#epsterakhir

MOST RECENT

Kenapa kau hensem sangat... TT
#boboiboycahaya #boboiboygalaxy #boboiboy
#epsterakhir

Pling suka scene yg ini adegan ama lagunya ccok. Kerennn๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜
Lee gun๐Ÿ‘‰jang hyuk
Kim mi young๐Ÿ‘‰jang na ra
#fatedtoloveyou #epsterakhir

#Baladhoepsterakhirpart2
Luna : tetep aja lo boongin gue ๐Ÿ˜ jahat banget sih.
Ridho : sorry, sorry. Gue cuma ngetes aja, gimana reaksi lo kalo gue kuliah ke Belanda. Eh ternyata, diluar dugaan. Gue awalnya cuma ngira lo bakal sedih taunya sampe ngomel gitu. ๐Ÿ˜‚
Luna : EMANG GUE MIKROPON MUSHOLLA PAKE DITES SEGALA?!! ๐Ÿ˜ค
Ridho : Dih, marah.Tadi aja, gak pengen gue tinggalin. Sekarang, marah sama gue. Yaudahlah, gue ke Belanda aja kalo kek gitu. Daripada disini, lo cemberut in.
Luna : ya udah, sana pergi. Gue gak peduli.
Ridho : bener nih? Serius?
Luna : bener. Udah sana pergi. Gue sebel sama lo.
Ridho : bagus deh, biar nanti gue cari lagi beasiswa ke Belanda. Biar lo kesepian disini, gak ada gue.
Luna : ya udah. Serah.
Ridho : ya udah, gue balik aja lah. Daripada gue dicemberutin doang. (Ridho bangkit dari bangku taman)
Luna : eh lo mau kemana?
Ridho : balik lah, lo kan ngambek sama gue.
Luna : kok balik si? Baru sebentar kita duduk disini.
Ridho : lagian, lo gak mau maafin gue sih.
Luna : ๐Ÿ˜ง iya, iya gue maafin.
Ridho : ya udah, gue gak jadi balik.(Ridho duduk lagi di samping Luna)
Luna : pokoknya lo jangan pergi. Jangan tinggalin gue.
Ridho : (tersenyum) iyalah, ngapain juga gue ninggalin lo. Nyape2in diri aja nyimpen kangen. (Ridho menaikturunkan alisnya)
Luna : Lo nyebelin, tapi gue gak bisa benci sama lo. ๐Ÿ˜’ awas aja ya lo, berani ninggalin gue.
Ridho : iya, enggak. Gue kan sayang sama lo.
Luna : (memanyunkan bibirnya) serah lo deh serah.
Ridho : eh, lo gak jawab?
Luna : jawab apaan?
Ridho : lo gak sayang juga gitu sama gue?
Luna : ngapain gitu gue sayang sama lo? Males.
Ridho : oh, ya udah. Gue balik.
Luna : apaan si. Ngambekkan. Iya, iya, iya. Gue juga sayang kok sama lo.
Ridho : berarti kita jadian?
Luna : dih apaan? Emang tadi lo nembak gue?
Ridho : gak.
Luna : berarti gak.
Ridho : ya udah.
Luna : ya udah.
#epsterakhir
#umayshahab #bebytsabina #umaybeby #ridholuna #maybesquad

Preview eps 16.
Bagaimana nasib hye na (yoon bok) apakah dya akan bersama soo jin? Atau mereka berdua akan terpisah???
Eps terakhir nanti malam.
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข #mother #mothertvn #tvn #dramatv #leeboyoung #heoyool #leehyeyoung #gosunghee #leejaeyoon #gobokyul #kimyoungjae #junhyejin #johanchul #leejungyeol #kimchulkyu #jungseokyung
#kdrama #drakor #drakornew #epsterakhir #๐Ÿ˜ข #dramakoreaterbaru #dramakorea

BAKALAN KANGEN SAMA MEREKA NIH.๐Ÿ˜ง
#jodanjay #epsterakhir

Dokumen terakhir si gondrong.. #epsterakhir#byegondrong#acay#97#kelar...

Saksikan Episode Terakhir Is This Love malam ini, pukul 20.00 WIB "Arti Cinta" #epsterakhir #BehindTheScene #IsThisLove ... Aslinya sedih karna ini eps terakhir๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

โ˜บ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™ #leejongsuk #baesuzy #whileyouweresleeping #epsterakhir

Happy anding ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#epsterakhir
#cintadanrahasia
#netmediatama

Happy friday, happy sarah sechan, happy cintadanrahasia2, happy dimasrizky.. Full nonton ini aja mantengin Nettv bukan mantengin komputer. Huuhuuu episode terakhir hari ini.. ๐Ÿ˜” #nettv #Cintadanrahasia2 #TeamDimasGita #epsterakhir

Sena kamu sudah sadar kalau ajarlah yg ter baik
#aikatsu #akarioozora #dreamycrown #eps178
#epsterakhir #senaakari
#akasena

Jangan Lupa Saksikan..
Eps Terakhir Nanti Sore Jam 18:00,wib di TRANS TV
Belum puas kan kalau belum menyaksikan episode terakhir AMARA SAHABAT LANGIT.. nyesel lo kalau gak nonton
Pasti akan merindukan mini seri yang selalu bikin BaPer Kalian .. @shawn_air @prillylatuconsina96
@cinta_brian @denirawiraguna @iselfricella #amarasahabatlangit
#transtvcorp #epsterakhir #episodeterakhir

Most Popular Instagram Hashtags