[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#faktaseru

844 posts

TOP POSTS

Fun Creepy Fact 🙌🙌
Source: id.m.wikipedia.org
.
.
Pada akhir 1977, Silvia Morella de Palma, yang sedang hamil tujuh bulan diterbangkan ke Esperanza Base agar menjalani proses persalinannya di sana. Penerbangan tersebut adalah bagian dari solusi Argentina terhadap sengketa kedaulatan wilayah di Antarktika. Emilio otomatis mendapatkan kewarganegaraan Argentina karena kedua orang tuanya warga negara Argentina, dan ia lahir di teritori klaim Antarktika Argentina. Ini adalah wilayah Antarktika yang diklaim Argentina sebagai bagian dari wilayah nasionalnya, meski klaim ini tidak diakui secara internasional dan bertindihan dengan klaim Britania dan Chili di sana.

Karena Emilio lahir di Teritori Antarktika Britania, ia mendapatkan hak mengklaim kewarganegaraan Teritori Seberang Laut Britania sesuai hukum kebangsaan Teritori Antarktika Britania. Baik Emilio maupun orang tuanya tidak mengajukan permintaan tersebut.

Emilio tercatat dalam Guinness Book of Records sebagai orang pertama dalam sejarah yang lahir di benua Antarktika. Akan tetapi, Solveig Gunbjørg Jacobsen asal Norwegia yang lahir di teritori pulau Georgia Selatan pada tahun 1913 kadang dianggap sebagai orang pertama yang lahir di Antarktika, karena teritori tersebut dianggap pula sebagai wilayah Antarktika.
.
.
#fakta #faktaunik #faktaseru #kelahiran #teritori

Wah ternyata ada fobia sama rumah😱
.
.
.
.
#faktaunik #funfact #faktaseru

Hmm.. Bagaimana ya cara kupu-kupu makan? Tonton videonya yuk dan cari tahu bagaimana kupu-kupu makan..
Animasi : Bams

Info berlangganan Majalah Bobo dan Majalah Bobo Junior:
Tel: (021) 5306263
Faks: (021) 53699096
Sms: 0811 90 86 80
Email: subscribe@cc.kompasgramedia.com

#majalahbobo2017
#videobobo
#majalahbobo
#majalahanak
#animasibobo
#faktaseru
#faktaserubobo
#faktaseru2017

Repost : @ayamnyelekit

@vivinoviaputri
.
Vivi Novia Putri, gadis kelahiran 1994 asal Bandar Lampung ini adalah driver Gojek wanita yang menjadi selebgram di media sosial.

"Meski harus bekerja panas-panasan diluar, wanita bisa tetap tampil cantik kok." ujar gadis yang hobi naik motor ini.
Hayoo siapa yang mau dianterin keliling Bandar Lampung sama Vivi nih ?

Wah kalo begini mah mimin beralih jadi costumer aja deh biar bisa di anter sama mbak @vivinoviaputri 😍

#gojek #gojekbandarlampung #gojeklampung #viral #lampung
#instagram #bandarlampung #selebgram #hits #instagramhits #fact #faktaseru #Drivergojek #gojekindonesia #karyaanakbangsa #gojek24jam #gojekkece

"Alles Gute zum Geburtstag!" #faktaunikdunia #faktaunik #faktaseru #fakta #unik

Tahukah Lazadians? Saat Online Revolution nanti akan ada 23.941 Brand dari 7000+ Seller yang akan di jual di #LazadaID.
.
Lazadians udah gak sabar menyambut pesta diskon terbesar tahun ini? Ayo share Brand apa yang mau kamu beli saat Online Revolution.
.
Cek >> http://lzd.co/2dUzxDN

#CeritaBelanjaLazada #faktaseru #funfact

Vivi Novia Putri, gadis kelahiran 1994 asal Bandar Lampung ini adalah driver Gojek wanita yang menjadi selebgram di media sosial.

"Meski harus bekerja panas-panasan diluar, wanita bisa tetap tampil cantik kok." ujar gadis yang hobi naik motor ini.
Hayoo siapa yang mau dianterin keliling Bandar Lampung sama @vivinoviaputri nih ?

Kamu tertarik 😁 ?

#gojek #gojekbandarlampung #gojeklampung #viral #lampung
#instagram #bandarlampung #selebgram #hits #instagramhits #fact #faktaseru

MOST RECENT

Selain di buku, kalian suka menulis di mana lagi? 🤔
Simak yuk fakta unik tentang kertas yang terbuat dari daun lontar di gambar. 🤓 #Vitapedia

Siapa dari Teman Vita yang tahu permainan catur? Coba sebutkan satu nama bidak catur ya. 😊

Baca juga fakta unik mengenai kota catur di Rusia ini. http://bit.ly/2we1ACr 🤓 #Vitapedia

Vivi Novia Putri, gadis kelahiran 1994 asal Bandar Lampung ini adalah driver Gojek wanita yang menjadi selebgram di media sosial.

"Meski harus bekerja panas-panasan diluar, wanita bisa tetap tampil cantik kok.

ujar gadis yang hobi naik motor ini.
Hayoo siapa yang mau dianterin keliling Bandar Lampung sama @vivinoviaputri nih ?

Kamu tertarik 😁 ?

#gojek #gojekbandarlampung #gojeklampung #viral #lampung
#instagram #bandarlampung #selebgram #hits #instagramhits #fact #faktaseru
#Like4Like #LikeForLike
#GojekIndonesia #GojekSukabumi #SukabumiGojek
#Sukabumi #Lampung

Repost : @ayamnyelekit

@vivinoviaputri
.
Vivi Novia Putri, gadis kelahiran 1994 asal Bandar Lampung ini adalah driver Gojek wanita yang menjadi selebgram di media sosial.

"Meski harus bekerja panas-panasan diluar, wanita bisa tetap tampil cantik kok." ujar gadis yang hobi naik motor ini.
Hayoo siapa yang mau dianterin keliling Bandar Lampung sama Vivi nih ?

Wah kalo begini mah mimin beralih jadi costumer aja deh biar bisa di anter sama mbak @vivinoviaputri 😍

#gojek #gojekbandarlampung #gojeklampung #viral #lampung
#instagram #bandarlampung #selebgram #hits #instagramhits #fact #faktaseru #Drivergojek #gojekindonesia #karyaanakbangsa #gojek24jam #gojekkece

Vivi Novia Putri, gadis kelahiran 1994 asal Bandar Lampung ini adalah driver Gojek wanita yang menjadi selebgram di media sosial.

"Meski harus bekerja panas-panasan diluar, wanita bisa tetap tampil cantik kok." ujar gadis yang hobi naik motor ini.
Hayoo siapa yang mau dianterin keliling Bandar Lampung sama @vivinoviaputri nih ?

Kamu tertarik 😁 ?

#gojek #gojekbandarlampung #gojeklampung #viral #lampung
#instagram #bandarlampung #selebgram #hits #instagramhits #fact #faktaseru

Tahukah kamu bahwa semut yang kecil mampu mengangkat berat 20x berat tubuhnya??
.
Tahukah kamu bahwa hanya nyamuk betina yang menghisap darah manusia??
.
Yuk temukan fakta seru lainnya di Funtastic Learning, bermain sambil belajar semakin mengasyikkan! 💕
.
Jangan lewatkan diskon 30% di bulan ini ya Ayah Bunda 😉
.
@toko_djayanti 085655206220
.
#funtasticlearning #funtasticlearningnabilnaura #fubtasticlearningwithnabilandnaura
#bermainsambilbelajar #belajarsambilbermain #bukukeren #bukuinteraktif #faktaseru #dunianak #boardgame

#faktaholic Star of David atau Bintang David sering dihubungkan dengan agama Yahudi. Ternyata, bila ditelusuri lebih dalam, Bintang David ini bukanlah asli dari orang Yahudi. Memang simbol ini sering digunakan oleh orang Yahudi, tapi, Bintang David baru diakui sebagai simbol pada tahun 1897. Ok, jika bukan merupakan simbol dari agama Yahudi, simbol apakah ini sebenarnya?

Sebelum diakui sebagai simbol agama Yahudi, simbol Bintang David pernah muncul di agama Buddha, Hindu, dan Jainisme (kepercayaan orang India jaman dulu). Adalah agama Hindu yang menggunakan simbol ini lebih lama ketimbang agama lainnya. Di kepercayaan Hindu, simbol Bintang David ini melambangkan Anahata. Anahata adalah 4 cakra utama yang ada di tubuh manusia.
.
Dapatkan pengetahuan wawasan baru gratis setiap harinya dengan follow @faktaholic ya guys!
.
#fakta #faktaunik #faktadanmitos #faktaaneh #serbaserbi #faktagoogle #fact #topfact #topfakta #faktaseru #jerman #munich #parkir

10 buah termahal didunia, buah mana yang ingin kamu beli?
_________
Selengkapnya buka di channel www.youtube.com/c/RabbaniansID (Zulfan Afdhilla)

#fakta #faktaunik #faktadanmitos #faktaaneh #serbaserbi #faktagoogle #fact #topfact #topfakta #faktaseru #buahtermahaldidunia #buah #pisang #semangka #like4like

#faktaholic Pria yang terlahir pada tanggal 1 September 1925 ini tercatat sebagai manusia tertinggi setidaknya pada tahun 1969 sampai ajal menjemputnya pada 26 Februari 1981. Berkat penyakit Acromegalic Gigantism yang diderita oleh Koehler membuat tubuhnya menjadi sangat tinggi melewati tinggi tubuh manusia pada umumnya. Penyakit tersebut membuat dirinya memiliki tubuh dengan tinggi yang mencapai 2,49m.

Menjelang akhir hidupnya, Koehler mengalami suatu penyakit bernama kyphosis. Kyphosis merupakan suatu kondisi dimana tulang belakang mengalami kelainan sehingga mengakibatkan tubuh jadi bungkuk. Koehler tutup usia pada tahun 1981 di Chicago karena kondisi jantungnya yang buruk. Tinggi pada saat ia meninggal tercatat mengalami penurunan dari 2,49m menjadi 2,39m.
.
Dapatkan pengetahuan wawasan baru gratis setiap harinya dengan follow @faktaholic ya guys!
.
#fakta #faktaunik #faktadanmitos #faktaaneh #serbaserbi #faktagoogle #fact #topfact #topfakta #faktaseru #jerman #munich #parkir

Fakta Unik Dari Propstate #7

Walaupun jumlah penduduknya gak lebih banyak dari tempat kursus SNMPTN, Molossia punya lagu nasional dan benderanya sendiri. Bahkan, negara ini pun punya hukuman mati untuk kejahatan yang dilakukan oleh warganya. Hidup cuma bertujuh gimana rasanya, ya? Main futsal aja kurang orang ini mah.

#faktaunik #beritaseru #berita #beritaunik #wowfakta #faktawow #faktaseru #rumah #seru #beritawow #faktapanas #beritaterbaru #headlinenews #news #breakingnews #serbatahu #why #kenapa #mautahu #beritapanas

Fakta dari Propstate #6

Anda berminat daftar juga di negara asgardia ini ??? mungkin untuk anda yang sudah bosan dengan suasana bumi ini bisa jadi pilihan anda.

#faktaunik #beritaseru #berita #beritaunik #wowfakta #faktawow #faktaseru #rumah #seru #beritawow #faktapanas #beritaterbaru #headlinenews #news #breakingnews #serbatahu #why #kenapa #mautahu #beritapanas

Rumah terbalik merupakan proyek yang diciptakan oleh pebisnis sekaligus dermawan asal Polandia, bernama Daniel Czapiwski. Rumah terbalik dibangun di sebuah desa kecil bernama Desa Szymbark. Karena keanehannya, banyak turis yang datang. Sebenarnya rumah ini dibangun sebagai bentuk protes atas sistem komunisme yang berlaku. Ada yang unik selain bentuknya. Rumah ini dibangun selama hampir 4 bulan, 10 kali lebih lama dibandingkan ketika membangun rumah biasa, karena para pekerja mengaku mengalami pusing dan disorientasi arah. Tapi, kerja keras mereka patut kita puji. Selain di Szymbark, rumah terbalik juga terdapat di sejumlah wilayah lain di Polandia, seperti di Zakopane. -Propstate
#faktaunik #beritaseru #berita #beritaunik #wowfakta #faktawow #faktaseru #rumahterbalik #rumah

Kantung mata yang biasanya dihindari banyak orang ternyata digemari di Korea lho!
.
Eitttsss...tunggu dulu. Kantung mata yang dimaksud bukan kantung mata hitam seperti panda yang membuat wajah terlihat lelah yaa...tapi kantung mata yang dimaksud adalah kantung mata yang muncul saat tersenyum.
.
Aegyo sal adalah tren kantung mata yang digemari di Korea. Tren kantung mata ini digemari karena dianggap wajah tampak lebih muda, segar, membuat tampilan mata jadi lebih lebar serta bersinar.
.
Saking terkenalnya, bahkan ada selotip khusus yang digunakan untuk membuat efek kantung mata senyum ini lho! Wah...niat banget yaaa!
.
Mumpung lagi membahas tentang tren kecantikan di Korea, di #LazadaID sedang ada promo produk kecantikan lho! Yuk langsung cek aja di sini yaaa ! > http://lzd.co/2ttP9WF

#LazadaID #FridayFunFact #FunFact #FaktaSeru #Aegyosal #koreanbeauty #beauty #rahASIAcantikmu #cantik #makeup #onlineshop #promo

Rawat rambut kamu baik-baik ya Listeners... .

Udah waktunya @ijanclosehead nemenin Listeners sampe jam 7 nanti. Yuk dengerin #GengSoreMGT dengan info dan lagu yg terbaik buat kamu!

#GengSoreMGT #mgtradiobandung #mgt #managuetau #faktaunik #faktamenarik #faktaseru #info #instalove #instalike #infobdg #infobandung #penyiarbandung #radiobandung #onair #announcer #mgtradiobandung #bandung #juara

Namanya susah banget disebut ya, Gengs!
Berani enggak tag temen kamu yang suka ngupil? Hihihi..😁😁 #guesehat #gengsehat #funfact #faktaseru #infokesehatan #faktakesehatan

Negara kita ternyata memiliki lebih dari 1000 suku, dan bahasa daerah yang digunakan pun tak kurang dari 500 bahasa. Wow!

Penulisnya juga baru tahu :D Ternyata menulis itu perlu pun perlu belajar. Baca 100 buku untuk menulis 1.

@tigaserangkai

#faktaseru #funfact #seriduniakita #indonesia #iloveindonesia #bukuanak #bukudkwardhani

Most Popular Instagram Hashtags