[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ensiklopedimurah

599 posts

TOP POSTS

Kalo selama ini galau karena anak2 tidak punya media yg bermutu buat menghabiskan waktu dirumah, dipilihkan ensiklopedi anak pintar ini saja
Terdiri dari
12 judul buku + 1 buku panduan orang tua
Boardgame pemburu buku
Anak2 pasti betah dirumah dan mengabaikan gadgetnya

#ensikolpedianakpintar #ensiklopedimurah #bukuanakbermutu #bukuanakmurah #gamepemburubukugratis

Kalau saya ditanya "ensiklopedi apa yg paling lengkap untuk anak muslim?". Yaa jawabannya pasti ENSIKLOPEDI BOCAH MUSLIM.

MAU TAU KENAPA? 😉

1. Informasi dsajikan dengan bahasa yang mudah difahami anak
2. Dilengkapi ilustrasi menarik & full colour
3. Dilengkapi Firman Allah sehingga membantu orang tua untuk menamankan tauhid & keimanan
4. Dilengkapi dengan nilai-nilai moral sehingga dapat membentuk anak yg cerdas emosionalnya
5. Dilengkapi BUKU MAIN YUK yg dapat dijadikan panduan anak untul berkarya & berwksperimen
6. Dilengkapi Board Game sehingga anak-anak tidak jenuh
7. Dan ada AUGMENTED REALITY yg bisa menjadikan anak-anak lebih asyikk membaca karena gambar di bukunya bisa bersuara & bergerak.

LENGKAP BUKAN??? TUNGGU APA LAGI??? Yuk gabung arisannya start Februari hanya 10K/hari. (DISKON 20%+FREE ONGKIR)

More Info

Sms/wa 085659603446
Pin 5B3DDD9F

#ensiklipedianak #Ensiklopedibocahmuslim #ensiklopedimurah #ensiklopedianakmuslim #Arisanbukuonline

Ensiklopedi penhetahuan: agama,seni,filsafat sosial,mitologi,permainan dan rekreasi. 90hal. Sisa agen. 14rb #ensiklopedimurah #bukupengetahuananak #bukubacaananak #jualbukumurah #bukuanakmurah

Selamat sore ayah bunda!!
.
Tahukah bunda dengan ilmuan yang bernama Dr. Van de carr?
Beliau telah meneliti dan menemukan sebuah fakta bahwa pendidikan anak itu bisa dimulai sejak dalam kandungan loh.
Janin yang berusia 6 bulan bahkan sudah bisa mendengar suara-suara di sekitarnya.
Jadi bila bunda saat ini tengah mengandung, perbanyaklah melantunkan ayat suci Alquran. Agar ia menjadi anak yang mudah mempelajari Alquran dan tentu makin mencintai nya.
Temukan berbagai informasi yang bermanfaat yang berkaitan antara ilmu pengetahuan dengan nilai-nilai islami dalam ENSIKLOPEDI BOCAH MUSLIM.
.
.
pas banget bulan ini lagi promo loh Bunddaaa.
.
Diskon 25% nya cuma sampai 21 Agustus 2017.
.
Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menyediakan paket buku bergizi dan berkualitas untuk keluarga ayah bunda ;)
.
.
#halobalita #bukuanak #bukubayi #bukubalita #jualbukuanak #anakbalita #perlengkapananak #mothercare #readingtime #montessori #halobalitabekasi #halobalitajakarta #halobalitamurah #gratisongkir #halobalitabandung #halobalitajogja #bukuceritaanak #arisanbuku #arisanbukuanak #bukuawet
.
.
Wow paket HALO BALITA ini diskon 30% dengan free kaos augmented reality cuma sampai 23 Agustus 2017 😍

Geser foto
Rincian Product
Judul : My First Why 262 Pertanyaan Pertama Anak Muslim
Penulis : Susanti Domingues
No ISBN : 9786021694251
Kategori :
Cover : Art Paper
Isi : 282 Halaman
Ukuran : UB-02 (20.00x25.00)
Berat : 700 gr
Harga : Rp 155.000,00
Diskon : 35 %
Harga Netto : Rp 100.000,00

MY FIRST WHY 262 PERTANYAAN PERTAMA ANAK MUSLIM
Allah berulang kali memeinta kita untuk menjadi orang yang selalu merenung dan memikirkan sesuatu. Di dalam Al-Qur’an ada ratusan ayat yang menyuruh manusia untuk berpikir dan mencari tahu.

Pengembangan rasa ingin tahu sangat penting dimiliki anak sejak dini. Orangtua harus bisa memupuk sifat ini sejak dini guna merangsang kreatifitas di masa depannya. Keinginan mengetahui berbagai hal dapat menjadi modal penting bagi anak-anak dalam menjalani masa depannya. Rasa ingin ttahu merupakan pondasi dalam keberhasilan menghadapi dan menyelesaikan masalah.

Buku ini akan membantu orangtua dan pendidik anak sejak dini. Tema yang dihadirkan sangat lengkap, mencakup seluruh aspek kehidupan anak, mulai dari yang kasatmata hingga yang abstrak, tentang Allah hingga tentang tubuhnya sendiri.

Kelebihan buku ini

Berisi pertanyaan-pertanyaan dasar yang biasa dilontarkan anak usia pra sekolah

Mengajak anak untuk berpikir kritis tentang dunia sekitarnya.

Mengajak anak belajar pengetahuan secara menyenangkan

Melatih pola pikir anak sejak dini.
#bukumurah
#jualbukuanak
#jualbukumyfirstwhy
#myfirstwhy
#ensiklopedibocahmuslim
#ensiklopedimurah
#jualensiklopedi
#tasanakmurah
#bajuanakmurah
#bajumuslim
#dressmuslim
#bukudiskon

Selamat pagi Ayah/Bunda yang berbahagia ..
Sudahkah kita mengenalkan anak kita dengan tokoh-tokoh Muslim yang melegenda, sehingga tersematkan kebanggaan di dadanya akan kehebatan nenek moyang muslim nya ? "Singa Lautan. Begitulah dunia maritim Islam dan Barat menjuluki Ahmad Ibnu Majid. Navi gator Muslim di abad ke-15 itu sungguh sangat disegani para pelaut pada zamannya. Keberanian nya menantang ganasnya gelombang lautan menjadikannya seorang legendaris. Kemampuan dan keandalannya dalam seni navigasi dicatat dalam sejarah dengan tinta emas.
Ibnu Majid yang terlahir di Julphar, sekarang dikenal Ras Al Khaimah, yang berada di salah satu dari tujuh kota Uni Emirat Arab pada 1421 M itu juga dikenal sebagai ahli pembuat peta atau kartografer. Muhammad Razi dalam karyanya bertajuk 50 Ilmuwan Muslim Populer mengungkapkan, masa hidup Ibnu Majid pada akhir abad ke-15 M, bertepatan dengan upaya penjelajah Eropa mencari jalur baru ke Asia. (Republika)" Buku Ensiklopedi Bocah Muslim , Jilid 10 Ilmuwan Muslim, adalah salah satu media untuk mengenalkan 10 tokoh ilmuwan muslim kepada anak-anak kita dengan cara yang sederhana tapi penuh warna ^^ #ensiklopedimurah#bayilucu#babyboy #babyhijab

Apa buku ensiklopedi cocok untuk anak 2 tahun? Bukankah beberapa kata dalam buku ensiklopedi belum di ketahui anak dan belum sesuai dengan otak anak?
Well, soal baca buku, saya pernah dengar dari pakar psikologi anak dalam kelas parenting. Lupa nama ibunya Sapa. Beliau menjelaskan bahwa semua buku bisa dibacakan pada bayi kita. Semua kecuali buku yy mengandung unsur kekerasan dan pornografi. Termasuk dan terutama buku ensiklopedi. Kenapa? Krn otak anak spti spons yang sangat mudah menyerap banyak hal. Jangan dipaksa untuk menguasai keterampilan baca, tapi berikan pengalaman membaca yang menyenangkan. Informasi2 ensiklopedi atau apapun yg kita bacakan akan menghubungkan ribuan saraf2 dalam otak, kata2 baru dan vocab yang melimpah dalam bacaan yg kita baca akan merangsang otak untuk menyimpan dan mengolahnya mjd kecerdasan verbal dan kognitif.
Jadi bunda, justru sekecil bayi bacakan apapun dan sebanyak-banyaknya. Kelak ketika dy besar, dy akan terbiasa melahap byk ilmu. Dan ktika dy besar, dy dpt dg mudah menemukan passion bacaannya. biarkan dy menetukan suka membaca tentang apa.
Karena itu, sy g pikir panjang wkt ensiklopedi wwp diskon sampe 50%. Hrg normal 7jt. Jadi 3,5jt. Selain buat bahan bacaan bermutu aisha dan adik2nya, ensiklopedi ini juga mumpuni untuk mencari tema belajar homeschooling ala emak2 berdaster dirumah. Ensiklopedi dg Informasi valid yg menyenangkan bagi anak2 krn gambar2 yg lucu dan full colour. Ensiklopedi yg sudah di cetak secara best seller di 45 negara dg 11 bahasa.
3,5jt dpt 25 buku hardcover dg bahan kertas tebal glossy. Cantik, bergizi dan mumpuni. Sisa 2 paket aja lho promo 50%. Yakin gda yg pengen kasih sedekah ilmu lewat wwp buat bayinya? Hbis paketan promo. 7jt hrg yg cukup lumayan banget deh. Bisa arisan kok 3,5jt.
Mahal? Relatif. Bagi sy ilmu gda yg mahal. Krn buku untuk anak cucu. Krn buku investasi otak. Krn buku investasi Akhirat. Lebih berguna dari tas branded, gamis butik dll.
Mau sisa promo yg tinggal cm 2 paket?
085732685900
#wwp #ensiklopedimurah #ensiklopedianak #ensiklopedimurah #bukubagus #bukuanakmurah #bukuimport #parentingyumna *harap abaikan suara cempreng emaknya 😁

Cari Ensiklopedi anak yg gak ngebosenin??
.
.
Koleksi Ensiklopedi Bocah Muslim (EBM) aja. EBM versi baru kini lebih lengkap dan lebih kekinian. .
.
Kenapa?? karena dilengkapi dg seri ilmuwan muslim, puzzle dan buku MAIN YUK!. Makin kekinian karena dilengkapi teknologi 4D, baca Ensiklopedi sambil menjelajah. .
Wuiihhh.... KEREN kan?
.
✅Cash diskon 20% jadi Rp 2.680.000,-
✅Arisan diskon 15% + subsidi ongkir 50rb Rp 280.000,-/bulan
.
.
More Info:
Nani
Book Advisor MDS
BBM D373C096
WA 085649415801

#Bookadvisorchallenge88 #EnsiklopediBocahMuslim #EBM #EBMMurah #EnsiklopediDiskon #ensiklopedimurah #bukuensiklopedi #BukuEdukasi #bukuanakmuslim #bukuanak #kidbooks #ensiklopedianak #puzzle #favoritanak #mainanedukatif #mainyuk #homeschooling #1000booksbeforekindergarten #1000bukudalam3tahun

Ensiklopedi Bocah Muslim (EBM)
- Edisi 2015 -

EBM merupakan ensiklopedi anak Muslim Indonesia pertama. Berisi pengetahuan dasar yang dibutuhkan anak, yang disajikan dalam bentuk menarik. Konten EBM bertujuan untuk mengembangkan 3 kecerdasan utama anak: IQ, EQ, dan SQ.
EBM terdiri dari:
•7 Jilid Ensiklopedi
1. Islam Agamaku
2. Tubuhku, Indonesiaku, Masyarakat, dan Bangsa
3. Tokoh, Sejarah, dan Seni
4. Dunia Binatang
5. Tumbuhan
6. Bumi Kita dan Alam Semesta
7. Sains dan Teknologi
.
•1 Jilid "Main Yuk!"
berisi kumpulan aktivitas, percobaan, dan permainan edukatif agar belajar menjadi lebih menyenangkan
.
•1 Puzzle, terdiri dari 104 keping •13 Jilid cerita bergambar, Seri Ilmuwan Muslim
1. Ibnu Batutah Penjelajah, Pelaut
2. Ibnu Khaldun, Ahli Sejarah
3. Ibnu Sina, Ahli Anatomi dan Kedokteran
4. Umar Khayyam, Filsuf, Sufi, Ahli Matematika
5. Abu Khair, Ahli Tumbuhan
6. Ibn Baitsar, Ahli Kimia dan Obat-obatan
7. Ibnu Haitsam, Ahli Fisika dan Matematika
8. Ibnu Yunus, Pendiri Observatorium
9. Al-Jazari, Perancang Mesin Perangkat Air
10. Ishaq al-Mawsili, ahli musik
11. Ad-Damiri, Ahli Binatang
12. Asy-Syarif Al-Idris, Penemu Globe
13. Ibnu Majid, Ahli Navigator
.
•Aplikasi 3D Augmented Reality
.
#EnsiklopediBocahMuslim #bukuensiklopedi #BukuEdukasi #bukuanakmuslim #bukuanak #kidbooks #ensiklopedianak #puzzle #favoritanak #bukubermain #bukuaktivitas #ensiklopedimurah #mainyuk #bukubermain #1000booksbeforekindergarten #1000bukudalam3tahun

MOST RECENT

Siapa yang suka main tebak-tebakkan?
Anak-anak pasti suka main tebak-tebakan. Eits tapi kali ini ajak main tebak-tebakannya yang bisa menambah pengetahuan. Biar sambil belajar. Klo tebak-tebakan nya seputar hewan pasti anak-anak suka. Hayuk dibuka primbonnya, biar jawabnya tidak asal-asalan. Di buku Punggung Unta Berpunuk ini ada banyak hal tentang hewan yang bisa dijadikan bahan tebak-tebakan. Contohnya :
Hewan apa yang paling besar?
Berapa tingginya jerapah?
Kenapa flamingo berwarna pink?
Dan masih banyak lagi pertanyaan lainnya.
Jadi permainan asyik kan untuk ibu dan anak? Bisa meningkatkan bonding juga antara orangtua dan anak.. Hayuk dibuka juga jilid lainnya dari buku Aku Ingin Tahu Mengapa ini. Klo belum punya boleh koq tanya-tanya dulu, langsung aja chat ke WA melalui link berikut:

bit.ly/BukuAnakPremium

Feel free to

#Grolier
#GrolierHLW
#AkuInginTahuMengapa
#SharingHLWTeam
#bukuanak
#alatedukasi
#mainanedukasi
#ensiklopedianak
#homeschooling
#arisanbuku
#ensiklopedimurah
#bukubagus
#homeducation
#bacabukuanak
#dongeng
#membacakanbuku
#bukuasyik
#bukumurah
#bukuanakmurah
#in_home_learningexpert

ahukah Ayah Bunda?

Bahwa sewaktu lahir Panda sangat kecil. Ketika lahir, bayi panda raksasa hanyalah sebesar tikus. Bayi panda belum mempunyai bulu hitam putih sebagaimana panda dewasa. Matanya belum terbuka, tetapi jeritan suaranya sangat nyaring.
Yuk cari tahu informasi baik lainnya di buku Widya Wiyata Pertama!
#WWP#ensiklopedimurah#ensiklopedianak#ensiklopediwidyawiyatapertama#hafizdoll#halobalita#smarthafiz#littleabidpromo

Apa kata pak Anies Baswedan tentang EBM ini ya? Yukk simakk 😍😍 “Ensiklopedi Bocah Muslim sangat komprehensif merepresentasikan cara berpikir ilmuwan Muslim yang tidak memisahkan sains dan agama. Mengangkat tema-tema yang diperlukan anak dalam membangun fondasi pengetahuan mereka. Disajikan dengan sangat menarik.
Orangtua dapat menjadikan ensiklopedi ini sebagai referensi pembelajaran di rumah yang melengkapi pembelajaran di sekolah. Karena saya yakin, rumah dan sekolah memiliki peran yang sama penting dalam pendidikan. Alangkah mengasyikkan apabila semua keluarga memiliki referensi seperti Ensiklopedi Bocah Muslim.” -Anies Baswedan (Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia)- Gimana2? Pak Anies aja sudah merekomendasikan EBM,, hayoo,, sok atuh bungkus,, jangan ditunda2 lagi mumpung lagi promo disc 30% 😉😉 #EnsiklopediBocahMuslim
#PromoOktoberCerdas
#ensiklopedi #bukuanak #bukuanakcerdas #mainananak #mainanpintar #mainancerdas #jualbuku #bukupromo #bukumurah #ensiklopedimurah #bukuanaksekolah #pelangimizan

Apa buku ensiklopedi cocok untuk anak 2 tahun? Bukankah beberapa kata dalam buku ensiklopedi belum di ketahui anak dan belum sesuai dengan otak anak?
Well, soal baca buku, saya pernah dengar dari pakar psikologi anak dalam kelas parenting. Lupa nama ibunya Sapa. Beliau menjelaskan bahwa semua buku bisa dibacakan pada bayi kita. Semua kecuali buku yy mengandung unsur kekerasan dan pornografi. Termasuk dan terutama buku ensiklopedi. Kenapa? Krn otak anak spti spons yang sangat mudah menyerap banyak hal. Jangan dipaksa untuk menguasai keterampilan baca, tapi berikan pengalaman membaca yang menyenangkan. Informasi2 ensiklopedi atau apapun yg kita bacakan akan menghubungkan ribuan saraf2 dalam otak, kata2 baru dan vocab yang melimpah dalam bacaan yg kita baca akan merangsang otak untuk menyimpan dan mengolahnya mjd kecerdasan verbal dan kognitif.
Jadi bunda, justru sekecil bayi bacakan apapun dan sebanyak-banyaknya. Kelak ketika dy besar, dy akan terbiasa melahap byk ilmu. Dan ktika dy besar, dy dpt dg mudah menemukan passion bacaannya. biarkan dy menetukan suka membaca tentang apa.
Karena itu, sy g pikir panjang wkt ensiklopedi wwp diskon sampe 50%. Hrg normal 7jt. Jadi 3,5jt. Selain buat bahan bacaan bermutu aisha dan adik2nya, ensiklopedi ini juga mumpuni untuk mencari tema belajar homeschooling ala emak2 berdaster dirumah. Ensiklopedi dg Informasi valid yg menyenangkan bagi anak2 krn gambar2 yg lucu dan full colour. Ensiklopedi yg sudah di cetak secara best seller di 45 negara dg 11 bahasa.
3,5jt dpt 25 buku hardcover dg bahan kertas tebal glossy. Cantik, bergizi dan mumpuni. Sisa 2 paket aja lho promo 50%. Yakin gda yg pengen kasih sedekah ilmu lewat wwp buat bayinya? Hbis paketan promo. 7jt hrg yg cukup lumayan banget deh. Bisa arisan kok 3,5jt.
Mahal? Relatif. Bagi sy ilmu gda yg mahal. Krn buku untuk anak cucu. Krn buku investasi otak. Krn buku investasi Akhirat. Lebih berguna dari tas branded, gamis butik dll.
Mau sisa promo yg tinggal cm 2 paket?
085732685900
#wwp #ensiklopedimurah #ensiklopedianak #ensiklopedimurah #bukubagus #bukuanakmurah #bukuimport #parentingyumna *harap abaikan suara cempreng emaknya 😁

Promo Oktober Cerdas

Ensiklopedi Bocah Muslim

Harga normal 3.687.500
Harga diskon 2.581.000

Info order: 0856.3528.762

#EnsiklopediBocahMuslim #ebm #ensiklopedi #bukuensiklopedi #ensiklopedimurah #bukumurah #ensiklopedianak #bukudiskon #freongkir #bukuislamianak #mizan #toddlerbooks

Buku Anak Ensiklopedi Pengetahuan | Alam Semesta Jilid 1 | Quratul Ain
Rp 45.000
Buku Seken

Daftar Isi:

Mengenal Alam Semesta
Bintang
pengamatan Bintang Yang Terkini
Kalsifkasi Bintang
Penamaan Bintang
Galaksi
Galaksi Bima Sakti
Proxima Centauri
Supernova
Tahapan terjadinya Supernova
Dampak Dari Supernova
Tata Surya
Perkembangan Penemuan Planet
Matahari
Bulan
Gerhana Bulan
Lubang Hitam
Galileo Galilei
Albert Einstein
Stephen Hawking
Bagaimanakah pesawat ulang alik dapat terbang ke luar angkasa
Lapan Indonesia
Daftar Pustaka

#buku #bukuseken
#bukusekenmurah #bukuberkualitas #ensiklopedi #ensiklopedia #ensiklopedianak #ensiklopediaanak #ensiklopedimurah #ensiklopedipengetahuan #bukumurah #bukuseken #bukusekenmurah #bukusecond #bukusecondhand #bukuremaja

Buku ini ciamik. Isinya lengkap bergizi Seputar pertanyaan2 anak2 dg jawaban yg tepat mengenai agama, alam, kehidupan, sosial dsb. Di dalamnya ada 262 pertanyaan plus jawabannya yg tepat buat ank2 muslim. 🙆 siapa Allah, dimana Allah? 🙆bagaimana kereta api bisa ganti rel? 🙆 mengapa kentut membatalkan wudu? 🙆mengapa seruling bisa berbunyi?
Dan lain2nya.... Contekan yg bagus banget kan bunda buat mendidik anak2 kita? Segala pertanyaan anak harus dijawab dg tepat dan benar biar g salah konsep ya bunda. Dan buku ini bisa diandalkan untuk bisa menjawab smw pertanyaan kritis anak2 dg tepat dan benar.
My first why
282 halaman.
Full colour cantik banget.
Yg mau ikutan beli tf sbelum hari Jumat dpt hrg 125rb aja kakak. Normal hrg 135rb.
Di toko buku 155rb. Pilih mana? Terserah beli yg mana dan dimana yg penting beli buat nambah ilmu emak bapak dan anak2nya biar mulia dunia akhirat, ya bunda. Aamiin ya Allah
Shipping from Surabaya
085732685900
#bukuparenting #bukumurah #bukuensiklopedia #ensiklopedimurah #ensiklopedianak #bukubergizi #bukuimport #boardbook #boardbookmurah #bayicerdas #mainanedukasi #flashcard #bukuilmuwan #bukubergizi #bukuparentingmurah

Hello bunda2 pembelajar, bunda2 pejuang anaknya agar cinta ilmu dan sukses dunia Akhirat. Kenalin buku dg stok terakhir di suplier. Berulang kali restock. Krn murah meriah namun isinya daging penuh gizi buat bunda dan ank2 tercinta.
Restock kali ini tinggal 3 buku aja. Setelahnya g bisa ambil lagi di suplier krn udah kosong dan g produksi lagi.
25rb aja dapat buku bagus, bergizi, berwarna, dan sangat bermanfaat. 138 halaman.
Awet lebih murah dari seporsi mc_ kan bunda.
Shipping from Surabaya
Yuk cepet2an ya bunda.
085732685900
#boardbook #bukuparenting #bukumurah #bukuparentingmurah #bukubergizi #bukuanakcerdas #bukuanak #bukubaru #bukutahunan #bukuanakmurah #bukuimport #ensiklopedimurah #ensiklopedianak #bukubagus

Assalamualaikum
Abii umii
.
.
Yuk qt kenalkan anak kita dg buku paket #ensiklopedibocahmuslim
Melalui ensiklopedi ini, Anda akan melihat lebih dekat keagungan dan keindahan Allah SWT.” Jangan smpe terlewatkan promonya hanya sampe 4 agustus lhoo.. Yuk buruan chat kami
085645454947
.
.
#ebm
#muslimstore
#ensiklopedimurah
#nabungbuku
#anaksholeh

Rekomendasi kementrian dan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia.
Aku Anak Yang Berani Bisa Melindungi Diri
Seri 1: tips mencegah kejahatan seksual pada Anak.
Seri 2: tips mencegah kekerasan dan bullying pada anak

Idr 85rb shipping from Surabaya
085732685900

#boardbook #boardbookmurah #bayicerdas #mainanedukasi #flashcard #bukuilmuwan #bukubergizi #bukuanakcerdas #bukumurah #bukubayi #bukubalita #bukubergizi #bukuanakmurah #bukuanak #ensiklopedimurah #ensiklopedianak #ensiklopedimurah #bukubagus

Promo Spesial Idul Adha

Ensiklopedi Bocah Muslim

Harga normal 3.687.500
Harga diskon 2.581.250

Hemat sejuta lebih.. :* Info order: 0856.3528.762

#EnsiklopediBocahMuslim #ebm #ensiklopedi #bukuensiklopedi #ensiklopedimurah #bukumurah #ensiklopedianak #bukudiskon #freongkir #bukuislamianak #mizan #toddlerbooks

Atlas binatang. Aves dan invertebrata. New. Segel.tebal. 35rb #ensiklopedianak #ensiklopedimurah #bukupengetahuananak #bukuonlinemurah #jualbukumurah

Rincian Product
Judul : My First Why 262 Pertanyaan Pertama Anak Muslim
Penulis : Susanti Domingues
No ISBN : 9786021694251
Kategori :
Cover : Art Paper
Isi : 282 Halaman
Ukuran : UB-02 (20.00x25.00)
Berat : 700 gr
Harga : Rp 155.000,00
Diskon : 35 %
Harga Netto : Rp 100.000,00

MY FIRST WHY 262 PERTANYAAN PERTAMA ANAK MUSLIM
Allah berulang kali memeinta kita untuk menjadi orang yang selalu merenung dan memikirkan sesuatu. Di dalam Al-Qur’an ada ratusan ayat yang menyuruh manusia untuk berpikir dan mencari tahu.

Pengembangan rasa ingin tahu sangat penting dimiliki anak sejak dini. Orangtua harus bisa memupuk sifat ini sejak dini guna merangsang kreatifitas di masa depannya. Keinginan mengetahui berbagai hal dapat menjadi modal penting bagi anak-anak dalam menjalani masa depannya. Rasa ingin ttahu merupakan pondasi dalam keberhasilan menghadapi dan menyelesaikan masalah.

Buku ini akan membantu orangtua dan pendidik anak sejak dini. Tema yang dihadirkan sangat lengkap, mencakup seluruh aspek kehidupan anak, mulai dari yang kasatmata hingga yang abstrak, tentang Allah hingga tentang tubuhnya sendiri.

Kelebihan buku ini

Berisi pertanyaan-pertanyaan dasar yang biasa dilontarkan anak usia pra sekolah

Mengajak anak untuk berpikir kritis tentang dunia sekitarnya.

Mengajak anak belajar pengetahuan secara menyenangkan

Melatih pola pikir anak sejak dini.
#bukumurah
#jualbukuanak
#jualbukumyfirstwhy
#myfirstwhy
#ensiklopedibocahmuslim
#ensiklopedimurah
#jualensiklopedi
#tasanakmurah
#bajuanakmurah
#bajumuslim
#dressmuslim
#bukudiskon

Hari iniiii terakhir PROMO KEMERDEKAANnya lhooo!!
Jangan kelewatan, ditunggu paling lambat jam 2 siang ini😉😉😉
.
Segera hubungi Book Advisor dibawah ini untuk order yaa..
Shagita Noviandha
Senior Book Advisor MDS
BBM 56C1F5F5/ WA 085746303644
.
#halobalita #seriteladanrasulullah #sirahnabi #kisahnabi #halobalitamurah #halobalitadiskon #EnsiklopediBocahMuslim #wonderfulalquran #WowAmazingSeries #arisanbuku #ebmdiskon #ensiklopedianakdiskon #ensiklopedimurah #bukuanak #bukubalita #1000bukudalam3tahun #bukuedukasi #mainanedukatif #bajuanak #bukuanakmuslim #arisanbukuanak #jualbukuanak #toddleractivities #indonesiamontessori #arisanhalobalita

Geser foto
Rincian Product
Judul : My First Why 262 Pertanyaan Pertama Anak Muslim
Penulis : Susanti Domingues
No ISBN : 9786021694251
Kategori :
Cover : Art Paper
Isi : 282 Halaman
Ukuran : UB-02 (20.00x25.00)
Berat : 700 gr
Harga : Rp 155.000,00
Diskon : 35 %
Harga Netto : Rp 100.000,00

MY FIRST WHY 262 PERTANYAAN PERTAMA ANAK MUSLIM
Allah berulang kali memeinta kita untuk menjadi orang yang selalu merenung dan memikirkan sesuatu. Di dalam Al-Qur’an ada ratusan ayat yang menyuruh manusia untuk berpikir dan mencari tahu.

Pengembangan rasa ingin tahu sangat penting dimiliki anak sejak dini. Orangtua harus bisa memupuk sifat ini sejak dini guna merangsang kreatifitas di masa depannya. Keinginan mengetahui berbagai hal dapat menjadi modal penting bagi anak-anak dalam menjalani masa depannya. Rasa ingin ttahu merupakan pondasi dalam keberhasilan menghadapi dan menyelesaikan masalah.

Buku ini akan membantu orangtua dan pendidik anak sejak dini. Tema yang dihadirkan sangat lengkap, mencakup seluruh aspek kehidupan anak, mulai dari yang kasatmata hingga yang abstrak, tentang Allah hingga tentang tubuhnya sendiri.

Kelebihan buku ini

Berisi pertanyaan-pertanyaan dasar yang biasa dilontarkan anak usia pra sekolah

Mengajak anak untuk berpikir kritis tentang dunia sekitarnya.

Mengajak anak belajar pengetahuan secara menyenangkan

Melatih pola pikir anak sejak dini.
#bukumurah
#jualbukuanak
#jualbukumyfirstwhy
#myfirstwhy
#ensiklopedibocahmuslim
#ensiklopedimurah
#jualensiklopedi
#tasanakmurah
#bajuanakmurah
#bajumuslim
#dressmuslim
#bukudiskon

Selamat sore ayah bunda!!
.
Tahukah bunda dengan ilmuan yang bernama Dr. Van de carr?
Beliau telah meneliti dan menemukan sebuah fakta bahwa pendidikan anak itu bisa dimulai sejak dalam kandungan loh.
Janin yang berusia 6 bulan bahkan sudah bisa mendengar suara-suara di sekitarnya.
Jadi bila bunda saat ini tengah mengandung, perbanyaklah melantunkan ayat suci Alquran. Agar ia menjadi anak yang mudah mempelajari Alquran dan tentu makin mencintai nya.
Temukan berbagai informasi yang bermanfaat yang berkaitan antara ilmu pengetahuan dengan nilai-nilai islami dalam ENSIKLOPEDI BOCAH MUSLIM.
.
.
pas banget bulan ini lagi promo loh Bunddaaa.
.
Diskon 25% nya cuma sampai 21 Agustus 2017.
.
Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menyediakan paket buku bergizi dan berkualitas untuk keluarga ayah bunda ;)
.
.
#halobalita #bukuanak #bukubayi #bukubalita #jualbukuanak #anakbalita #perlengkapananak #mothercare #readingtime #montessori #halobalitabekasi #halobalitajakarta #halobalitamurah #gratisongkir #halobalitabandung #halobalitajogja #bukuceritaanak #arisanbuku #arisanbukuanak #bukuawet
.
.
Wow paket HALO BALITA ini diskon 30% dengan free kaos augmented reality cuma sampai 23 Agustus 2017 😍

Pernah tau buku lucu2 sejenis gini di toko buku toga n gramed. Krn lbih murah di toga beli disana deh. Harga sekitar 22rb-28rb per satu buku. boardbook emang ya. Disini 50rb dpt 3 buku.
Yuk mari restok terbatas buku balita mengenal huruf, angka, hewan dg gambar2 kartun yg lucu dan super colorfull. Melatih balita mengenal buku dan mencintai buku.
50rb 3 buku.
Shipping from Surabaya
085732685900
#boardbook #boardbookmurah #bayicerdas #mainanedukasi #flashcard #bukuilmuwan #bukubergizi #bukuanakcerdas #bukucintaalam #bukubergizimurah #bukumurah #bukuensiklopedia #ensiklopedimurah #bukubagus #bukuanakmurah #bukuimport #bukumurah #bukubayi #bukubalita #bukubergizi

Yuk bunda, belajar terus menjadi orang tua yang hebat untuk anak2 kita. Agar anak2 kita juga tak kenal lelah belajar dalam kebaikan.
Seorang calon guru harus menempuh 4tahun kuliah dengan menghabiskan baca buku berpuluh puluh, beratus ratus, mengerjakan tugas dan lain2 hanya untuk mendidik anak orang lain. Lalu bagaimana jika kita mendidik anak sendiri? Rela dan maukah kita berjuang untuk terus belajar demi kebaikan dan masa depan anak kita sendiri?
Karena ketika kita salah mendidik, maka kita tidak bisa mengulangi waktu untuk memperbaiki dan kembali mendidik mereka dg cara yg benar.
Yuk bunda kita belajar terus.
buku parenting berkualitas ini hanya 50rb dpt 2 buku ya bunda. Murah apa murah banget untuk buku yg tidak akan terbuang di toilet dan tidak akan tersisih menjadi lap lantai? Hehe
50rb yang isinya lengkap sbg panduan mendidik anak dari para sekolah hingga usia sekolah.
More info 085732685900
#bukuparenting #bukuanakcerdas #bukubalitamurah #bukumurah #bukuwajib #bukubayi #bukubalita #bukubergizi #kirana #retnohening #mayesakirana2tahun #happylitlesoul #bukumurah #bukuensiklopedia #ensiklopedimurah #ensiklopedianak #bukubagus #bukubaru #bukuobral #bukuparentingislam #bukuparentingmurah #bukupaud #bukuanakusiadini

Most Popular Instagram Hashtags