#exoforvmas2017

7566 posts

TOP POSTS

Meskipun yixing gak ikut comeback, tapi mereka selalu beri tempat untuk yixing pastinya. Seolah-olah yixing sedang ikut comeback 💞💞
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
.
🍭Varkai
.
(#kai#kyungsoo)
.
Tap ❤ and 💬 ya😊
_____________________
#EXOforVMAS #EXOinMTVVAs2017 #ExoForVmas2017
#BAMA2017DiamondEdition_EXO
_____________________
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris
#kaisoohardshiper #KSHS

Sumpah ini gak lucu njir :(
Padahl gue gk punya keberanian mau upload ini karena benar benar receh dan editannya super duper gk bagus :( maaf kalo sub sama suara gue kecepatan y:(
Moga suka😂
#sarangnyaexolvid
.
.
🍒OwnIca 👉 @monicaseftida_
_____________________
#EXOforVMAS #EXOinMTVVAs2017 #ExoForVmas2017
➖➖➖
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris #chenmin

[PREVIEW] 170724 Music Core Ulsan Summer Festival - D.O
.
Cimol di sini polos banget. Kok malah fokus ke KAISOO ya.
.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
.
🍭Varkai
.
(#kai#kyungsoo)
.
Tap ❤ and 💬 ya😊
_____________________
#EXOforVMAS #EXOinMTVVAs2017 #ExoForVmas2017
#BAMA2017DiamondEdition_EXO
_____________________
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris
#kaisoohardshiper #KSHS

[PREVIEW] 170724 Music Core Ulsan Summer Festival - KAI

Minta di elapin tuh keringet
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
.
🍭Varkai
.
(#kai#kyungsoo)
.
Tap ❤ and 💬 ya😊
_____________________
#EXOforVMAS #EXOinMTVVAs2017 #ExoForVmas2017
#BAMA2017DiamondEdition_EXO
_____________________
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris
#kaisoohardshiper #KSHS

Ha, apa? Masih ngelak sehun suka melon?😂😂😂😂
Udahlah ya dia emang suka pisang kalian mau apa?😂😂😂 gue lempar ke gunung tubby juga lo biar diperkosa rame rame sama tellebtubis😂😂😂
Dan untuk lo baek seng sabar, mc nya sih ngingetin mulu ke zaman yg kelam yakan😒 udah tau lo paling anti kalo menyangkut tu orang masih aja dibahas😒
#sarangkufakta
.
.
🍒OwnIca 👉 @monicaseftida_
_____________________
#EXOforVMAS #EXOinMTVVAs2017 #ExoForVmas2017
➖➖➖
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris #chenmin

Kalo bukunya model nya kek gini icha rela baca walau halaman nya sampe 1000.....pleas yang ngedit debest lah pokoknya😘...beli buku yang kaya gini dimana ya😁😂
.
"Jangan rindu, ini berat. Kau tak akan kuat, Biarkan aku saja." - Dilan.
v; chanbaekindo .
.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
.
Own Icha🐹 ➡ (@ichaapriliya01)
.
(#kai#kyungsoo)
.
Tap ❤ and 💬 ya😊
_____________________
#EXOforVMAS #EXOinMTVVAs2017 #ExoForVmas2017
#BAMA2017DiamondEdition_EXO
_____________________
#EXO #EXOL #memeexo #kpopmeme #memekpop #kpopers #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #kris #tao #xiumin #chen #suho #lay #kai #kyungsoo #hunhan #chanbaek #kaisoo #sulay #taoris
#kaisoohardshiper #KSHS

MOST RECENT

ПОДПИСЫВАЙТЕСЬ❤❤
Я УВЕРЕНА ВЫ НЕ ПОЖАЛЕЙТЕ❤❤❤❤ТУТ ОЧЕНЬ МНОГО КЛАССНЫХ ВИДЕО🌹🌹
НЕ ОБИЖАЙТЕ АДМИНКУ❤❤ЛЮБЛЮ ВСЕЕХ💋💋
#bama2017diamondedition_exo
#exoforvmas2017
#bama2017_exo
#kitana🐼

Да, что ты знаешь о ревности??? 😂😂😂 Божечки, этот взглядь Бека меня просто убил!!! 😈😈😈
#exo #exol #exolove #chanel #baekhyun #chanbaek #kokobop #dafbama2017_exo #exoforvmas2017

💥Момент из дорамы "Прорвемся"💥кто смотрела, тот поймет 😁
#bama2017diamondedition_exo
#exoforvmas2017
#bama2017_exo
#kitana🐼

Ну, что сказать??? ЕХО_DREAM_MY 👑
😍😍😍😚😚😚❤❤❤
#exo #exol #exolove #suho #kai #sehun #Dio #baekhyun #suimin #chen #chanel #kokobop #dafbama2017_exo #exoforvmas2017

Аууууу! Ауууу! 😈😈😈 Кто понял тот понял! Я несмогу забыть этот голос. 😂😂😂😂
#exo #exol #exolove #baekhyun #kokobop #dafbama2017_exo #exoforvmas2017

Ну кто-бы сомневался?😎 Это же ЕХО! 😚😚😚 Жаль что придётся долго ждать суб титра! 😔😔😔 #exo #exol #kokobop #dafbama2017_exo #exoforvmas2017

Чен ты же был скромным? Ну что с тобой? 😂😂😂😂
#exo #exoforvmas2017 #exol #exolove #chen #kokobop

Пингвинчик наш!😙😙😙
#exo #exol #exoforvmas2017 #dio #dafbama2017_exo

Воу-воу, полегче парни! -сказала мамка. 😂😂😂😂😈😈😈 #exo #exol #suho #exofunny #kokobop #exoforvmas2017 #dafbama2017_exo

Вот это взглядь!!!😲😲😲Сехун не надо так!!😂😂😂 #exo #exol #exofunny #sehun #kokobop #dafbama2017_exo #exoforvmas2017

I miss yixing so much
Cr. Baeknnie

Most Popular Instagram Hashtags