[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#esgorengpakgatot

MOST RECENT

Kenal bapak ini? Buat kamu yang anak UGM UNY dan sekitarnya mungkin kenal ya. Apalagi kalo suka jajan sore di depan kopma UNY. Yap, bakso kuah sumber rejeki namanya.
.
Bapak yang biasa dipanggil pak samidi ini, udah berjualan bakso kuah sekitar 3 tahunan lebih di sekitar sini. Jualannya pun sederhana, cuma pake motor gitu. Tapi kalo udah sore, bapak samidinya sampai gak kelihatan saking ramainya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Suka sih masclink sama bakso kuah disini. Selain baksonya enak, kuahnya-pun berasa, rasa lada-lada gitu deh.
.
Adakah bakso kuah yang enak menurut kamu?
Kasih tau dikomentar ya.
.
🍑 Bakso Kuah
🏠 Bakso Kuah Sumber Rejeki
πŸ“Œ depan Kopma UNY pas dipengkolan
πŸ’° 5.000 dapet banyak
⌚ 15:00 - (Habis, kadang jam 18:00 dah habis)
.
#masclink #masclink_kulineran #wisatakuliner #makan #food #explorejogja #jogja #l4l #kulinerjogja #likeforfollow
#kekinian #kulinerjakarta #likeforlike #dagelan #ufirst #kekinianbanget #lll #kulinerjogja #fff #kulinerindonesia #lfl #foodphotography #jogjafood #ufirst #like4like #esgoreng #sunmorugm #esgorengpakgatot

Es goreng pak gatot. Siapa sih yang gak kenal es goreng satu ini.
Kalo ke sunmor pasti mampir ke tempatnya pak gatot minta doa.
Soalnya doa-doanya pak gatot itu lucu2. Ada yang skripsinya dipermudah, semoga langgeng, semoga cepet dapet jodoh, semoga rejekinya lancar, dll. Kira2 masclink minta doa apa hayoo. Hehehe.
.
Kalo mau cari pak gatot gampang kok, dideket polsek bulaksumur. Suaranya yang keras bikin gampang dicari. Sampe2 kadang saut2an sama suara pak polisi.
"Pak gatot, mohon gantian dulu ya suaranya", kata pak polisi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Ke sunmor yuk. Kita njajan beraneka ragam, kita cheating hari ini. Hehehe.
.
🍦 Es Goreng
🏠 Es Goreng Pak Gatot
πŸ“Œ Sunmor UGM dekat polsek bulaksumur
πŸ’° 5.000 dapet 2
⌚ 06:00 - 12:00
.
#masclink #masclink_kulineran #wisatakuliner #makan #food #explorejogja #jogja #l4l #kulinerjogja #likeforfollow
#kekinian #kulinerjakarta #likeforlike #dagelan #ufirst #kekinianbanget #lll #kulinerjogja #fff #kulinerindonesia #lfl #foodphotography #jogjafood #ufirst #like4like #esgoreng #sunmorugm #esgorengpakgatot

Udah pada ke Sunmor UGM belum tadi pagi?
Niatnya buat olahraga atau jajan hayo hahaha, kalau mimin gelap mata liat berbagai makanan yang ada, dan akhirnya jajan es goreng Pak Gatot yang legendaris itu
Pasti kalian udah pada tau kan, yang suka koar-koar "helo ladies"
Beli dua aja biar diskon hehehe
.
πŸ’° Rp 5000 (dapat 2)
πŸ“Œ Es Goreng Pak Gatot
Sunmor UGM Jogja
πŸ“† Setiap Minggu Pagi
.
#mahasiswakulineran #esgorengpakgatot #esgoreng #friedicecream #icecream

#INSPIRATIF

Jika Kamu tinggal di Yogyakarta, pasti kenal dengan sosok yang satu ini.
Suaranya yang lantang & juga humoris, jadi ciri khas untuk menarik pelanggan ES GORENG di Yogyakarta.
Berikut Kisah ES GORENG PAK GATOT....
πŸ“½ by @arridprasetyo & @dimdimii.
.
.
.
Sinten Lur, yang Pernah Nyicipi ES GORENGnya PAK GATOTTT...?????. πŸ™‹β˜β˜πŸ™‹β˜.
Ayooo Tunjuk Jariii...
.
.
.
Informasi menarik lainnya di www.youtube.com/netbiroyogyakarta
Jangan lupa untuk SUBSCRIBE!

#jogja #infojogja #seputarjogja #ExploreJogja #jogjaku #eventjogja #JogjaPunya #JogjaIstimewa #JogjaHits #explorejogja #Amazingjogja #VisitJogja #PesonaJogja #WonderfullJogja #berandajogja #watonjogja #netyogya #netmediatama #esgoreng #esgorengpakgatot #jajanan #jajananlegendaris #kulinertradisional #kisahinspirasi #inspiringstory #kudapan #kulinerJogja #JajananJogja #jogjatempodoeloe

[Es Goreng Pak Gatot]
Wah lama gak nyunmor nih. Sekalinya nyunmor yang dicari selalu es goreng pak gatot. Gak akan pernah bosen makan es yang satu ini. Cara berdagangnya yang unik dan kadang bikin ketawa. Cukup 3000 aja satunya, es goreng bisa kamu bawa pulang.
.
🍴 : Es Goreng Pak Gatot
πŸ“ : Sunmor UGM
πŸ’° : 3k
πŸ“Š : ⭐⭐⭐⭐⭐(5/5)
⏰ : 08.00-12.00
.
#sunmorugm #esgoreng #esgorengpakgatot #gembulfoodiesleman #gembulfoodie #explorejogja

Es Goreng Andalan @desi_sulistyowati πŸ˜„, Wajib Mampir pokoknya + Bonus Doa 😘😍 #jogja #esgorengpakgatot

Ke jogja jangan lupa menikmati es gorebg pak gathot yg sangat legendaris #sekatenjogjakarta#jalanjalankejogja#jogjakuliner#kulinerjogja#jogjawonderfull#jogjaistimewa#esgorengpakgatot#

Es goreng lintas generasi.....Senangnya beli es goreng β€˜Pak Gatot’.... hanya 3000 dapat bonus doa... yabg ujian segera lulus, yang pacaran semoga langgeng... yang ulang tahun panjang umur murah rejeki dan yang lagi galau segera bisa tersenyum. Siapa yang pernah beli di sunmor UGM? #esgorengpakgatot #legendary

#esgorengpakgatot terfavoritπŸ˜†πŸ˜‹

β€œHarga tiga ribu, beli dua lima ribu saja, Halooo……..”, seru Pak Gatot.
.
.
. .
~Es goreng Pak Gatot, es goreng legendaris~

Bermula pada tahun 1982, bapak dari 4 anak ini merintis usaha es coklat goreng atau biasa juga dikenal dengan es lilin, dengan berkeliling menggunakan sepeda onthel nya. Es goreng Pak Gatot ini merupakan es lilin yang kemudian dicelupkan pada lelehan coklat. Dalam waktu 10 detik saja, coklat nya telah membeku dan dapat langsung dinikmati. 5 tahun kemudian Pak Gatot melakukan inovasi dengan menggunakan pengeras suara untuk menjual es nya. Seiring perkembangan zaman yang semakin canggih, saat ini Pak Gatot juga telah menggunakan smartphone untuk menyetel musik gembira di atas meja kacanya tidak lupa disambung dengan TOA.
Berjualan kaki lima dan berpindah-pindah, tidak jarang membuat Pak Gatot harus menghentikan jualannya apabila hujan mulai turun. Ketika hujan mulai reda tidak menunggu lama Pak Gatot kembali melanjutkan pekerjaannya. Begitulah keseharian seorang yang bernama lengkap Gatot Sunardi ini.
Es Goreng Jogja Pak Gatot ini pun telah mendapatkan sertifikat penyuluhan keamanan pangan dari Dinas Kesehatan Pemerintah Yogyakarta pada tahun 2015, yang juga sertifikat tersebut ia tempel di meja kacanya.
Sumber : koranyogya.com

#esgoreng #esgorengpakgatot #sekatenjogja #sunmorugm #jogjaistimewa #alunalunkiduljogja #jogjakuliner #jajanjogja #jogja #esgorengjogja #esgorenglegendaris #jogjaeat

Helo ladies, sudah makan es krim goreng Pak Gatot belum???
Kalau belum, cus deh ke Alun-Alun Kidul ya, jam 5 sore biasanya Pak Gatot ini udah jualan lho di sana. Es krim goreng legendaris ini disukai oleh semua kalangan, mulai dari anak kecil sampai orang tua. Memang rasanya pun enak lho, nggak bakal bikin batuk, manisnya juga pas, nagih deh pokoknya
.
πŸ’° Rp 3000 atau Rp 5000(dapat 2) . Non tax
πŸ“Œ Es Goreng Pak Gatot
Sekitar Alun-Alun Kidul atau Sunmor UGM(Hari Minggu) ⏰ 17.00 - Habis
.
#mahasiswakulineran #esgorengpakgatot #esgoreng #friedicecream #icecream #kulinerlegendaris

Es paporiit....sekali duduk bisa 3 batang 😏😏😏😏 #esgorengpakgatot

"Es Goreng"
Nostalgia Era 90'n
.
Semalem siapa ya yg pengen ini? @syinsya
.
.
Es Goreng Pak Gatot
.
.
Tugu Yogyakarta, Yogyakarta
.
#EsGoreng #PakGatot #EsGorengPakGatot #TuguJogja #HutJogja #Hut261Jogja #JogjaIstimewa #WayangJogjaNightCarnival

regram @jogjakakilima
Jalan-jalan ke Sunmor wajib rasanya nyicipin es goreng Pak Gatot ini gaes πŸ˜πŸ‘ Harganya cuma Rp. 3000/pcs atau Rp. 5000/ 2pcs πŸ‘
.
Siapa nih yang sering beli es goreng bikinan Pak Gatot ini ?? 😁😁 Komen yak πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
.
[ πŸ“· @randomkulinerjogja ]
.
#jogjakakilima
#kulinerkakilima
#esgorengpakgatot
#eskrim
#icecream
#kulinerpagi
#sunmor
#jajananes
#sundaymorning
#kakilima

@lalanisa90 kayanya anak gadis belum pernah dibeliin ini mahh

Jalan-jalan ke Sunmor wajib rasanya nyicipin es goreng Pak Gatot ini gaes πŸ˜πŸ‘ Harganya cuma Rp. 3000/pcs atau Rp. 5000/ 2pcs πŸ‘
.
Siapa nih yang sering beli es goreng bikinan Pak Gatot ini ?? 😁😁 Komen yak πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
.
[ πŸ“· @randomkulinerjogja ]
.
#jogjakakilima
#kulinerkakilima
#esgorengpakgatot
#eskrim
#icecream
#kulinerpagi
#sunmor
#jajananes
#sundaymorning
#kakilima

Siapa yang kangen ini???
.
"Hay ladies, khusus yang cantik-cantik 5 ribu tak kasi 2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚"
.
.
#jogjafoodhunter #esgorengpakgatot

Dulu, aku masih beli Es Goreng seharga Rp. 500, - dengan ukuran lebih panjang dan lebar. Dan barangkali tidak hanya hewan yg bermetamorfosis dr besar menjadi kecil, dari masa Dinosaurus menjadi Kadal. Es Goreng pun yg biasa dijajalkan dengan berspeda turut bermetamorfosis dari ukuran besar menjadi lebih seksi. Tak heran jika gopek tak lagi mampu membelinya, karena ia makin seksi.
#sunmorugm #esgoreng #esgorengpakgatot #jajananenak #jogjakarta #photography #photographylovers #titikfokuskamera

Laaaalalalalalala~~ Es goreng pak Gatot, paling gahol di Alkid πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
"Mau beli berapa es nya Ladies? Kalo beli 4 tak kasih bonus wes." πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Makasi lho pak Gatot πŸ˜‚πŸ‘
.
.
.
#alkid #alunalunkiduljogja #esgorengpakgatot #kulinerjogja #maknyus

Most Popular Instagram Hashtags