#explorejogja

2066390 posts

TOP POSTS

kamerane sopo sik tau ngeneki?? (kameranya siapa yang pernah seperti ini?) tag ke temanmu

Happy Sunday.


Trimakasih 🎒@jackfootwear untuk tas kece nya. Kepoin koleksi lengkapnya di @jackfootwearcatalog_ @jackfootwearcatalog_
.
.
📷@gunawanwicaksana28 @nopal___ .
.
💠Seribu batu Songgo Langit Dlingo Bantul Yogyakarta

Cie yang mau WWIM tapi ujan , cie yang mau main tapi gagal, cie yang masih dikasur wkwkw. Cuaca emang gabisa diprediksi ya, syukurin aja ujan itu nikmat dari Tuhan.

Dapet slingbag tenun dari @unistuff_id , sumpah lucu banget, cocok buat kalian yang suka koleksi tenun. Cus langsung di cek dan diborong 😚

Difotoin sama @ahmadnugroho_

Pernah kesini?? Kalo kesini mending ngantri untuk dapat giliran naikin tu tempat dipohon terus di if sama orang , apa gak ngantri terus nge inframe orang yang naik ?? Pilih mana hahaha.
Gak cuma antri zakat yang lama antri buat naik pohon juga lama hehehe.

___________________________
Lokasi : kalibiru , kulonprogo , yogyakarta.

Bantu jawab dong, mz n mb? 😁
.
📷 Tag foto kampus kamu
📧 jogjastudent@gmail.com
💻 students.id/jogja
📱 LINE @students
.
🔎 #jogjastudent #studentsid #explorekampusyk #explorekampus #universitas #explorejogja #kampusjogja #mhsjogja #anakkost #mahasiswa #kampus #anakrantau

.
Lepaskan tawamu nona 😃
happy Satnite... .
.
.
.
---------------------------------------------------------------
Edisi kena candid @jps_99
In frame with: @ravika89 ---------------------------------------------------------------

Badai tadi pagi jam 7.30 -9.30. Pos 3 Gunung Merbabu via Cuntel

Video from @soetrek

Keep follow & share with us,
@mountnesia #mountnesia

MOST RECENT

Tempat Rangga bawa Cinta setelah ratusan purnama berlalu

Tempat kamu bawa aku setelah setahun berlalu
#friendshipgoals #explorejogja #ratuboko

👕 Black Solid
••Size S/M/L/XL••
Cek koleksi lainnya di @catalog.kaospolosbdg69


Ini spesifikasi yang kita gunakan :
Kaos Polos bahan 100Cotton Combed 30s Reaktif, bahan langsung terasa adem begitu dipakai dan ga panas lebih tipis dibanding 20s/24s. Cocok digunakan di iklim tropis seperti Indonesia.


Spesifikasi yang kami tawarkan :
100cotton combed 30s Gramasi Kain 150-160, adem, soft, menyerap keringat lembut ga kaku
Jahitan Leher : Double Stick
Jahitan Pundak : Rantai
Jahitan Tangan : Overdeck Kumis (3 Jarum)


▶▶WELCOME RESELLER◀◀


For Information Order
Bbm : D72EC4C3
Wa : +62857-9414-0199
Line : @kaospolosbdg69 (Use @)


#kaos #kaospolos #kaospolos30s #kaoskeren #kaoscouple #kaosbranded #kaoscowok #kaoscewek #kaosmurah #murah #reseller #dropship #instanusantara #indotravells #pesonaindonesia #explorejogja #explorebandung #explorejakarta #explorebali #exploresurabaya #exploreindonesia #papua #bali #balikpapan #lombok #palembang #surabaya #makassar #bandung #jakarta

👕 Black Solid
••Size S/M/L/XL••
Cek koleksi lainnya di @catalog.kaospolosbdg69


Ini spesifikasi yang kita gunakan :
Kaos Polos bahan 100Cotton Combed 30s Reaktif, bahan langsung terasa adem begitu dipakai dan ga panas lebih tipis dibanding 20s/24s. Cocok digunakan di iklim tropis seperti Indonesia.


Spesifikasi yang kami tawarkan :
100cotton combed 30s Gramasi Kain 150-160, adem, soft, menyerap keringat lembut ga kaku
Jahitan Leher : Double Stick
Jahitan Pundak : Rantai
Jahitan Tangan : Overdeck Kumis (3 Jarum)


▶▶WELCOME RESELLER◀◀


For Information Order
Bbm : D72EC4C3
Wa : +62857-9414-0199
Line : @kaospolosbdg69 (Use @)


#kaos #kaospolos #kaospolos30s #kaoskeren #kaoscouple #kaosbranded #kaoscowok #kaoscewek #kaosmurah #murah #reseller #dropship #instanusantara #indotravells #pesonaindonesia #explorejogja #explorebandung #explorejakarta #explorebali #exploresurabaya #exploreindonesia #papua #bali #balikpapan #lombok #palembang #surabaya #makassar #bandung #jakarta

👕 Black Solid
••Size S/M/L/XL••
Cek koleksi lainnya di @catalog.kaospolosbdg69


Ini spesifikasi yang kita gunakan :
Kaos Polos bahan 100Cotton Combed 30s Reaktif, bahan langsung terasa adem begitu dipakai dan ga panas lebih tipis dibanding 20s/24s. Cocok digunakan di iklim tropis seperti Indonesia.


Spesifikasi yang kami tawarkan :
100cotton combed 30s Gramasi Kain 150-160, adem, soft, menyerap keringat lembut ga kaku
Jahitan Leher : Double Stick
Jahitan Pundak : Rantai
Jahitan Tangan : Overdeck Kumis (3 Jarum)


▶▶WELCOME RESELLER◀◀


For Information Order
Bbm : D72EC4C3
Wa : +62857-9414-0199
Line : @kaospolosbdg69 (Use @)


#kaos #kaospolos #kaospolos30s #kaoskeren #kaoscouple #kaosbranded #kaoscowok #kaoscewek #kaosmurah #murah #reseller #dropship #instanusantara #indotravells #pesonaindonesia #explorejogja #explorebandung #explorejakarta #explorebali #exploresurabaya #exploreindonesia #papua #bali #balikpapan #lombok #palembang #surabaya #makassar #bandung #jakarta

26 tahun kite bepisah ye bang, akhirnye ketemu gak...bede muke karne bede tempat dan bede negare lahir, abng lahir di Spanyol kamek lahir Indonesia (PONTIANAK) kate emak sih gitu tapi tak taulah benar ke tadak.
-
-
-
#supreme #adidas #3foil #eiger #explorejogja #jogjakarta #yogyakarta #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #jalanjalanman #prambanan #candiprambanan #MERAYAU

Most Popular Instagram Hashtags