#estimunsuri

293 posts

TOP POSTS

Es timun suri ... Panenan sendiri.. Huehehe... Alhamdulillah... 😁😁 #estimunsuri

Alhamdulillah malem Jumat rejeki bumil soleha πŸ˜‚ dikirimin es timun suri sama ibu @najma_nashiha πŸ˜πŸ˜‹ hehe makasih yaaaa, pulen bener enaak! Ntar bulan puasa boleh lah ini dikomersilin timunnya πŸ˜†πŸ˜‚
.
#estimunsuri #preggo #pregnantlife

Selama belum ada larangan dari bidan untuk berhenti mkan yg manis2, mka nikmati saja dulu hehe
#piebuah #estimunsuri #manis #seger #enak

Alhmdllah seadanya saja πŸ˜€
#estimunsuri
#sambalkacang
#tempegorengtepung yummiiiiiπŸ˜‹πŸ˜‹

Sampe rumah buka kulkas ada yg seger...
Biasa buatan c papa😚
Es timun suri... Enaaak bgt. Aku sekeluarga suka timun suri.. Dulu kalo makan di tukang es buah aku gak suka... Tapi kalo di rumah jadi suka banget. Soalnya c papa pinter milih nya... Timun suri nya yang udah mateng pecah n harum jadi legit bgt masir yang kulitnya sampe bisa dikupas.. Dipakein susu air gula n kurma terus taro kulkas deh.. Rasanya mirip2 alpukat malah... Bersihin biji nya harus bener2 bersih karna cairannya itu pait... Enyak enyak enyakkk.... #estimunsuri #timunsuri #esbuah #sopbuah #kurma #dessert #yummy #enak #seger

Cuci mulutnya pake Es timun suri .. 🍧
Tumben bukan bulan puasa tapi udah musim timun suri . Dessert murah cuma 2ribu saja segar di mulut segar di perut segar di dompet πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#estimunsuri #homemade #dessertalaemak2lecetakseberapa

Udah siap bgt iniii mau bukaπŸ˜†πŸ˜‹
#estimunsuri #segerrrrr #sabarituindah #instadrink #likeforlike

euhmm sambil nunggu konsumen santaii dl ahh dg yg ini yummiiiiπŸ˜‹πŸ˜‹#seblakextradaunbawang #estimunsuri campur gulamerah#alhamdulillaahh niqmaattπŸ’ƒπŸ»πŸ˜˜

MOST RECENT

Es timun suri ... Panenan sendiri.. Huehehe... Alhamdulillah... 😁😁 #estimunsuri

Alhamdulillah malem Jumat rejeki bumil soleha πŸ˜‚ dikirimin es timun suri sama ibu @najma_nashiha πŸ˜πŸ˜‹ hehe makasih yaaaa, pulen bener enaak! Ntar bulan puasa boleh lah ini dikomersilin timunnya πŸ˜†πŸ˜‚
.
#estimunsuri #preggo #pregnantlife

Al nemu timun suri djln, ywdh qt buat es timun suri aja xixixi kbetulan sbntr lg puasa kn heee #estimunsuri #floridaorange

euhmm sambil nunggu konsumen santaii dl ahh dg yg ini yummiiiiπŸ˜‹πŸ˜‹#seblakextradaunbawang #estimunsuri campur gulamerah#alhamdulillaahh niqmaattπŸ’ƒπŸ»πŸ˜˜

Cuci mulutnya pake Es timun suri .. 🍧
Tumben bukan bulan puasa tapi udah musim timun suri . Dessert murah cuma 2ribu saja segar di mulut segar di perut segar di dompet πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#estimunsuri #homemade #dessertalaemak2lecetakseberapa

Kalau lagi flu itu, maunya minum es aja😌 #estimunsuri ,😊😍 πŸ˜‚

Siang2 gini enaknya minum minuman yg seger , pas bgt nih bikin es buah apa lg buah nya hasil kebun sendiri #estimunsuri #hasilkebunsendiri #sampingrumah

ekspresi saya ketika panas disiang hari
tautau ada es didalam gelas.... #nyes #seger #estimunsuri #cold #endeus #endolita #maknyuuuusss #dingin

Es timun suri 🍷 nyegeriinn bangetss πŸ˜†πŸ˜†
Coba tadi sirupnya rasa cocopandan ~~ enaknyaa nambah 😌
#estimunsuri #nyegerin #ice #panaspanas #mantapss #haha

Panas-panas gini pas banget minum es timun suri sembari menghabiskan akhir pekan di rumah sendiri sebelum kembali merantau lagi esok hari
#es #timunsuri #estimunsuri #homemade #homesweethome

Most Popular Instagram Hashtags