#exo

23565583 posts

TOP POSTS

[KPOP MEMEZZ]
Makan malam 😂😂👌
P.s : jangan makan malam mulu, ntar ndut 😂
*komen gabener? Aku hapus komennya 😊
•
Jangan lupa tap 2x {❤} dan share ke semua sosial media yang kamu punya, ajak teman kalian untuk : Follow | Tag | and Like 😀
•
#kpop #exo #exok #exom #exol #kpopmeme #memekpop #exomeme #exomemes #kpopmemes

Yang merasa kalah akan kecantikan baekhyun mana suaranya😂😂😂
Apadaya sisa air cucian kayak aku😅😅😅😅
Butekkk butekkk😅
👇Dont forget vote exo ! use 👇
#BAMA2017DiamondEdition_Exo
#BAMA2017
#USA
Vote exo cek link in my bio🙆🙏
.
.
.
.
.
.
Credit own
Via @afireselu
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#exo #exok #exom #exol #suho #kris #luhan #sehun #chanyeol #kyungsoo #kai #baekhyun #chen #xiumin #tao #lay #exoot12 #hunhan #kaisoo #chanbaek #chenmin #5yearswithexo #sulay #kpopmeme #kris #7_luhan_m #suho #galaxyfanfan

Two lil sunshine and both are my idols.😍🌸
Admin Ara
——
[170529] 호두앤유ent Naver Update : Suho
©®tumblr

Welcome HunMbul di Gembul Family ululululuuuu😂😂😂 emeshhh😂😂😂🔫🔫🔫
.
.
Cr pict to the owner
#ohsehun #sehun #chanyeol #parkchanyeol #exo #exomeme #kpop #kpopmeme #kpopmemes

😊😋

With YoonSanha😋💟

170530 - #EXO-CBX Popteen Magazine Message.
(© Chun Venessa)__#백현 #변백현 #엑소 #exok #exol #cbx #baekhyun #byunbaekhyun

Is that Baekhyun brother ?
⠀⠀⠀

MOST RECENT

hes too cuteee ;-;💗
ㅡ
#EXO #엑소 #JONGIN #KIMJONGIN #카이 #김종인 ♡ ©kimjoninis (trans)

Düşüncesi bile çok kötü
İzinsiz almayınız💙💜❤
#exol #exo #chanyeol #chen #sehun #suho #lay #luhan #baekhyun #do #xiumin #tao #kris #kai

Official Album
BTS YOU NEVER WALK ALONE PINK VER. •••••••••••••••••••••••••
Rp 295.000,- / Pcs
•••••••••••••••••••••••••
Details :
- 1 CD
- Photobook 120 Page
- Random Photocard
•••••••••••••••••••••••••
CLOSED PO Setiap hari Minggu !!!
Est. 14-21 Hari Kerja setelah CLOSED PO !
•••••••••••••••••••••••••
#BTS#EXO#SEVENTEEN#TWICE#GFRIEND#MONSTAX#GOT7#Album#KoreanAlbum#BTSAlbum#EXOAlbum#SEVENTEENAlbum#JualAlbumKpop#JualAlbumKpopMurah#JualAlbumBTS#JualAlbumBTSMurah#JualAlbumEXO#JualAlbumSeventeen#JualAlbumTwice#AlbumKpop#AlbumKpopMurah#YouNeverWalkAlone#YouNeverWalkAloneAlbum

Chanyeol oppa 😚😘😄😆😍😆
#exo#suho#Xiumin#Lay#Chanyeol#Baekhyun#Chan#DO#Kai#Sehun#exol 😆😘😄

SMROOKIES Vyrl Güncellemesi 💕
En tatlı Sunbae ler😍😍😍
.
.
#exo #exol #exok #exom #chanyeol #sehun #baekhyun #kai #kyungsoo #chen #suho #lay #xiumin #smrookies #oha_kanka_exo
Chanel ~

Rindu
Apa kau tau definisi rindu itu apa?
Entah, merindukan seseorang yang sudah lama tak pernah
Kau lihat. Jauh, jauh dari pandanganmu sampai-sampai kau
Takut. Takut akan kehilangan kepemilikan atas dirinya.
Dan sekarang ia kembali kehadapanmu dengan senyuman yang tersungging
di bibir tipisnya. Snapback putih yang selalu menjdi barang favoritnya pun masih dikenakannya
Sekarang dia sedang berada di hadapanmu
S: hai
Y: eungg /mata berkaca kaca/
S: do you miss me like i miss you?
Y:/ngangguk/
S: wanna hug me?
Y:/ngangguk tapi masih diem. Gapercaya kalo yang ada didepanmu itu pacarmu/
S: kenapa diem aja? /masukin tangan kiri ke saku lalu berjalan ke arahmu/
Dekat..
Lebih dekat
Sangat dekat
Sampai kamu bisa mendengar deru nafasnya di telingamu
S: i miss you so bad babe /meluk kamu sambil elus kepalamu/
Y: i miss you too..really really miss you /meluk balik/
S:/ngelepas pelukan/megang pipi kamu/mau nyium tapi kamu menghadangnya/
Y: halalin dulu ade bang batu dicium/ditabok readers_:v/
K.kkamu mau apa
S: kisseu /monyongin bibirnya/
Y: kamu tau kan.. Aku gamau dicium sampe kamu nikahin aku dulu/nunduk/
S:/masukin tangan kesaku lag noleh ke arah lain lalu kembali meatapmu/ iya tau maaf hehe aku kgen banget sama kamu
Y: maaf/lihat ke arah sehun/
S:hmm gapapa hehe kalo gitu /nyium ibu jarinya tempelin ke bibir kamu/
Y: /mematung/ k.kkamu ngapain?
S: nyium kamu hehe walaupun galangsung tapi kan ciuman hehea

Jadi gua gajelas ngetik apa:v haloo uda lama gak on di akun ini
Maaf ya soalnya 2 adminnya abis un:v jd sibuk:v boong yg sibuk mah admin 1 yg 1 lagi sibuk main rp wkwk
Kangen sama readers nih gaada yg mau kangenin balik gth kek sehun:v
#ereleleleimagine #sehunimagine #exoimagine #kpopimagine #kpop #exo #exok #exol #exom #chanyeol #sehun #ohsehun #exosehun

Amazing editing✨
[Not my edit]
CR to owner
-
#exo #suho #lay #kai #baekhyun #sehun #chanyeol #kai #xiumin #chen #kyungsoo #exoplanet #exordium #exol

🐣; one and a half hours left bfore my husb bday 🙈💖💖(31/5/17)
🗓; how's your dayy soo farr? Mine wasss pretty good ✨❤️
----------------
[qotd] rapper or dancer or vocalist? [aotd] rapper 😍🙌 + i can't breathe properly when someone's rapping ohmagad •••••••••••••••
#kpopaesthetic #exo #chanyeol #sehun #baekhyun #xiumin #kyungsoo #kai #chen #lay #suho #exoaesthetic #kpopf4f #kpopl4l #kpoplfl #kpopfff

.
超級優惠試做價!醫生主理
史上最完美非手術隆鼻!效果美過手術鼻,維持兩年以上.
*具體形象可以同醫生講番鍾意自然啲嘅款定係誇張啲嘅
✅$3000 2條線 原價6800
✅$4000 3條線 送 0.5ml透明質酸 原價9800
✅$6000 5條線 送 1枝透明質酸 原價12800
✅$7000 7條線 送 1支透明質酸 原價16000‼️人氣之選
$8000 10條 送透明質酸和收鼻翼針
👉+600有收鼻翼針 原價1200次👈
✔️蛋白支架:蛋白做的支架體,從鼻梁到鼻尖像搭帳篷一樣撐起來,2年後蛋白會被人體吸收。
✔️有人怕打玻尿酸會變寬,又不敢做手術開刀類的就選擇蛋白支架隆鼻
✔️恢復期短,創傷小,無危險性,比打玻尿酸還安全。玻尿酸會變寬,打出來的是肉感,蛋白支架不變寬,做出來的是骨感。
✔️蛋白支架,撐高鼻樑、鼻尖,修飾鼻翼,延長鼻部等
達到鼻部支撐作用
✔️無疤痕手術移除,不切口、快速且方便
💠僅須17-20分鐘即可完成,局部麻醉,過程無痛💠
💪蛋白支架問題解析💪:
🎈問一:蛋白支架維持多久?
💫答:能維持1-2年
🎈問二:蛋白支架是不是Misko那個線
💫答:不是一種產品,做法也不一樣,材料不一樣,不可以相提並論
🎈問三:只做鼻頭嗎?
💫答:鼻樑到鼻頭、鼻小柱都做
🎈問四:蛋白支架是不是就是普通線雕?
💫答:不一樣,技術不同
🎈問五:蛋白支架2年後取出來嗎?
💫答:2年後被人體吸收,刺激膠原蛋白再生
🎈問六:蛋白支架痛嗎?
💫安全嘛? 答:有麻藥,整個過程無痛,比打玻尿酸更安全。,維持時間更久。
🎈問七:如果第一次體驗請問應該做多少條線?
💫答:五條!因為第一次做的時候鼻型是沒有基礎的,正常是三條作鼻梁兩條作鼻尖,有的人第一次做會吸收得比較快可以在一年後補一兩條作修飾用。
.
💉歡迎預約💉
☘️香港服務
☘️深圳羅湖店
☘️廣州珠江新城店
#收毛孔 #燃脂 #增長眼睫毛 #痘痘 #打下巴 #豐唇 #蘋果肌 #溶脂針 #4D蛋白提升 #水光針 #醫學美容 #微整 #852 #溶脂 #增長眼睫毛 #微笑唇 #aprilskin #微整型 #減肥 #美白牙齒 #駐顏粉底 #水光肌 #優惠 #網紅 #韓國 #醫學 #專業 #瘦飢肉#明星 #exo #papilindo

바나들이 다 여기서 기다리고 있을게요. 우리 갓 공찬. #gongchan #공찬 #b1a4 #비원에이포 #진영 #jinyoung #jinyoung0423 #highlight #highlights #astro #nct #shinee #bigbang #seventeen #bts #방단소년단 #exo #vixx #got7 #monstax #bts #winner

Most Popular Instagram Hashtags