[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#etnousu

35 posts

TOP POSTS

" Tertawalah Dikala Hatimu Sedang Berduka Karna tertawa Akan Melepaskan Semua Penat yang Kamu Rasakan selama ini ... "
😁😁
photo by. @marlianapasaribu
.
.
.
@marina_parhusip @raja_syarif
#ngerasain #kamera #baru #EtnoUSU #kandep

Salah satu kelompok musik kreatif kota Medan
(Yang nampak cuma 1 orang)
@komunalprimitif
#kalondang
#etnousu

Pelean sipaha lima .
Salah satu ritual memberikan persembahan terhadap pencipta menurut paham parmalim . Yg di lakukan tiap tahun nya . Ritual ini salah satu bentuk terimakasih atas berkat .
#gobatak
#halakbatak
#batakcom
#parmalim
#kitabatak
#naposobatak
#etnousu
#penelitian
#hidupbatakcom
#batakcom

Hari ini satu panggung dengan salah satu dosenku dari Strata 1 (Etno Usu), lalu jadi dosen pembimbing Magister Seni (S2) di USU. Gak terasa saya mengenal beliau dan dosen" lainnya (etno USU) udah 9 tahun lalu, dan sampai skg aq msh menganggap mereka orang tua akademikq (begitu jg dgn dosen"ku yg lain). Yang bikin aq bangga, disaat usia mereka semakin lanjut, disitu pula aq lihat karya" mereka (yg ada difoto dan yg sering aq liat dr foto) makin bertambah. Ini sebenarnya jd contoh buat dosen muda seperti aq utk tdk berhenti bekarya. Karya tidak mengenal umur. Sehat" ya Bapak (panggilannya "Abang") dan Ibu, begitu juga dgn dosen" lainnya dari Etnomusikologi dan pengkajian seni USU.. #semalamdirusia #suarasama #etnousu #anakusu #cman #eventmedan

Musisi legendaris yg menginspirasi saya, dialah Gilangramadhan. . 😊
#musically #drummer #gilangramadhan #percussion #etnousu #unimed #fbs #smamuhammadiah2medan #smamda #sma_muh2

Pertama Live "concert' di harian Boho, tanah kelahiranku #mulaktubonapasogit. Creator/konseptor dan sponsor Utama #martahansitohang . produksi #rki #rumahkaryaindonesia support full para pengisi acara
#horjabius #TnFbrass #semuba #samoland #etnousu #FBSnomensen #blackcanal #primitifperkusion #etnodancer #anakanaksekolahharianboho
#batakgaul #harianboho #argadobonanipinasa

" Jadi Barista.... Itu ga gampang .. Tapi...Pekerjaan yang ini yang slalu membuatku nyaman dan giat dalam menjalani semuanya... Semoga Tuhan sslalu memberkati perkerjaan ku ini πŸ˜‡πŸ˜‡ amiin πŸ™ "
Godbless .. #Barista #RumahCafe #Music #EtnoUSU

Thank's buat @real1066sonyafm udah mau dengar curhatannya ..ehh salahh. Maksudnya udah mau lebih tau ttg legend kita DEWA 19 mlm ini di @sol_1066 ....
Dan thank's juga buat my brother @jose_juntak ...
.
.
See you next time... #sonyafmmedan #onair #musician #vokman #gitaris #etnousu #hitsmedan #hitsbinjai #punyabinjai #remajabinjai #solois

MOST RECENT

Pelean sipaha lima .
Salah satu ritual memberikan persembahan terhadap pencipta menurut paham parmalim . Yg di lakukan tiap tahun nya . Ritual ini salah satu bentuk terimakasih atas berkat .
#gobatak
#halakbatak
#batakcom
#parmalim
#kitabatak
#naposobatak
#etnousu
#penelitian
#hidupbatakcom
#batakcom

" apa kurang nya aku di dalam hidupmu??? "
🎧earphone recomended
πŸ€”πŸ€”
.
.
Maafkan suara kukukan ayam yang pengen di potongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜† hehehe....
.
.
#armada #asalkaubahagia #cover #mixvideo #musician #vokalplus #aritonangnesa #aritonangrajagukguk #musicgram #vokman #gitaris #solois #etnousu #punyabinjai #remajabinjai
@anak_boru_niraja @batakselebgram @remajahits_sekarang @zonabatak @punyabinjaicom @remajasumut @remajabinjai @aritonangnesa

Thank's buat @real1066sonyafm udah mau dengar curhatannya ..ehh salahh. Maksudnya udah mau lebih tau ttg legend kita DEWA 19 mlm ini di @sol_1066 ....
Dan thank's juga buat my brother @jose_juntak ...
.
.
See you next time... #sonyafmmedan #onair #musician #vokman #gitaris #etnousu #hitsmedan #hitsbinjai #punyabinjai #remajabinjai #solois

Hari ini satu panggung dengan salah satu dosenku dari Strata 1 (Etno Usu), lalu jadi dosen pembimbing Magister Seni (S2) di USU. Gak terasa saya mengenal beliau dan dosen" lainnya (etno USU) udah 9 tahun lalu, dan sampai skg aq msh menganggap mereka orang tua akademikq (begitu jg dgn dosen"ku yg lain). Yang bikin aq bangga, disaat usia mereka semakin lanjut, disitu pula aq lihat karya" mereka (yg ada difoto dan yg sering aq liat dr foto) makin bertambah. Ini sebenarnya jd contoh buat dosen muda seperti aq utk tdk berhenti bekarya. Karya tidak mengenal umur. Sehat" ya Bapak (panggilannya "Abang") dan Ibu, begitu juga dgn dosen" lainnya dari Etnomusikologi dan pengkajian seni USU.. #semalamdirusia #suarasama #etnousu #anakusu #cman #eventmedan

Musisi legendaris yg menginspirasi saya, dialah Gilangramadhan. . 😊
#musically #drummer #gilangramadhan #percussion #etnousu #unimed #fbs #smamuhammadiah2medan #smamda #sma_muh2

" Tertawalah Dikala Hatimu Sedang Berduka Karna tertawa Akan Melepaskan Semua Penat yang Kamu Rasakan selama ini ... "
😁😁
photo by. @marlianapasaribu
.
.
.
@marina_parhusip @raja_syarif
#ngerasain #kamera #baru #EtnoUSU #kandep

Semoga apa yang kalian cita"kan bisa terwujud ya adik" kk... πŸ˜‡πŸ™
Amiin... Bless them God " KELAS GITAR "
.
.
.
#coach #teaching #EtnoUSU #musician #gitar #classroom

#Rensta #Repost: @martahansitohang via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ Pertama Live "concert' di harian Boho, tanah kelahiranku #mulaktubonapasogit. Creator/konseptor dan sponsor Utama #martahansitohang . produksi #rki #rumahkaryaindonesia support full para pengisi acara
#horjabius #TnFbrass #semuba #samoland #etnousu #FBSnomensen #blackcanal #primitifperkusion #etnodancer #anakanaksekolahharianboho
#batakgaul #harianboho #argadobonanipinasa ”

Salah satu kelompok musik kreatif kota Medan
(Yang nampak cuma 1 orang)
@komunalprimitif
#kalondang
#etnousu

Pertama Live "concert' di harian Boho, tanah kelahiranku #mulaktubonapasogit. Creator/konseptor dan sponsor Utama #martahansitohang . produksi #rki #rumahkaryaindonesia support full para pengisi acara
#horjabius #TnFbrass #semuba #samoland #etnousu #FBSnomensen #blackcanal #primitifperkusion #etnodancer #anakanaksekolahharianboho
#batakgaul #harianboho #argadobonanipinasa

" Never Late "
My new Song..
🎸🎢🎀
πŸ˜ŠπŸ™ #Clasic #AKA_Creative
#gitaris #Mysong #etnoUSU #musicgram #musicNlove #musician

" Bapa Trima Kasihh.... Bapa Trima Kasih... Bapa Di Dalam Surga,Ku Bertrima Kasihh.... "
AMIIN...
πŸŽΈπŸŽΆπŸ™πŸ˜‡
GOD Bless ..
.
.
#lagurohani #gitaris #generationOfYouth #studio #Arranger #Coach #etnoUSU
#JesusBless .

Semangat terus ya buat adik" abg latihannya... Abg pengen kalian ngasih yang terbaik buat acara Natal Nanti... 😊😊
Jangan buat abg kecewa... Abg yakin kalian pasti bisa...
Amiin...
πŸ‘πŸ‘πŸ˜Š Godbless.πŸ˜‡πŸ™ @tikapertiwisuryas @richy_jo28 @nesya_milala @juliusalfredositepu @graceboreg @dameliab_e
#jamming #persiapan #natal #SMA5Binjai #Coach #Arranger #etnoUSU #generationOfYouth #usuganteng #Chrismastday
#studio

Most Popular Instagram Hashtags