#faktanya

20167 posts

TOP POSTS

Hai DUIon.. πŸ–πŸ˜ƒ
Apa gigi kamu ompong? 😧
Sudah pasti Impant Gigi adalah solusi tepat! πŸ˜‰
.
Karena #FAKTANYA Implant Menggunakan Bahan Titanium‼️
.
Banyak keunggulan bahan titanium, seperti:
1. Punya daya tahan yang baik terhadap karat βœ…
2. Tidak meracuni mikrofag dan fibroblas dalam sel-sel tubuh manusia βœ…
3. Tidak mudah patah untuk penggunaan normal βœ…
4. Kokoh dan Awet, bisa bertahan hingga lebih dari 20 tahun untuk penggunaan normal βœ…
5. Punya bobot yang ringan. Titanium punya nilai yang tinggi untuk rasio kekuatan terhadap berat βœ…
6. Punya fleksibilitas dan elastisitas yang menyerupai tulang alami manusia βœ…
7. Punya daya ketahanan terhadap bakteri βœ…
8. Pemeliharaannya mudah βœ…
.
Nah... sekarang kamu sudah tahu kan? 😘
Yuk percayakan perawatan gigi kamu di Dental Universe Indonesia. Karena kamu akan diberikan konsultasi secara GRATIS!! πŸ€—πŸ€—
.
Hubungi kami di:
☎ Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
πŸ“± Whatsapp:
πŸ“± Whatsapp:
@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 (24 jam*)
@dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 (24 jam*)
.
FOR FAST RESPON (08.00 s/d 20.00)
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan
#klinikgigijakartautara #tebet #doktergigikelapagading #doktergigijakartaselatan #doktergigibandung #doktergigibogor #doktergigijakarta #doktergigitangerang #behelmurah #pasangbehelmurah #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #JULY #justice #cheers

[ #FaktaPedia ]β €β €
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓⠀⠀
β €β €
Kamu punya LINE & mau timeline kamu makin seru dengan fakta-fakta unik & menarik?β €β €β €
Yuk add Official Line FaktaPedia β €β €β €
(Klik link yang ada di bio πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†)β €β €β €
──────────────────────⠀⠀⠀
Follow juga account seru lainnya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ :β €β €β €
..β €β €β €
πŸ† SEMANGAT INSPIRASIβ €β €β €
Bikin timeline penuh semangat & inspirasi setiap hari β €β €β €
Follow πŸ‘‰ @Semangat_Inspirasiβ €β €β €
..β €β €
πŸ˜‚ YUK NGAKAK DULUβ €β €β €
Bikin kamu ketawa-ketawa tiap hari.β €β €β €
Follow πŸ‘‰ @Yuk.NgakakDuluβ €β €β €
..β €β €β €
πŸ‘„ SINDIRAN GALAU β €β €
Mari berbagi rasa dan kegalauan dari relung hati yang terdalamβ €β €
Follow πŸ‘‰ @Sindiran.Galauβ €β €β €
..β €β €β €
πŸ’˜ RADIO GOMBALβ €β €
Ngegombal aja dulu, siapa tau jodoh. Yuk ngegombal barengβ €β €
Follow πŸ‘‰ @Radio_Gombalβ €β €
──────────────────────⠀⠀⠀
──────────────────────⠀⠀
#FaktaPedia #FaktaUnik #FaktaMenarik #Fakta #Faktanya #Unik #Wow #OhGitu #Facts #Wawasan #Pengetahuan

Hidup tanpa akal bagaikan tubuh tanpa jiwa .
β€’
β€’
β€’
#instadaily #instamood #ootd #faktanya #seram

Entah apa yang ada dipikiran wanita cantik satu ini.
Apakah karena tak kuat menahan nafsu, atau hanya sekedar mencari sensasi.
Namun aksinya sungguh tak layak untuk ditiru dan semoga ini dapat menjadi pelajaran beharga.
Betapa tidak, wanita cantik ini sambil ngevlog ia mengambil belut hidup dan dipasangkan kondom untuk digunakan menjadi alat masturbasi.
Awalnya seperti dilansir Metro, wanita cantik itu terlihat begitu keenakan.
Bahkan yang menonton videonya sampai jutaan karena aksi tersebut....
Meskipun sayang, kini saluran video streaming yang ia buat sudah dikunci dan dianggap sebuah perbuatan ilegal... Kejadian itu terjadi di China.
Seorang wanita bernama Zhang yang merupakan vlogger cukup tenar usai ia merekam aksinya.
Diberik julukan Qi Qi, wanita itu menyiarkan aksinya melalui sebuah platform streaming ilegal China 'Tiger'. Selama salah satu siarannya, dia diduga menempatkan kondom di atas belut rawa Asia hidup dan memasukkannya ke dalam vaginanya untuk melakukan masturbasi

Namun, hewan licin itu memberontak dan diluar kendali masuk lebih dalam ke vaginanya hingga tembus ke dalam rahimnya.
Wanita itu tampak kesakitan dan beruntung pertolongan cepat datang.
Belut dikeluarkan dari perut seorang vlogger yang nekat masturbasi dengan belut
Dan dia harus segera dioperasi untuk membuangnya.

Tolong Tag keteman2 Cewek yg anda kenal biar jgn ikuti jejak org ini... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
.
#lupasensor #vido3000 #serem #fakta #anehtapinyata #faktaunik #unik #seksigecelik #seksiindo #infoaneh #dagelan #paguyonan #mengerikan #sarap #gila #gilagilaan #tribunnews #kokbisa #wajibbaca #harustau #kekinian #kekinianbanget #cewek #gadis #anehbanget #faktanya #ngeri #bahaya #janganditiru #repost

#CeritaIbun β€’ How Pregnancy Changed Me
.
.
#faktanya

1. Merasa sedih, kurus, dan kurang gizi selama trimester pertama. Tapi kemudian merasakan hal sebaliknya di trimester kedua. Udah makan nasi, kemudian rasanya laper lagi kayak belum makan dari pagi. Tapi kalau kekenyangan, perut mbuncitnya serasa ketarik karena penuh.

2. Sensitif kalau lagi ngaca. Dari awal hamil, entah udah berapa ratus kali nanya ke suami, "Aku jelek gini, ya, Bang?" Meskipun jawabannya selalu nggak, selalu dibilang teteup cantik. Hmmm jadi bikin males ngaca. Trus masih suka panik kok ternyata makin mbuncit, kok ada jerawat, dsb.

3. Ga punya selera berpakaian. Baju kalau udah ga muat atau terlalu ketat ya eliminasi dari lemari. Lucu sih liat-liat baju ibu hamil, tapi rasanya kok sama aja kayak baju di rumah. Enakan pake gamis malah, lebih semriwing. Nyari sepatu/sandal yang nyaman. Suka nyalahin sepatu/sandal yg lagi dipakai, padahal emang kaki aja yang sudah tak sekokoh dulu. Hiks!

4. Rela dikagetin dengan pergerakan si buntelan cinta yang mendadak memukul/menendang/berputar sesuka hati. Ngagetin, kadang bikin ngilu, but it's lovely. Dan pak suami masih aja belum berhasil merasakan pergerakannya, pffft.

5. Gampang kesel, nangis, capek, ngambek, ngantuk, laper, pegel, gatel, dan gerah dalam satu waktu. Tapi bisa juga mendadak jadi baik, rajin, bersih, dan kebal kalau mood lagi enak.

6. Jadi lebih sayang dan respect ke orangtua. Bahwa ternyata, ga mudah untuk menjadi orangtua dengan segala pengorbanannya.

7. Masih merasa minim ilmu dan banyak oooh-nya tentang dunia bayi. Follow berbagai kanal informasi tentang ibu dan anak, ilmu kesehatan gizi bayi, ASI, maupun tumbuh kembang anak. Belakangan jg baru menyadari, harga perlengkapan bayi ternyata lebih mahal dari harga pakaian ibun dan ayahnya. Ternyata oh ternyata.. Tapi teteup gemes dan kepengin beli kalo ada yg lucuk sih eheh.

Uhm, apa lagi, ya? Kapan-kapan ditambahin lagi deh. #faktanya ternyata begini. Kehamilan mengubah banyak sikap, pola pikir, fisik, mental, dan banyak lainnya. Tapi percayalah, setiap prosesnya akan mengantarkan kita pada level yang lebih baik: menjadi seorang ibu shalihah yang paripurna, insyaAllah! πŸ’ͺπŸ™πŸ’•

Follow @faktaseksual untuk mendapatkan fakta fakta menarik lainnya!
☟☟☟
Partner:
@asianbikini
@otakmesra
πŸ”œπŸ”œπŸ”œ
#faktaseksual #sexfacts #faktanya #faktaunik #faktasehat #jav #info #ceritasex #dagelan #dagelanvideo #lucu #cinta #couple #motivasi

Setiap keputusan kecil yang kita ambil hari ini
Akan berdampak kediri kita sendiri dalam 3 bulan sampai 1 tahun kedepan.
.
.
Masih suka bingung??? Mau diet pakai cara apa?? Masih raguuuuu?
Atau masih takut?? Im ready to be your coach 😘
.
.
.
.
.
#FAKTANYA Kebanyakan orang kalo #maukurus akan melakukan 5 hal yang malah bikin kamu makin #gendut : .
.
.
1. Ga makan nasi πŸ˜‚
2. Ga makan garam dan gula alias diet yoyo πŸ˜‚ ehh mayo ya?? 3. Makan sayuuuuuuurrr tiap hari 😬😬 weits jangan salah lho sapi, kerbau, panda tiap hari makan daun tapi malah gendut bengkak dan menggemaskan πŸ˜‚
4. Makan rebus-rebusannnnn teruusss apa apa direbus akhirnya bosennn dan akan ada saatnya kamu balas dendam dengan makan 4x nasi padang/ hari 😱
5. Tidak sarapan! Nahhh ini nih paling bahaya karena justru dengan tidak sarapan porsi di siang hari bisa meningkats akhirnya apa yang terjadi? YUP KAMU NAIK BERAT BADAN πŸ˜‚ #TRAGIS
.
.
Sebenernyaaaaaaa....
Cuma dengan ganti Sarapan dan makan malammu pakai es krim ajaib rasa vanila coklat dan berry 😍😍😍 bisa turun 2-3kg dalam 10 hari.
Seriuuus?? Langsung chat april yawww .
.
Im your #wellnesscoach Follow / @official_wisnu πŸƒKonsultan resmi Herbalife πŸƒ

Iya mazzz iyaaaa, iyaiin aja deh :''') . .
#kpop #bts #bangtanboys #faktanya #happysugaday

MOST RECENT

Menurut sebuah penelitian seperti dilansir Metro.co.uk, meniup lilin di atas kue dapat menyebarkan bakteri dan kuman penyakit di seluruh kue yang dapat membuat anak mudah sakit.

Bahkan banyak studi yang melarang para orang tua untuk tidak meletakan lilin di atas kue karena bisa menyebarkan virus flu dan penyakit lainnya.

Jadi, alangkah baiknya lagi, rayakan ulang tahun hanya dengan memotong kue dan bernyanyi saja, tanpa ada tiup lilin.

Sumber: WowMenariknya

Tap ❀ 2x πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #ViralBuanget #viralbanget #viral #viralkan #lagiviral #unik #infounik #infomenarik #tahukahkamu #beritamenarik #fakta #faktanya #faktaunik #faktamenarik #faktakesehatan #tiuplilin #lilinulangtahun #kueulangtahun #ulangtahun #lilinulangtahun #tiuplilinnya #hbd #kueulangtahunanak #ultahanak #merayakanultah

Mawar Hitam..
.Mawar Hitam adalah bunga yang benar-benar ada dan termasuk langka. ya, mawar ini hanya ada di Desa Hafelty dekat sungai Euphrates, Turki. Bunga ini mekar 2 kali dalam satu tahun selama 15 hari.
.Mawar ini sebenarnya berwarna Merah magenta yang pekat, mendekati warna hitam asli, menjadi terlihat hitam.
.Sayangnya bunga ini semakin langkah karena pembangunan dan bendungan didaerah aslinya.
.Tak peduli mitos arti yang dilambangkan oleh bunga ini, tapi banyak yang suka karena terbilang unik dan langkah...
.
#fakta #faktaunik #faktanya #faktadunia #faktaflora #faktabunga #faktamawar #faktasahabatinfia #faktasahabatinfiafact

siapa nih yg kaya gini? berlaga model sembari ngode kesana kemari,,xixixi biar eksis & dapet cwo tajir wkwk fakta masa kini.. #faktanya #masakini #yangmerasalangsungblockaja

Orang yang cuma bilang cinta aja akan kalah sama orang yang bawa keluarganya. #faktanya

#Faktanya kebanyakan orang kalo #maukurus akan melakukan 5 hal yg malah bikin kamu makin #gendut:..
. .

1. Gak makan nasi
2. Gak makan garam dan gula alias diet yoyo πŸ˜‚ ehh mayo yaa??
3. Makan sayyuuuurr tiap hari 😬😬😬 weitss jangan daun tapi malah gendut bengkak dan mengemaskan πŸ˜‚
4. Makan rebus-rebussaaannn teruuuss apa-apa direbus akhirnya bosen dan akan ada saatnya kamu balas dendam dengan makan 4x nasi padang tiap/hari
5. Tidak sarapan! Nah ini nih paling bahaya karena justru dengan tidak sarapan porsi di siang hari bisa meningkat akhirny apa yg terjadi? YUPS KAMU NAIK BERAT BADAN πŸ˜‚πŸ˜‚#TRAGIS

Sebenernya..
Cuma dengan ganti sarapan dan makan malammu pakai es krim ajaib rasa vanila coklat dan berry 😍😍😍 bisa turun 2-3 kg dalam 10 hari
Serius?? Langsung chat bio yg di atas 😊😊 #iamherbalife#herbalifemalang#herbalifesurabaya#herbalifekediri#herbalifesawojajar#dietmayo#dietsehat#dietbumil#dietbusui#langsingaman#langsingaman#langsingideal #Ubahpolamakan#ubahpolahidupsehat#kulinermalang#exploremalang#malangfoodies#Mahasiswamalang#komunitasmalang

Penaklukkan kedua terbesar di Itali.

Dari Abu Qubail berkata:Β Ketika kita sedang bersama Abdullah bin Amr bin al-Ash, dia ditanya: Kota manakah yang akan dibuka terlebih dahulu; Konstantinopel atau Rumiyah? Abdullah meminta kotak dengan lingkaran-lingkaran miliknya. Kemudian dia mengeluarkan kitab. Abdullah berkata: Ketika kita sedang menulis di sekitar Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, beliau ditanya: Dua kota ini manakah yang dibuka lebih dulu: Konstantinopel atau Rumiyah? Rasul menjawab, β€œKota Heraklius dibuka lebih dahulu.” Yaitu: Konstantinopel.
(HR. Ahmad, ad-Darimi, Ibnu Abi Syaibah dan al-Hakim)

#tahukahanda #fakta #wowfakta #faktaislam #faktaunik #faktadunia #faktanya #wajibtahu #wajibbaca #info #berita #terkini

Hidup tanpa akal bagaikan tubuh tanpa jiwa .
β€’
β€’
β€’
#instadaily #instamood #ootd #faktanya #seram

Most Popular Instagram Hashtags