#ensiklopedimurah

570 posts

TOP POSTS

Kalo selama ini galau karena anak2 tidak punya media yg bermutu buat menghabiskan waktu dirumah, dipilihkan ensiklopedi anak pintar ini saja
Terdiri dari
12 judul buku + 1 buku panduan orang tua
Boardgame pemburu buku
Anak2 pasti betah dirumah dan mengabaikan gadgetnya

#ensikolpedianakpintar #ensiklopedimurah #bukuanakbermutu #bukuanakmurah #gamepemburubukugratis

Ada yang nungguin promo Ramadhan?
.
.
๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™.
.
Asiikkk banget dehhh, Ramadhan kali ini ada promo double set yang menggiurkan syekaliii.
.
Halo Balita idaman ituhh dibundling sama Ensiklopedi Bocah Muslim yang fenomenal, fix dibandrol dengan diskon 34 persen Maaaak!
.
Dan ini gak harus cash loh ya. Bisa arisan juga selama 10 bulan.
.
Waduhhhh, udah diskon 34% bisa arisan juga?
.
Iyeessss,,
.
Program ini emang dirancang buat memudahkan orangtua yang pengen menghadirkan paket buku edukatif yang berkualitas tapi ramah di kantong.
.
Beneran loh Mak, langsung satu lemari inihh dateng bukunya. .
Halo Balita aja isinya 25 jilid buku anak + 1 jilid buku panduan orang tua + 1 buku besar hello Kids dengan tambahan 3 boneka tangan dan aplikasi augmented reality.
.
Dan Ensiklopedi Bocah Muslim tentu berisi 13 jilid ilmuan muslim full boardbook + 7 jilid Ensiklopedi hardcover + 1 jilid buku Main Yuk hardcover dengan tambahan puzzle besar dan juga aplikasi augmented reality.
.
Mantap yahh!!
.
Daftar arisan sekarang yuk, tenaaang bayarnya bulan depan kok ^^
.
.
#halobalita #bukuanak #bukubayi #bukubalita #jualbukuanak #anakbalita #perlengkapananak #mothercare #readingtime #montessori #halobalitabekasi #halobalitajakarta #halobalitamurah #gratisongkir #halobalitabandung #halobalitajogja #bukuceritaanak #arisanbuku #arisanbukuanak #bukuawet

Buku junior scientist
Import karya Lisa Burke

Setiap anak bisa jadi ilmuwan! Yuk asah daya ingin tahu anak yg sangat besar dg mengajaknya bereksperimen seru dari buku ini. Dijamin anak bakal ketagihan melakukan percobaan2 ilmiah di buku ini bersama ayah bunda.
G perlu nunggu ank SD ya untuk melakukan percobaan2 ilmiah. Buku ini bisa banget digunakan mulai umur 5th.
Asyiknya lagi bunda g perlu beli2 alat khusus krn smw percobaan2 sederhana di buku ini Menggunakan alat2 keseharian yg mudah ditemui di rumah.
Yuk bunda kita ajak anak2 mengenal ilmu dirumah dg percobaan2 sederhana.
Hanya 55rb ya pertema. Lebih murah dari seporsi makanan fast food yg hny berakhir di toilet.
55rb untuk ikhtiar anak jadi ilmuwan dan cinta ilmu alam.
Shipping from Surabaya
Beli smw tema 200rb saja.
More info 085732685900
#boardbook #boardbookmurah #bayicerdas #mainanedukasi #flashcard #bukuilmuwan #bukubergizi #bukuanakcerdas #bukucintaalam #bukubergizimurah #bukumurah #bukuensiklopedia #ensiklopedimurah #ensiklopedianak #ensiklopedimurah #bukubagus #bukuanakmurah #bukuimport

Kalau saya ditanya "ensiklopedi apa yg paling lengkap untuk anak muslim?". Yaa jawabannya pasti ENSIKLOPEDI BOCAH MUSLIM.

MAU TAU KENAPA? ๐Ÿ˜‰

1. Informasi dsajikan dengan bahasa yang mudah difahami anak
2. Dilengkapi ilustrasi menarik & full colour
3. Dilengkapi Firman Allah sehingga membantu orang tua untuk menamankan tauhid & keimanan
4. Dilengkapi dengan nilai-nilai moral sehingga dapat membentuk anak yg cerdas emosionalnya
5. Dilengkapi BUKU MAIN YUK yg dapat dijadikan panduan anak untul berkarya & berwksperimen
6. Dilengkapi Board Game sehingga anak-anak tidak jenuh
7. Dan ada AUGMENTED REALITY yg bisa menjadikan anak-anak lebih asyikk membaca karena gambar di bukunya bisa bersuara & bergerak.

LENGKAP BUKAN??? TUNGGU APA LAGI??? Yuk gabung arisannya start Februari hanya 10K/hari. (DISKON 20%+FREE ONGKIR)

More Info

Sms/wa 085659603446
Pin 5B3DDD9F

#ensiklipedianak #Ensiklopedibocahmuslim #ensiklopedimurah #ensiklopedianakmuslim #Arisanbukuonline

Ensiklopedi penhetahuan: agama,seni,filsafat sosial,mitologi,permainan dan rekreasi. 90hal. Sisa agen. 14rb #ensiklopedimurah #bukupengetahuananak #bukubacaananak #jualbukumurah #bukuanakmurah

Harga 1 set 132.000 jadi 90.000 aja... Seri INDAHNYA KEJUJURAN
Penerbit TIGA ANANDA
Jumlah halaman: 36 halaman
Soft cover

Membekali Anak-Anak tentang Kejujuran

Kejujuran seakan menjadi sesuatu yang mahal di zaman sekarang ini. Perbuatan dan perkataan bohong dianggap sesuatu hal yang biasa untuk dilakukan. Seseorang terkadang rela berbohong demi mempertahankan harga diri atau untuk melepaskan diri dari sebuah tanggung jawab. Bahkan, tak jarang pula seseorang berkata dusta hanya untuk membuat orang lain tertawa. Padahal, hal tersebut sangat dilarang dalam Islam.

Seorang penipu ulung berangkat dari kebiasaan-kebiasaan kecil dalam keseharian. Terbiasa berbicara berbelit-belit dan menyembunyikan kejadian-kejadian kecil membuatnya menjadi pembohong. Seseorang yang suka berbohong dapat menjadikan berbohong sebagai tempat bersembunyi yang nyaman.

Setiap anak pada awalnya terlahir dengan hati yang suci, tidak mengenal kebohongan. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, seorang anak bisa saja tanpa sengaja mulai belajar tentang kebohongan. Anak belajar dari lingkungan sekitar. Misalnya dari dari orang tua yang tidak menepati janji atau meniru kakak yang berbohong.

Mungkin ada banyak alasan yang menyebabkan anak-anak berkata tidak jujur. Mereka ingin menarik perhatian, takut dihukum, atau tidak ingin membuat orang tua kecewa. Di sinilah pentingnya peran orang tua. Orang tua harus jeli mengamati perilaku anak-anak. Orang tua mempunyai kewajiban membekali anak-anak mereka tentang kejujuran sejak dini.

Lalu, bagaimana caranya? Salah satunya melalui dongeng atau buku cerita. Orang tua dapat menceritakan kisah kejujuran orang-orang saleh atau kisah para nabi dan rasul. Sebab, kejujuran merupakan salah satu sifat para nabi dan rasul. Dengan demikian, anak-anak dapat meneladani kebaikan akhlak dari kisah-kisah yang diceritakan.

#bukuanak
#bukumurah
#bukumuslim
#bukuanakmuslim
#bukudiskon
#ensiklopedianakmuslim
#ensiklopedimurah
#bukumurah
#mainananak
#mainanmurah
#mainanedukasi
#indonesiamontessori
#montessoriathome
#1000bukusebelum3tahun
#dressmuslim
#hijaber
#hijab
#hijabmurah

Cari Ensiklopedi anak yg gak ngebosenin??
.
.
Koleksi Ensiklopedi Bocah Muslim (EBM) aja. EBM versi baru kini lebih lengkap dan lebih kekinian. .
.
Kenapa?? karena dilengkapi dg seri ilmuwan muslim, puzzle dan buku MAIN YUK!. Makin kekinian karena dilengkapi teknologi 4D, baca Ensiklopedi sambil menjelajah. .
Wuiihhh.... KEREN kan?
.
โœ…Cash diskon 20% jadi Rp 2.680.000,-
โœ…Arisan diskon 15% + subsidi ongkir 50rb Rp 280.000,-/bulan
.
.
More Info:
Nani
Book Advisor MDS
BBM D373C096
WA 085649415801

#Bookadvisorchallenge88 #EnsiklopediBocahMuslim #EBM #EBMMurah #EnsiklopediDiskon #ensiklopedimurah #bukuensiklopedi #BukuEdukasi #bukuanakmuslim #bukuanak #kidbooks #ensiklopedianak #puzzle #favoritanak #mainanedukatif #mainyuk #homeschooling #1000booksbeforekindergarten #1000bukudalam3tahun

Selamat pagi Ayah/Bunda yang berbahagia ..
Sudahkah kita mengenalkan anak kita dengan tokoh-tokoh Muslim yang melegenda, sehingga tersematkan kebanggaan di dadanya akan kehebatan nenek moyang muslim nya ? "Singa Lautan. Begitulah dunia maritim Islam dan Barat menjuluki Ahmad Ibnu Majid. Navi gator Muslim di abad ke-15 itu sungguh sangat disegani para pelaut pada zamannya. Keberanian nya menantang ganasnya gelombang lautan menjadikannya seorang legendaris. Kemampuan dan keandalannya dalam seni navigasi dicatat dalam sejarah dengan tinta emas.
Ibnu Majid yang terlahir di Julphar, sekarang dikenal Ras Al Khaimah, yang berada di salah satu dari tujuh kota Uni Emirat Arab pada 1421 M itu juga dikenal sebagai ahli pembuat peta atau kartografer. Muhammad Razi dalam karyanya bertajuk 50 Ilmuwan Muslim Populer mengungkapkan, masa hidup Ibnu Majid pada akhir abad ke-15 M, bertepatan dengan upaya penjelajah Eropa mencari jalur baru ke Asia. (Republika)" Buku Ensiklopedi Bocah Muslim , Jilid 10 Ilmuwan Muslim, adalah salah satu media untuk mengenalkan 10 tokoh ilmuwan muslim kepada anak-anak kita dengan cara yang sederhana tapi penuh warna ^^ #ensiklopedimurah#bayilucu#babyboy #babyhijab

Ensiklopedi Bocah Muslim (EBM)
- Edisi 2015 -

EBM merupakan ensiklopedi anak Muslim Indonesia pertama. Berisi pengetahuan dasar yang dibutuhkan anak, yang disajikan dalam bentuk menarik. Konten EBM bertujuan untuk mengembangkan 3 kecerdasan utama anak: IQ, EQ, dan SQ.
EBM terdiri dari:
โ€ข7 Jilid Ensiklopedi
1. Islam Agamaku
2. Tubuhku, Indonesiaku, Masyarakat, dan Bangsa
3. Tokoh, Sejarah, dan Seni
4. Dunia Binatang
5. Tumbuhan
6. Bumi Kita dan Alam Semesta
7. Sains dan Teknologi
.
โ€ข1 Jilid "Main Yuk!"
berisi kumpulan aktivitas, percobaan, dan permainan edukatif agar belajar menjadi lebih menyenangkan
.
โ€ข1 Puzzle, terdiri dari 104 keping โ€ข13 Jilid cerita bergambar, Seri Ilmuwan Muslim
1. Ibnu Batutah Penjelajah, Pelaut
2. Ibnu Khaldun, Ahli Sejarah
3. Ibnu Sina, Ahli Anatomi dan Kedokteran
4. Umar Khayyam, Filsuf, Sufi, Ahli Matematika
5. Abu Khair, Ahli Tumbuhan
6. Ibn Baitsar, Ahli Kimia dan Obat-obatan
7. Ibnu Haitsam, Ahli Fisika dan Matematika
8. Ibnu Yunus, Pendiri Observatorium
9. Al-Jazari, Perancang Mesin Perangkat Air
10. Ishaq al-Mawsili, ahli musik
11. Ad-Damiri, Ahli Binatang
12. Asy-Syarif Al-Idris, Penemu Globe
13. Ibnu Majid, Ahli Navigator
.
โ€ขAplikasi 3D Augmented Reality
.
#EnsiklopediBocahMuslim #bukuensiklopedi #BukuEdukasi #bukuanakmuslim #bukuanak #kidbooks #ensiklopedianak #puzzle #favoritanak #bukubermain #bukuaktivitas #ensiklopedimurah #mainyuk #bukubermain #1000booksbeforekindergarten #1000bukudalam3tahun

MOST RECENT

Buku junior scientist
Import karya Lisa Burke

Setiap anak bisa jadi ilmuwan! Yuk asah daya ingin tahu anak yg sangat besar dg mengajaknya bereksperimen seru dari buku ini. Dijamin anak bakal ketagihan melakukan percobaan2 ilmiah di buku ini bersama ayah bunda.
G perlu nunggu ank SD ya untuk melakukan percobaan2 ilmiah. Buku ini bisa banget digunakan mulai umur 5th.
Asyiknya lagi bunda g perlu beli2 alat khusus krn smw percobaan2 sederhana di buku ini Menggunakan alat2 keseharian yg mudah ditemui di rumah.
Yuk bunda kita ajak anak2 mengenal ilmu dirumah dg percobaan2 sederhana.
Hanya 55rb ya pertema. Lebih murah dari seporsi makanan fast food yg hny berakhir di toilet.
55rb untuk ikhtiar anak jadi ilmuwan dan cinta ilmu alam.
Shipping from Surabaya
Beli smw tema 200rb saja.
More info 085732685900
#boardbook #boardbookmurah #bayicerdas #mainanedukasi #flashcard #bukuilmuwan #bukubergizi #bukuanakcerdas #bukucintaalam #bukubergizimurah #bukumurah #bukuensiklopedia #ensiklopedimurah #ensiklopedianak #ensiklopedimurah #bukubagus #bukuanakmurah #bukuimport

Harga 1 set 132.000 jadi 90.000 aja... Seri INDAHNYA KEJUJURAN
Penerbit TIGA ANANDA
Jumlah halaman: 36 halaman
Soft cover

Membekali Anak-Anak tentang Kejujuran

Kejujuran seakan menjadi sesuatu yang mahal di zaman sekarang ini. Perbuatan dan perkataan bohong dianggap sesuatu hal yang biasa untuk dilakukan. Seseorang terkadang rela berbohong demi mempertahankan harga diri atau untuk melepaskan diri dari sebuah tanggung jawab. Bahkan, tak jarang pula seseorang berkata dusta hanya untuk membuat orang lain tertawa. Padahal, hal tersebut sangat dilarang dalam Islam.

Seorang penipu ulung berangkat dari kebiasaan-kebiasaan kecil dalam keseharian. Terbiasa berbicara berbelit-belit dan menyembunyikan kejadian-kejadian kecil membuatnya menjadi pembohong. Seseorang yang suka berbohong dapat menjadikan berbohong sebagai tempat bersembunyi yang nyaman.

Setiap anak pada awalnya terlahir dengan hati yang suci, tidak mengenal kebohongan. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, seorang anak bisa saja tanpa sengaja mulai belajar tentang kebohongan. Anak belajar dari lingkungan sekitar. Misalnya dari dari orang tua yang tidak menepati janji atau meniru kakak yang berbohong.

Mungkin ada banyak alasan yang menyebabkan anak-anak berkata tidak jujur. Mereka ingin menarik perhatian, takut dihukum, atau tidak ingin membuat orang tua kecewa. Di sinilah pentingnya peran orang tua. Orang tua harus jeli mengamati perilaku anak-anak. Orang tua mempunyai kewajiban membekali anak-anak mereka tentang kejujuran sejak dini.

Lalu, bagaimana caranya? Salah satunya melalui dongeng atau buku cerita. Orang tua dapat menceritakan kisah kejujuran orang-orang saleh atau kisah para nabi dan rasul. Sebab, kejujuran merupakan salah satu sifat para nabi dan rasul. Dengan demikian, anak-anak dapat meneladani kebaikan akhlak dari kisah-kisah yang diceritakan.

#bukuanak
#bukumurah
#bukumuslim
#bukuanakmuslim
#bukudiskon
#ensiklopedianakmuslim
#ensiklopedimurah
#bukumurah
#mainananak
#mainanmurah
#mainanedukasi
#indonesiamontessori
#montessoriathome
#1000bukusebelum3tahun
#dressmuslim
#hijaber
#hijab
#hijabmurah

.
#reviewbuku
#serigoodmanners
#bilingualbook
Janine Amos - No, Thank You!
Seri buku ini mengajarkan anak-anak bagaimana berkelakuan baik kepada orang lain sekaligus memahami perasaan orang tersebut.
Salah satu judul dalam buku ini membantu anak emahami perasaan ibu yang sudah membuatkan kue namun anak tidak ingin makan kue tersebut. Alangkah baiknya anak mengetahui bagaimana cara menolak yang baik agar dapat menjaga perasaan Ibu.

Masih dari buku Main Yuk! dari paket buku Ensiklopedi Bocah Muslim.
.
.
Membuat kamera sendiri yuuuk๐Ÿ“ท

Bahan:
Kertas hvs
kertas bening
Solatip
Cutter
Dus bekas bohlam

Cara:
-bagian bawah dus dibuka, lalu ditempel kerfas bening
-bagian atasnya dilubangi, lalu masukan kertas hvs Yg sudah digulung

Selesaiii... taraaaaaammm jadilah kamera ๐Ÿ˜

Yuuuu beli buku ensiklopedi bocah muslim.. bukunya seruuuu ๐Ÿ˜
.
.
.
#kreasibpteams #kreasidaribuku
#EnsiklopediIslam #ensiklopedibocahmuslim #ensiklopedibocahmuslimdiskon #EnsiklopediAnak #ensiklopedimurah #promoramadhan #bukudiskon #bukuanakmuslim #bukuedukatif #BukuEdukasianak #kadoulangtahunanak
#bpteamsjuara #tujuhbelas
#homelibrary #homeschooling #familytime #qualitytime #raisingreader #recomendedbook #indonesiamembaca #indonesiastrongfromhome #sakikijamanemoco #saklarsyukurharusselaluon

Membuat kantung KANGURU yuuk.. Masih berkreasi dari buku EBM yah "Dunia Binatang" halaman 56 dan Main Yuk halaman 67

Alat dan bahan.
1. Kertas putih
2. Pensil/spidol
3. Crayon/alat untuk mewarnai
Langkah-langkahnya
1. Siapkan kertas dan buat pola seperti di foto (contoh menggunakan kertas F4)
2. Bagian kantung (lipat 8cm ke depan bagian bawah/sepertiga bagian kertas) kemudian (lipat 4cm bagian kanan dan kiri, lipat ke dalam)
3. Buat gambar kanguru dan warnai biar tambah keren gambarnya.

Taraa,... jadi deh kantungnya, bisa buat simpan pensil, spidol, penggaris dll... Catatan *pakai kertas lebih tebal lebih kuat
*bisa juga digunakan untuk mengelompokkan angka atau huruf

SELAMAT MENCOBA
Buku EBM Buku yang penuh MANFAAT
.
.
#ensiklopedibocahmuslim #EnsiklopediIslam #ensiklopedibocahmuslimdiskon #ensiklopedimurah #ensiklopedianak #bukuanakmuslim #bukukerenbalita #kadoulangtahunanak #nutrisiotak
#bpteamsjuara #enambelas
#homelibrary #homeschooling #familytime #qualitytime #kreasibpteams #kreasidaribuku #raisingreader #sakikijamanemoco #indonesiamembaca #indonesiamontessori #indonesiastrongfromhome

Menemani hari Minggu yang cerah, berkreasi bersama ananda yuk..
.
.
Kali ini kreasi membuat Wayang.
Hasil kreasi Kayla dan Bundanya. โ™ฅโ™ฅ
.
Kali ini Kayla dan Bunda bikin wayang nih.. Dengan sedikit modifikasi karena bunda ga punya benang.
.
Bahan2 dan caranya:
1. Kertas digambarin wayang atau diprint gambar wayangnya.
2. Pasangkan sedotan di belakang gambar wayang dengan selotip.
3. Wayang siap digunakan ๐Ÿ˜Ž
.
Versi aslinya
1. Gambar wayang digunting. Pisahkan kaki dan tangannya.
2. Pasangkan tali pada salah satu ujung kedua sumpit dan ujung tali satunya lagi di tangan wayang.
3. Pasangkan tangan dan kaki wayang dengan tali.
.
Yee... Selamat main wayang ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
.
.
.
#kreasibpteams #ensiklopedibocahmuslim #mainyuk
#EnsiklopediIslam #ensiklopedibocahmuslimdiskon #ensiklopedibocahmuslimmurah #ensiklopedimurah #promoramadhan
#bpteamsjuara #duabelas
#homelibrary #homeschooling #familytime #qualitytime #kreasidaribuku #nutrisiotak #bermainsambilbelajar #longlifelearning #kadoulangtahunanak

Ngabuburit enaknya ngapain yaa?
.
.
Menyelidiki akar, yuk!
.
Apakah betul tumbuhan dapat minum seperti kita?
Kita akan tahu jawabannya dengan melakukan percobaan sederhana ini.
.
Bahan-bahannya masih di sekitaran dapur ^_^
.
Hanya perlu menyediakan tiga atau dua buah gelas berisi air, seledri, dan pewarna. (Kalau gak ada seledri, bisa pake sawi putih)
.
Caranya : teteskan pewarna pada gelas yang berisi air.
Lalu celupkan seledri atau sawi putih.
Diamkan beberapa saat.
.
Perhatikan apa yang terjadi pada daun yang disimpan pada gelas yang berisi air berwarna.
.
.
Gampang kan.
Silahkan dipraktekkan bersama ananda tercinta โ™ฅโ™ฅโ™ฅ
.
.
Sumber : Main Yuk! Ensiklopedi Bocah Muslim
.
.
#kreasibpteams #ensiklopedibocahmuslim #EnsiklopediIslam #ensiklopedimurah #ensiklopedibuatanak #ilmuwanmuslim #bukuanakmuslim #ensiklopedibocahmuslimmurah #ensiklopedibocahmuslimdiskon #promoramadhan #kadoulangtahunanak #homelibrary #nutrisiotak #longlifelearning #bermainsambilbelajar
#bpteamsjuara #sepuluh
#indonesiamembaca #indonesiamontessori #indonesiastrongfromhome

Ensiklopedi Bocah Muslim emang bener bermanfaat sekali yaa..
.
Banyak hal yang ternyata kita baru tau..
.
Ternyata tumbuhan juga berkeringat lho!
Kita udah mengujinya.
Main-main dulu yuk..
Ajak anak bermain sambil belajar.
.
Bahan-bahannya sederhana saja.
Siapkan pot tumbuhan, plastik bening dan karet.
Ukuran plastik beningnya disesuaikan sama ukuran tumbuhan
.
Caranya :
Ambil pot tumbuhan lalu tutup dengan plastik bening, sesudah beberapa lama kantung plastik jadi buram karena berembun.
Itulah yang disebut keringat atau transpirasi tumbuhan.๐Ÿ˜๐Ÿ‘
.
.
Gampang kan.
Bisa dipraktekkan sambil mengisi waktu luang di akhir pekan atau sambil menunggu waktu berbuka.
.
Selamat mencoba..
.
Psstt..masih ada kreasi yang lain lagi lho..
Simak ya di timeline @bukumurahmoroseneng
.
Oh iya ini diambil dari buku ensiklopedi bocah muslim edisi tumbuhan hal. 8.
.
.
#ensiklopedibocahmuslim #EnsiklopediIslam #ensiklopedimurah #ensiklopedibuatanak #ensiklopedidiskon #ensiklopedibocahmuslimdiskon #ensiklopedibocahmuslimmurah #promoramadhan #diskonramadhan #ilmuwanmuslim #Tumbuhan #kreasidaribuku #kreasibpteams
#bpteamsjuara #delapan
#bukuanakmuslim #bukudiskon #bukuedukatif #BukuEdukasianak #nutrisiotak #homelibrary #indonesiamembaca #sakikijamanemoco #indonesiastrongfromhome #saklarsyukurharusselaluon

_Lagi cari ensiklopedi yang bagus tapi murah??_

Ini jawabanny..๐Ÿ“š
_*Ensikopedi Sains Untuk Anak (Sainsku)*_ *Hard Cover*
Kurleb 45-62 Halaman
Art Paper

Adik-adik, Mari kita belajar sains melalui ensiklopedia ini. โค
Dalam mempelajari ensiklopedia ini, kalian akan banyak mengetahui berbagai pengetahuan tentang sains diantaranya sumber daya alam, perubahan tentang lingkungan, benda padat, benda cair , sumber energi dll.

1 set terdiri dari 6 buku, yaitu :
- Makhluk Hidup - Zat - Energi - Tata surya - Sains dalam lingkungan - Sains dalam teknologi *Harga : 70.000 (7 buku)*๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Berat : 2000 Gram
#ensiklopedisainsanak
#sainsku
#ensiklopedidiskonan
#ensiklopedimurah
#arsyabookstore
#tokobukuanak
#bukuanakmurah

.
Ensiklopedia anak Muslim di tujukan untuk anak anak berusia 8 hingga 15 tahun. Ensiklopedia ini memiliki 6 bagian pada bidang al-Quran dan Sunnah, Tauhid, Akhlak, Fiqah, Ibadah dan Sirah.
.
Bahasa yang digunakan sangat mudah di pahami anak anak juga meliputi lebih dari 100 entri mengenai Islam berdasarkan silabus mata pelajaran Pendidikan Agama Islam untuk SD dan SMP.
.
Satu paket terdiri dari 4 jilid (semua hardcover).
1. Abu-Haj
2. Haj-Mah
3. Mah-Qab
4. Qis-Zal
.
Full color, kertas glossy
Berat buku 3kg
.
SEGEL
Harga normal : 255.000,-
Harga disc : 150.000
.
.
#ensiklopedi #ensiklopedianak #ensiklopediislam #ensiklopedianakmuslim #ensiklopediaanak #ensiklopedia #ensiklopediislami #ensiklopedimurah #bukuanak #bukuanakislam #bukuanakmuslim #bukuanakedukasi #bukuanakedukatif #tokorubela

JASA TITIP BELI #bigbadwolfbooks #bigbadwolf
LITTLE LIBRARY isi 6 buku mini Rp.30.000 (english)
STRAWBERRY SHORTCAKE isi 2 buku mini
Rp.20.000
ongkos jastip 10% per buku

#jasatitipmurah #jasatitipbeli #obralbukumurah #iceconventioncentre #jualensiklopedi #ensiklopedimurah #shark #jualbukuanak #jualbukuanakmurah #jualbukuislam #jualbukuislammurah #encyclopedia #coffeetablebook

Most Popular Instagram Hashtags