#explorearab

MOST RECENT

لِأَنَّ فِيهِ فِرَاق الْأَحْبَاب
“Karena safar akan meninggalkan segala yang dicintai.” (Fathul Bari, Ibnu Hajar)
#MEDINA

REPOST @s.kr ● ˻ ৡ •┈┈┈• •° ৡ. ⇣
ৡ. … ● ˻ ৡ ڪـــــــيف أتڪــــــلم عـــــن الحــــب ... وأنتَ كلمــــــاته ..!
ڪـــــــيف أتڪــــــلم عـــــن العشـق ... وأنتَ حــــــروفه ..! ڪـــــــيف أتڪــــــلم عــــن الغــــرام ... وأنتَ سطـــــوره ..! ... ڪـــــــيف أتڪـــــلم عــــن القلـــــب... ... وأنتَ نبضـــــــــه ..! ڪـــــــيف أتڪــــلم عــــن اللـــــــيل ... وأنتَ قـمــــــــره ..! ڪـــــــيف أتڪــــلم عـــن النهـــــــار ... وأنتَ نـــــــــــوره ..! أنتظــــر لحظــــة لقــــياك .. و الغــرق فــي دنيــاك .. و اكمــال العمــر فــي هــواك .. يــا مــن مـــلكَ قلبــي هــواك .. ● ˻ ৡ •┈❤┈• •° ৡ.
#مجرد_ذووق_لا_اقل_ولا_اكثرر_✋🌟🌹🔕 #Explorer #explorers #explorearab

I hope your soul is praying🙏🏼


#explorearab #exploremadinah #exploremakkah #happyfriday

I remember walking towards the mosque with a very peaceful heart... 😍


#explorearab #qubamosque #exploremadinah #exploremakkah

There are some people who resides in Madinah and there are others in whom Madinah resides... #blessed #and #chosen

And there she was a desert with no well. But now she’s a rainforest with river to the shore.


#explorearab #desert

L: Mas, bole naik unta ga?
A: Ya ga boleh lah mbak, lagian serem tau.
L: Oh pantesan, pundaknya cuma satu, gimana naiknya coba.
A: Dasar aneh-aneh aja.
Kalo kesini cobain susu untanya deh, enak! Ga terlalu gurih, ga enek. Perbotolnya 5 real, setara 20rb rupiah.
.
.
.
#explorearab #exploremadina #exploremakkah #madinah #mekkah #makkah #masjiddhulhulaifa #exploremiqot #loveMuhammad #loveAllah #cintaMuhammad #cintaAllah #exploremore #exploreislam #loveislam #islam #islamagamaku #islamicquotes #hijrah #mariberhijrah #berhijrah #taubat #sabar #quote #quoteoftheday #hudaibiyahcamelfarm

Curhat dikit nih yak. Waktu gue lagi pasang softlens, ibu2 disana (dari berbagai negara, bahkan yg shafnya didepan ampe duduknya ngadep belakang) ngeliatin gue sambil senyum2 kaya ngeliatin bayi sampe mata mereka ga ngedip. Gue ngapa2in diliatin, gue diem aja diliatin. Bahkan sampe ada yg mau selfie bareng gue diem2. Jadi kolerasinya foto sama caption adalah foto ini jalan otw ke hotel dan ga dikit orang2 pasti ngeliatin gue, terutama cowo. Nah, sedikit tips yg gue dapet dari temen gue, kalo mau aman buat cewe, mending lo pake cincin dijari manis kanan. Yang ngeliatin lo kalo udah liat cincin bakal otomatis cabut 👍
.
#explorearab #exploremadina #madinah #masjidnabawi #explorenabawi #nabawi #masjidrasulullah #loveMuhammad #loveAllah #masjidalnabawi #exploremore #exploreislam #tipsumroh #tipsumrohwanita

Most Popular Instagram Hashtags