#ensiklopediamuhammad

MOST RECENT

Peta dunia dalam bentuk bola (globe) pertama kali dibuat oleh Asy-Syarif Al-Idrisi.
Al-Idrisi membuat globe itu dari perak seberat 400 kilogram.
Pada globe itu, Al-Idrisi menggambar tujuh benua, danau, rute aliran sungai, gunung, jalur perdagangan, lengkap dengan catatan tentang jarak, tinggi, dan panjangnya.
.
.
#bpteams #halobalita #duniabinatang #wowamazing #ensiklopedibocahmuslim #ilmuanmuslim #wonderfullalquran #confidenceinscience #epen #ensiklopediamuhammad #funtasticlearning #tips #quotes #arisanbuku #ArisanBukuAnak #ArisanOnline #EdukaSea #LautanIlmu #september405 - #regrann

Peta dunia dalam bentuk bola (globe) pertama kali dibuat oleh Asy-Syarif Al-Idrisi.
Al-Idrisi membuat globe itu dari perak seberat 400 kilogram.
Pada globe itu, Al-Idrisi menggambar tujuh benua, danau, rute aliran sungai, gunung, jalur perdagangan, lengkap dengan catatan tentang jarak, tinggi, dan panjangnya.
.
.
#bpteamscetar #sembilanpuluhdua #halobalita #duniabinatang #wowamazing #ensiklopedibocahmuslim #wonderfullalquran #confidenceinscience #epen #ensiklopediamuhammad #funtasticlearning #tips #quotes #arisanbuku

MasyaAllah 😍😍😍😍 belajar tentang alam semesta ciptaan Allah SWT ini memang ga ada habisnya ya. Sebagai orang tua kita juga butuh buku pendamping yang kontenya menarik dan isinya lengkap. #ensiklopediabocahmuslim ini contohnya. Recommended banget ❀️❀️❀️❀️
.
.
#mengedukasidenganhati #nabikuidolaku #bukuanak #bukuedukasianak #bukuanakmuslim#halobalita #ensikloediabocahmuslim #puppetbook #wowamazingseries #laqu #confidenceinscience #seriteladanrasulullah #ensiklopediamuhammad #epen #smartepen #bukuanakmuslim #bukuanakislam #bukuedukatif #bukubergizi #bukubundling #bookadvisor #sharingiscaring

Buku ini emang terbaeqqqq....
Kontennya islami namun juga modern karena berkaitan dengan teknologi yang ada di masa kin 😍😍😍😍😍
.
.
Booking seat arisan bulan ini hanya 269.000 per bulan selama 10 bulan.
Cicilan boleh 😍😍😍 269.000 per bulan selama 10 bulan dan mendapatkan buku di akhir periode ❀️❀️❀️
.
.
#mengedukasidenganhati #nabikuidolaku #bukuanak #bukuedukasianak #bukuanakmuslim#halobalita #ensikloediabocahmuslim #puppetbook #wowamazingseries #laqu #confidenceinscience #seriteladanrasulullah #ensiklopediamuhammad #epen #smartepen #bukuanakmuslim #bukuanakislam #bukuedukatif #bukubergizi #bukubundling #bookadvisor #sharingiscaring

Nih Mome ada beberapa tips agar si anak bisa dekat dengan si ayah.
Eh apa manfaatnya ? Yang pasti ketika seorang anak lebih dekat dengan ayahnya, emosi si anak cenderung lebih stabil❀️❀️❀️ #mengedukasidenganhati #nabikuidolaku #bukuanak #bukuedukasianak #bukuanakmuslim#halobalita #ensikloediabocahmuslim #puppetbook #wowamazingseries #laqu #confidenceinscience #seriteladanrasulullah #ensiklopediamuhammad #epen #smartepen #bukuanakmuslim #bukuanakislam #bukuedukatif #bukubergizi #bukubundling #bookadvisor #sharingiscaring

Bismillah.
.
Semangat Senin Moms.. Bunda's..😍
.
Tahukah Moms, Bunda? Nabi Yahya telah Allah beri nama ketika Beliau belum diciptakan dan belum berwujud sama sekali
.
Malaikat Jibril menyampaikan wahyu Allah, wahyu tersebut terdapat dalam Al-Quran, Surah Maryam (19), ayat 7-9, yaitu β€œWahai Zakariya! Kami memberi kabar gembira kepadamu dengan seorang anak laki-laki namanya Yahya, yang Kami belum pernah memberikan nama seperti itu sebelumnya"
.
MasyaAllah menakjubkan sekali kekuasaan Allah. Cari tahu kisah 25 Nabi lainnya yuk, hanya di Nabiku Idolaku. Ohya sekarang ada promo lho, beli Nabiku Idolaku Full Set bisa langsung dapet Smart Pen gratis tis tis tanpa syarat apapun yuhuuuu 😍
.
Bisa Arisan juga lho Moms 😚
.
#NabikuidolakuAnak
#NabiYahya
#NabikuIdolaku
#PromoSeptember
#FreeSmartPen #boardbook #boardbookmurah #funtasticlearning #sabaqu #wowamazingseries #nabikuidolaku #nabikuidolakubalita #confidenceinscience #bukuanaksains #bukukisahnabi #ensiklopedibocahmuslim #ensiklopedimuhammad #puppetbook #ensiklopediamuhammad #bukuanakislam #bukuanakmurah #bukuanakpintar #bukuanakmuslim #bukuanakcerdas #bukuanakmuslimmurah #bukuanakensiklopedi #bukuanakmurahjakarta #arisanbukuanakjakarta

Mengapa benda selalu jatuh ke bawah ? Sebab, bumi mempunyai gaya tarik / gravitasi.
Isaac Newton merupakan ilmuwan barat yang terkenal sebagai pencetus teori Gravitasi.
Ternyata ada ilmuwan muslim yang sudah mengulas teori gravitasi ini jauh sebelum Isaac Newton. Namanya Al-Khazini.
Al-Khazini juga membahas keadaan air di perut bumi. Penemuannya itu juga ditiru oleh ilmuwan barat yang bernama Roger Bacon.
.
.
#bpteams #halobalita #duniabinatang #wowamazing #ensiklopedibocahmuslim #ilmuanmuslim #wonderfullalquran #confidenceinscience #epen #ensiklopediamuhammad #funtasticlearning #tips #quotes #arisanbuku #ArisanBukuAnak #ArisanOnline #EdukaSea #LautanIlmu #september305 - #regrann

Pada usia 18 tahun, Ibnu Sina sudah menjadi dokter yang hebat.
Pada usia itu, dia berhasil menyembuhkan Sultan Nuh bin Mansur dari sakit yang amat parah. Padahal, penyakit itu tidak dapat disembuhkan oleh para dokter ahli yang menangani sebelumnya.
Karena kehebatannya itu, orang Eropa menjuluki Ibnu Sina sebagai Medicorum Principal, artinya "Rajanya para Dokter".
.
.
#bpteams #halobalita #duniabinatang #wowamazing #ensiklopedibocahmuslim #wonderfullalquran #confidenceinscience #epen #ensiklopediamuhammad #funtasticlearning #tips #quotes #arisanbuku #ArisanBukuAnak #ArisanOnline #ilmuanmuslim #EdukaSea #LautanIlmu #september304 - #regrann

"Nak, jangan nonton tv terus dong.."
"Kakak belajar dong, itu bukunya dibaca.."
"Aduh adik kok main handphone terus sih.."
.
.

Eh ayah bunda pernah denger dialog kayak gini? .

Mulut sampai berbusa karna ngelarang anak main gadget?
Kepala sampai pening karena capek mikir gmana caranya agar anak suka membaca? . .
.
Duh jangan sampai dialog ini keluar dari mulut kita ya ayah bunda... Sebelum terlambat, sudahkah ayah bunda mengenalkan buku pada buah hati kita?
Sejak kapan kita kenalkan?
Didampingikah? . .
.
Dulu saat saya mulai menyediakan buku untuk Fiqa, banyak yang bertanya "emang anaknya ngerti ya?"
Ih buang2 uang aja deh beli buku mahal gitu?.. Dan komentar2 lainnya.. . .
.
Sering saya hanya senyum2 aja, kadang saya jawab iya gpp biar Fiqa suka sama buku.. Dalem hati saya ngomong, ya atuh ga bisalah anak bayi bisa baca buku. Anak saya kan bukan anak ajaib.. πŸ˜‚πŸ˜‚
. .

Tapi kan Fiqa punya mama sama papa yang bisa ngebacain buku2nya.. Dan hasilnyaaaa..
Sekarang mama dan papa jd dower karna klo minta dibacain buku bisa sampai 10 buku.. Kadang 1 buku minta dibacain berulang2.. Capek? Iyalah.. Ga boong dong.. Tapi terbayar karna anak jadi suka baca buku.. 😍😍
.
.

Jadi yuk kenalkan buku sejak dini kepada buah hati, agar ia suka dan jadikan buku sahabatnya.. . -Nyndiquote- 😊

#bpteams #halobalita #duniabinatang #wowamazing #ensiklopedibocahmuslim #wonderfullalquran #confidenceinscience #epen #ensiklopediamuhammad #funtasticlearning #tips #quotes #arisanbuku #ArisanBukuAnak #ArisanOnline #EdukaSea #LautanIlmu #september303 - #regrann

Burung hudhud merupakan salah satu pembantu Nabi Sulaiman.
Burung tersebut pernah melaporkan kepada Nabi Sulaiman tentang negeri Saba yang penduduknya menyembah matahari.
Nabi Sulaiman mengundang Ratu Balqis, pemimpin negeri itu, untuk menyadarkannya agar kembali menyembah Allah Swt.
.
.
#bpteamscetar #tujuhpuluhsembilan #halobalita #duniabinatang #wowamazing #ceritanabi #nabisulaiman #cintanabidanrasul #ensiklopedibocahmuslim #wonderfullalquran #confidenceinscience #epen #ensiklopediamuhammad #funtasticlearning #tips #quotes #arisanbuku #EdukaSea #LautanIlmu #september289 - #regrann

Taukah kamu ......Anis punggung-merah (Zoothera erythronota) adalah spesies burung dar keluarga turdidae. Burung ini endemik di sulawesi. Statusnya hampir terancam punah.
.
Ternyata burung anis jantan memiliki suara kicauan paling bagus dibanding betinanya. Cara yang paling mudah untuk mengenali jenis kelamin yakni dengan mengamati warna bulu pada sayapnya. Apabila bulu pada sayapnya mengkilap dan tidak terdapat warna kuning berarti burung tersebut adalah jantan, sedangkan untuk burung betina ditandai dengan bulu yang kusam dan terdapat bintik-bintik berwarna kuning pada sayapnya.
.
#bpteamscetar #delapanpuluhempat #rakbukufatih #halobalita #duniabinatang #wowamazing #ensiklopedibocahmuslim #wonderfullalquran #confidenceinscience #epen #ensiklopediamuhammad #funtasticlearning #tips #quotes #arisanbuku #ArisanBukuAnak #EdukaSea #LautanIlmu #september288 - #regrann

Burung hudhud merupakan salah satu pembantu Nabi Sulaiman.
Burung tersebut pernah melaporkan kepada Nabi Sulaiman tentang negeri Saba yang penduduknya menyembah matahari.
Nabi Sulaiman mengundang Ratu Balqis, pemimpin negeri itu, untuk menyadarkannya agar kembali menyembah Allah Swt.
.
.
#bpteamscetar #tujuhpuluhsembilan #halobalita #duniabinatang #wowamazing #ensiklopedibocahmuslim #wonderfullalquran #confidenceinscience #epen #ensiklopediamuhammad #funtasticlearning #tips #quotes #arisanbuku

Taukah kamu ......Anis punggung-merah (Zoothera erythronota) adalah spesies burung dar keluarga turdidae. Burung ini endemik di sulawesi. Statusnya hampir terancam punah.
.
Ternyata burung anis jantan memiliki suara kicauan paling bagus dibanding betinanya. Cara yang paling mudah untuk mengenali jenis kelamin yakni dengan mengamati warna bulu pada sayapnya. Apabila bulu pada sayapnya mengkilap dan tidak terdapat warna kuning berarti burung tersebut adalah jantan, sedangkan untuk burung betina ditandai dengan bulu yang kusam dan terdapat bintik-bintik berwarna kuning pada sayapnya.
.
#bpteamscetar #delapanpuluhempat #rakbukufatih #halobalita #duniabinatang #wowamazing #ensiklopedibocahmuslim #wonderfullalquran #confidenceinscience #epen #ensiklopediamuhammad #funtasticlearning #tips #quotes #arisanbuku

Pada usia 18 tahun, Ibnu Sina sudah menjadi dokter yang hebat.
Pada usia itu, dia berhasil menyembuhkan Sultan Nuh bin Mansur dari sakit yang amat parah. Padahal, penyakit itu tidak dapat disembuhkan oleh para dokter ahli yang menangani sebelumnya.
Karena kehebatannya itu, orang Eropa menjuluki Ibnu Sina sebagai Medicorum Principal, artinya "Rajanya para Dokter".
.
.
#bpteamscetar #delapanpuluhenam #duniaanaklestari #halobalita #duniabinatang #wowamazing #ensiklopedibocahmuslim #wonderfullalquran #confidenceinscience #epen #ensiklopediamuhammad #funtasticlearning #tips #quotes #arisanbuku

Most Popular Instagram Hashtags