#eskurrr

616 posts

TOP POSTS

Melepaskanmu memang tidk gampng, tapi bertahan sama orang yang hatinya tidak tau untuk siapa itu lebih menyakitkan #eskurrr

Terkadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidup mu , hanya untuk menyadari bahwa pada akhirnya kamu harus melepasnyaa .
.
.
.
.
.
.
#eskurrr

Follow @edankann
Follow @edankann
.
Quote quotenya bikin baper loh, langsung di follow yaa.
Follow sekarang.
.
#eskurrr #edankann

Tidak terlalu berharap. Karena tidak mau kecewe, kenapa? Sebab yg sangat peduli aja bisa berubah dengan sekejap
.
.
.
#eskurrr #penge_ciut #gantengkalemm #mantangoblog #baperπŸ˜‚

Drunk ❀
β€’
β€’
β€’
#gelapterang_
#remake
#pecahankaca
#eskurrr
#yangterdalam

Terkadang kita perlu merasakan perpisahan agar kita tau apa arti kepemilikan πŸ’”πŸš»πŸ”žβ›”πŸ“ΈπŸ‘Ÿ #eaaaaa #eskurrr

Follow @cintamurni.id yaa!!
Langsung dilike fotonya.
.
Quote remake by: @cintamurni.id
.
Apakah yang akan terjadi? Apa kau akan meninggalkanku?
.
#eskurrr #Quoteskurrr

Coba tap 2x di foto di atas ya.
Quote by: @nafikamala
.
Cinta itu penebar kasih sayang dan benci!!
.
Follow @eskurrr
Follow @eskurrr
.
#eskurrr #Quoteskurrr .
#galau #nyesek

Pergi pagi pulang pagi agar bisa ajak kamu kaya gini 😍πŸ’ͺπŸ’ͺ
.
Follow @eskurrr
Follow @eskurrr
.
#eskurrr #Quoteskurrr
.
#galau #baper #sedih #kecewa #terluka #luka #sakithati #hati #menyesal #aku #kamu #quotespatahhati #quotescinta
#ramadhan

MOST RECENT

..
Batam, 23 Juli 2017
..
.. Sudah setahun ya ternyata kau pergi deq. Waktu jd begitu cepat berlalu tanpa ada rasa di dalamnya dengan tak ada nya dirimu, tp waktu juga menjadi begitu lambat ketika aku menjadi benar-benar sendiri, seperti dalam sunyi nya malam, atau deras nya hujan, menjadi begitu sulit untuk dipahami.
..
.. Setahun ini, tak banyak yg bisa kulakukan deq, tidak juga melupakanmu, karena aku masih terlampau asyik berdiam diri ditemani kenangan-kenangan kita yg makin menjadi-jadi. Selebihnya aku berceloteh, pada kertas dan pena yg menyimpan ribuan arti, yg tak dapat aku jelaskan satu persatu, tidak padamu. Buatmu, nanti aku gemuruhkan do'a saja, cukup. ..
.. Biarlah kau terlepas dari rasa sakit, tersenyumlah disana, tp jangan padaku, nanti air mataku mengalir lagi. Aku masih mencoba untuk berlagak bahagia, biar kutenangkan mereka yg ingat padamu, walaupun aku tidak terlalu mampu.
..
.. Deq, jangan khawatirkan aku disini, aku masih berpijak, sudah mampu berdiri lagi, di atas semua lukaku yg masih basah membanjirimu kupaksakan hati agar tak terlihat begitu menyedihkan. Ada banyak teman kita yg perduli, menopang duka ku yg tak henti-henti. ..
.. Jika kelak kau ijinkan, biarkan aku melangkah lagi, mencari hidup baru yg ku tahu takkan pernah sehebat hidup yg pernah kita jalani.
..
..
.
#komunitasmenulis #prosanusantara #eskurrr #penulisamatir #puisicinta #puisilangit #sajakrindu #sajakkopi #sajakmalam #sastraindonesia #sastragagal #sajakmalam #rumpunpena_dw #pathdailyindonesia #tumblrindonesia #pathdailyindo #puisilover #puisigagal #kataidku #qoutes #qoute #nulisyuk #aksimenulis #kumpulan_puisi #menulissetjangkirkopi #phapud #pengelanakata #bedadunia

..
Batam, 22 Juli 2017
..
Aku dalam hening sepi
Tak ada teman menceloteh pagi
Merindukan wanita
Yg tiap malam dapat kusapa
Berbaring pada pelepah penat, saling menatap
Menuju fajar tanpa terhenti buras masa depan
Dalam kenang kita bertahta lagi
Melanglang pagi sekali lagi.
..
..
.
#komunitasmenulis #prosanusantara #eskurrr #penulisamatir #puisicinta #puisilangit #sajakrindu #sajakkopi #sajakmalam #sastraindonesia #sastragagal #sajakmalam #rumpunpena_dw #pathdailyindonesia #tumblrindonesia #pathdailyindo #puisilover #puisigagal #kataidku #qoutes #qoute #nulisyuk #aksimenulis #kumpulan_puisi #menulissetjangkirkopi #phapud #pengelanakata #bedadunia

..
Menulis dengan hati
..
Batam, 20 Juli 2017
..
..
..Masalahnya adalah, sekarang aku lebih sering terjaga di malam hari, dan kantong mataku yg sudah begitu menghitam benar-benar tak dapat disembunyikan. Tapi kau tahu apa, bahwa di gelap malam lah aku dapat merasakan sunyi yg membawa hadirmu kembali. Ini semata bukanlah tentang kau pergi, tapi kenangan yang kau tinggalkan, serta perubahan yang terjadi setelah kau tinggalkan.
..
..Aku kembali hidup sendiri seperti dulu saat belum mengenalmu, tapi tidak, semuanya tidak lagi sama setelah aku pernah merasakan rasanya berdua denganmu. Jelas sungguh menyiksa karena sendiriku kali ini ditemani rinduku padamu, rindu yg tak kan mungkin pernah bisa bertemu.
..
..Jangan tanyakan lagi aku yang berteman dengan gelap sunyi sepi, hanya itu yg kuinginkan saat ini. Lebih nyaman rasanya sendiri bila tak ada kebisingan di sekitarku.
..
..Aku tak akan bersedih untuk kepulanganmu kepada-Nya, Dia toh sudah memanggilmu, yang kulakukan hanya melangitkan do'a agar tempatmu kelak di surga.
..
..
.
#menulisdenganhati #challengenulisyuk #nulisyuk ..
..
.
#komunitasmenulis #prosanusantara #eskurrr #penulisamatir #puisicinta #puisilangit #sajakrindu #sajakkopi #sajakmalam #sastraindonesia #sastragagal #sajakmalam #rumpunpena_dw #pathdailyindonesia #tumblrindonesia #pathdailyindo #puisilover #puisigagal #kataidku #qoutes #qoute #nulisyuk #aksimenulis #kumpulan_puisi #menulissetjangkirkopi #phapud #pengelanakata #bedadunia

..
Batam, 19 Juli 2017
.. Jangan terlalu berlebihan memainkan peran ya, ntar dia bosan loh.
Klo udah bosan, jangan harap lagi mau merayumu, ya mending dia lirik sana sini donk. Hahaha.
.. Intinya saling pengertian aja deh, karena gak gampang buat nebak kode-kode ataupun membaca gerak tubuh.
Gak semuanya bisa, gak cowok gak cewek jangan terlalu berlebihan bersikap, ntar yg ada kamu malah gigit jari, hihihiπŸ˜‚.
.. Selebihnya, saling percaya itu perlu. Iya, perlu di jadiin pelajaran buat kita semua, tp jangan sampai disalah gunakan ya gaes.
.. Tetep semangat aja deh pokoknya.
Fight!
..
..
.
#komunitasmenulis #prosanusantara #eskurrr #penulisamatir #puisicinta #puisilangit #sajakrindu #sajakkopi #sajakmalam #sastraindonesia #sastragagal #sajakmalam #rumpunpena_dw #pathdailyindonesia #tumblrindonesia #pathdailyindo #puisilover #puisigagal #kataidku #qoutes #qoute #nulisyuk #aksimenulis #kumpulan_puisi #menulissetjangkirkopi #phapud #pengelanakata #bedadunia

Jangan lupa like nya ya sis gan !!! ..
.

Kadang mereka kaum adam tak peka apa yang kaum hawa rasakan .. .

Langsung tag aja orangnya biar peka sis πŸ˜πŸ˜† .. .

Follow @eskurrr
Follow @eskurrr
.
#eskurrr #Quote #kasihsayang #kita #putus #baper #wanita #curhat #kecewa #sedih #peka #cowok #cewek #ldr #cinta #sayang #aku

..
19 Juli 2017
.. Jd sering nya tuh aku lihat banyak banget cewek (cantik 😍) tp waktu udah di ajak ngobrol, ampun dah πŸ˜’. Buat sekadar ngomongin logika doank dia kagak mudeng, atau ketika diajak diskusi tentang suatu hal topik nya tentang apaan yg dia bahas apaan, jadi apaan coba klo bukan b*go, sering nya pake ngotot lagi (asli dalam hati pengen cepet2 aja menyudahi hari itu πŸ˜‚), ini juga berlaku buat para cowok ya!
Atau, ada lagi yg belagu nya 'kebangetan' yg gak bgt deh buat aku πŸ˜‚πŸ˜‚. Sombong nya luar biasa! gaes, kita hidup gak untuk selamanya, jd please deh hargai orang2 sekitarmu. Emang ntar klo loe mati, loe mau jalan sendiri ke kuburan?

So, belajarlah dengan ilmu yg bermanfaat, perbaiki etika, sopan santun dan tata krama mu agar cantik/gantengmu tak sia-sia.
Benahi dirimu sedikit agar hidupmu jd lebih baik.
Oke sipπŸ‘
..
..
.
#komunitasmenulis #prosanusantara #eskurrr #penulisamatir #puisicinta #puisilangit #sajakrindu #sajakkopi #sajakmalam #sastraindonesia #sastragagal #sajakmalam #rumpunpena_dw #pathdailyindonesia #tumblrindonesia #pathdailyindo #puisilover #puisigagal #kataidku #qoutes #qoute #nulisyuk #aksimenulis #kumpulan_puisi #menulissetjangkirkopi #phapud #pengelanakata #bedadunia

Rindu itu 😊 ga bisa dijelasin deh kadang bikin kita seneng kadang juga bikin kita gundah, satu"nya cara mengalahkan rindu adalah bertemu denganm πŸ’—
β€’
β€’
β€’
#gelapterang_ #hurtpeople_ #quotesoftheday
#pecahankaca #pelukisperih
#yangterdalam #eskurrr
#premankalem #dagelan
#infiafact#senenginaja#asikbareng#pathindonesia #memeinaja #senangberbagiceritadanpengalaman

..
Batam, 17 07 2017
..
Dan semua kekacauan
Kebisingan
Pada yg mengalahkan ketakutan
Yg memberanikan menunjuk kesalahan
Yg memutar pada bingkai masa suram
Yg memecah kebingungan
Yg sedang mencari arti
Dan titik temu antara semua yg tak ada kaitan
..
..
..
.. #komunitasmenulis #prosanusantara #eskurrr #penulisamatir #puisicinta #puisilangit #sajakrindu #sajakkopi #sajakmalam #sastraindonesia #sastragagal #sajakmalam #rumpunpena_dw #pathdailyindonesia #tumblrindonesia #pathdailyindo #puisilover #puisigagal #kataidku #qoutes #qoute #nulisyuk #aksimenulis #kumpulan_puisi #menulissetjangkirkopi #phapud #pengelanakata #bedadunia

Iya ini memang salahku yg telah meninggalkanmu, tapi mengapa kau tak mencoba memberiku kesempatan lagi? β€’
β€’
β€’
#gelapterang_ #hurtpeople_ #quotesoftheday
#pecahankaca #pelukisperih
#yangterdalam #eskurrr
#premankalem #dagelan
#infiafact#senenginaja#asikbareng#pathindonesia #memeinaja #senangberbagiceritadanpengalaman

Iya aku memang benar mengagumimu dan disini aku menunggumu tapi tanpa kepastian darimu aku akan undur diri dan aku akan mulai mencari orang baru! β€’
β€’
β€’
β€’
Pic by : @sapnaadya
#gelapterang_ #hurtpeople_ #quotesoftheday
#pecahankaca #pelukisperih
#yangterdalam #eskurrr
#premankalem #dagelan
#infiafact#senenginaja#asikbareng#pathindonesia #memeinaja

.. Pokoknya hapasajalah...
Gak jelas banget klo udah sendirian gini..
.. Mending ngopi..
Yg pahit yg menyiratkan kehidupan..
Gula hanya pemanis,
Seperti bahagia yg di tambahkan dalam pedih nya perjuangan hidup.
Bahagia itu sederhana, cukup tersenyum, dalam kondisi seperti apapun.. .. #komunitasmenulis #prosanusantara #eskurrr #penulisamatir #puisicinta #puisilangit #sajakrindu #sajakkopi #sajakmalam #sastraindonesia #sastragagal #sajakmalam #rumpunpena_dw #pathdailyindonesia #tumblrindonesia #pathdailyindo #puisilover #puisigagal #kataidku #qoutes #qoute #nulisyuk #aksimenulis #kumpulan_puisi #menulissetjangkirkopi #phapud #pengelanakata #bedadunia

..
Batam, 11 Juli 2017
..
Ada definisi yg berbeda perihal kata 'jauh' yg kupunya
Bahwa untukku, jarak bukanlah sekedar tanah tempat berpijak ataupun genangan lautan yg membentang yg menyiratkan aku, kamu, dia ataupun mereka yg terpisah namun tetap pada langit yg sama.
Masih ada batas nyata yg bisa dilewati bila ingin.
Deskripsiku lebih kepada renggang antara kehidupan dengan kematian, pada pembatas yg tak bisa dipecah, pada rindu yg tak kan pernah tersampaikan, pada dunia yg berbeda di tempat kita kini berada.

#komunitasmenulis #prosanusantara #eskurrr #penulisamatir #puisicinta #puisilangit #sajakrindu #sajakkopi #sajakmalam #sastraindonesia #sastragagal #sajakmalam #rumpunpena_dw #pathdailyindonesia #tumblrindonesia #pathdailyindo #puisilover #puisigagal #kataidku #qoutes #qoute #nulisyuk #aksimenulis #kumpulan_puisi #menulissetjangkirkopi #phapud #pengelanakata #bedadunia

..
Batam, 09 Juli 2017
..
..
Berdiri dan memandang semua hal yg tak lagi sama setelah kau tak ada
Ini bukan apa-apa dibanding saat pertama kali kau pergi
Masih bisa kusamarkan air mata saat ini
Aku hanya mencoba mengenang, semua kebiasaan yg dulu kita lakukan
..
..
..
#komunitasmenulis #prosanusantara #eskurrr #penulisamatir #puisicinta #puisilangit #sajakrindu #sajakkopi #sajakmalam #sastraindonesia #sastragagal #sajakmalam #rumpunpena_dw #pathdailyindonesia #tumblrindonesia #pathdailyindo #puisilover #puisigagal #kataidku #qoutes #qoute #nulisyuk #aksimenulis #kumpulan_puisi #menulissetjangkirkopi #phapud #pengelanakata #bedadunia

Most Popular Instagram Hashtags