[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#esteau

15836 posts

TOP POSTS

.
wajah dan tubuh wanita sampai umur 30thn itu di pengaruhi faktor keturunan.... tapi di atas 30thn itu dipengaruhi faktor perawatan 😍😍
.
jangan malas merawat diri yaa..
kadang suami bilang aku cinta km apa adanya itu bohong 🤣🤣(dia ga mau keluar uang)
.mereka pasti masih suka liat yg bening sexy cantik ga bau minyak dll lah pokonya kayak cewe cewe instagram di sini,, 🤣🤣
.
.#cyanosslimming#esteau#fontaine (paket lengkap keceh) 😍
.

ESTEAU selalu menjadi andalan buat perawatan kulit ku 💕💕
.
.
💥Manfaat utama Esteau:
.
.
✔utk menutrisi kulit (krn makanan utama kulit adalah air) ✔menetralkan radikal bebas, ✔menjaga kelembapan kulit ✔mengecilkan pori2, ✔membersihkan kotoran sampai dikulit paling dalam, ✔menjadikan kulit lebih cerah, ✔mengencangkan kulit, ✔mengurangi flek, ✔membantu proses penyembuhan luka, jerawat,mata merah, sariawan, biduran, dll, ✔sbg anti bakteri jd bisa disemprotkan ke botol bayi, toilet, baju baby, gorden, seprei, sikat gigi, wajah, tangan,kaki, elektronik,dll. ✔Tutupnya mengandung magnet yg bisa digunakan utk massage/pijat di wajah utk memperlancar peredaran darah di wajah dan jg utk pengencangan.
.
.
Air Hydrogen Esteau bekerja lebih cepat 176 kali dibandingkan Vitamin C. Dan juga air ini mencegah kerusakan sel kulit sehingga lebih awet muda.
.
.
↘↘↘
Info, Order dan Join Bisnis :

WA/Line : +628174949059

#Hydrogen#esteaulwg#Esteau#alatkesehatan
#alatkecantikan#skincare#buangkomedo#kulitsehat
#kulitcantik#sprayhydrogen#tipscantik #minum#minumairhidrogen#airhidrogen#antioksidan
#antikuman#antiaging#antibakteri
#molekulpico#vitaminc#maucantik#mausehat
#jualesteau#jualhidrogenesteau#bebasjerawat
#flekmemudar#esteaulwgindonesia

.
.
🌟🌟Esteau Kerennnn 💕
.
💥Manfaat utama Esteau:
✔utk menutrisi kulit (krn makanan utama kulit adalah air), ✔menetralkan radikal bebas,
✔menjaga kelembapan kulit
✔mengecilkan pori2, ✔membersihkan kotoran sampai dikulit paling dalam, ✔menjadikan kulit lebih cerah,
✔mengencangkan kulit,
✔mengurangi flek, ✔membantu proses penyembuhan luka, jerawat,mata merah, sariawan, biduran, dll,
✔sbg anti bakteri jd bisa disemprotkan ke botol bayi, toilet, baju baby, gorden, seprei, sikat gigi, wajah, tangan,kaki, elektronik,dll. ✔Tutupnya mengandung magnet yg bisa digunakan utk massage/pijat di wajah utk memperlancar peredaran darah di wajah dan jg utk pengencangan. .
Air Hydrogen Esteau bekerja lebih cepat 176 kali dibandingkan Vitamin C. Dan juga air ini mencegah kerusakan sel kulit sehingga lebih awet muda.
.
↘️↘️↘️
Info, Order dan Join Bisnis :
C A R O L I N E
Pin bb : 5A5BB469
WA: 081929951020
Phone : 082180470088
Line : carolinelwg
.
#Hydrogen#esteaulwg#Esteau#alatkesehatan#alatkecantikan#skincare#buangkomedo#kulitsehat#kulitcantik#sprayhydrogen#tipscantik #minum#minumairhidrogen#airhidrogen#antioksidan#antikuman#antiaging#antibakteri#molekulpico#vitaminc#maucantik#mausehat#jualesteau#jualhidrogenesteau#bebasjerawat#flekmemudar#esteaulwgindonesia

Prewedd kak @nadiadanty 💋💄 me
👗 @ichsanfilan
#pagaralam
#makeup
#esteau

sudah kah pakai #esteau hari ini?🤗🤗

Fresh dan awet muda dengan #esteau dari #livewellglobal..Tinggal semprot aja sering2 biar kulit muka tambah klincong.. Thank youuu @astertheresia yaaa... -#hydrogenwater #hydrogenwater #healthy #fresh

No caption....
#taipei101#lwgtrip#esteau#hidrogen fontaine#

Disaat banyak orang belum mengenal #Esteau dan manfaatnya, saya sudah mengenalnya.
.

Bahkan saya beralih dari beauty spray lama saya ke trend inovasi terbaru #EsteauHydrogen

Why #Esteau ?
Karena bukan beauty spray biasa, bukan sekedar semprot saja.

Air Esteau bisa di MINUM,
karena mengandung hydrogen, antioksidant tinggi

Dipake MASSAGE, kencangkan kulit

Di SEMPROT ke kulit untuk melembabkan dan anti kuman dll.
Aman, bahkan baby sekalipun.
.
Ternyata banyak manfaatnya 6 kali lebih unggul dari beauty spray biasa

Semprot✔

Massage✔

Minum✔

Antikuman✔

Antioksidan✔

Molekul kecil (pico) 1/6 lebih kecil dr partikel nano✔

Woww.. Keren yaahh
Esteau sejuta manfaat
.

More info Esteau :
📲 Wa 08211 530 2352

MOST RECENT

Tingkatkan Metabolisme Tubuh dengan Rejuve Crystal

Rejuve Crystal (RC) dapat dimanfaatkan sebagai salah satu sumber ion negatif untuk memenuhi kebutuhan Anda saat beraktivitas. Dengan kandungan ion negatif yang cukup tinggi sebesar 5000 kadar ion bersifat baik dalam membantu menjaga kesehatan tubuh Anda. Selain bentuknya yang simpel, cara penggunaannya juga sangat mudah loh, diantaranya:

1. Cukup dibawa dan diletakkan di sekitar Anda ataupun di atas meja saat beraktivitas bahkan bisa ditaruh di atas kasur ketika tidur.

2. Letakkan RC di atas gelas sebagai corong, lalu tuangkan air mineral biasa melalui lubang tengah pada alat. Air mineral pun akan berubah menjadi air heksagonal yang dapat diminum dan lebih mudah menyerap ke dalam sel tubuh, untuk membantu proses metabolisme sel.

3. Rendam RC di dalam baskom yang berisi air untuk menyegarkan sayuran Anda kembali. Selain itu, air yang direndam RC juga bisa untuk membilas tubuh.

4. Tempelkan langsung RC ke tubuh untuk membantu meningkatkan stamina.

Gimana? Sudah paham cara pakainya? Atau jangan-jangan anda belum punya RC? Wah wahh.. harus beli produk ini, sangat bagus dan sangat rekomendasi. Testimoni produk RC sudah sangat buanyakk, lebih baik menjaga kesehatan daripada sakit baru ke dokter, betul ya? Yuk Gunakan RC sekarang juga. Untuk order bisa hubungi :

Name : henny noercahyani | Contact : 082217554143 .
#yesnumber1 #livewellglobal #lwg #networkmarketing #bisnisterbaru #bisniskesehatan #bisniskecantikan #chlorophyllgamat #elementplus #rejuvecrystal #esteau #fontaine

Kori, Seorang perawat Rumah Sakit, memutuskan bergabung di LWG karena produk LWG yang bagus.
.
Dan akhrnya membuktikan hasil menggunakan Esteau dan Cyanos Eira, Jerawat sembuh, kulit juga cerah, sehat dan mulus. 😍 hanya dalam waktu 1 bulan ( Eira 4 box )
.
"Sekarang saya tampil makin percaya diri, bahkan teman2 yang melihat perubahan signifikan pada kulit wajah ku, ikut membeli dan menggunakan produk LWG, Senang dengan Esteau dan Eira" ~ Kori
.
Yuk miliki Esteau dan Eira sekarang jg untuk perawatan kulit mu.
Tanpa kedokter tanpa kimia dan Halal Pastinya
.
#cyanoseira #whitening #afa #snowalgaeswiss #brightening #glutathione #kulitcerah #cantik #glowingskin #pemutih #skinwhitening #stokiscyanoseira #skinproduct #jepang #stemcell #selinti #regenerasisel #stokislwg #antiaging #skinfood #skincare #beauty #health #kecantikan #kesehatan #mukamulus #vitaminc #bebasjerawat #esteau

seringkali banyak yg bertanya #esteau sama ngga dengan alat spray lainnya :
JELAS BEDA!! 💜
✔Esteau itu diisi air mineral apapun,, yang DIPROSES ionisasi menjadi air HYDROGEN & ANTISEPTIK.
❌ Alat spray lain ketika dimasukin air tertentu, yang dikeluarkan air tertentu lagi.. hanya di proses pakai filter menjadi partikel kecil.
💜
✔Esteau molekul AIR sangat kecil yaitu PICO (1/6 lbh kecil dari nano) ❌ Spray lain molekulnya Nano dan berubah hanya ketika di spray BUKAN airnya
💜
✔Esteau bisa diminum karena airnya mengandung antioksidant setara 22🍌15🍎
❌Spray lain tidak dapat diminum
💜
✔Esteau mengandung antiseptik yg bermanfaat untuk menghentikan pendarahan, sebagai ganti Handsanitizer, sebagai antikuman bisa digunakan utk Organ Kewanitaan, AC, Toilet, Tanaman, Hewan, alergi pada kulit bayi,dll
❌ Spray lain tidak
💜
✔Tutup Esteau bisa digunakan untuk pijat wajah yg bermanfaat utk membantu mengencangkan & mengurangi kerutan di wajah
❌ Spray lain tidak ada 🤷🏻‍♀💁🏻 jelas beda yaa☺ harga?? ga jauh beda..

Kori, Seorang perawat Rumah Sakit, memutuskan bergabung di LWG karena produk LWG yang bagus.
.
Dan akhrnya membuktikan hasil menggunakan Esteau dan Cyanos Eira, Jerawat sembuh, kulit juga cerah, sehat dan mulus. 😍 hanya dalam waktu 1 bulan ( Eira 4 box )
.
"Sekarang saya tampil makin percaya diri, bahkan teman2 yang melihat perubahan signifikan pada kulit wajah ku, ikut membeli dan menggunakan produk LWG, Senang dengan Esteau dan Eira" ~ Kori
.
Yuk miliki Esteau dan Eira sekarang jg untuk perawatan kulit mu.
Tanpa kedokter tanpa kimia dan Halal Pastinya
.
Untuk tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Andrean Suhanda
Distributor resmi LWG
WA : 0812 5054 934 .
#cyanoseira #whitening #afa #snowalgaeswiss #brightening #glutathione #kulitcerah #cantik #glowingskin #pemutih #skinwhitening #stokiscyanoseira #skinproduct #jepang #stemcell #selinti #regenerasisel #stokislwg #antiaging #skinfood #skincare #beauty #health #kecantikan #kesehatan #mukamulus #vitaminc #bebasjerawat #esteau

Rejuve crystal
Mengatasi sakit kepala dan stres yang berkelebihan

#Element+ #CG #Cyanos #Elra #Eplus #Fontaine #Esteau #RC

Seringkali banyak yg bertanya ESTEAU sama ngga dengan alat spray lainnya? JELAS BEDA!! ESTEAU
Bisa dipakai semua usia termasuk bayi, anak2, pria, wanita, tua, muda..
Kini saatnya hidup sehat, kembali ke perawatan alami yaitu AIR!

Ini bedanya :
✅ Esteau diisi air mineral apapun yang diproses elektrolisis/ionisasi berubah menjadi air hidrogen aktif sebagai anti oksidan dan anti bakteri (steril).
❎ Alat spray lain ketika dimasukkan air tertentu, yang dikeluarkan air tertentu lagi.. hanya diproses dengan filter menjadi partikel kecil. ✅ Esteau molekul air sangat kecil yaitu pico (1/6 lbh kecil dari ukuran nano) ❎ Spray lain molekulnya Nano dan berubah hanya ketika disemprot/spray BUKAN airnya ✅ Esteau bisa diminum karena airnya mengandung antioksidan setara dengan 22🍌15🍎
❎ Spray lain tidak dapat diminum ✅ Esteau mengandung antiseptik yg bermanfaat untuk menghentikan pendarahan, sebagai ganti #Handsanitizer , sebagai #antikuman bisa digunakan utk #Organ #Kewanitaan, #AC, #Toilet, Tanaman, Hewan, #alergi pada kulit bayi,dll
❎ Spray lain tidak. ✅ Tutup Esteau bisa digunakan untuk pijat wajah yg bermanfaat utk membantu mengencangkan & mengurangi kerutan di wajah
❎ Spray lain tidak ada ️💁 Jelas beda yaa ☺️ HARGA?? Ngga jauh beda 😀
.
Info & Order Esteau :

F R A N S I S K A
Pin bb : 57744434
WA: 085266591234
No hp : 089519433212
Line : fransiscameihua
#esteau #distributorlwgresmi #hydrogenwater #hydrogenfontaine #hydrogenrich #antioksidan #airhidrogenaktif #antibakteri #steril #mlmindonesia #mlm2017 #perawatanalami #spraywajah #penghilangbekasluka #penghilangjerawat #perawatanmuka #perawatankulit

Seringkali banyak yg bertanya ESTEAU sama ngga dengan alat spray lainnya? JELAS BEDA!! ESTEAU
Bisa dipakai semua usia termasuk bayi, anak2, pria, wanita, tua, muda..
Kini saatnya hidup sehat, kembali ke perawatan alami yaitu AIR!

Ini bedanya :
✅ Esteau diisi air mineral apapun yang diproses elektrolisis/ionisasi berubah menjadi air hidrogen aktif sebagai anti oksidan dan anti bakteri (steril).
❎ Alat spray lain ketika dimasukkan air tertentu, yang dikeluarkan air tertentu lagi.. hanya diproses dengan filter menjadi partikel kecil. ✅ Esteau molekul air sangat kecil yaitu pico (1/6 lbh kecil dari ukuran nano) ❎ Spray lain molekulnya Nano dan berubah hanya ketika disemprot/spray BUKAN airnya ✅ Esteau bisa diminum karena airnya mengandung antioksidan setara dengan 22🍌15🍎
❎ Spray lain tidak dapat diminum ✅ Esteau mengandung antiseptik yg bermanfaat untuk menghentikan pendarahan, sebagai ganti #Handsanitizer , sebagai #antikuman bisa digunakan utk #Organ #Kewanitaan, #AC, #Toilet, Tanaman, Hewan, #alergi pada kulit bayi,dll
❎ Spray lain tidak. ✅ Tutup Esteau bisa digunakan untuk pijat wajah yg bermanfaat utk membantu mengencangkan & mengurangi kerutan di wajah
❎ Spray lain tidak ada ️💁 Jelas beda yaa ☺️ HARGA?? Ngga jauh beda 😀
.
Info & Order Esteau :

F R A N S I S K A
Pin bb : 57744434
WA: 085266591234
No hp : 089519433212
Line : fransiscameihua
#esteau #distributorlwgresmi #hydrogenwater #hydrogenfontaine #hydrogenrich #antioksidan #airhidrogenaktif #antibakteri #steril #mlmindonesia #mlm2017 #perawatanalami #spraywajah #penghilangbekasluka #penghilangjerawat #perawatanmuka #perawatankulit

Seringkali banyak yg bertanya ESTEAU sama ngga dengan alat spray lainnya? JELAS BEDA!! ESTEAU
Bisa dipakai semua usia termasuk bayi, anak2, pria, wanita, tua, muda..
Kini saatnya hidup sehat, kembali ke perawatan alami yaitu AIR!

Ini bedanya :
✅ Esteau diisi air mineral apapun yang diproses elektrolisis/ionisasi berubah menjadi air hidrogen aktif sebagai anti oksidan dan anti bakteri (steril).
❎ Alat spray lain ketika dimasukkan air tertentu, yang dikeluarkan air tertentu lagi.. hanya diproses dengan filter menjadi partikel kecil. ✅ Esteau molekul air sangat kecil yaitu pico (1/6 lbh kecil dari ukuran nano) ❎ Spray lain molekulnya Nano dan berubah hanya ketika disemprot/spray BUKAN airnya ✅ Esteau bisa diminum karena airnya mengandung antioksidan setara dengan 22🍌15🍎
❎ Spray lain tidak dapat diminum ✅ Esteau mengandung antiseptik yg bermanfaat untuk menghentikan pendarahan, sebagai ganti #Handsanitizer , sebagai #antikuman bisa digunakan utk #Organ #Kewanitaan, #AC, #Toilet, Tanaman, Hewan, #alergi pada kulit bayi,dll
❎ Spray lain tidak. ✅ Tutup Esteau bisa digunakan untuk pijat wajah yg bermanfaat utk membantu mengencangkan & mengurangi kerutan di wajah
❎ Spray lain tidak ada ️💁 Jelas beda yaa ☺️ HARGA?? Ngga jauh beda 😀
.
Info & Order Esteau :

F R A N S I S K A
Pin bb : 57744434
WA: 085266591234
No hp : 089519433212
Line : fransiscameihua
#esteau #distributorlwgresmi #hydrogenwater #hydrogenfontaine #hydrogenrich #antioksidan #airhidrogenaktif #antibakteri #steril #mlmindonesia #mlm2017 #perawatanalami #spraywajah #penghilangbekasluka #penghilangjerawat #perawatanmuka #perawatankulit

Temen2 nih kalo lg curhat kdg suka ngmg,

Duh capek deh mesti ke dokter kulit lg, jerawat gak sembuh2, udah capek, keluar duit mulu.

Bisa jadi problem nya di wajah udh numpuk tuh radikal bebas dan jd toksin trus mengendap deh di pori2 paling dalem, dan mulai dia merusak sel2 kulit.

Solusinya APA? #HydrogenEstéau
Kenapa?
Karena cuma #HydrogenEstéau dengan partikel 150piko nya yg mampu menembus sampe ke lapisan pori2 paling dalam, dan kandungan antioksidan nya yg tinggi dalam sekejap langsung membinasakan bakteri2 dan saat itu juga bekerja meregenerasi sel-sel kulit yg mati atau pun yg lagi kritis lho guys.

Jadi jgn bilang #HydrogenEstéau mahal kalo cuma dgn 1 alat manfaatnya susah ngitung nya... Dan tentunya, gak perlu ribet bolak balik ke dokter. ↘↘↘
Info dan pemesanan
Aitin
Wa. 0813 1532 5300

#Hydrogen #hydrogenwater #HydroGenEsteau #HydroGenEsteauLWG #esteaulwg #Esteau #hydrogenmachine #alatkesehatan #alatkecantikan #skintechnology #skincare #buangkomedo #kulitsehat #kulitcantik #sprayhydrogen #antioksidan #antikuman #antiaging #antibakteri #molekulpico #jualesteau #jualhidrogenesteau #bebasjerawat #flekmemudar

Wuihhhhhh liat dehh.. nga perlu botox!! Nga perlu fillerr!! ... beresikoo cinnnnn... 😎😎.
Mending digosok pakai tutup spray #esteau ajaaaaa, kerutan dan kantung mata menipisss setelah gosok 5 menit ajaaaa 😍😍😍😍.. Nyataaaaa yaaaa, apalagi rutinnnn. .
Yukk yang sudah punya esteau kuduuuu dpraktekannnn, yang belum punyaaa buruannn beli karena esteau punya sejuta manfaat yg nga bisa aku jelaskan dsiniii😁😁😁. .
Mau info lebih lengkappp.. hub aku yaaaaaaa

Susi Yeo
0818680186 .
#Hydrogen #esteaulwg #Esteau #alatkesehatan #alatkecantikan #skincare #buangkomedo #kulitsehat #kulitcantik #sprayhydrogen #tipscantik #minum #minumairhidrogen #airhidrogen #antioksidan #antikuman #antiaging #antibakteri #molekulpico #vitaminc #maucantik #mausehat #jualesteau #jualhidrogenesteau #bebasjerawat #flekmemudar

Seringkali banyak yg bertanya ESTEAU sama ngga dengan alat spray lainnya? JELAS BEDA!! ESTEAU
Bisa dipakai semua usia termasuk bayi, anak2, pria, wanita, tua, muda..
Kini saatnya hidup sehat, kembali ke perawatan alami yaitu AIR!

Ini bedanya :
✅ Esteau diisi air mineral apapun yang diproses elektrolisis/ionisasi berubah menjadi air hidrogen aktif sebagai anti oksidan dan anti bakteri (steril).
❎ Alat spray lain ketika dimasukkan air tertentu, yang dikeluarkan air tertentu lagi.. hanya diproses dengan filter menjadi partikel kecil. ✅ Esteau molekul air sangat kecil yaitu pico (1/6 lbh kecil dari ukuran nano) ❎ Spray lain molekulnya Nano dan berubah hanya ketika disemprot/spray BUKAN airnya ✅ Esteau bisa diminum karena airnya mengandung antioksidan setara dengan 22🍌15🍎
❎ Spray lain tidak dapat diminum ✅ Esteau mengandung antiseptik yg bermanfaat untuk menghentikan pendarahan, sebagai ganti #Handsanitizer , sebagai #antikuman bisa digunakan utk #Organ #Kewanitaan, #AC, #Toilet, Tanaman, Hewan, #alergi pada kulit bayi,dll
❎ Spray lain tidak. ✅ Tutup Esteau bisa digunakan untuk pijat wajah yg bermanfaat utk membantu mengencangkan & mengurangi kerutan di wajah
❎ Spray lain tidak ada ️💁 Jelas beda yaa ☺️ HARGA?? Ngga jauh beda 😀
.
Info & Order Esteau :
Aitin
Wa. 0813 1532 5300
.
#esteau #distributorlwgresmi #hydrogenwater #hydrogenfontaine #hydrogenrich #antioksidan #airhidrogenaktif #antibakteri #steril

Seringkali banyak yg bertanya ESTEAU sama ngga dengan alat spray lainnya? JELAS BEDA!! ESTEAU
Bisa dipakai semua usia termasuk bayi, anak2, pria, wanita, tua, muda..
Kini saatnya hidup sehat, kembali ke perawatan alami yaitu AIR!

Ini bedanya :
✅ Esteau diisi air mineral apapun yang diproses elektrolisis/ionisasi berubah menjadi air hidrogen aktif sebagai anti oksidan dan anti bakteri (steril).
❎ Alat spray lain ketika dimasukkan air tertentu, yang dikeluarkan air tertentu lagi.. hanya diproses dengan filter menjadi partikel kecil. ✅ Esteau molekul air sangat kecil yaitu pico (1/6 lbh kecil dari ukuran nano) ❎ Spray lain molekulnya Nano dan berubah hanya ketika disemprot/spray BUKAN airnya ✅ Esteau bisa diminum karena airnya mengandung antioksidan setara dengan 22🍌15🍎
❎ Spray lain tidak dapat diminum ✅ Esteau mengandung antiseptik yg bermanfaat untuk menghentikan pendarahan, sebagai ganti #Handsanitizer , sebagai #antikuman bisa digunakan utk #Organ #Kewanitaan, #AC, #Toilet, Tanaman, Hewan, #alergi pada kulit bayi,dll
❎ Spray lain tidak. ✅ Tutup Esteau bisa digunakan untuk pijat wajah yg bermanfaat utk membantu mengencangkan & mengurangi kerutan di wajah
❎ Spray lain tidak ada ️💁 Jelas beda yaa ☺️ HARGA?? Ngga jauh beda 😀
.
Info & Order Esteau :

F R A N S I S K A
Pin bb : 57744434
WA: 085266591234
No hp : 089519433212
Line : fransiscameihua
#esteau #distributorlwgresmi #hydrogenwater #hydrogenfontaine #hydrogenrich #antioksidan #airhidrogenaktif #antibakteri #steril #mlmindonesia #mlm2017 #perawatanalami #spraywajah #penghilangbekasluka #penghilangjerawat #perawatanmuka #perawatankulit

Seringkali banyak yg bertanya ESTEAU sama ngga dengan alat spray lainnya? JELAS BEDA!! ESTEAU
Bisa dipakai semua usia termasuk bayi, anak2, pria, wanita, tua, muda..
Kini saatnya hidup sehat, kembali ke perawatan alami yaitu AIR!

Ini bedanya :
✅ Esteau diisi air mineral apapun yang diproses elektrolisis/ionisasi berubah menjadi air hidrogen aktif sebagai anti oksidan dan anti bakteri (steril).
❎ Alat spray lain ketika dimasukkan air tertentu, yang dikeluarkan air tertentu lagi.. hanya diproses dengan filter menjadi partikel kecil. ✅ Esteau molekul air sangat kecil yaitu pico (1/6 lbh kecil dari ukuran nano) ❎ Spray lain molekulnya Nano dan berubah hanya ketika disemprot/spray BUKAN airnya ✅ Esteau bisa diminum karena airnya mengandung antioksidan setara dengan 22🍌15🍎
❎ Spray lain tidak dapat diminum ✅ Esteau mengandung antiseptik yg bermanfaat untuk menghentikan pendarahan, sebagai ganti #Handsanitizer , sebagai #antikuman bisa digunakan utk #Organ #Kewanitaan, #AC, #Toilet, Tanaman, Hewan, #alergi pada kulit bayi,dll
❎ Spray lain tidak. ✅ Tutup Esteau bisa digunakan untuk pijat wajah yg bermanfaat utk membantu mengencangkan & mengurangi kerutan di wajah
❎ Spray lain tidak ada ️💁 Jelas beda yaa ☺️ HARGA?? Ngga jauh beda 😀
.
Info & Order Esteau :

F R A N S I S K A
Pin bb : 57744434
WA: 085266591234
No hp : 089519433212
Line : fransiscameihua
#esteau #distributorlwgresmi #hydrogenwater #hydrogenfontaine #hydrogenrich #antioksidan #airhidrogenaktif #antibakteri #steril #mlmindonesia #mlm2017 #perawatanalami #spraywajah #penghilangbekasluka #penghilangjerawat #perawatanmuka #perawatankulit

Seringkali banyak yg bertanya ESTEAU sama ngga dengan alat spray lainnya? JELAS BEDA!! ESTEAU
Bisa dipakai semua usia termasuk bayi, anak2, pria, wanita, tua, muda..
Kini saatnya hidup sehat, kembali ke perawatan alami yaitu AIR!

Ini bedanya :
✅ Esteau diisi air mineral apapun yang diproses elektrolisis/ionisasi berubah menjadi air hidrogen aktif sebagai anti oksidan dan anti bakteri (steril).
❎ Alat spray lain ketika dimasukkan air tertentu, yang dikeluarkan air tertentu lagi.. hanya diproses dengan filter menjadi partikel kecil. ✅ Esteau molekul air sangat kecil yaitu pico (1/6 lbh kecil dari ukuran nano) ❎ Spray lain molekulnya Nano dan berubah hanya ketika disemprot/spray BUKAN airnya ✅ Esteau bisa diminum karena airnya mengandung antioksidan setara dengan 22🍌15🍎
❎ Spray lain tidak dapat diminum ✅ Esteau mengandung antiseptik yg bermanfaat untuk menghentikan pendarahan, sebagai ganti #Handsanitizer , sebagai #antikuman bisa digunakan utk #Organ #Kewanitaan, #AC, #Toilet, Tanaman, Hewan, #alergi pada kulit bayi,dll
❎ Spray lain tidak. ✅ Tutup Esteau bisa digunakan untuk pijat wajah yg bermanfaat utk membantu mengencangkan & mengurangi kerutan di wajah
❎ Spray lain tidak ada ️💁 Jelas beda yaa ☺️ HARGA?? Ngga jauh beda 😀
.
Info & Order Esteau :

F R A N S I S K A
Pin bb : 57744434
WA: 085266591234
No hp : 089519433212
Line : fransiscameihua
#esteau #distributorlwgresmi #hydrogenwater #hydrogenfontaine #hydrogenrich #antioksidan #airhidrogenaktif #antibakteri #steril #mlmindonesia #mlm2017 #perawatanalami #spraywajah #penghilangbekasluka #penghilangjerawat #perawatanmuka #perawatankulit

Most Popular Instagram Hashtags