#eyebrowstamping

MOST RECENT

Hanya Rp30.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1

warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN

#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #pensilalis #eyebrowpencil #naturgo

Grosir Rp 27.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1
warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN

#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #stampalisnovo #eyebrowpencil #naturgo

Hanya Rp30.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1
warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN
#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #pensilalis #eyebrowpencil #naturgo

Hanya Rp30.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1

warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN

#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #pensilalis #eyebrowpencil #naturgo

Ready Rp 28.000/pch
Eyebrow Stamp / Stampel Alis / Cetakan Alis

Shezi Printed Eyebrow Make Up / Cetakan Alis
1 paket = 1 pasang cetakan + powder
.
READY
No.2 : Dark Brown
No.3 : Brown
.
HANYA 1 MENIT PUNYA ALIS ALA CEWE
KOREA
.
Sekarang membentuk alis gampang banget, tinggal ditempel aja langsung jadi
.
1. PRAKTIS, ga perlu lama2 lagi membentuk alis
2. BUAT PEMULA COCOK BANGET krn gampang dipakainya
3. WARNA ALIS NATURAL tersedia warna Dark Brown. Ga bakal ketebelan kaya alis sinchan
.
Ayo tunggu apalagi? stock terbatas
.
.
#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #browclass #browclassmurah #pencilalis #naturgo

Hanya Rp30.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1
warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN
#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #pensilalis #eyebrowpencil #naturgo

Hanya Rp30.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1

warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN

#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #pensilalis #eyebrowpencil #naturgo

SEZHI STAMP ALIS

Harga: Rp27.000

ORIGINAL (ada barcode). Hati-hati dengan produk palsu!

Ready warna:
- Grey
- Dark Brown
- Light Brown [HABIS]
Note: Jika warna yang diinginkan tidak ada, maka akan dikirim random sesuai dengan persediaan yang ada (Mohon infokan di keterangan jika tidak ingin dikirim warna yang lain). Stamp Alis Shezi Eyebrow Perfect Painting, stamp untuk mewarnai alis dengan bentuk ala style korea, sangat cocok buat kamu yang pantang pergi sebelum ngalis tapi nggak pengen ribet.

Stamp Alis Shezi sangat menghemat waktu pemakaian dan bisa awet hingga 7-8 jam. Untuk kamu yang masih beginner dalam makeup atau masih sering nggak balance kalau gambar alis, stamping Shezi sangat membantu kamu untuk mendapatkan hasil 100% balance.
.
.
.
#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #pensilalis #eyebrowpencil #naturgo

Hanya Rp30.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1
warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN
#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #pensilalis #eyebrowpencil #naturgo

Grosir Rp 27.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1
warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN

#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #stampalisnovo #eyebrowpencil #naturgo

Hanya Rp30.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1

warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN

#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #pensilalis #eyebrowpencil #naturgo

Ready Rp 28.000/pch
Eyebrow Stamp / Stampel Alis / Cetakan Alis

Shezi Printed Eyebrow Make Up / Cetakan Alis
1 paket = 1 pasang cetakan + powder
.
READY
No.2 : Dark Brown
No.3 : Brown
.
HANYA 1 MENIT PUNYA ALIS ALA CEWE
KOREA
.
Sekarang membentuk alis gampang banget, tinggal ditempel aja langsung jadi
.
1. PRAKTIS, ga perlu lama2 lagi membentuk alis
2. BUAT PEMULA COCOK BANGET krn gampang dipakainya
3. WARNA ALIS NATURAL tersedia warna Dark Brown. Ga bakal ketebelan kaya alis sinchan
.
Ayo tunggu apalagi? stock terbatas
.
.
#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #browclass #browclassmurah #pencilalis #naturgo

Hanya Rp30.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1
warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN
#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #pensilalis #eyebrowpencil #naturgo

Grosir Rp 27.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1
warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN

#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #stampalisnovo #eyebrowpencil #naturgo

Hanya Rp30.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1

warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN

#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #pensilalis #eyebrowpencil #naturgo

Hanya Rp30.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1
warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN
#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #pensilalis #eyebrowpencil #naturgo

Hanya Rp30.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1

warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN

#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #pensilalis #eyebrowpencil #naturgo

Grosir Rp 27.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1
warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN

#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #stampalisnovo #eyebrowpencil #naturgo

Hanya Rp30.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1

warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN

#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #pensilalis #eyebrowpencil #naturgo

Grosir Rp 27.000/pch
BARU DAN LG HITS KEKINIAN DI KOREA.. YG GAK BS BUAT ALIS INI DIA MAKE UP CPT SEMPURNA... ALAT DAN EYE BROW JD 1
warna
no: 1. Abu abu / GREY
no : 2 Coklat tua (GELAP) / DARK BROWN (Dark chocolate)
no : 3 Coklat Muda / LIGHT BROWN

#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #stampalisnovo #eyebrowpencil #naturgo

Most Popular Instagram Hashtags