#esteau

13992 posts

TOP POSTS

Selalu ditemani si ungu "esteau"wajib pake ini minimal 2x sehari biar kulit tetap cerah,lembab,kenyalll ,licinnn pokonya recomended @mirabila_lwg #Esteau #agenesteau #alatkecantikan

unyuuu....irigasi kulit biar kenyal kaya permen yupiiiii..πŸ˜„πŸ˜‰πŸ˜… #esteau #kepri

Hydro-gen #esteau -Esteau ini trbukti dpat membunuh kuman pada air mineral.
-Esteau jg sangat cocok untk kulit yg sensitive,baik utk kulit bayi maupun org dewasa.
-esteau dapat mencerahkan kulit kusam,dpat mengecilkan pori",menghilngkn bekas jerawat,bekas gigitan serangga
-esteau ini hny di isi dgn air mineral,scan pembunuhan kuman,siap d semprot area yg mau d semprot

Ayo berpikir jernih,,sekali facial,cream muka,brobat kulit,smua hny buang" uang..
1botol esteau dpat d gunakan smpai kapanpun dan d manapun.

Nb: Esteau jg ada garansi

apapun cemilanNya, hydrogen water minumanNya πŸ˜˜πŸ’™
β€’
β€’
sabar yahhh yg DM pasti terbalaskan 1 by 1 meskipun agak lama karena bgtu buanyak aku mulai dari bawah balasnya always 😘😘😘
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#hydrogenwater
#hydrogenfontaine
#hydrogenmachine
#esteau
#esteaulwg
#hidupsehat
#doraemon
#blue

Bertemu dgn Dokter Kecantikan utk membahas Rahasia Cantiq hanya dengan Air Hydrogen πŸ˜‰πŸ˜‰
#Esteau#fontaine

semprot2 #esteau πŸ’œπŸ’œπŸ’œ #lembabtanpalengket πŸ’œ
kasih nutrisi kulit dulu pake air hydrogen 😚😚

Si cantik manis... yg bikin cantik... yg makan maniss....😁😁... #lapislegit#lapisplum#lapislegitenak#hidrogenfountain#esteau

Prewedd kak @nadiadanty πŸ’‹πŸ’„ me
πŸ‘— @ichsanfilan
#pagaralam
#makeup
#esteau

MOST RECENT

❀Teknologinya Mengubah air mineral biasa mjd hidrogen (gas). 6xlipat lebih kecil dari pratikel nano
Sehingga memudahkan air menembus ke pori lebih dalam hingga ke akar..
* Mengatasi komedo, jerawat * Mengatasi alergi kulit utk segala umur,ruam popok, gigitan serangga, iritasi kulit, kulit sensitif
* Menghilangkan flek
* Mencegah kebiruan di saat memar krn terbentuk dan mencegah memar jadi benjol.
* Mensterilkan luka dari kuman * Mensterilkan sikat gigi
* Mensterilkan nipple botol bayi
* Mensterilkan AC
* Melindungi Miss V dari bakteri yang menyebabkan gatal gatal.
* Menyembuhkan luka..
* Menyembuhkan luka basah pada diabetes * Menyembuhkan herpes
* Mengurangi minus mata
* Mengatasi rambut rontok * Menumbuhkan rambut yang tidak rata
* Menghilangkan cabang pada rambut
* Melembabkan kulit yang kering
* Mencerahkan wajah dan menbuat kulit glowing
* Mencegah penuaan dini
* Mengecilkan pori wajah, sehingga kulit menjadi bersih dan awet muda
* Menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata
* Menghilangkan garis kerutan (garis senyum,garis bawah mata dll dengan penutup Esteau * Dll *Selain utk kecantikan juga untuk antioxidant.
Sehingga air yang sudah diubah menjadi hidrogen tadi bagus untuk diminum.. *Sebagai setrika wajah karena terdapat magnet di area penutup Esteau
*Sebagai antiseptik membunuh kuman 99.9%.
Hydroxyl Radical (-OH) generation, kombinasi dengAn proton(H+), Water (H2O) reduction=> membunuh bakteri.. *kalau sering ke toilet umum kloset disemprotin dulu esteau bisa membunuh kumannya..jadi bagi cewek sangat berguna banget😊 *kalo mau makan bisa semprot ke tangan piring sendok dulu bs bebas kuman daripada pakai cairan pembersih kimia di tangan malah nempel kimia *Semprot di ac mobil bisa membunuh kuman di ac.
Berguna banget apalagi buat yang punya anak.AC sangat perlu disterilkan..cegah radang paru dari sekarang.bersihkan AC mobil dan AC kamar anda.. *Untuk membunuh kuman penyebab bau kaki.orang kantoran dan anak sekolah cocok pakai alat ini..kalau kuman mati, bau kaki juga hilang.
Semprotkan disepatu...supaya membunuh bakteridan jamur yang menempel sehingga sepatu tidak bau..😊 multifungsi kan😍
Contact : wa 085767479999
#esteau#esteaulwg

Jerawaatt .. di #esteau ajaa 😍😍. Esteau ini adalahh Air antioksidan bukan air biasaaaa yaaa.. . . Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Rita Adnani
Distributor resmi LWG Wa: 081519110403 IG : rita_lwg_jakpus FB: Rita Lwg . #Hydrogen #esteaulwg #Esteau #alatkesehatan #alatkecantikan #skincare #buangkomedo #kulitsehat #kulitcantik #sprayhydrogen #tipscantik #minum #minumairhidrogen #airhidrogen #antioksidan #antikuman #antiaging #antibakteri #molekulpico #vitaminc #maucantik #mausehat #jualesteau #jualhidrogenesteau #bebasjerawat #flekmemudar #stokislwg

Ada temen tanya.... T : Berapa sih Harga satu ESTÈAU HydroGen LWG..?? Mahal pasti kan yaa...??!!
.
Saya : Kalo buat saya tidak mahal...malah murah sekali...!!
.
T : Kok bisaa...??!!
.
Saya : Esteau satu satunya alat di Indonesia yang memiliki fungsi untuk kecantikan, perawatan kulit, sekaligus perawatan kesehatan organ dalam tubuh.
.
Selain itu bisa digunakan pada semua jenis kulit.. segala lapisan usia.. mulai dari Balita bahkan sampai orang tua.
.
Coba hitung kalo kamu membeli produk kecantikan... sekelas EskEtwoo...atau Klinique...atau neoskeen...atauu produk lainnya... yang bisa habis...dan tidak dapat di-isi ulang (di-refill) SESUKA HATI...??!! Ini baru MAHAL...!! Karena harus beli berulang-ulang...!!
.
Kaloo ESTÈAU...?? Cukup beli sekali...dan isinya cukup di isi air mineral... dan bisa di isi ulang dan digunakan kapanpun dan dimanapun kita mau atau butuhkan...😍😍
.
Apalagi jika kita beli paket produk yang hanya mulai dari Rp.3-4 juta an, yang sudah lagsung otomatis menjadi member, lalu kita pake ESTÈAU untuk perawatan kulit kita dan keluarga... semprot2 terus..dimanapun dan kapanpun...
Saat orang2 / teman / kerabat melihat dan tertarik beli...kita bisa dapat penghasilan tambahan hingga jutaan bahkan miliaran...ditambah bonus tour keluar negri 4-5 kali dalam setahun...!!😎
.
Sederhana bukann...??!! BELI, JOIN, PAKE, SHARING, REPEAT...and see what happen...?!!
.
Silahkan chat saya untuk lengkapnya... mumpung ada promo menarik bulan ini...!! Info, Order dan Join Bisnis :
Wa. 0813 7761 7742 ******************************Senangnya punya ESTÈAU bisa menolong dan menjadi berkat bagi orang lainπŸ’ž

We πŸ’– EstΓ©au.. satu alat sejuta manfaat πŸ’ž

#Esteau #awetmuda #antikomedo #bebasjerawat #antiaging #jualesteau #b2blwg #bisnisesteau #hydrogentherapy #airhidrogenaktif #airkesehatan #airsehat #produksehat #alatkesehatan #alatkesehatanberkualitas #promobulanini

Hydro-Gen EstΓ©au, Langkah Mudah Cegah Flek Hitam

Lewat sebuah studi dari Prof. Jean Krutmann, yang juga seorang direktur Leibniz Research Institute for Enviromental Medicine, Jerman membuktikan bahwa partikulat (particulate matter/PM) atau komponen amat kecil dari polutan yang berbahaya dapat mempercepat keriput dan age spots (flek hitam). Selain itu, kandungan nitrogen dioksida (NO2) dalam polutan udara juga ikut mempercepat proses penuaan. Jangan biarkan ya kulit wajah Anda tampak lebih tua akibat efek radikal bebas polusi udara!

Untuk mencegah kerusakan kulit, kini tak usah pusing lagi! Karena ada Hydro-Gen EstΓ©au yang bisa menjadi langkah mudah Anda lindungi kulit dari paparan polusi dan hindari flek hitam yang menjadi tanda penuaan dini di wajah. Hydro-Gen EstΓ©au merupakan alat penunjang kesehatan yang mampu mengubah air mineral menjadi air berkandungan hidrogen, dengan ukuran molekul air terkecil 150 picometer atau 6 kali lebih kecil dari nanometer. Dengan kandungan hidrogen aktif tersebut, air Hydro-Gen EstΓ©au mampu membantu Anda dalam menetralisir radikal bebas serta melindungi kulit dari bahaya polusi udara. Yuk, pilih Hydro-Gen EstΓ©au sebagai solusi kecantikan kulit Anda!

#hydrogenesteau #airhidrogen #antioksidan #antibakteri #hydrogenwater #esteau #jolivewellglobal #lwg #networkmarketing #millionaireacademy #skincare #beauty #tipscantik #antiaging

Ada temen tanya.... T : Berapa sih Harga satu ESTÈAU HydroGen LWG..?? Mahal pasti kan yaa...??!!
.
Saya : Kalo buat saya tidak mahal...malah murah sekali...!!
.
T : Kok bisaa...??!!
.
Saya : Esteau satu satunya alat di Indonesia yang memiliki fungsi untuk kecantikan, perawatan kulit, sekaligus perawatan kesehatan organ dalam tubuh.
.
Selain itu bisa digunakan pada semua jenis kulit.. segala lapisan usia.. mulai dari Balita bahkan sampai orang tua.
.
Coba hitung kalo kamu membeli produk kecantikan... sekelas EskEtwoo...atau Klinique...atau neoskeen...atauu produk lainnya... yang bisa habis...dan tidak dapat di-isi ulang (di-refill) SESUKA HATI...??!! Ini baru MAHAL...!! Karena harus beli berulang-ulang...!!
.
Kaloo ESTÈAU...?? Cukup beli sekali...dan isinya cukup di isi air mineral... dan bisa di isi ulang dan digunakan kapanpun dan dimanapun kita mau atau butuhkan...😍😍
.
Apalagi jika kita beli paket produk yang hanya mulai dari Rp.3-4 juta an, yang sudah lagsung otomatis menjadi member, lalu kita pake ESTÈAU untuk perawatan kulit kita dan keluarga... semprot2 terus..dimanapun dan kapanpun...
Saat orang2 / teman / kerabat melihat dan tertarik beli...kita bisa dapat penghasilan tambahan hingga jutaan bahkan miliaran...ditambah bonus tour keluar negri 4-5 kali dalam setahun...!!😎
.
Sederhana bukann...??!! BELI, JOIN, PAKE, SHARING, REPEAT...and see what happen...?!!
.
Silahkan chat saya untuk lengkapnya... mumpung ada promo menarik bulan ini...!! Info, Order dan Join Bisnis :
Wa. 081 315 325 300 ******************************Senangnya punya ESTÈAU bisa menolong dan menjadi berkat bagi orang lainπŸ’ž

We πŸ’– EstΓ©au.. satu alat sejuta manfaat πŸ’ž

#Esteau #awetmuda #antikomedo #bebasjerawat #antiaging #jualesteau #b2blwg #bisnisesteau #hydrogentherapy #airhidrogenaktif #airkesehatan #airsehat #produksehat #alatkesehatan #alatkesehatanberkualitas #promobulanini

Hydro-gen #esteau -Esteau ini trbukti dpat membunuh kuman pada air mineral.
-Esteau jg sangat cocok untk kulit yg sensitive,baik utk kulit bayi maupun org dewasa.
-esteau dapat mencerahkan kulit kusam,dpat mengecilkan pori",menghilngkn bekas jerawat,bekas gigitan serangga
-esteau ini hny di isi dgn air mineral,scan pembunuhan kuman,siap d semprot area yg mau d semprot

Ayo berpikir jernih,,sekali facial,cream muka,brobat kulit,smua hny buang" uang..
1botol esteau dpat d gunakan smpai kapanpun dan d manapun.

Nb: Esteau jg ada garansi

πŸ‘©πŸ»πŸ‘±πŸ»β€β™€πŸ‘©πŸΌβ€βš•πŸ‘©πŸΌβ€βš–πŸ€°πŸΌ
Manfaat Air Hydrogen aktif untuk kecantikan οΏ½
.
1.Anti – inflamasi :Antioksidan dapat bertindak mencegah peradangan. Zat Antioksidan seperti asam alpha lipoic menghasilkan sifat anti inflamasi, yang pada akhirnya meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme tingkat sel. Hal ini membantu mengurangi jerawat dan kerutan pada kulit Anda.
.
2. Antioksidan untuk mencegah Kulit keriput: Antioksidan membantu untuk mengembalikan efek tanda-tanda penuaan pada kulit. Ia akan memelihara kesehatan kulit yang tepat, dan membantu meremajakan kembali sel tubuh kita.
.
3.Mencegah Jerawat : Antioksidan bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, sehingga seluruh sel mendapatkan gizi yang cukup. Hal ini akan membantu untuk menetralisir radikal bebas dalam tubuh Anda dan juga akan mencegah hadirnya jerawat.
.
4. Pengobatan bekas luka : Antioksidan akan membantu mengurangi jaringan parut di wajah. .
5. Perbaikan kerusakan sel akibat UV sinar matahari : Antioksidan seperti Selenium, Vitamin C dan Vitamin E akan membantu melindungi kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar matahari. Sinar UV matahari dapat merusak sel-sel kulit Anda. Kerusakan akibat UV ini akan membuat kulit terlihat kusam dan tak bernyawa. Antioksidan dalam aliran darah akan meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru. Dengan demikian akan membuat kulit Anda ,menjadi muda dan bercahaya. .
6 . Kesehatan kulit : Antioksidan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput. Hal ini dengan jalan meningkatkan kecepatan sistem perbaikan kulit, sehingga mencegah kerusakan kulit. . Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat diatas dengan Paket Hydrogen Fontaine & Esteau sehat dan cantik secara alami οΏ½
.
Informasi paket kesehatan& kecantikan lainnya bisa lsg hubungi saya yaaa.... Feel free to ask οΏ½
.
Info, Order dan Join Bisnis :
Wa. 0812 9468 799
Wa. 0812 9468 799
.
#Hydrogen #esteaulwg #Esteau #alatkesehatan #alatkecantikan #skincare #buangkomedo #kulitsehat #kulitcantik #sprayhydrogen #obatalergi #minum #minumairhidrogen #airhidrogen #antioksidan #antikuman #antiaging #antibakteri #molekulpico #vitaminc #b2blwg

Kombinasi Element + & Hydro Gen Fontaine memang luarrrr biasa.... juaraaaa bangetttπŸ†πŸ†πŸ†πŸ† X ini Testimoni datang dari Bro Adrianus member #B2BLWG Jakarta.
Setiap pagi rutin saya buatkan untuk mama Element+ dicampur air hidrogen aktif dari Fontaine untuk mama saya. Kali ini sebelum saya buatkan, mama saya sudah minta dibuatkan dulu, tidak seperti biasanya. Ternyata Mama bilang enakan. Kata mama BAB lancar dan gampang, biasanya susah mama tambahan lagi mama lebih segarrrrr badannya πŸ’ƒπŸΌπŸ•ΊπŸΌπŸ’ƒπŸΌπŸ•ΊπŸΌ Saya juga baru perhatikan selama ini mama batuk bertahun2 tidak sembuh2 walau sudah ke dokter, tapi sejak konsumsi Element+ dan Hydro-Gen Fontaine sudah tidak pernah batuk2 lagi loh πŸ‘πŸ‘πŸ» Senang rasanya mendengar hal ini langsung dari mama saya sendiri yang ikut merasakan manfaat dari produk2 LWG.

Saya dan keluarga saya sudah banyak merasakan manfaat produk2 berkualitas dari LWG. Anda mau tunggu apalagi? Segera miliki dan konsumsi produk2 LWG. Sayangi diri anda dan keluarga anda. Jangan tunda untuk hidup sehat.
Informasi Produk & Order Hydro Gen Fontaine hubungi :
Wa. 0812 9468 799
Wa. 0812 9468 799

#testimonipribadi #realtesti #testimoniasli #testimoni #hydrogenfontaine #elementplus #esteau #hydrogenwater #airhirogen #antioksidantinggi #bibirlembab #bibirkering #batukmenahun #batuktahunan #bablancar #bablangsung #livewellglobal #lwg #lwgb2b #b2blwg

Jerawaatt .. di #esteau ajaa 😍😍. Esteau ini adalahh Air antioksidan bukan air biasaaaa yaaa.. .
.
Untuk demo/tester/info lebih lengkap dapat menghubungi:
Lilly Mariani
Distributor resmi LWG
Wa: 0878 8496 5280
Fb : lilly_ami
Ig : slimming.cyanos.fontain.esteau
.
#Hydrogen #esteaulwg #Esteau #alatkesehatan #alatkecantikan #skincare #buangkomedo #kulitsehat #kulitcantik #sprayhydrogen #tipscantik #minum #minumairhidrogen #airhidrogen #antioksidan #antikuman #antiaging #antibakteri #molekulpico #vitaminc #maucantik #mausehat #jualesteau #jualhidrogenesteau #bebasjerawat #flekmemudar #stokislwg

Ada temen tanya.... T : Berapa sih Harga satu ESTÈAU HydroGen LWG..?? Mahal pasti kan yaa...??!!
.
Saya : Kalo buat saya tidak mahal...malah murah sekali...!!
.
T : Kok bisaa...??!!
.
Saya : Esteau satu satunya alat di Indonesia yang memiliki fungsi untuk kecantikan, perawatan kulit, sekaligus perawatan kesehatan organ dalam tubuh.
.
Selain itu bisa digunakan pada semua jenis kulit.. segala lapisan usia.. mulai dari Balita bahkan sampai orang tua.
.
Coba hitung kalo kamu membeli produk kecantikan... sekelas EskEtwoo...atau Klinique...atau neoskeen...atauu produk lainnya... yang bisa habis...dan tidak dapat di-isi ulang (di-refill) SESUKA HATI...??!! Ini baru MAHAL...!! Karena harus beli berulang-ulang...!!
.
Kaloo ESTÈAU...?? Cukup beli sekali...dan isinya cukup di isi air mineral... dan bisa di isi ulang dan digunakan kapanpun dan dimanapun kita mau atau butuhkan...😍😍
.
Apalagi jika kita beli paket produk yang hanya mulai dari Rp.3-4 juta an, yang sudah lagsung otomatis menjadi member, lalu kita pake ESTÈAU untuk perawatan kulit kita dan keluarga... semprot2 terus..dimanapun dan kapanpun...
Saat orang2 / teman / kerabat melihat dan tertarik beli...kita bisa dapat penghasilan tambahan hingga jutaan bahkan miliaran...ditambah bonus tour keluar negri 4-5 kali dalam setahun...!!😎
.
Sederhana bukann...??!! BELI, JOIN, PAKE, SHARING, REPEAT...and see what happen...?!!
.
Silahkan chat saya untuk lengkapnya... mumpung ada promo menarik bulan ini...!! Info, Order dan Join Bisnis :
Crystal yink
Wa. 081367500067
Bbm 5e738473 ******************************Senangnya punya ESTÈAU bisa menolong dan menjadi berkat bagi orang lainπŸ’ž

We πŸ’– EstΓ©au.. satu alat sejuta manfaat πŸ’ž

#Esteau #awetmuda #antikomedo #bebasjerawat #antiaging #jualesteau #b2blwg #bisnisesteau #hydrogentherapy #airhidrogenaktif #airkesehatan #airsehat #produksehat #alatkesehatan #alatkesehatanberkualitas #promobulanini

πŸ‘©πŸ»πŸ‘±πŸ»β€β™€πŸ‘©πŸΌβ€βš•πŸ‘©πŸΌβ€βš–πŸ€°πŸΌ
Manfaat Air Hydrogen aktif untuk kecantikan οΏ½
.
1.Anti – inflamasi :Antioksidan dapat bertindak mencegah peradangan. Zat Antioksidan seperti asam alpha lipoic menghasilkan sifat anti inflamasi, yang pada akhirnya meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme tingkat sel. Hal ini membantu mengurangi jerawat dan kerutan pada kulit Anda.
.
2. Antioksidan untuk mencegah Kulit keriput: Antioksidan membantu untuk mengembalikan efek tanda-tanda penuaan pada kulit. Ia akan memelihara kesehatan kulit yang tepat, dan membantu meremajakan kembali sel tubuh kita.
.
3.Mencegah Jerawat : Antioksidan bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, sehingga seluruh sel mendapatkan gizi yang cukup. Hal ini akan membantu untuk menetralisir radikal bebas dalam tubuh Anda dan juga akan mencegah hadirnya jerawat.
.
4. Pengobatan bekas luka : Antioksidan akan membantu mengurangi jaringan parut di wajah. .
5. Perbaikan kerusakan sel akibat UV sinar matahari : Antioksidan seperti Selenium, Vitamin C dan Vitamin E akan membantu melindungi kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar matahari. Sinar UV matahari dapat merusak sel-sel kulit Anda. Kerusakan akibat UV ini akan membuat kulit terlihat kusam dan tak bernyawa. Antioksidan dalam aliran darah akan meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru. Dengan demikian akan membuat kulit Anda ,menjadi muda dan bercahaya. .
6 . Kesehatan kulit : Antioksidan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput. Hal ini dengan jalan meningkatkan kecepatan sistem perbaikan kulit, sehingga mencegah kerusakan kulit. . Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat diatas dengan Paket Hydrogen Fontaine & Esteau sehat dan cantik secara alami οΏ½
.
Informasi paket kesehatan& kecantikan lainnya bisa lsg hubungi saya yaaa.... Feel free to ask οΏ½
.
Info, Order dan Join Bisnis :
Crystal yink
Wa. 081367500067
Bbm 5e738473
.
#Hydrogen #esteaulwg #Esteau #alatkesehatan #alatkecantikan #skincare #buangkomedo #kulitsehat #kulitcantik #sprayhydrogen #obatalergi #minum #minumairhidrogen #airhidrogen #antioksidan #antikuman #antiaging #antibakteri #molekulpico #vitaminc #b2blwg

πŸ‘©πŸ»πŸ‘±πŸ»β€β™€πŸ‘©πŸΌβ€βš•πŸ‘©πŸΌβ€βš–πŸ€°πŸΌ
Manfaat Air Hydrogen aktif untuk kecantikan οΏ½
.
1.Anti – inflamasi :Antioksidan dapat bertindak mencegah peradangan. Zat Antioksidan seperti asam alpha lipoic menghasilkan sifat anti inflamasi, yang pada akhirnya meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme tingkat sel. Hal ini membantu mengurangi jerawat dan kerutan pada kulit Anda.
.
2. Antioksidan untuk mencegah Kulit keriput: Antioksidan membantu untuk mengembalikan efek tanda-tanda penuaan pada kulit. Ia akan memelihara kesehatan kulit yang tepat, dan membantu meremajakan kembali sel tubuh kita.
.
3.Mencegah Jerawat : Antioksidan bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, sehingga seluruh sel mendapatkan gizi yang cukup. Hal ini akan membantu untuk menetralisir radikal bebas dalam tubuh Anda dan juga akan mencegah hadirnya jerawat.
.
4. Pengobatan bekas luka : Antioksidan akan membantu mengurangi jaringan parut di wajah. .
5. Perbaikan kerusakan sel akibat UV sinar matahari : Antioksidan seperti Selenium, Vitamin C dan Vitamin E akan membantu melindungi kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar matahari. Sinar UV matahari dapat merusak sel-sel kulit Anda. Kerusakan akibat UV ini akan membuat kulit terlihat kusam dan tak bernyawa. Antioksidan dalam aliran darah akan meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru. Dengan demikian akan membuat kulit Anda ,menjadi muda dan bercahaya. .
6 . Kesehatan kulit : Antioksidan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput. Hal ini dengan jalan meningkatkan kecepatan sistem perbaikan kulit, sehingga mencegah kerusakan kulit. . Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat diatas dengan Paket Hydrogen Fontaine & Esteau sehat dan cantik secara alami οΏ½
.
Informasi paket kesehatan& kecantikan lainnya bisa lsg hubungi saya yaaa.... Feel free to ask οΏ½
.
Info, Order dan Join Bisnis :
Crystal yink
Wa. 081367500067
5e738473
.
#Hydrogen #esteaulwg #Esteau #alatkesehatan #alatkecantikan #skincare #buangkomedo #kulitsehat #kulitcantik #sprayhydrogen #obatalergi #minum #minumairhidrogen #airhidrogen #antioksidan #antikuman #antiaging #antibakteri #molekulpico #vitaminc #b2blwg

Kombinasi Element + & Hydro Gen Fontaine memang luarrrr biasa.... juaraaaa bangetttπŸ†πŸ†πŸ†πŸ† X ini Testimoni datang dari Bro Adrianus member #B2BLWG Jakarta.
Setiap pagi rutin saya buatkan untuk mama Element+ dicampur air hidrogen aktif dari Fontaine untuk mama saya. Kali ini sebelum saya buatkan, mama saya sudah minta dibuatkan dulu, tidak seperti biasanya. Ternyata Mama bilang enakan. Kata mama BAB lancar dan gampang, biasanya susah mama tambahan lagi mama lebih segarrrrr badannya πŸ’ƒπŸΌπŸ•ΊπŸΌπŸ’ƒπŸΌπŸ•ΊπŸΌ Saya juga baru perhatikan selama ini mama batuk bertahun2 tidak sembuh2 walau sudah ke dokter, tapi sejak konsumsi Element+ dan Hydro-Gen Fontaine sudah tidak pernah batuk2 lagi loh πŸ‘πŸ‘πŸ» Senang rasanya mendengar hal ini langsung dari mama saya sendiri yang ikut merasakan manfaat dari produk2 LWG.

Saya dan keluarga saya sudah banyak merasakan manfaat produk2 berkualitas dari LWG. Anda mau tunggu apalagi? Segera miliki dan konsumsi produk2 LWG. Sayangi diri anda dan keluarga anda. Jangan tunda untuk hidup sehat.
Informasi Produk, Demo, & Order Hydro Gen Fontaine hubungi :
Wa : 0856 9444 9918

#testimonipribadi #realtesti #testimoniasli #testimoni #hydrogenfontaine #elementplus #esteau #hydrogenwater #airhirogen #antioksidantinggi #bibirlembab #bibirkering #batukmenahun #batuktahunan #bablancar #bablangsung #livewellglobal #lwg #lwgb2b #b2blwg

Pagiii alll.. Sehat terus ya guys..πŸ™πŸ˜Š Nyeri sendiii yang ga hilang2... nyeri lutut.. apalagi buat ortu yg sdh lanjut usiaa.. Cocok banget deh konsumsi chlorophyll gamat dr LWG !

CUzzz... yg ortunya punya masalah bgni segera atasi dg Chlorophyll Gamat dr LWG... Segera informasikan ke seluruh kerabatmu yg membutuhkan, karena berbagi adalah kasih dan perduli ❀

Untuk informasi mengenai paket kesehatan dan kecantikan LWG / demo produk / tester dan info lebih lengkap dapat menghubungi :
Yuliani Safitri
Distributor Resmi LWG
WA/Line : 0812 8160 8699
FB : Yuliani Safitri

#livewellglobal #financialfreedom #timefreedom #passiveincome #skincare #skinbooster #multilevelmarketing #networking #kerjapintar #teamwork #CG #businessoportunity #antioksidant #awetmuda #cantikalami #suplemenkesehatan #esteauhydrogen #esteau #bisnisdarirumah #tipssukses #entrepreneurmom #hydrogenfontaine #fontaine #airhidrogen #airsehat #airphtinggi #rejuvecrystal #tubuhsehat #yulianisafitri

unyuuu....irigasi kulit biar kenyal kaya permen yupiiiii..πŸ˜„πŸ˜‰πŸ˜… #esteau #kepri

Kombinasi Element + & Hydro Gen Fontaine memang luarrrr biasa.... juaraaaa bangetttπŸ†πŸ†πŸ†πŸ† X ini Testimoni datang dr member #B2BLWG Jakarta.
Setiap pagi rutin saya buatkan untuk mama Element+ dicampur air hidrogen aktif dari Fontaine untuk mama saya. Kali ini sebelum saya buatkan, mama saya sudah minta dibuatkan dulu, tidak seperti biasanya. Ternyata Mama bilang enakan. Kata mama BAB lancar dan gampang, biasanya susah mama tambahan lagi mama lebih segarrrrr badannya πŸ’ƒπŸΌπŸ•ΊπŸΌπŸ’ƒπŸΌπŸ•ΊπŸΌ Saya juga baru perhatikan selama ini mama batuk bertahun2 tidak sembuh2 walau sudah ke dokter, tapi sejak konsumsi Element+ dan Hydro-Gen Fontaine sudah tidak pernah batuk2 lagi loh πŸ‘πŸ‘πŸ» Senang rasanya mendengar hal ini langsung dari mama saya sendiri yang ikut merasakan manfaat dari produk2 LWG.

Saya dan keluarga saya sudah banyak merasakan manfaat produk2 berkualitas dari LWG. Anda mau tunggu apalagi? Segera miliki dan konsumsi produk2 LWG. Sayangi diri anda dan keluarga anda. Jangan tunda untuk hidup sehat.
Informasi Produk, Demo, & Order Hydro Gen Fontaine hubungi :
LINA
WA 0812 1227 1939

#testimonipribadi #realtesti #testimoniasli #testimoni #hydrogenfontaine #elementplus #esteau #hydrogenwater #airhirogen #antioksidantinggi #bibirlembab #bibirkering #batukmenahun #batuktahunan #bablancar #bablangsung #livewellglobal #lwg #lwgb2b #b2blwg

Most Popular Instagram Hashtags