#exo5yearsanniversary

365 posts

TOP POSTS

Sehun between chenmin is like changmin between yunjae.
#sehun#chen#xiumin#chenmin#exo5yearsanniversary

HAPPY 5 YEARS ANNIVERSARY EXO OPPA-DEUL!!!🎉🎊🎉🎊💞🎂
PLEASE JUST STAY LIKE THIS, DON'T LEAVE EXO-L, WE LOVE YOUU!!😘😍❤❤❤
#EXO5YEARSANNIVERSARY
#HAPPYANNIVERSARYEXO
#5YEARSWITHEXO

Ngga kerasa udah 5 tahun aja sama exo, happy anniversary 5years uri exo🖤 ya emang banyak cobaan selama jadi exol,salah satunya ketika 3 member ninggalin exo. Yah tapi mau gimana lagi emang udah keputusan masing". Jadi exol ada susah seneng nyaa, susah nerima kenyataan bahwa sekarang exo ot9😹 dan sekarang lay jarang kumpul member exo karna kesibukan individu dan .... lay i'm believe in u,please always stay in exo okey:' don't go okey🖤
Bahagia nya ketika kalian semakin banyak di cintai fans dan di perhatikan orang lain. Menjunjung tinggi nama kalian🖤 sampai kapanpun i bakal anggep exo ot12🖤🖤
Semoga kalian(exo) kedepan nya jauh lebih baik dari sekarang,bakal tetep ngedukung kalian apapun yang terjadi🖤🖤 kalian selalu ingetin kami untuk istirahat,makan,dan berpakaian dengan nyaman?tapi terkadang kalian tidak ingat bahwa kalian begitu lelah karna ingin menghibur ribuan fans? kuharap kalian semua agar beristirahat dengan cukup🖤makan dengan baik🖤 its okey kalian ga ngerti i omongin apa,yang penting intinya i(exol) akan tetap mendukung kalian,menyayangi dan mencintai kalian sampai kapanpun🖤🖤🖤
Berhubung waktu kalian konser ke indo i ga nonton:( tolong tahun depan kesini yaa?pengen ketemu bgt. Pengen liat langsung.

Sebenernya masih bnyk yg pengen di omongin,tapi gamuat kalo di ketik😹 pokonya love u!!🖤🖤🖤
우리 엑소?사랑해🖤🖤 #exo5yearsanniversary
#5yearswithexo
#exo#exol

#Exo5yearsanniversary
5주년 즐거움🎉 계속 같이 가자🌸🌸🌸🌸 Cr. EXOGlobal

🎉HAPPY 5TH ANNIVERSARY OUR PRECIOUS LEGENDARY KINGS🎉
I will always love & protect you forever❤❤WE ARE ONE!!EXO SARANGHAJA!! #5YearswithEXO #exo5yearsanniversary

MOST RECENT

Ex-member EXO Tao Gagal Menuntut SM Entertainment
_
_
Pada 28 April, Pengadilan Pusat Distrik Seoul menyatakan bahwa mantan member EXO gagal menuntut SM Entertainment.
_
Tao menuntut mantan agensinya atas perkara kontrak eksklusifnya yang bermasalah, baik dalam pembagian keuntungan, diskriminasi, dan banyak lagi.
_
Tao dan pengacaranya menyatakan SM Entertainment memperlakukan artisnya yang berasal dari luar Korea secara tidak adil; namun SM merespon begini, "Kontrak yang kami ajukan sudah berdasarkan standar kontrak yang diterapkan oleh Fair Trade Commission, jadi tidak mungkin adanya perlakuan demikian." _
Pengadilan yang sudah berjalan dari September lalu itu menyarankan adanya rekonsiliasi; namun upaya tersebut tampaknya gagal mengingat kedua belah pihak masih tidak dapat menentukan keputusan akhir.
_
Meskipun begitu, tuntutan SM Entertainment untuk memboikot segala aktivitas yang Tao lakukan di Tiongkok sudah dihentikan sejak tahun lalu. Tao sudah resmi meninggalkan EXO dan SM Entertainment Agustus 2015 lalu, setelah keluar secara informal beberapa bulan sebelumnya.
Cr. Soompi
CoppaMagz
_
KANGEN YANG DULU,hehe
_
-V.

#exo #exol #exolina #exolove #exok #exom #exocbx #exo5yearsanniversary #exo5thanniversary #exoplanet #suho #sehun #baekhyunee_exo #baekhyun #kai #do #kyungsoo #lay #yixing #xiumin #chen #luhan #tao #kris #chanyeol #smentertainment #sment #koreanallabout

Tertunda 1 Jam, Konser EXO di Amerika Benar-Benar Sepi Penonton😟😟😟😟
_
_
EXO saat ini masih disibukkan dengan tur konser "EXO'rDIUM" di daratan Amerika. Salah satu kota yang belum lama ini dikunjungi Suho cs tersebut tak lain adalah Newark, New Jersey.
_
Sayangnya, konser "EXO'rDIUM" di kota itu rupanya sempat menuai hambatan. Mulai dari hujan deras selama 15 jam lebih hingga konser yang harus tertunda selama sekitar 1 jam.
_
Selain itu, kabar soal tak lakunya tiket konser "EXO'rDIUM" di Amerika sepertinya bukan cuma isapan jempol semata. Pasalnya dalam beberapa video konser yang berhasil diabadikan fans, tampak banyak sekali kursi penonton yang kosong.
_
Meski begitu, banyaknya kursi kosong itu rupanya tak menyurutkan semangatSehun cs. Member EXO tetap menujukkan penampilan terbaik mereka yang terbukti sukses membius hati penonton.
_
Sementara itu, sepinya konser EXO di Amerika kabarnya bukan lantaran popularitas Chanyeol cs yang telah menurun. Beberapa sumber mengungkap jika waktu penjualan tiket terlalu mepet dan jadwal acara yang kurang pas menjadi faktor utama sepinya konser EXO di negeri Paman Sam tersebut.
Source wowkeren,EXO World
Pict from exoappreciation,krisonmilkyway
_
Hmmm, sayang sumpah😂😂😂
Tapi gue bangga sama mereka, tetep konsisten walaupun mungkin exolnya ga sebanyak exordium di tempat lain😊👏
_
-V.

#exo #exol #exolina #exolove #exok #exom #exocbx #exo5yearsanniversary #exo5thanniversary #exoplanet #suho #sehun #baekhyunee_exo #baekhyun #kai #do #kyungsoo #lay #yixing #xiumin #chen #chanyeol #smentertainment #sment #smexo #smexo_news #koreanallabout #allaboutkorean #exordiuminamerica #exordium

Cha Joo Hyuk Kembali Dituduh Terlibat Kasus Narkoba, Chanyeol EXO Ikut Diseret ?
_
_
Cha Joo Hyuk Kembali Dituduh Terlibat Kasus Narkoba, Chanyeol EXO Ikut Diseret
Mantan personel co-ed grup sekaligus aktor Cha Joo Hyuk baru baru ini kembali membuat nama industri hiburan kembali tercoreng dengan skandal narkoba.
_
Pastinya beberapa penggemar masih mengingat kasus narkoba yang menjerat Cha Joo Hyuk pada November 2016 silam, dimana aktor dikabarkan tertangkap ketika akan menyelundupkan ganja ke Kanada.
_
Belum satu tahun sejak kasus pertamanya, aktor ini kembali dilaporkan atas tuduhan penggunaan narkoba, yang mana membuat banyak netizen melontarkan banyak kritik terhadapnya.
_
Kasus ini bahkan meluas hingga salah satu media Korea, Newspim menyebutkan bahwa Cha Joo Hyuk ternyata memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat dengan Chanyeol EXO.
_
Sontak pemberitaan yang kemudian diberitakan ulang oleh Nate ini membuat banyak netizen ikut berkomentar negatif terhadap rapper EXO itu, meskipun beberapa diantaranya juga memberikan nasihat untuk memilih teman yang lebih baik selanjutnya.
_
“Menunjukkan bahwa Chanyeol bukan pria baik lagi … dia berteman dengan pemerkosa + pengguna narkoba ㅋㅋ ㅋㅋㅋ”
_
“Chanyeol-ah, dapatkan teman yang lebih baik, ini benar-benar merusak imejmu,” dan masih banyak lainnya.
cr : KSense , Ig: @smtown_bigfamily, SMLite Vid&News
_
-V.

#exo #exol #exolina #exolove #exok #exom #exocbx #exo5yearsanniversary #exo5thanniversary #exoplanet #suho #sehun #baekhyunee_exo #baekhyun #kai #do #kyungsoo #lay #yixing #xiumin #chen #chanyeol #smentertainment #sment #smexo #smexo_news #koreanallabout #allaboutkorean

Foto Ini Buktikan Baekhyun Adalah Kembaran Rapunzel !!!😂😂😂
_
_
Fangirl mana yang tak akan terpesona dengan wajah ganteng Baekhyun? Ya, member EXO yang satu ini memang dikenal punya wajah tampan yang bisa membuat EXO-L (sebutan fans EXO) meleleh melihatnya.
_
Berbakat di bidang musik dan dikaruniai wajah rupawan, netter pun dibuat terkejut lantaran mengetahui Baekhyun punya "kembaran". Yang unik lagi, kembaran pelantun "Monster" itu ternyata adalah karakter Rapunzel! Kok bisa?
_
Rupanya, netter menilai bibir Baekhyun punya kemiripan dengan Rapunzel. Sebagai bukti, netter membandingkan bibir Baekhyun dan Rapunzel yang sama-sama terlihat memiliki warna merah muda.
_
Bukan hanya warnanya, menurut netter bentuk bibir Baekhyun dan Rapunzel juga memiliki kesamaan. Alhasil, hal ini pun membuat netter lain heboh.
_
"Hull bibir mereka benar-benar mirip! Sangat imut," ujar netter. "Bibir jelly Baekhyun memang unyu hahaha. Jadi Baekhyun itu memang Rapunzel," sambung lainnya. "Aku kaget lihat bibirnya benar-benar mirip Rapunzel. Jadi iri sama bibir Baekhyun," kata lainnya. Cr : wowkeren
_
YaAllah bibirnya😍😍😍 pantes aja ceye demen😂😂😂🔫🔫
_
-V.

#exo #exol #exolina #exolove #exok #exom #exocbx #exo5yearsanniversary #exo5thanniversary #exoplanet #suho #sehun #baekhyunee_exo #baekhyun #kai #do #kyungsoo #lay #yixing #xiumin #chen #chanyeol #smentertainment #sment #smexo #smexo_news #koreanallabout #allaboutkorean

@oohsehun HAPPY BIRTHDAY SEHUN! 👑🎉🎁🎈🎂 Happy birthday brather😄
I'm EXOL✌ I'm HAPPY👌

#HappySehunDay #happybirthey #Ohsehun #exo #exol #happybirthday #exo5yearsanniversary #Kpop #ohsehunexo

Bentuk Tubuh Berubah, Fans Bandingkan Jeans yang Dipakai Baekhyun dalam Setahun
_
_
Fans membandingkan foto-foto Baekhyun yang diambil pada 2015 dan 22016 saat mengenakan celana jeans yang sama.
_
Baekhyun EXO sempat memamerkan tubuh berototnya di konser "EXO PLANET #3 - The EXO'rDIUM" tahun lalu. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengungkap kalau bntuk tubuh barunya ini adalah hasil olahraga dan diet ketat. 
_
Baru-baru ini fans menemukan foto Baekhyun saat mengenakan celana jeans yang sama namun diambil di tahun yang berbeda. Foto-foto tersebut menunjukkan dengan jelas perubahan bentuk tubuh salah satu lead vocal EXO itu. 
_
Di foto yang diambil pada 2015, jeans yang dikenakan Baekhyun tampak melekat pas di kakinya. Namun di foto yang diambil pada 2016, jeans yang sama tersebut tampak longgar saat dipakai, jauh berbeda dengan saat pelantun "For Life" itu memakainya di 2015. 
_
Awalnya fans sempat tak yakin kalau celana jeans di kedua foto adalah celana jeans yang sama dan kaget saat mengetahui itu memang celana yang sama. Sebagian fans pun khawatir dengan Baekhyun yang kehilangan berat badan cukup banyak dalam setahun. 
_
Sementara itu, Baekhyun bersama Chendan Xiumin siap kembali aktif di bawah subunit EXO-CBX. Subunit tersebut akan memulai debut mereka di Jepang dengan merilis mini album bertajuk "Girls" pada 24 Mei mendatang.
_
Baek mah mau gimana aja juga ceye tetep suka tetep cinta sam dia😂😂😂😂😂😂
_
-V.

#exo #exol #exolina #exolove #exok #exom #exocbx #exo5yearsanniversary #exo5thanniversary #exoplanet #suho #sehun #baekhyunee_exo #baekhyun #kai #do #kyungsoo #lay #yixing #xiumin #chen #chanyeol #smentertainment #sment #smexo #smexo_news #koreanallabout #allaboutkorean

Most Popular Instagram Hashtags