#ensim

MOST RECENT

Spesifikasi Ensiklopedi Bocah Muslim New Edition

Terdiri dari:

7 Jilid Ensiklopedi

Jenis Buku: Hard Cover
Jumlah Buku: 7 Jilid
Ukuran Buku: 21 x 27,5 cm
Bahan Kertas Cover: Matt 150 gr
Bahan Kertas Isi: Matt 150 gr

Jumlah Halaman:
1. Islam Agamaku (64 Halaman)
2. Tubuhku, Indonesiaku, Masyarakat dan Bangsa (144 Halaman)
3. Tokoh, Sejarah, dan Seni (144 Halaman)
4. Dunia Binatang (160 Halaman)
5. Tumbuhan (56 Halaman)
6. Bumi Kita dan Alam Semesta (104 Halaman)
7. Sains dan Teknologi (120 Halaman)

1 Jilid ‘Main Yuk!’, Berisi kumpulan aktivitas, percobaan, dan permainan edukatif agar belajar menjadi lebih menyenangkan.

Jenis Buku: Hard Cover
Jumlah Buku: 1 Jilid
Jumlah Halaman: 160 Halaman
Ukuran Buku: 21 x 27,5 cm
Bahan Kertas Cover: Matt Paper 150 gr, Grey board 2,5 mm
Bahan Kertas Isi: Matt Paper 150 gr

13 Jilid cerita bergambar, Seri Ilmuwan Muslim
Jenis Buku: Hard Cover
Jumlah Halaman: 20 Halaman
Ukuran Buku: 17 x 17 cm
Bahan Kertas Cover: Art Paper 150 gr, Grey Board 2,5 mm
Bahan Kertas Isi: Dupleks 400 gr

Jumlah Buku: 13 Jilid
1. Ibnu Batutah Penjelajah, Pelaut
2. Ibnu Khaldun, Ahli Sejarah
3. Ibnu Sina, Ahli Anatomi dan Kedokteran
4. Umar Khayyam, Filsuf, Sufi, Ahli Matematika
5. Abu Khair, Ahli Tumbuhan
6. Ibnu Baitsar, Ahli Kimia dan Obat-obatan
7. Ibnu Haitsam, Ahli Fisika dan Matematika
8. Ibnu Yunus, Pendiri Observatorium
9. Al-Jazari, Perancang Mesin Perangkat Air
10. Ishaq Al-Mawsili, Ahli Musik
11. Ad-Damiri, Ahli Binatang
12. Asy-Syarif Al-Idrisi Penemu Globe
13. Ibnu Majid, Ahli Navigator

Puzzle

1. Puzzle Game
Jumlah: 1 pcs
Jumlah Potongan: 140 Keping
Ukuran: 38 x 52 cm
Bahan: Dupleks 400 gr + Greyboard 2 mm, 1200 gr

2. Box Puzzle
Box Puzzle Atas
Ukuran: 36,7 x 47,7 cm
Bahan: Duplek 400 gr
Box Puzzle Bawah
Ukuran: 36,2 x 47,2 cm
Bahan: Duplek 400 gr

Augmented Reality

#ensiklopedibocahmuslim
#ensim
#bukuanak
#bukumurah

Daftar harga arisan buku produk MDS utk 10 bulan ya...
Mau tanya tanya cantik buku apa yang sesuai untuk ananda?
Boleh DM ato komen dibawah yaa...😄 #halobalita #STR #EBM #CIS #NBI #WAS #LAQU #ENSIM #PuppetBook #FL #BAtimRW #MDS #ArisanBuku #ArisanOnline

Produk Seri Teladan Nabi Muhammad SAW itu keren, karena…
(Visi Misi Produk)

Menyiapkan generasi Islami yang berakhlak mulia, sejak dini

Memperkenalkan akhlak Nabi Muhammad SAW kepada anak-anak lewat kisah menarik, yang bisa dengan mudah mereka terapkan di kehidupan sehari-hari

Membantu orangtua memahami bahwa kisah-kisah Nabi Muhammad, mengandung nilai kebaikan dan moral universal, yang bisa diajarkan pada anak-anak di kehidupan sehari-hari.
.
.
Konsultasi dan penjodohan buku dengan anak hubungi emakRhein, cek kontak di bio ya

#HaloBalita #wonderfulAlQuran #LaQu #wowamazingseries #confidenceinscience #ensiklopediamuhammad #ensiklopediabocahmuslim #SabaQu #NabikuIdolakuAnak #NabikuIdolakuBalita #NabikuIdolaku #PuppetBook #SeriTeladanRasul #muhammadﷺ #ensimu #ensim #bukucerita #boardbook #bukuanak #bookstagram #picbook #instabookshop

Keunggulan Seri Teladan Rasulullah Saw. • Ada dua cerita dalam satu buku. • Di antara kedua cerita tersebut ada pengantar Sali dan Saliha sebagai
jembatan bahwa kedua cerita itu berkaitan. • Pesan dalam cerita mudah dipahami. • Menstimulus anak dan orangtua agar terjadi interaksi. • Tiga belas akhlak Rasulullah ini merupakan saripati nilai moral yang universal. • Ada bonus Sirah Nabi untuk orangtua. • Seri ini dikemas tebal, tetapi ringan untuk anak-anak. • Ilustrasi dibuat manual agar buku tampak lebih eksklusif. • Desain cover dibuat simpel agar mengesankan kesederhanaan dan
keagungan, tetapi tetap bernuansa anak-anak
.
.

Konsultasi dan penjodohan buku dengan anak hubungi emakRhein, cek kontak di bio ya

#HaloBalita #wonderfulAlQuran #LaQu #wowamazingseries #confidenceinscience #ensiklopediamuhammad #ensiklopediabocahmuslim #SabaQu #NabikuIdolakuAnak #NabikuIdolakuBalita #NabikuIdolaku #PuppetBook #SeriTeladanRasul #muhammadﷺ #ensimu #ensim #bukucerita #boardbook #bukuanak #bookstagram #picbook #instabookshop

"Seperti kebanyakan produk Pelangi Mizan, ilustrasi dibuat manual.
Apa yang membedakan ilustrasi manual dan digital? Secara teknis, pasti berbeda. Ilustrasi manual menggunakan peralatan, seperti halnya cat air, cat minyak,
pensil gambar, dan lain-lain. Berbeda dengan ilustrasi digital yang menggunakan software, seperti Adobbe Ilustrator, Adobbe Photoshop, Sae, Corel Painter, dan sebagainya.
Ilustrasi manual mempunyai karakter sangat khas. Garis-garisnya tidak mungkin bisa sama dengan gambar sebelumnya atau yang berikutnya. Semuanya berproses spontan dari alat gambar yang memunculkan efek tidak terduga. Sementara ilustrasi digital berawal dari template yang sudah dibuat. Walaupun template-nya bisa menyamai efek alat gambar apa pun, semuanya serba-terduga. Jadi, ilustrasi manual bisa dikatakan lebih orisinal."
.
.

Konsultasi dan penjodohan buku dengan anak hubungi emakRhein, cek kontak di bio ya

#HaloBalita #wonderfulAlQuran #LaQu #wowamazingseries #confidenceinscience #ensiklopediamuhammad #ensiklopediabocahmuslim #SabaQu #NabikuIdolakuAnak #NabikuIdolakuBalita #NabikuIdolaku #PuppetBook #SeriTeladanRasul #muhammadﷺ #ensimu #ensim #bukucerita #boardbook #bukuanak #bookstagram #picbook #instabookshop

BONUS!
Poster Games Teladan Rasulullah Saw.
Poster ini bukan poster biasa lho! Karena poster ini bisa digunakan sebagai lembar permainan labirin.
Tema di permainan ini adalah, anak-anak akan diminta menjelajahi labirin untuk memamasuki pintu masuk dan mencari jalan menuju keluar. Sepanjang perjalanan, anak-anak akan menjelajahi sifat-sifat teladan yang diambil dari tema buku.
Aturan permainan nya, minta anak untuk menjelajah labirin, untuk mencari jalan keluar nya. Di setiap tema / sifat teladan Rasul yang tertera disana, minta anak untuk menceritakan ulang, apa isi cerita yang ada di tema tersebut. Tidak harus seluruh tema diceritakan, misalnya cukup satu tema yang dipilih saja yang diceritakan. Sehingga, permainan ini bisa dimainkan berulang-ulang.
Tujuan akhir nya, anak-anak diharapkan bisa menangkap pesan, sifat-sifat apa saja yang harus dimiliki, sebagai umat Islam yang mengidolakan Rasullullah Saw.
Selamat bermain bersama keluarga..!
.
.
Konsultasi dan penjodohan buku dengan anak hubungi emakRhein, cek kontak di bio ya

#HaloBalita #wonderfulAlQuran #LaQu #wowamazingseries #confidenceinscience #ensiklopediamuhammad #ensiklopediabocahmuslim #SabaQu #NabikuIdolakuAnak #NabikuIdolakuBalita #NabikuIdolaku #PuppetBook #SeriTeladanRasul #muhammadﷺ #ensimu #ensim #bukucerita #boardbook #bukuanak #bookstagram #picbook #instabookshop

“Nabi Muhammad memang memiliki semua keagungan dan kemuliaan yang dapat dimiliki manusia. Namun, memperkenalkan sosok ini kepada anak-anak yang masih kecil, tentu membutuhkan upaya yang berbeda dengan orang dewasa. Karena bagi anak-anak, sebuah pesan lebih mudah disampaikan apabila dilakukan lewat berkisah/bercerita dengan visualisasi yang menarik untuk imajinasi mereka”.
Sari Meutia
CEO Pelangimizan
.
.

Konsultasi dan penjodohan buku dengan anak hubungi emakRhein, cek kontak di bio ya

#HaloBalita #wonderfulAlQuran #LaQu #wowamazingseries #confidenceinscience #ensiklopediamuhammad #ensiklopediabocahmuslim #SabaQu #NabikuIdolakuAnak #NabikuIdolakuBalita #NabikuIdolaku #PuppetBook #SeriTeladanRasul #muhammadﷺ #ensimu #ensim #bukucerita #boardbook #bukuanak #bookstagram #picbook #instabookshop

“Akhlak Rasulullah merupakan nilai-nilai moral yang universal: Jujur, Adil, Sabar, Sederhana, Ramah, Murah Hati, Pemaaf, Sopan, Penyayang, Rendah Hati, Teguh, Pemberani, dan Gigih. Karena di mana pun manusia hidup, membutuhkan nilai-nilai tersebut ”. Prof. DR. K.H. Miftah Faridl
Cendikiawan muslim
.
.
Konsultasi dan penjodohan buku dengan anak hubungi emakRhein, cek kontak di bio ya

#HaloBalita #wonderfulAlQuran #LaQu #wowamazingseries #confidenceinscience #ensiklopediamuhammad #ensiklopediabocahmuslim #SabaQu #NabikuIdolakuAnak #NabikuIdolakuBalita #NabikuIdolaku #PuppetBook #SeriTeladanRasul #muhammadﷺ #ensimu #ensim #bukucerita #boardbook #bukuanak #bookstagram #picbook #instabookshop #bookquotes

Pesan seorang ayah pada anaknya:
"Nak, berhati-hatilah saat kamu melangkah"

Kata seorang anak pada ayahnya:
"Yah, berhati-hatilah saat kamu melangkah, sebab aku akan meniru langkah kakimu"
.
.
Memang tidak selalu demikian, sebab dalam hidup banyak faktor bisa berpengaruh. Tapi... faktanya, banyak anak akan mengikuti jalan hidup kedua orang tuanya. Nasehat terbaik memang memberikan sebuah contoh kebaikan secara nyata. Akidah, nilai hidup dan pendidikan yang baik menjadi warisan terbaik. Allohu a'lam
.
.
Bagaimana menurut ayah bunda?
.
.

Konsultasi dan penjodohan buku dengan anak hubungi emakRhein, cek kontak di bio ya

#emak3anak
#emaknyebarvirusbaca #HaloBalita #wonderfulAlQuran #LaQu #wowamazingseries #confidenceinscience #ensiklopediamuhammad #ensiklopediabocahmuslim #SabaQu #NabikuIdolakuAnak #NabikuIdolakuBalita #NabikuIdolaku #PuppetBook #SeriTeladanRasul #muhammadﷺ #ensimu #ensim #bukucerita #boardbook #bukuanak #bookstagram #picbook #instabookshop
#tipsparenting
#ayahhebat #bermaimbersamaayah #ayahituteman #parenting

🌟Sabar
🌟Ikhlas
🌟Syukur
Sabar, ikhlas dan syukur menjadi penguat di hari-hari yg berat
. .
Saya selalu mengingatkan diri ini untuk sabar, ikhlas dan syukur menjalani berbagai fase kehidupan. Happy ending sebuah kisah seringkali harus diawali dg perjuangan. Dan, perjuangan hari ini akan menjadi kisah indah yg dikenang penuh rasa syukur. Jadi, jalani saja sebaik-baiknya dg keikhlasan
.
.
Konsultasi dan penjodohan buku dengan anak hubungi emakRhein, cek kontak di bio ya

#emak3anak
#emaknyebarvirusbaca #HaloBalita #wonderfulAlQuran #LaQu #wowamazingseries #confidenceinscience #ensiklopediamuhammad #ensiklopediabocahmuslim #SabaQu #NabikuIdolakuAnak #NabikuIdolakuBalita #NabikuIdolaku #PuppetBook #SeriTeladanRasul #muhammadﷺ #ensimu #ensim #bukucerita #boardbook #bukuanak #bookstagram #picbook #instabookshop #sabar #syukur #ikhlas #nobaper #serahkansemuaurusankepadaAllah

The Best way to make children good is to make them happy

Saya seh langsung tersentuh bacanya, walaupun kurang paham bahasa ingris 😜

Setiap perilaku atau perkataan anak yang kurang baik bahkan salah menurut pandangan kita, pasti deh tangan dan bibir kita udah kegatelan untuk segera lurusin kesalahan anak.

Buru-buru menyalahkannya atas perilaku anak dan langsung pasang muka asem kita, padahalmah kalo ngaca mak, jelek tau 😄

Langsung kebawa EMOSI

Gak nahan kalo semua kosa kata pahit dipendam, maunya ya dikeluarin semua alias MARAH

BRUG

Yang namanya EMOSI
Pasti mata mlotot, otot menegang, suara meledak ledak, mulutnya manyuuun 😱

Trus reaksi anak gimana?
Ya pasti mereka takut
Ujung ujungnya pasti mewek.

Menyesal gak perasaan seorang ibu dalam kondisi begini?

Maafin ya Nak 😭

Padahal dalam paket Halo Balita ada beberapa contoh Ibu, Sali dan Saliha.
Ibu selalu bersikap sabar menghadapi anak anaknya.

Begitu hebatnya penguasaan emosi si Ibu dan betapa tenang nya ekspresi ibu saat melihat ada sikap anak yang kurang baik.

Baiklaahh!! Belajar sama-sama.

Tumbuh bersama ya Anakku.

Karena di detik ketika diri ini dinobatkan menjadi orang tua, maka saat itu juga kita harus menjadi manusia pembelajar yang tiada henti. 😊😊 Konsultasi dan penjodohan buku dengan anak hubungi emakRhein, cek kontak di bio ya

#HaloBalita #wonderfulAlQuran #LaQu #wowamazingseries #confidenceinscience #ensiklopediamuhammad #ensiklopediabocahmuslim #SabaQu #NabikuIdolakuAnak #NabikuIdolakuBalita #NabikuIdolaku #PuppetBook #SeriTeladanRasul #muhammadﷺ #ensimu #ensim #bukucerita #boardbook #bukuanak #bookstagram #picbook #instabookshop

JURUS MARKETING

Kenapa Tukang Bakso terus mukulin mangkok atau kentongan seiring langkahnya..? Kenapa Tukang Sayur selalu teriak teriak beberapa kali seiring langkahnya?

Kenapa kita selalu posting di setiap media online dan beberapa media lain, bahkan setiap kita memiliki kesempatan untuk bercerita.. ITULAH yang di namakan PROMOSI... Apakah setiap teriakan tukang sayur dan pukulan mangkok tukang bakso langsung membuat org2 MENGHAMPIRI_??? Jawaban-nya adalah ~~TIDAK~~... !!! Tetapi, mereka tetap saja berteriak/memukul mangkok/dan bahkan terus di lakukan berulang ulang tanpa putus asa dan bahkan setiap hari.

Betul ??? Begitu juga bisnis kita saat ini... Terus lakukan promosi baik lewat foto, tulisan, atau bahkan dengan bercerita langsung.. Jangan pernah merasa BOSAN

Jangan pernah PUTUS ASA

Jangan pernah merasa Mengeluh

Terus belajar, kuasai ilmunya, dan siap siap terima bonusnya.. Kadang banyak kita temukan, baru beberapa kali promosi aja sudah mengeluh karena di tolak, yang inilah, yang itulah, dan lain sebagainya.. Iya nggak..??? Apa yang kita ucapkan adalah DOA yang selalu di dengarkan oleh Sang Pencipta.

Jadi mulai sekarang,... STOP yang namanya MENGELUH, PUTUS ASA, atau MENYERAH.. Katakan pada diri kita masing masing, bahwa in syaa Allah KITA MAMPU, KITA BISA, dan selalu katakan in syaa Allah KITA PASTI BISA... Jika impian kita belum tercapai, cobalah untuk di rebut dan di perjuangkan.

Siapa yg mau mobil, rumah, umroh, haji??? Semua pasti mau tentunya...!! Tapi, pertanyaan kita adalah, siapa yg berkomitment untuk jadi Seorang Pemenang di Bisnis Yang Kita Jalanii... Hanya kita yg bisa memperjuangan impian kita masing masing... Salam​ sukses!!!
Tetap semangat

Konsultasi dan penjodohan buku dengan anak hubungi emakRhein, cek kontak di bio ya

#HaloBalita #wonderfulAlQuran #LaQu #wowamazingseries #confidenceinscience #ensiklopediamuhammad #ensiklopediabocahmuslim #SabaQu #NabikuIdolakuAnak #NabikuIdolakuBalita #NabikuIdolaku #PuppetBook #SeriTeladanRasul #muhammadﷺ #ensimu #ensim #bukucerita #boardbook #bukuanak #bookstagram #picbook #instabookshop

JURUS MARKETING

Kenapa Tukang Bakso terus mukulin mangkok atau kentongan seiring langkahnya..? Kenapa Tukang Sayur selalu teriak teriak beberapa kali seiring langkahnya?

Kenapa kita selalu posting di setiap media online dan beberapa media lain, bahkan setiap kita memiliki kesempatan untuk bercerita.. ITULAH yang di namakan PROMOSI... Apakah setiap teriakan tukang sayur dan pukulan mangkok tukang bakso langsung membuat org2 MENGHAMPIRI_??? Jawaban-nya adalah ~~TIDAK~~... !!! Tetapi, mereka tetap saja berteriak/memukul mangkok/dan bahkan terus di lakukan berulang ulang tanpa putus asa dan bahkan setiap hari.

Betul ??? Begitu juga bisnis kita saat ini... Terus lakukan promosi baik lewat foto, tulisan, atau bahkan dengan bercerita langsung.. Jangan pernah merasa BOSAN

Jangan pernah PUTUS ASA

Jangan pernah merasa Mengeluh

Terus belajar, kuasai ilmunya, dan siap siap terima bonusnya.. Kadang banyak kita temukan, baru beberapa kali promosi aja sudah mengeluh karena di tolak, yang inilah, yang itulah, dan lain sebagainya.. Iya nggak..??? Apa yang kita ucapkan adalah DOA yang selalu di dengarkan oleh Sang Pencipta.

Jadi mulai sekarang,... STOP yang namanya MENGELUH, PUTUS ASA, atau MENYERAH.. Katakan pada diri kita masing masing, bahwa in syaa Allah KITA MAMPU, KITA BISA, dan selalu katakan in syaa Allah KITA PASTI BISA... Jika impian kita belum tercapai, cobalah untuk di rebut dan di perjuangkan.

Siapa yg mau mobil, rumah, umroh, haji??? Semua pasti mau tentunya...!! Tapi, pertanyaan kita adalah, siapa yg berkomitment untuk jadi Seorang Pemenang di Bisnis Yang Kita Jalanii... Hanya kita yg bisa memperjuangan impian kita masing masing... Salam​ sukses!!!
Tetap semangat
.
Konsultasi dan penjodohan buku dengan anak hubungi emakRhein, cek kontak di bio ya

#HaloBalita #wonderfulAlQuran #LaQu #wowamazingseries #confidenceinscience #ensiklopediamuhammad #ensiklopediabocahmuslim #SabaQu #NabikuIdolakuAnak #NabikuIdolakuBalita #NabikuIdolaku #PuppetBook #SeriTeladanRasul #muhammadﷺ #ensimu #ensim #bukucerita #boardbook #bukuanak #bookstagram #picbook #instabookshop

#ENSIKLOPEDIMUHAMMAD atau #ENSIM
Paling lengkap, harga sejuta, siapa mau??? Merupakan ensiklopedi terlengkap seputar Nabi Muhammad SAW, disajikan secara kronologis dan tematis, diperkaya dengan fakta dan data aktual, foto, peta, tabel, bagan, timeline dan ilustrasi.
Memiliki 7 keistimewaan 😍

1 Satu-satunya buku yang mengupas pribadi Nabi Muhammad berdasarkan 10 aspek status dan profesi manusia dalam hidup.

2 Metode penulisan buku merupakan gabungan metode kronologis dan tematis.

3 Ditulis oleh cendekiawan terkemuka Pakistan, Afzalurrahman.

4 Merujuk pada kitab-kitab karya ulama Muslim (’ulama ahl al-Sunnah wa al-Jama’ah) masa lalu dan masa kini, di antaranya penyusun Kitab Hadis Shihah Sittah (6 kitab hadis Sunni), Ibn Ishaq, Ibn
Hisyam, Al-Thabari, Ibn Qayyim, Ibn Katsir, Ustaz Sayyid Quthb, Dr. Mustafa Saba’i.

5 Diperkaya beragam artikel dan tulisan ulama terkemuka dunia Islam sejak zaman klasik hingga modern, seperti tulisan Al-Ghazali, Ibn al-Qayyim, Syah Waliyullah, Abul A’la HAMKA, Mustafa Siba’i, Syaikh Abu Zahra.

6 Disunting dan diperkaya oleh RedaksiPelangi Mizan dari buku aslinya hingga ringkas, padat, informatif dengan penambahan materi serta ilustrasi yang menarik dan artistik. Materi tambahan suntingan redaksi Pelangi Mizan diambil dari beragam sumber, luar maupun dalam negeri.

7 Rujukan silang ke buku-buku program Life-Long Learning MDS lainnya.

Tentang Penulis
Afzalur Rahman (1915-1998) adalah cendikiawan muslim otodidak asal Pakistan. Pada 1967, ia hijrah ke Inggris dan mendirikan The Muslim Education Trust (MET). Ensiklopedi Muhammad adalah terjemahan dari karyanya Encyclopedia of Seerah

Spesfikasi
Terdiri dari 10 jilid
100-150 halaman perjilid
Hard Cover
Full Colour
Isi kertas matepaper 150gr

#ceritanabi #nabimuhammad #ceritanabimuhammad #nabimuhammadidolaku

💜ENSIKLOPEDIA MUHAMMAD (ENSIMU)💜 . - Ensiklopedia tentang Nabi Muhammad SAW yang secara komprehensif mengupas dan meluruskan kekeliruan sejarah Nabi Muhammad SAW.
- Ditulis dengan metode tematis untuk memudahkan pembaca merujuk sesuai dengan kebutuhan.
- Penelusuran sejarah dalam ensiklopedia ini disandarkan pada Al-Quran, Hadis, dan riwayat para ulama yang telah diuji oleh penulis.
- Penulis, DR. Abdul Mun‘im Al-Hafni, adalah doktor dan akademisi Mesir, yang telah memiliki 31 karya, sebagian besar ensiklopedi
- Selalu ada alasan untuk menulis ulang sejarah Nabi Muhammad Saw. Tapi, hal baru apalagi yang dapat dipersembahkan terkait kehidupan beliau? - Ensiklopedia Muhammad Saw. berbeda dengan buku sejarah Nabi Saw. lainnya, memfokuskan isinya pada bantahan dan koreksi terkait penulisan sejarah kehidupan Nabi Saw., baik yang disengaja maupun yang disebabkan kesalahan pemahaman terhadap teks hadis. Penulis mengumpulkan sirah dan sabda Nabi Saw. yang telah dianalisis dan hanya berdasarkan fakta agar menjadi jelas mana yang hak dan mana yang batil.

Produk Ensiklopedia Muhammad ( ENSIMU ) dari 4 Jilid Buku berjudul:
• Meluruskan Sejarah Nabi dan Kenabian.
• Meluruskan Biografi Nabi Saw Melalui al-Quran.
• Al-Quran Mukjizat Terbesar Nabi dan Perjalanan Awal Dakwah Nabi.
• Perjalanan Dakwah Nabi Saw dari Makkah hingga Madinah, Hijrah Beliau dan Para Sahabat, serta Interaksi Beliau dengan Yahudi-Nasrani. . ⭐⭐⭐⭐⭐ #ensim #ensiklopedia #bukubacaan #bukubergizi #MuhammadSAW #prophetmuhammad

💜ENSIKLOPEDIA MUHAMMAD (ENSIMU)💜 . - Ensiklopedia tentang Nabi Muhammad SAW yang secara komprehensif mengupas dan meluruskan kekeliruan sejarah Nabi Muhammad SAW.
- Ditulis dengan metode tematis untuk memudahkan pembaca merujuk sesuai dengan kebutuhan.
- Penelusuran sejarah dalam ensiklopedia ini disandarkan pada Al-Quran, Hadis, dan riwayat para ulama yang telah diuji oleh penulis.
- Penulis, DR. Abdul Mun‘im Al-Hafni, adalah doktor dan akademisi Mesir, yang telah memiliki 31 karya, sebagian besar ensiklopedi
- Selalu ada alasan untuk menulis ulang sejarah Nabi Muhammad Saw. Tapi, hal baru apalagi yang dapat dipersembahkan terkait kehidupan beliau? - Ensiklopedia Muhammad Saw. berbeda dengan buku sejarah Nabi Saw. lainnya, memfokuskan isinya pada bantahan dan koreksi terkait penulisan sejarah kehidupan Nabi Saw., baik yang disengaja maupun yang disebabkan kesalahan pemahaman terhadap teks hadis. Penulis mengumpulkan sirah dan sabda Nabi Saw. yang telah dianalisis dan hanya berdasarkan fakta agar menjadi jelas mana yang hak dan mana yang batil.

Produk Ensiklopedia Muhammad ( ENSIMU ) dari 4 Jilid Buku berjudul:
• Meluruskan Sejarah Nabi dan Kenabian.
• Meluruskan Biografi Nabi Saw Melalui al-Quran.
• Al-Quran Mukjizat Terbesar Nabi dan Perjalanan Awal Dakwah Nabi.
• Perjalanan Dakwah Nabi Saw dari Makkah hingga Madinah, Hijrah Beliau dan Para Sahabat, serta Interaksi Beliau dengan Yahudi-Nasrani. . ⭐⭐⭐⭐⭐ #ensim #ensiklopedia #bukubacaan #bukubergizi #MuhammadSAW #prophetmuhammad

Most Popular Instagram Hashtags