[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#eradigital

22492 posts

TOP POSTS

Hanya ada 2 pilihan : mau memanfaatkan atau hanya sekedar dan terus dimanfaatkan. So, segera gabung PayTren sekarang, agar tak lagi menjadi penonton yang “hanya” dimanfaatkan sebagian kecil penghuni bumi ini. Tanpa mampu berbuat banyak untuk merasakan dan memanfaatkan, segala yang telah Dia karuniakan.

Aktifasi aplikasi PayTren klik ini: http://bit.ly/2t1gPBH
Bimbingan bisnis PayTren hubungi:
Wa: 085785505854
Herman priyanto
Leader PayTren
.
#PayTren
#PokoknyaPayTreninAja
#WeAreNotAlone
#Fintech
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
#ipb #etoll
#eradigital
#yusufmansurnew
#muslimatnuprobolinggo
#muslimatnupasuruan
#jemberfashioncarnaval
#lokerpasuruan
#lokersurabaya
#gojek #grab
#jne #jnt
#BisnisInternet
#bisnisberkah
#emas #hijab
#Inspirasi

Todo lo que se pueda aprender es beneficioso

Kakatu Action di SMP Al Amanah.... Langsung mendatangkan tim Kakatu School
#eradigital #smpalamanahcileunyi #kakatu #kakatuschool

Este prémio é da TRX e de toda a sua família que continua a crescer desde 2011! Estamos muito felizes e orgulhosos 🙏🏾 " Artistas Mais Populares da Internet " @trxmusic #EraDigital
#AngolaMusicAwards

Success does not look at background, education & religion.. Allah tidak akan merubah umatnya, kecuali dia sndiri yang merubahnya... Ayo berhijrah di mulai dri transaksi paytren.. #happypaytren
#belikembaliindonesia
#eradigital
#dutapaytren
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
Kepoin paytren yuk
Wa : 081286255042

Mau jadi pengusaha sukses?
Ya harus berani! Berani ambil resiko, berani bersaing.
Keluarlah dari zona nyaman.
.
Dalam berbisnis, semua resiko adalah peluang,
kenapa?? Karena dengan mengambil resiko, maka teman-teman juga telah mengambil peluang yang akan membawa teman-teman pada kesuksesan. Percayalah, sebuah resiko bukanlah momok yg menakutkan. .
"Resiko memacu kita untuk banyak belajar dan memotivasi kita untuk menuju pencapaian yg sesungguhnya" .
Siap memulai usaha, berarti juga harus siap bersaing.
Pengusaha itu bukan kita seorang,
di luar sana akan banyak pesaing yg memiliki bisnis yg sama.. .
Walaupun demikian...
Mereka bersaing dengan sehat, semuanya punya rejeki dan pelanggan masing-masing.. Untuk itu, perkuat mental kita untuk tetap bersaing di jalur yg sehat .
Yakinlah bahwa rejeki itu sudah ada yg atur, jadi jangan pernah takut bersaing, jadikan itu sebagai motivasi dan penyemangat kita dalam berbisnis. .
Saat memulai usaha pasti tidak melulu berjalan lancar, semua ada jatuh bangunnya.
Jadi, mulailah dari sekarang, perbanyak pengalaman, jangan takut ambil resiko, jangan takut bersaing. .
TETAP FOKUS dan KONSISTEN pada apa yang d jalani
TATAP KEDEPAN MAJU TERUS FOKUS PADA HASIL

More info⤵

WA :0821-1450-0654
website: www.infopaytren.com/solihati

http://bit.ly/2HJjAAi
#belajar#pengushamuda#paytren#like4like#bisnissyariahyuk#eradigital#micropaymentsyariah#kuliah#karyawan#anakindonesia

DOSA TIANG LISTRIK
Buat sebagian teman2 lihat foto terlampir mungkin saja baper marah bahkan trauma. Meski baper saran saya jangan ditabrak.. Hehe

Mengapa baper? Sebab bayar listrik saat ini tidak seperti dulu. Saat ini membayar tagihan listrik bulanan adalah beban. Apalagi yang pake Token Listrik. 100.000 bisa habis dalam 3 hari. Makin lama makin naik tagihannya yang membuat sebagian orang mulai beli bodrek :) Aaarrrgggghhhhh 😡😡 Padahal kalau jeli justru dibalik beban tagihan listrik ada peluang. Bayangkan saja tahun 2016 konsumis listrik di Indonesia diatas 200 Trilyun. Sedangkan kita tahu PLN juga memanfaatkan pihak ketiga untuk membantu bayar listrik lebih mudah.

Jika merchant (pihak ketiga) dikasih margin 2.500 per struk, atau anggap saja 1-2% dari total tagihan maka akan ada sekitar 4-5 trilyun uang admin yang bisa dinikmati oleh rakyat. Gede banget khan?

Khabar baiknya saya dan 1.6 juta lainnya ikut menikmati fee base transaksi PLN (cashback) sehingga mau listrik naik tidak akan begitu berpengaruh. Apalagi makin lama makin guede cashbacknya. Bisa jutaan, puluhan bahkan ratusan juta. Asli ini trend bisnis yang wajib diperjuangkan.

Oleh sebab itu saya bukan termasuk orang yang suka marah-marah kalau melihat tiang listrik, apalagi nabrak. Lagian tiang listrik tidak salah kok? Yang salah KITA, karena tidak jeli melihat dan memanfaatkan peluang.

Betul apa betul?? :) "Saya pikir mau bahas politik ?" Gak ah... Lagi males.. Bahas duit aja.. Hehe :) INGAT BAYAR INGAT PAYTREN

Informasi Bimbingan & pendaftaran PayTren hub :
Wa:085785505854
Http://bit.ly/2t1gPBH
Herman priyanto
Leader PayTren

Pake paytren setidaknya kita masih berhemat bisa
Happy paytren 😍😍 #PokokNyaPayTenInAja #IngatBayarIngatPaytren #PayTrenTemanSetiaBayarBayar #PayTrenSuksesBisnisnyaBerkahHidupnya #kampungpaytren #kampungpaytrennusantara #paytrenkpn #paytren #paytrenustyusufmansur #ustyusufmansur
#ipb #etoll
#emas #pln
#hijab #mukena
#lokerpasuruan #lokersurabaya
#fintechsyariah #bnisyariah
#Cashless #eradigital
#belanjaqu #lazada
#gojek #grab

Palestra! Dia de aprendizados e diversão. @arnaldojabor #eradigital #mundomoderno #evolução #assimcaminhaahumanidade

Palestra " A Era Digital" com Alexandre Freitas, fundador da Uol . As redes sociais possuem uma grande influência na imagem e resultado de importantes corporações #eradigital #influencerdigital #midiassociais Obrigada pelo convite @companhiadeviagem ❤️colar @adedo_oficial

MOST RECENT

Bila kita takut akan kegagalan, berarti kita telah membatasi kemampuan kita. – Henry Ford
.
---------------------------------------------------
.
Bergabunglah Bersama 1,6 jutaan lebih Mitra d Komunitas PayTren Sekarang Juga
klik PAKAI SEKARANG di web bit.ly/trensyariah (cek dilink bio @agen.paytren)

Untuk Info Lengkap, Aktivasi dan Bimbingan Hubungi:
HP/SMS/WA: 0856-0901-5118
PIN BBM: D68D9000
ID Line: ahmadumaulana

Kami Telah Siapkan Grup Bimbingan Khusus berjenjang mulai dari kelas pemula sampe kelas Leader.
Pastikan anda Bergabung bersama Team yang Tepat.
.
#PayTren #PayTrenHalal
#DaftarPayTren #PayMent
#AgenPayTren #Fintech
#LeaderPayTren #Bisnis
#AhmadMaulana #OkOce
#PayTrenDigitalTeam
#Bandung #Bengkulu
#Jakarta #BisnisMurah
#VisitBengkulu #UnibCorner
#PayTrenSyariah #BisnisPayTren
#BisnisOnline #BisnisHalal
#BisnisMahasiswa #Sedekah
#PayTrenUstadzYusufMansur
#Pengusaha #Entrepreneur
#EraDigital #Cashless #Smartphone

Los valores de una empresa son fundamentales para que todos sigamos el mismo camino en nuestro trabajo, por lo que siempre es importante tenerlos presentes en nuestro día a día como lo han hecho nuestras compañeras de la oficina de #Málaga ¿A que han quedado muy bonitos nuestros valores? 😉😉 #PasiónNortempo #Unión #Lazo #RRHH #Talento #Formación #Equipo #Futuro #Innovación #Negocio #NetWorking #Desarrollo #Aprendizaje #Empresa #Digital #EraDigital #Emprendedores #Emprender #Eficiencia #Marketing #MarketingDigital #Empleo #Oportunidad #Management #Knowledge #Business

PayTren
Inilah DNA bangsa Indonesia. DNA bangsa Indonesia ini harus kemudian kita buktikan. Bahwa kita adalah Bangsa Investor, Negara Investor. – Ustadz @yusufmansurnew – .
--------------------- Bergabunglah Bersama 1,6 jutaan Mitra d Komunitas PayTren Sekarang Juga
klik PAKAI SEKARANG di HabibTopLeader.trensyariah.com (cek bio @bisnispaytren_bojonegoro )

Untuk Info Lengkap, Aktivasi dan Bimbingan Hubungi:
WA: 085843113439(fastrespon)
Kami Telah Siapkan Grup Bimbingan Khusus berjenjang mulai dari kelas pemula sampe kelas Leader.
Pastikan anda Bergabung bersama Team yang Tepat.
.
#PayTren #PayTrenHalal
#DaftarPayTren #PayMent
#paytrenleader1 #Fintech
#LeaderPayTren #Bisnis
#Habibaryzal #OkOce
#PayTrenDigitalTeam
#Bandung #Malang
#Jakarta #BisnisMurah
#Visitbojonegoro #UMM
#PayTrenSyariah #BisnisPayTren
#BisnisOnline #BisnisHalal
#BisnisMahasiswa #Sedekah
#PayTrenUstadzYusufMansur
#Pengusaha #Entrepreneur
#EraDigital #bojonegoro #Smartphone
#Universitasmuhammadiyahmalang

PayTren
Inilah DNA bangsa Indonesia. DNA bangsa Indonesia ini harus kemudian kita buktikan. Bahwa kita adalah Bangsa Investor, Negara Investor. – Ustadz @yusufmansurnew – .
--------------------- Bergabunglah Bersama 1,6 jutaan Mitra d Komunitas PayTren Sekarang Juga
klik PAKAI SEKARANG di HabibTopLeader.trensyariah.com (cek bio @paytrenleader1)

Untuk Info Lengkap, Aktivasi dan Bimbingan Hubungi:
WA: 085843113439(fastrespon)
Kami Telah Siapkan Grup Bimbingan Khusus berjenjang mulai dari kelas pemula sampe kelas Leader.
Pastikan anda Bergabung bersama Team yang Tepat.
.
#PayTren #PayTrenHalal
#DaftarPayTren #PayMent
#paytrenleader1 #Fintech
#LeaderPayTren #Bisnis
#Habibaryzal #OkOce
#PayTrenDigitalTeam
#Bandung #Malang
#Jakarta #BisnisMurah
#Visitbojonegoro #UMM
#PayTrenSyariah #BisnisPayTren
#BisnisOnline #BisnisHalal
#BisnisMahasiswa #Sedekah
#PayTrenUstadzYusufMansur
#Pengusaha #Entrepreneur
#EraDigital #bojonegoro #Smartphone
#Universitasmuhammadiyahmalang

Mau ikut paytren tp msh bingung gmn cara daftarnya..
Coba lakukan tiga hal..
1.download aplikasi di playstore.. 2.beli nomer serial lisensi paytren.. 3.setelah membeli serial number..segera aktivasi ,aplikasi paytrennya..ikuti petunjuk sesuai arahannya..daaa..jreng" aplikasi paytren anda sudah bisa di gunakan.. Mudah kan.. Untuk pembelian lisensi serial number ..
Hubungi..
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Didi Suhendro
WA : 081314122627
www.believepaytren.com
.
#paytren #paytrenustyusufmansur #bisnis #bisnissyariah #bisnisonline #eradigital #eracashless #emoney #PPOB #jakarta #bandung #padang #semarang #berbisnissambilbersedekah

Camellando en la Riviera! 🕶🐪📱 #socialmedia #forex #eradigital #cancun #mexico #oasislovesu

Coba bikin tiramisu cake dengan perlatan seadanya... hehe alhamdulillah jadi walaupun hasilnya ga indah yg penting kan rasanya ya..haha ini di kukus lohh ga pake oven..yang mau bikin kue tanpa oven bisa.. enak lagi. Resep di google banyak kok. Ga usah bingung kidz jaman now..,
#eradigital
#tinggalklik
#bimsalabimgajaditetepharusberusaha

--> TREINO DE HOJE, COM UM DIA NUBLADO E CHUVOSO NA SERRA! TEMPO TOTAL: 43:35 DE CAMINHADA + CORRIDA, 4,55 KM DISTÂNCIA, 5,5 KM/H, 286 KCAL, ACADEMIA LOCATELLI! CAMINHAR É PRECISO, HOJE E SEMPRE! BOA SEMANA PRA TODOS NÓS! #academia #locatelli #saude💪 #health #Petropolis #cidadeimperial #DigitalEra #EraDigital #MundoModerno #MundoDigital #Modernidade #SergioTaldo #CtrlCafe #MidiaCafe #AmigosDoSergioTaldo #igers #vscocam #Curti #Like #LifeIsGood #EnjoyLife #GoodFriends! 🌱🍀🐦🌻😎🌞🔝

--> DA SÉRIE: "VOCÊ SABIA?" Este ano, o famoso brinquedo japonês Tamagotchi completou 20 anos de existência, e para comemorar a data, a Bandai fez uma edição limitada do brinquedo. Quem se lembra dele? #brinquedo #tamagotchi #bandai #china #mundo #DigitalEra #EraDigital #MundoDigital #SergioTaldo #CtrlCafe #MidiaCafe #AmigosDoSergioTaldo #igers #vscocambrasil #Curti #Like #LifeIsGood #EnjoyLife #GoodFriends! 👌😎🌞🙌✌️👏🔝

--> UM SELFIE, com o sobrinho, Bernardo Rempto, porque HOJE É DIA DE PAÇOCA! A comelança de doces continua... #Comunicacao #Marketing #Publicidade #Propaganda #DigitalEra #EraDigital #MundoDigital #SergioTaldo #CtrlCafe #MidiaCafe #AmigosDoSergioTaldo #igers #vscocam #Curti #Like #LifeIsGood #EnjoyLife #GoodFriends! Com Cláudia Bussolo, Tiago Rempto, Luiz Rempto +Familiares.

--> HÁ DOIS ANOS ATRÁS, NO TÚNEL DO TEMPO! OBRIGADO É A PALAVRA E O SENTIMENTO! Super-feliz com meu livro autografado: "Retalhos Psicológicos" (Edição comemorativa dos 99 anos), do Dr. Jorge Andréa dos Santos, no ICEB - Instituto de Cultura Espírita do Brasil, no Maracanã, Rio de Janeiro! Acreditamos que, pelos caminhos intrincados do Inconsciente (zona espiritual), de futuro teremos a possibilidade de nos conduzirmos aos horizontes que nos falarão da imortalidade humana com as suas constantes renovações (reencarnações). Assim, tais assuntos tornar-se-ão viáveis por serem aberturas dos incontáveis departamentos ainda sombrios do nosso psiquismo. Neste livro, aprenderemos sobre a tipologia do inconsciente, animismo e mediunisno, conflitos humanos, efeitos espirituais mo processo intelectivo, nossos hábitos e dependências, o genoma das Telas Espirituais, Psicologia: A Ciência da Alma, obsessões espirituais, sexualidade, trilha evolutiva humana, e os campos insondados do psiquismo humano. O bate-papo completo com o amigo e Dr. Jorge Andréa dos Santos, você Lê, Curte, Comenta e Compartilha aqui no Ctrl+Café, em https://www.facebook.com/CtrlCafe. #DrJorgeAndreaDosSantos #Medico #Medicina #Espiritualidade #Espiritismo #DigitalEra #EraDigital #MundoDigital #SergioTaldo #CtrlCafe #MidiaCafe #AmigosDoSergioTaldo #igers #vscocam #Curti #Like #LifeIsGood #EnjoyLife #GoodFriends! 😎🌞🙌👏🔝✌️

--> HÁ DOIS ANOS ATRÁS, NO TÚNEL DO TEMPO! OBRIGADO, AMIGO Bruno Garcia @bruno_talk2business! SUPER FELIZ COM A MATÉRIA: "NAS REDES SOCIAIS, MAS COM LIMITES! CFM regulamenta atividade dos profissionais em plataformas, como Facebook, Instagram e Twitter, para coibir excessos e posturas inadequadas. Para Consultor, bom senso é o mais importante." PUBLICADA NA REVISTA DOC, DE NOV/DEZ, 2015 - ESPECIALIZADA EM GESTÃO DE SAÚDE, em http://www.doccontent.com.br! RESUMO: BOM SENSO PARA NÃO FICAR FORA DAS REDES: Para profissionais de marketing digital, a presença benéfica do médico nas redes sociais depende muito mais de bom senso do que de atenção a aspectos técnicos. Apesar da regulamentação, especialistas continuam defendendo as redes sociais como plataforma de grande alcance, onde os médicos encontram oportunidades excelentes de fortalecer o contato com seus pacientes. (...) "Em um mundo moderno, digital e globalizado, a informação é a 'moeda da vez'. E a área médica não pode ficar de fora. Um bom perfil ou página em plataformas digitais é importante, pois vai ser o espaço em que o médico fará a divulgação dos serviços prestados, além de tornar público o conhecimento a respeito das especializações existentes", analisa Sérgio Taldo, Consultor de Marketing Digital e Palestrante. (...) Segundo Taldo, é natural que as novas tecnologias alterem a maneira de proceder em alguns ambientes... (...) "A Internet e as redes redes vieram pra ficar e novas relações de trabalho, prestação de serviços e aprendizado foram criadas para modernizar e beneficiar a todos. Nesse ínterim, muitos profissionais da área médica buscam a construção de uma identidade no 'ciberespaço', colocando-se à disposição do trabalho no Séc. XXI, pensando de forma globalizada e agindo localmente", argumenta. #DocContent #RevistaDoc #Gestao #Saude #Entrevista #Palestrante #Petropolis #RedesSociais #EraDigital #MundoDigital #SergioTaldo #CtrlCafe #MidiaCafe #AmigosDoSergioTaldo #igers #vscocambrasil #Curti #Like #LifeIsGood #EnjoyLife #GoodFriends! 😎

Será que você consegue reconhecer 30 filmes olhando apenas uma foto de cada um deles? Até agora ninguém acertou mais de 15: https://goo.gl/PfBLDW. #reconhecer #filmes #foto #mundo #DigitalEra #EraDigital #MundoDigital #SergioTaldo #CtrlCafe #MidiaCafe #AmigosDoSergioTaldo #igers #vscocambrasil #Curti #Like #LifeIsGood #EnjoyLife #GoodFriends! 😎🌞🙌👏🔝✌️

--> DA SÉRIE: "VOCÊ SABIA?" A empresa responsável pela produção de um dos uísques mais famosos do mundo, Jack Daniel's, decidiu admitir 150 anos depois que na verdade Nearis Green, um escravo, foi o verdadeiro criador da receita e foi ele quem ensinou tudo para Jasper Daniel (Mais conhecido como Jack). A sua contribuição foi apagada da história ao longo dos anos e Jack Daniel se tornou famoso pelo uísque saboroso que logo ganhou espaço nos EUA e no mundo.

A suspeita que todo mundo já tinha pode ser confirmada nessa imagem por exemplo, onde vemos Nearis Green um escravo, no centro de uma foto só com pessoas brancas, dada a sua importância para a empresa na época.

Agora que a marca está prestes a completar 150 anos, o diretor global do Jack Daniel’s admite que, apesar de não ter sido por uma decisão consciente, de fato o “apagamento” de Nearis da história da marca se deu – e que, diante de uma efeméride como um aniversário, a marca se viu na posição de querer falar da própria história – incluindo a participação de Nearis como algo a se orgulhar.

Antes tarde do que nunca, né?

#DiaDaConsciênciaNegra #jackdaniels #uisque #mundo #DigitalEra #EraDigital #MundoDigital #SergioTaldo #CtrlCafe #MidiaCafe #AmigosDoSergioTaldo #igers #vscocambrasil #Curti #Like #LifeIsGood #EnjoyLife #GoodFriends! 👌😎🌞🙌✌️👏🔝

Most Popular Instagram Hashtags