[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#explorekarangasem

6791 posts

TOP POSTS

Good place will change your mood directly~
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#maimelali #melalidibali #explorekarangasem #karangasem #bali

The peaceful living in the island of Gods
It presents the amazing life among nature,culture,and friendly Balinese ( people )
It's like heaven on earth !
โ€ข
Explore Karangasem,Bali Timur : Bukit Indrakila

Salah satu destinasi wisata indah yang menjadi pilihan ketika traveling ke Pulau Dewata,Bali adalah Bukit Indrakila.

Bukit Indrakila sendiri berada di Desa Manggis Kecamatan Manggis Kabupaten Karangasem,Bali Timur.

Akses dari Pantai Manggis menuju bukit bekas heliped ini sekitar 10 menit dengan cara mendaki bukit.

Di bukit yang sejuk nan damai ini,kita dapat melihat megah dan gagahnya Gunung Agung,Bali.Di tambah panorama kabut yang menyelimuti area persawahan dan sekitarnya.

Mungkin waktu yang tepat kesana adalah pagi hari dimana kita dapat melihat Gunung Agung yang sudah tersohor ini.
-------------------------------------------
Info tarif :
Tarif masuk wisata : gratis
Tarif parkir motor : gratis
-------------------------------------------
________________________________
Lokasi : Bukit Indrakilla,Desa Manggis,Kec.Manggis,Kab.Karangasem,Bali Timur

Time to precious to spent on the same place.. letโ€™s roll..
.
#travellingyuk #explorekarangasem #tianyar #bali

Selamat siang semeton karangasem๐Ÿ˜Š
__________________
Ngetis dulu yuk..mumpung cuaca panas๐Ÿ˜Š suksma ya buat semeton yang udah tag /mention ke akun kita๐Ÿ™๐Ÿป maaf yang fotonya belom sempet direpost..ntar kita pilih untuk foto yang unik/bagus๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š
______________________
Via: @putrabali_17
Location: ๐Ÿ“setra subagan
_____________________
#infokarangasem #infokarangasem_id #karangasemthespiritofbali #explorekarangasem

Bersahabat dengan alam,,๐Ÿƒ๐ŸŒฟ๐ŸŒฑ๐ŸŒด
๐Ÿ“ธby @eddy_nbp๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
.
#explorekarangasem โœŒ๐Ÿ‘Œ

MOST RECENT

The sacred Agung before the eruption, it looks so beautiful from the eastern offshore. We hope it will be calm soon, so you can discover this wonderful diving spot in Tulamben, Karangasem.

Photo by: @scubaseraya_resort
.
.
.
#balieruption #balivolcano #baliadvisor #eastbali #karangasem #ubud #kuta #seminyak #canggu #sanur #mountagung #agungmountain #balilife #explorebali #explorekarangasem #bali #balitrip #balitravel #baliguide #balialleyways

Setiap orang pasti memiliki rasa kecewa, atas apa yg dulu pernah terjadi, penyesalan itu sudah pasti ada tidak bisa dipungkiri lagi..
.
Namun satu hal yang perlu terpikirkan, apakah mau terus diselumuti rasa kecewa?
Jangan!!!
Ubahlah rasa kecewa itu menjadi titik awal jaminan kebahagiaan kedepan, ingat setiap insan yang pernah melalui masa buruk pasti akan menemui kebahagiaan di kemudian hari.
.
.
Don't look your future at the miror, because you will see your past that happened behind you.
.
.
Inframe: @diaanpebri ๐Ÿ“ Labuhan Amuk, Antiga, Manggis, Karangasem

Time to precious to spent on the same place.. letโ€™s roll..
.
#travellingyuk #explorekarangasem #tianyar #bali

Di bawah rayu senja, dimadu bermanja ๐ŸŒด๐ŸŒด๐ŸŒด
.
.
.
#photooftheday #senja #nature #tianyar #karangasem #balivibes #balilivin #pastel #pasteltones #livefolkindonesia #explorekarangasem

Tumben melali lagi ๐Ÿ˜€ jadi yaaaaaaa pengen upload terus wkwkwkwkwk oops #bukitasah
#melalidibali
#explorekarangasem
#wisatakarangasem

Your painting is very beautiful ๐Ÿƒ๐Ÿ”

Simple!! Karena melali tidak harus modis ๐Ÿ™†๐Ÿ™…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #bukitasah
#melalidibali
#explorekarangasem
#wisatakarangasem

Pantai Itu soal ketenangan, kedamaian, kenyamanan jiwa. Suara air, ombak, gelombang seperti obat yang mujarap saat jiwa ini kacau.. Taken by : Canon Eos 60D
Location : Bali Chocolate Factory In Jasri , Karangasem

The peaceful living in the island of Gods
It presents the amazing life among nature,culture,and friendly Balinese ( people )
It's like heaven on earth !
โ€ข
Explore Karangasem,Bali Timur : Bukit Indrakila

Salah satu destinasi wisata indah yang menjadi pilihan ketika traveling ke Pulau Dewata,Bali adalah Bukit Indrakila.

Bukit Indrakila sendiri berada di Desa Manggis Kecamatan Manggis Kabupaten Karangasem,Bali Timur.

Akses dari Pantai Manggis menuju bukit bekas heliped ini sekitar 10 menit dengan cara mendaki bukit.

Di bukit yang sejuk nan damai ini,kita dapat melihat megah dan gagahnya Gunung Agung,Bali.Di tambah panorama kabut yang menyelimuti area persawahan dan sekitarnya.

Mungkin waktu yang tepat kesana adalah pagi hari dimana kita dapat melihat Gunung Agung yang sudah tersohor ini.
-------------------------------------------
Info tarif :
Tarif masuk wisata : gratis
Tarif parkir motor : gratis
-------------------------------------------
________________________________
Lokasi : Bukit Indrakilla,Desa Manggis,Kec.Manggis,Kab.Karangasem,Bali Timur

#karangasemvirtual#explorekarangasem
Taman Ujung Soekasada one of the tourist attraction located in Karangasem Regency.
Taman Ujung Soekasada was built in 1901 under the name of "Dirah" pool which means a pool of dumping place for people who master black magic. Scary! Then in 1909, King Karangasem ordered a Dutch architect named "Van Den Hentz" and the architecture of Tiongkok named "Loto Ang" to develop the pool of "Dirah" into the resting place of King Karangasem.
Taman Ujung Soekasada until now still a favorite tourist attraction for local and foreign tourist.
You curious ???
.
Lets do travelling and keep the place u visit clean !
.
Photo from : @smailingdmc
.
Location : Taman Ujung, Tumbu, Karangasem Regency, Bali
Around 2,5 hours from Ngurah Rai Airport

#karangasem #travel #photography #photooftheday #tour #bali #indonesia #infodenpasar #infobadung #infoklungkung #infotabanan #punapibali #infosingaraja #bvkarangasem #holidayinbali #balivirtual #wonderfulindonesia

Bersahabat dengan alam,,๐Ÿƒ๐ŸŒฟ๐ŸŒฑ๐ŸŒด
๐Ÿ“ธby @eddy_nbp๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
.
#explorekarangasem โœŒ๐Ÿ‘Œ

.
.
Suasana seperti inilah yang saya paling suka bila berada di Pura Besakih. Pura Besakih dengan latar belakang Gunung Agung. .
.
Sayangnya tak mudah dapet panorama begini. Dateng terlalu siang dikit aja, suasana sudah berkabut dan Gunung Agung tak nampak. Juga pura yg tinggi tak nampak. ..
.
Jujur takut kehilangan panorama cantik ini kalo Gunung Agung meletus. ..
.
#explorekarangasem, #explorebaliku, #pura, #purabesakih, #gunungagung, #panoramabali, #wonderfulindonesia2016,
#pesonaindonesia.

Sunset in East Bali is the proof that an ending too can be so beautiful!
"Have a wonderful evening from Villa Aamisha"
.
.
image by @d_andhi11 .

#villaaamisha #candidasa #karangasem #eastbali #eastbalivillas #baliisland #explorekarangasem #sunset #privatevilla

-AIR TERJUN DESA KUTUH - KINTAMANI-

Menuju air terjun ini, diperlukan kondisi fisik yang cukup bagus dan keterampilan dan ketahanan trekking yang baik, karena medannya cukup ekstrem berada diantara perbukitan dan lembah di kintamani. Pastikan kondisi mental dan perbekalan cukup, karena kalian akan menyusuri jalur trekking yang cukup jauh dan menantang. Persiapkan kurang lebih waktu 1 jam untuk ke lokasi dan 2 jam untuk kembali. Walau terdengar seram, namun keindahan pemandangan sepanjang perjalanan menuju ke sana, dan kesejukan air terjun yang akan menyapa kita akan membayar segala jerih lelah kita.
Tahun lalu saya sempat mencoba mencari air terjun Yeh Angat di Dusun Kubu Salya, Sukawana. Namun karena medannya sangat sulit saat itu, saya mengurungkan niat saya. Saat saya sampai di air terjun Kutuh, saya bahagia banget karena pencarian saya akhirnya berujung temu. Ternyata air terjun Yeh Angat yang pernah dulu saya kagumi keindahannya dari sebuah laman Instagram ternyata adalah bagian atas air terjun yang saya kunjungi ini. Hanya saja pada saat itu saya memulai trekking dari dusun Kubu Salya.

Untuk teman-teman yang suka adventure silahkan jajali kemampuan trekking kalian menuju air terjun ini. Percaya saya deh, gak rugi, karena semuanya akan terbayar saat kalian menemukan air terjun ini.
.
.
.
PS.: Terimakasih untuk bimbingan informasinya @supar_sana @mang_dedy
Juga pak Mudarana yang sudah membantu menjadi guide kami ke sana dan membukakan jalan.

Sei gepriesen fuer deine hohen Berge,
Sei gepriesen fuer Feld und Wald und Taeler,
Sei gepriesen fuer deine Baeume Schatten
Sei gepriesen denn Du bist wunderbar Herr!
.
.
.
(Kutipan lirik lagu - lagu Taize)
=============================
#bukitasah #explorebali #thebaliguideline #indonesia #balidaily #fascinatingbali #travel #balilife #wanderlust #balibible #baliholiday #vscocam #holiday #taize #igersbali #bugbug #vsco #baligasm #balibucketlist #photooftheday #vacation #PPC #TreQQerBali #explorekarangasem #tetetigameter

#karangasemvirtual#explorekarangasem

This Tree House attraction in Batu Dawa Karangasem, its location away from the crowd, because it is located on top of the hill of Mount Agung, with the serenity and peace presented, it is hoped that the visitors can feel the peace of mind and body can be refreshed with the atmosphere which is really fresh and Far from pollution. If you want to visit this tourist attraction in Bali and want to feel more peace and comfort, visit on a regular day to avoid during the holidays or weekends, so you can more freely enjoy the natural atmosphere surrounding.
.
Photo by : @hansshane
.
Location : Batu Dawa Village, Karangasem, Karangasem Regency, Bali
Around 2 hours from Ngurah Rai Airport

#karangasem #travel #photography #photooftheday #tour #bali #indonesia #infodenpasar #infobadung #infoklungkung #infotabanan #punapibali #infosingaraja #bvkarangasem #treehouseinbali #balivirtual #wonderfulindonesia

Alam dengan segala kekayaanya memberi variasi yang tak pernah terhingga..
tetapi manusia dengan segala keterbatasanyalah yamng sering terasa membosankan..
..
.
๐Ÿ“Ketut Hideaway, Labuhan Amuk.
If: @komangwidiantara44

Ketika orang bertanya tentang manfaat dan tujuan,aku hanya berfikir tentang keindahan dan kedamaian ๐Ÿ™Œ๐Ÿ‘
.
.
.
.
.
#penikmatalam #travellers #aerial #adobelightroom #aerialfotography #karangasem #gopro #djiglobal #souldestinationasia #indotravellers #karangasem24jam #karangasemcamping #explorebali #mtma_bali #explorekarangasem

One out of many beautiful views during the trip last weekend. What comes to your mind when you think about Bali? For sure it is not only about Seminyak, Canggu and Ubud ๐Ÿ™„๐Ÿค”
So many places to explore, forever home๐Ÿ’š .
.
.
.
.
#Bali #mybali #takemetobali #foreverhome #agunglove #roadtrip #throwback #explore #travel #view #travelgram #destination #scenery #view #trip #roadtrippin #karangasem #tianyar #savana #togetherstronger #balilove #visitbali #balicili #wonderplanet #indonesia #baliguru #explorekarangasem

Terlihat indah, tetapi mematikan. Kabut kekuningan di gambar sesungguhnya adalah asap sulfur dioksida yang terbawa saat lahar dingin dengan derasnya menyusuri Tukad Yeh Sah, Karangasem beberapa hari yang lalu... siklus alam yang setelahnya membawa berkat bagi Pulau Dewata.
.
.
.
===========================
#gunung agung #explorebali #thebaliguideline #indonesia #balidaily #fascinatingbali #travel #balilife #payangan #wanderlust #balibible #baliholiday #vscocam #holiday #volcano #igersbali #rendang #vsco #baligasm #balibucketlist #photooftheday #vacation #PPC #TreQQerBali #explorekarangasem #tetetigameter

Native people of Tenganan.

It can be just as fun as now... Travelling doesn't have to be so grand โœŒโœŒโœŒโœŒ #explorekarangasem

Blessed are they who see beautiful things in humble places where other people see nothing

.
good morning life source. stay calm here we will always pray for you to keep you peaceful ๐Ÿ™
#prayformountagung
.
.
.
.
editing by me and @picsart . @vsco
.
.
nb : imajinasi berlebihan dan ini masih belajar ๐Ÿ˜Š
#gunungagung #balinews #denpasarnow #explorekarangasem #kedungubeach #karangasem #tabanan #indotraveling #baliawesome #balilyfe #explorebali #mountagung #eruption #picsart #vsco #potd #editing #photographer #visual #folkbali #igersbali #maimelali #travel #indonesia #baliisland

Most Popular Instagram Hashtags