatan Anda.

#faktawow #wow #faktaseru #faktaunik #infogalaxy #faktagalaxy #otak #brain #faktaotak #fact #banana #pisang #bananafact #faktapisang #kulitpisang

#LiveBOBO mengulas #FaktaSeru tentang TELUR

Jangan sampai terlewat ya, siap-siap nanti sore jam 16.00 WIB, Bobo akan hadir secara #LIVE di Facebook dan Instagram.

Follow FB Majalah Bobo dan instagram @majalah_bobo
Share ya info ini ke teman-temanmu!

Di dunia ini banyak orang yang mengidap ketakutan kepada hal-hal atau benda-benda tertentu, yang biasa disebut dengan nama Phobia. Phobia sendiri artinya adalah ketakutan yang irasional dan intens pada situasi tertentu, seperti pada orang, benda, atau kegiatan.
.
Hal ini adalah sebuah gangguan psikologi yang ditandai dengan ketakutan yang menetap dan pada situasi yang tidak masuk akal. Banyak orang yang akan lari terbirit-birit jika menemui hal yang menjadi ketakutannya. Ada juga yang efeknya ekstrim hingga pingsan saat bertemu dengan situasi phobianya. (Source: yukepo.com)
.
Phobia tidak hanya dialami oleh seseorang terhadap hal-hal yang tidak lazim, contohnya seperti trypophobia. Phobia juga bisa dialami oleh seseorang terhadap hal-hal yang dekat dengan manusia itu sendiri, bahkan bisa menjadi tujuan hidupnya. Salah satunya adalah Cherophobia. .
Cherophobia merupakan ketakutan seseorang akan kebahagiaan dikarenakan penderita cherophobia beranggapan bahwa setelah kebahagiaan tersebut hilang, akan timbul penderitaan
.
Salah satu ciri-ciri kamu terkena cherophobia ini adalah perasaan cemas yang tidak terkendali ketika mendapatkan atau memikirkan kebahagiaan, dan akan berusaha menghindari kebahagiaan
.
Berarti, ungkapan "jangan lupa bahagia" tidak berlaku ya bagi penderita phobia ini ya.
#InfoSeru #InfoTerkini #FaktaSeru #FunFact

Aaaaayookkk bang ... Order gojek nya...
.
.
.
😂😂😂😂.
.
.@Regranned from @ayamnyelekit - Vivi Novia Putri, gadis kelahiran 1994 asal Bandar Lampung ini adalah driver Gojek wanita yang menjadi selebgram di media sosial.

"Meski harus bekerja panas-panasan diluar, wanita bisa tetap tampil cantik kok." ujar gadis yang hobi naik motor ini.
Hayoo siapa yang mau dianterin keliling Bandar Lampung sama @vivinoviaputri nih ?

Kamu tertarik 😁 ?

#gojek #gojekbandarlampung #gojeklampung #viral #lampung
#instagram #bandarlampung #selebgram #hits #instagramhits #fact #faktaseru - #regrann #gojekasik

Selain di buku, kalian suka menulis di mana lagi? 🤔
Simak yuk fakta unik tentang kertas yang terbuat dari daun lontar di gambar. 🤓 #Vitapedia

Siapa dari Teman Vita yang tahu permainan catur? Coba sebutkan satu nama bidak catur ya. 😊

Baca juga fakta unik mengenai kota catur di Rusia ini. http://bit.ly/2we1ACr 🤓 #Vitapedia

Vivi Novia Putri, gadis kelahiran 1994 asal Bandar Lampung ini adalah driver Gojek wanita yang menjadi selebgram di media sosial.

"Meski harus bekerja panas-panasan diluar, wanita bisa tetap tampil cantik kok.

ujar gadis yang hobi naik motor ini.
Hayoo siapa yang mau dianterin keliling Bandar Lampung sama @vivinoviaputri nih ?

Kamu tertarik 😁 ?

#gojek #gojekbandarlampung #gojeklampung #viral #lampung
#instagram #bandarlampung #selebgram #hits #instagramhits #fact #faktaseru
#Like4Like #LikeForLike
#GojekIndonesia #GojekSukabumi #SukabumiGojek
#Sukabumi #Lampung

Repost : @ayamnyelekit

@vivinoviaputri
.
Vivi Novia Putri, gadis kelahiran 1994 asal Bandar Lampung ini adalah driver Gojek wanita yang menjadi selebgram di media sosial.

"Meski harus bekerja panas-panasan diluar, wanita bisa tetap tampil cantik kok." ujar gadis yang hobi naik motor ini.
Hayoo siapa yang mau dianterin keliling Bandar Lampung sama Vivi nih ?

Wah kalo begini mah mimin beralih jadi costumer aja deh biar bisa di anter sama mbak @vivinoviaputri 😍

#gojek #gojekbandarlampung #gojeklampung #viral #lampung
#instagram #bandarlampung #selebgram #hits #instagramhits #fact #faktaseru #Drivergojek #gojekindonesia #karyaanakbangsa #gojek24jam #gojekkece

Vivi Novia Putri, gadis kelahiran 1994 asal Bandar Lampung ini adalah driver Gojek wanita yang menjadi selebgram di media sosial.

"Meski harus bekerja panas-panasan diluar, wanita bisa tetap tampil cantik kok." ujar gadis yang hobi naik motor ini.
Hayoo siapa yang mau dianterin keliling Bandar Lampung sama @vivinoviaputri nih ?

Kamu tertarik 😁 ?

#gojek #gojekbandarlampung #gojeklampung #viral #lampung
#instagram #bandarlampung #selebgram #hits #instagramhits #fact #faktaseru

Tahukah kamu bahwa semut yang kecil mampu mengangkat berat 20x berat tubuhnya??
.
Tahukah kamu bahwa hanya nyamuk betina yang menghisap darah manusia??
.
Yuk temukan fakta seru lainnya di Funtastic Learning, bermain sambil belajar semakin mengasyikkan! 💕
.
Jangan lewatkan diskon 30% di bulan ini ya Ayah Bunda 😉
.
@toko_djayanti 085655206220
.
#funtasticlearning #funtasticlearningnabilnaura #fubtasticlearningwithnabilandnaura
#bermainsambilbelajar #belajarsambilbermain #bukukeren #bukuinteraktif #faktaseru #dunianak #boardgame

#faktaholic Star of David atau Bintang David sering dihubungkan dengan agama Yahudi. Ternyata, bila ditelusuri lebih dalam, Bintang David ini bukanlah asli dari orang Yahudi. Memang simbol ini sering digunakan oleh orang Yahudi, tapi, Bintang David baru diakui sebagai simbol pada tahun 1897. Ok, jika bukan merupakan simbol dari agama Yahudi, simbol apakah ini sebenarnya?

Sebelum diakui sebagai simbol agama Yahudi, simbol Bintang David pernah muncul di agama Buddha, Hindu, dan Jainisme (kepercayaan orang India jaman dulu). Adalah agama Hindu yang menggunakan simbol ini lebih lama ketimbang agama lainnya. Di kepercayaan Hindu, simbol Bintang David ini melambangkan Anahata. Anahata adalah 4 cakra utama yang ada di tubuh manusia.
.
Dapatkan pengetahuan wawasan baru gratis setiap harinya dengan follow @faktaholic ya guys!
.
#fakta #faktaunik #faktadanmitos #faktaaneh #serbaserbi #faktagoogle #fact #topfact #topfakta #faktaseru #jerman #munich #parkir

10 buah termahal didunia, buah mana yang ingin kamu beli?
_________
Selengkapnya buka di channel www.youtube.com/c/RabbaniansID (Zulfan Afdhilla)

#fakta #faktaunik #faktadanmitos #faktaaneh #serbaserbi #faktagoogle #fact #topfact #topfakta #faktaseru #buahtermahaldidunia #buah #pisang #semangka #like4like

#faktaholic Pria yang terlahir pada tanggal 1 September 1925 ini tercatat sebagai manusia tertinggi setidaknya pada tahun 1969 sampai ajal menjemputnya pada 26 Februari 1981. Berkat penyakit Acromegalic Gigantism yang diderita oleh Koehler membuat tubuhnya menjadi sangat tinggi melewati tinggi tubuh manusia pada umumnya. Penyakit tersebut membuat dirinya memiliki tubuh dengan tinggi yang mencapai 2,49m.

Menjelang akhir hidupnya, Koehler mengalami suatu penyakit bernama kyphosis. Kyphosis merupakan suatu kondisi dimana tulang belakang mengalami kelainan sehingga mengakibatkan tubuh jadi bungkuk. Koehler tutup usia pada tahun 1981 di Chicago karena kondisi jantungnya yang buruk. Tinggi pada saat ia meninggal tercatat mengalami penurunan dari 2,49m menjadi 2,39m.
.
Dapatkan pengetahuan wawasan baru gratis setiap harinya dengan follow @faktaholic ya guys!
.
#fakta #faktaunik #faktadanmitos #faktaaneh #serbaserbi #faktagoogle #fact #topfact #topfakta #faktaseru #jerman #munich #parkir

Fakta Unik Dari Propstate #7

Walaupun jumlah penduduknya gak lebih banyak dari tempat kursus SNMPTN, Molossia punya lagu nasional dan benderanya sendiri. Bahkan, negara ini pun punya hukuman mati untuk kejahatan yang dilakukan oleh warganya. Hidup cuma bertujuh gimana rasanya, ya? Main futsal aja kurang orang ini mah.

#faktaunik #beritaseru #berita #beritaunik #wowfakta #faktawow #faktaseru #rumah #seru #beritawow #faktapanas #beritaterbaru #headlinenews #news #breakingnews #serbatahu #why #kenapa #mautahu #beritapanas

Fakta dari Propstate #6

Anda berminat daftar juga di negara asgardia ini ??? mungkin untuk anda yang sudah bosan dengan suasana bumi ini bisa jadi pilihan anda.

#faktaunik #beritaseru #berita #beritaunik #wowfakta #faktawow #faktaseru #rumah #seru #beritawow #faktapanas #beritaterbaru #headlinenews #news #breakingnews #serbatahu #why #kenapa #mautahu #beritapanas

Rumah terbalik merupakan proyek yang diciptakan oleh pebisnis sekaligus dermawan asal Polandia, bernama Daniel Czapiwski. Rumah terbalik dibangun di sebuah desa kecil bernama Desa Szymbark. Karena keanehannya, banyak turis yang datang. Sebenarnya rumah ini dibangun sebagai bentuk protes atas sistem komunisme yang berlaku. Ada yang unik selain bentuknya. Rumah ini dibangun selama hampir 4 bulan, 10 kali lebih lama dibandingkan ketika membangun rumah biasa, karena para pekerja mengaku mengalami pusing dan disorientasi arah. Tapi, kerja keras mereka patut kita puji. Selain di Szymbark, rumah terbalik juga terdapat di sejumlah wilayah lain di Polandia, seperti di Zakopane. -Propstate
#faktaunik #beritaseru #berita #beritaunik #wowfakta #faktawow #faktaseru #rumahterbalik #rumah

Kantung mata yang biasanya dihindari banyak orang ternyata digemari di Korea lho!
.
Eitttsss...tunggu dulu. Kantung mata yang dimaksud bukan kantung mata hitam seperti panda yang membuat wajah terlihat lelah yaa...tapi kantung mata yang dimaksud adalah kantung mata yang muncul saat tersenyum.
.
Aegyo sal adalah tren kantung mata yang digemari di Korea. Tren kantung mata ini digemari karena dianggap wajah tampak lebih muda, segar, membuat tampilan mata jadi lebih lebar serta bersinar.
.
Saking terkenalnya, bahkan ada selotip khusus yang digunakan untuk membuat efek kantung mata senyum ini lho! Wah...niat banget yaaa!
.
Mumpung lagi membahas tentang tren kecantikan di Korea, di #LazadaID sedang ada promo produk kecantikan lho! Yuk langsung cek aja di sini yaaa ! > http://lzd.co/2ttP9WF

#LazadaID #FridayFunFact #FunFact #FaktaSeru #Aegyosal #koreanbeauty #beauty #rahASIAcantikmu #cantik #makeup #onlineshop #promo

Rawat rambut kamu baik-baik ya Listeners... .

Udah waktunya @ijanclosehead nemenin Listeners sampe jam 7 nanti. Yuk dengerin #GengSoreMGT dengan info dan lagu yg terbaik buat kamu!

#GengSoreMGT #mgtradiobandung #mgt #managuetau #faktaunik #faktamenarik #faktaseru #info #instalove #instalike #infobdg #infobandung #penyiarbandung #radiobandung #onair #announcer #mgtradiobandung #bandung #juara

Namanya susah banget disebut ya, Gengs!
Berani enggak tag temen kamu yang suka ngupil? Hihihi..😁😁 #guesehat #gengsehat #funfact #faktaseru #infokesehatan #faktakesehatan

Negara kita ternyata memiliki lebih dari 1000 suku, dan bahasa daerah yang digunakan pun tak kurang dari 500 bahasa. Wow!

Penulisnya juga baru tahu :D Ternyata menulis itu perlu pun perlu belajar. Baca 100 buku untuk menulis 1.

@tigaserangkai

#faktaseru #funfact #seriduniakita #indonesia #iloveindonesia #bukuanak #bukudkwardhani

#Persib emang gak ada matinya tpi baru taukan kalau yang ini.Yuk dengerin terus #MGTRADIO karena kita slalu punya info&lagu terbaik buat kmu

#managuetau #faktaunik #faktamenarik #faktaseru #info #instalove #instalike #infobdg #infobandung #penyiarbandung #radiobandung #onair #announcer #mgtradiobandung #bandung #juara

#Repost @galaxy.id
・・・
Dengan menyantap pisang bersama kulitnya berarti mengoptimalkan manfaat buah pisang untuk menjaga kesehatan Anda.

#faktawow #wow #faktaseru #faktaunik #infogalaxy #faktagalaxy #otak #brain #faktaotak #fact #banana #pisang #bananafact #faktapisang #kulitpisang #galaxy

#Repost @galaxy.id
・・・
Kekurangan serotonin dapat mengakibatkan depresi, sedangkan jika berlebih dapat membuat Anda bahagia. Makanlah pisang setiap hari sebagai pilihan tepat untuk kesehatan jiwa Anda.

#faktawow #wow #faktaseru #faktaunik #infogalaxy #faktagalaxy #otak #brain #faktaotak #fact #banana #pisang #bananafact #faktapisang #kulitpisang #galaxy

Wah, ternyata di Bali ada tradisi perang makanan loh. 🤗
Mau tau lebih jelas? Baca di sini yuk: http://bit.ly/2qJRj1y #Vitanesia

Fakta seru..
Fakta ttg pori pori kulit kita. Punya keluhan dengan pori pori mu?? Jangan sampe kulitmu ga punya pori pori ya, karena itu tempatnya bernafas dan melakukan berbagai macam fungsi.

Info lebih jelasnya kontak aja,
Adis
WA : 0812 9416 9989 (fast resp)
Line : meidinadis 😘 😎 🙌

#jafra #jafrabandung #jualjafra #jualjafrabandung #konsultasikulit #konsultanjafra #skincare #jualskincare #makeup #jualmakeup #jualkosmetik #perawatanwajah #perawatankulit #skincarealami #skincarehalal #skincarebandung #bisnisjafra #peluangbisnis #suksesmuda #bandung #kulitsehat #antiaging #puasa #infobdg #infokecantikan
#faktaseru #faktatentangkulit #fakta #porporibesar

Geng Sehat, sudah mau jam makan siang nih!
Apa menu makan siangmu GengS? Kalau belum ada ide,gimana kalo makan nasi padang aja?

#GueSehat #infokesehatan #faktakesehatan #faktamakanan #faktaseru #nasipadang

Geng Sehat, yuk coba lebih aware dengan keadaan psikologis diri sendiri dan juga orang-orang sekitar.
Tetap bantu dan beri dukungan orang-orang terdekatmu ya jika mereka mengalami kondisi mental disorder.
Dukungan sekecil apapun sangat berarti bagi mereka GengS! #GueSehat #infokesehatan #faktakesehatan #faktaseru #surveikesehatan #kesehatanmental

Siapa disini yang suka makan tomat? Sudah pernah coba cara makan tomat dengan dipanggang belum?
Kalau belum,yuk coba dan rasakan manfaat sehatnya!

Oh ya,buat kalian yang punya fakta dan cerita sehat seperti ini,boleh loh untuk dibagikan kepada Geng Sehat lain dengan menulis artikel di GueSehat.com! Psst...ada kejutan juga buat yang rajin upload tulisan di GueSehat.com. Jadi,tunggu apalagi?

#GueSehat #infokesehatan #faktasehat #faktaseru #tomat #kanker #funfact

Most Popular Instagram Hashtags