[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#eyelinerkajalmac

MOST RECENT

Eyeliner kajal MAC

1box RM20
3box x RM19
10box x RM17
.
📱 www.wasap.my/601111334247

#eyelinerkajalmac #eyelinerkajal #eyelinermac #eyeliner #mac #readystock

Os olhos são as janelas da alma! 👁❤
Cuidar bem do seu olhar diz muito sobre você. Marque seu horário aqui e destaque-se!
Beleza e praticidade sem perder a naturalidade!
Um super beijo,
Barbara Loth.
Atendimentos em Maringá e Estados Unidos!
Para mais informações sobre cursos e atendimentos:
Whatsapp 44 99817-7586 | 11 99798-0594
cursosbarbaraloth@gmail.com
#eyelinerpencil #eyelinerputih #eyelineretude #eyelinerpen #eyelinermurah #eyelinernaked #eyelinerkiss #eyelinercair #eyelinerspidol #eyeliners #eyelinertattoo #eyelineronfleek #eyelinermizzu #eyelinerbagus #eyelinerkajalmac #eyelinerph #eyelinergelmac #eyelinergel #eyelineronpoint #eyelineroriflame #barbaraloth

Você acha seus olhos pequenos? Caídos? Gosta de usar delineador mas nunca acerta o traço?⠀⠀
Seu lápis vive borrado?⠀⠀
Eu tenho a solução. ⠀⠀
⠀⠀
A micropigmentação de olhos é capaz de aumentar seus olhos, levantar o olhar, além de te permitir aproveitar todas as emoções e momentos de prazer da vida sem se preocupar com a maquiagem... e o melhor de tudo é que não precisa ser artificial para termos resultados lindos. ⠀⠀
⠀⠀
Agendamentos e informações através do WhatsApp 44 99817 7586⠀

#eyelinerpencil #eyelinerputih #eyelineretude #eyelinerpen #eyelinermurah #eyelinernaked #eyelinerkiss #eyelinercair #eyelinerspidol #eyeliners #eyelinertattoo #eyelineronfleek #eyelinermizzu #eyelinerbagus #eyelinerkajalmac #eyelinerph #eyelinergelmac #eyelinergel #eyelineronpoint #eyelineroriflame #prilaga #eyelinergoals #eyelinercosmos #eyelinermac #eyeliner #eyelinertutorial

Você acha seus olhos pequenos? Caídos? Gosta de usar delineador mas nunca acerta o traço?⠀
Seu lápis vive borrado?⠀
Eu tenho a solução. ⠀

A micropigmentação de olhos é capaz de aumentar seus olhos, levantar o olhar, além de te permitir aproveitar todas as emoções e momentos de prazer da vida sem se preocupar com a maquiagem... e o melhor de tudo é que não precisa ser artificial para termos resultados lindos. ⠀

Na sequência: antes, logo após e cicatrizado sem retoque.⠀

Agendamentos e informações através do WhatsApp 44 99817 7586

#eyelinerpencil #eyelinerputih #eyelineretude #eyelinerpen #eyelinermurah #eyelinernaked #eyelinerkiss #eyelinercair #eyelinerspidol #eyeliners #eyelinertattoo #eyelineronfleek #eyelinermizzu #eyelinerbagus #eyelinerkajalmac #eyelinerph #eyelinergelmac #eyelinergel #eyelineronpoint #eyelineroriflame #prilaga #eyelinergoals #eyelinercosmos #eyelinermac #eyeliner #eyelinertutorial

Eyeliner ini sudah kita jual dari 2 tahun lalu.. Selalu habis dan sudah restock berkali-kali.

Sekarang Malissa kiss Eyeliner Waterproof sudah ganti kemasan baru yaa.. demi mencegah banyaknya produk kw yg ikut meng-copy eyeliner ini dengan bentuk yg sangat mirip tetapi jelas kualitas sangat berbeda❗ .
.
Eyeliner ini di jamin power HD waterproof krn sudah owner buktikan sendiri, kuas yg nyaman sehingga tdk membuat mata jd sakit dan perih.

Rp105.000

Beli 2 ke atas (GRATIS ONGKIR 10RIBU)
.

Ga kaya liner lain yg bisa terpisah hitamnya dan airnya, warna di mata jd ga rata. Yg ini tintanya ga bisa dikopek.
Buat yg sering pake eyeliner psti ngerti. Ada eyeliner dipake di mata eh gak lama bisa bolong sedkit d tngah. Terkelupas.

YANG INI GA BAKAL TERKELUPAS.

Price/order?
Line: @gla7900q (pakai @)
Line: uchii_shy23
Wa : 081354505272

No HIT N RUN😢

SERIOUS BUYER ONLY #eyeliner #eyelinermurah #eyelinergel #eyelineraddict #eyelinerart #eyelinerandginger #eyelinerbagus #eyelinerbrush #eyelinerboneka #eyelinercair #eyelinerday #eyelineretude #eyelineretudemurah #eyelinerfamily #eyelinerflick #eyelinerfordays #eyelinergel #eyelinergamestrong #eyelinerharajuku #eyelinerhitam #eyelinerindo #eyelinerislife #eyelinerisonpoint #eyelinerjakarta #eyelinerjepang #eyelinerkiss#eyelinerkissmurah #eyelinerkajalmac #eyelinermurah #eyelinermizzu #eyelinernyx #eyelineronpoint

Eyeliner ini sudah kita jual dari 2 tahun lalu.. Selalu habis dan sudah restock berkali-kali.

Sekarang Malissa kiss Eyeliner Waterproof sudah ganti kemasan baru yaa.. demi mencegah banyaknya produk kw yg ikut meng-copy eyeliner ini dengan bentuk yg sangat mirip tetapi jelas kualitas sangat berbeda❗ .
.
Eyeliner ini di jamin power HD waterproof krn sudah owner buktikan sendiri, kuas yg nyaman sehingga tdk membuat mata jd sakit dan perih.

Rp105.000
.

Ga kaya liner lain yg bisa terpisah hitamnya dan airnya, warna di mata jd ga rata. Yg ini tintanya ga bisa dikopek.
Buat yg sering pake eyeliner psti ngerti. Ada eyeliner dipake di mata eh gak lama bisa bolong sedkit d tngah. Terkelupas.

YANG INI GA BAKAL TERKELUPAS.

Price/order?
Line: @gla7900q (pakai @)
Line: uchii_shy23
Wa : 081354505272

No HIT N RUN😢

SERIOUS BUYER ONLY #eyeliner #eyelinermurah #eyelinergel #eyelineraddict #eyelinerart #eyelinerandginger #eyelinerbagus #eyelinerbrush #eyelinerboneka #eyelinercair #eyelinerday #eyelineretude #eyelineretudemurah #eyelinerfamily #eyelinerflick #eyelinerfordays #eyelinergel #eyelinergamestrong #eyelinerharajuku #eyelinerhitam #eyelinerindo #eyelinerislife #eyelinerisonpoint #eyelinerjakarta #eyelinerjepang #eyelinerkiss#eyelinerkissmurah #eyelinerkajalmac #eyelinermurah #eyelinermizzu #eyelinernyx #eyelineronpoint

Eyeliner ini sudah kita jual dari 2 tahun lalu.. Selalu habis dan sudah restock berkali-kali.

Sekarang Malissa kiss Eyeliner Waterproof sudah ganti kemasan baru yaa.. demi mencegah banyaknya produk kw yg ikut meng-copy eyeliner ini dengan bentuk yg sangat mirip tetapi jelas kualitas sangat berbeda❗ .
.
Eyeliner ini di jamin power HD waterproof krn sudah owner buktikan sendiri, kuas yg nyaman sehingga tdk membuat mata jd sakit dan perih.

Rp105.000
.

Ga kaya liner lain yg bisa terpisah hitamnya dan airnya, warna di mata jd ga rata. Yg ini tintanya ga bisa dikopek.
Buat yg sering pake eyeliner psti ngerti. Ada eyeliner dipake di mata eh gak lama bisa bolong sedkit d tngah. Terkelupas.

YANG INI GA BAKAL TERKELUPAS.

Price/order?
Line: @gla7900q (pakai @)
Line: uchii_shy23
Wa : 081354505272

No HIT N RUN😢

SERIOUS BUYER ONLY #eyeliner #eyelinermurah #eyelinergel #eyelineraddict #eyelinerart #eyelinerandginger #eyelinerbagus #eyelinerbrush #eyelinerboneka #eyelinercair #eyelinerday #eyelineretude #eyelineretudemurah #eyelinerfamily #eyelinerflick #eyelinerfordays #eyelinergel #eyelinergamestrong #eyelinerharajuku #eyelinerhitam #eyelinerindo #eyelinerislife #eyelinerisonpoint #eyelinerjakarta #eyelinerjepang #eyelinerkiss#eyelinerkissmurah #eyelinerkajalmac #eyelinermurah #eyelinermizzu #eyelinernyx #eyelineronpoint

Eyeliner ini sudah kita jual dari 2 tahun lalu.. Selalu habis dan sudah restock berkali-kali.

Sekarang Malissa kiss Eyeliner Waterproof sudah ganti kemasan baru yaa.. demi mencegah banyaknya produk kw yg ikut meng-copy eyeliner ini dengan bentuk yg sangat mirip tetapi jelas kualitas sangat berbeda❗ .
.
Eyeliner ini di jamin power HD waterproof krn sudah owner buktikan sendiri, kuas yg nyaman sehingga tdk membuat mata jd sakit dan perih.

Rp105.000
.

Ga kaya liner lain yg bisa terpisah hitamnya dan airnya, warna di mata jd ga rata. Yg ini tintanya ga bisa dikopek.
Buat yg sering pake eyeliner psti ngerti. Ada eyeliner dipake di mata eh gak lama bisa bolong sedkit d tngah. Terkelupas.

YANG INI GA BAKAL TERKELUPAS.

Price/order?
Line: @gla7900q (pakai @)
Line: uchii_shy23
Wa : 081354505272

No HIT N RUN😢

SERIOUS BUYER ONLY #eyeliner #eyelinermurah #eyelinergel #eyelineraddict #eyelinerart #eyelinerandginger #eyelinerbagus #eyelinerbrush #eyelinerboneka #eyelinercair #eyelinerday #eyelineretude #eyelineretudemurah #eyelinerfamily #eyelinerflick #eyelinerfordays #eyelinergel #eyelinergamestrong #eyelinerharajuku #eyelinerhitam #eyelinerindo #eyelinerislife #eyelinerisonpoint #eyelinerjakarta #eyelinerjepang #eyelinerkiss#eyelinerkissmurah #eyelinerkajalmac #eyelinermurah #eyelinermizzu #eyelinernyx #eyelineronpoint

Eyeliner ini sudah kita jual dari 2 tahun lalu.. Selalu habis dan sudah restock berkali-kali.

Sekarang Malissa kiss Eyeliner Waterproof sudah ganti kemasan baru yaa.. demi mencegah banyaknya produk kw yg ikut meng-copy eyeliner ini dengan bentuk yg sangat mirip tetapi jelas kualitas sangat berbeda❗ .
.
Eyeliner ini di jamin power HD waterproof krn sudah owner buktikan sendiri, kuas yg nyaman sehingga tdk membuat mata jd sakit dan perih.

Rp105.000
.

Ga kaya liner lain yg bisa terpisah hitamnya dan airnya, warna di mata jd ga rata. Yg ini tintanya ga bisa dikopek.
Buat yg sering pake eyeliner psti ngerti. Ada eyeliner dipake di mata eh gak lama bisa bolong sedkit d tngah. Terkelupas.

YANG INI GA BAKAL TERKELUPAS.

Price/order?
Line: @gla7900q (pakai @)
Line: uchii_shy23
Wa : 081354505272

No HIT N RUN😢

SERIOUS BUYER ONLY #eyeliner #eyelinermurah #eyelinergel #eyelineraddict #eyelinerart #eyelinerandginger #eyelinerbagus #eyelinerbrush #eyelinerboneka #eyelinercair #eyelinerday #eyelineretude #eyelineretudemurah #eyelinerfamily #eyelinerflick #eyelinerfordays #eyelinergel #eyelinergamestrong #eyelinerharajuku #eyelinerhitam #eyelinerindo #eyelinerislife #eyelinerisonpoint #eyelinerjakarta #eyelinerjepang #eyelinerkiss#eyelinerkissmurah #eyelinerkajalmac #eyelinermurah #eyelinermizzu #eyelinernyx #eyelineronpoint

Eyeliner ini sudah kita jual dari 2 tahun lalu.. Selalu habis dan sudah restock berkali-kali.

Sekarang Malissa kiss Eyeliner Waterproof sudah ganti kemasan baru yaa.. demi mencegah banyaknya produk kw yg ikut meng-copy eyeliner ini dengan bentuk yg sangat mirip tetapi jelas kualitas sangat berbeda❗ .
.
Eyeliner ini di jamin power HD waterproof krn sudah owner buktikan sendiri, kuas yg nyaman sehingga tdk membuat mata jd sakit dan perih.

Rp105.000
.

Ga kaya liner lain yg bisa terpisah hitamnya dan airnya, warna di mata jd ga rata. Yg ini tintanya ga bisa dikopek.
Buat yg sering pake eyeliner psti ngerti. Ada eyeliner dipake di mata eh gak lama bisa bolong sedkit d tngah. Terkelupas.

YANG INI GA BAKAL TERKELUPAS.

Price/order?
Line: @gla7900q (pakai @)
Line: uchii_shy23
Wa : 081354505272

No HIT N RUN😢

SERIOUS BUYER ONLY #eyeliner #eyelinermurah #eyelinergel #eyelineraddict #eyelinerart #eyelinerandginger #eyelinerbagus #eyelinerbrush #eyelinerboneka #eyelinercair #eyelinerday #eyelineretude #eyelineretudemurah #eyelinerfamily #eyelinerflick #eyelinerfordays #eyelinergel #eyelinergamestrong #eyelinerharajuku #eyelinerhitam #eyelinerindo #eyelinerislife #eyelinerisonpoint #eyelinerjakarta #eyelinerjepang #eyelinerkiss#eyelinerkissmurah #eyelinerkajalmac #eyelinermurah #eyelinermizzu #eyelinernyx #eyelineronpoint

Most Popular Instagram Hashtags