#endorse

2851187 posts

TOP POSTS

"NAIK DRONE" KE MEKKAH.* .
Orangtua di foto ini bernama Al-Hassan Abdulla. Seorang miskin yang berasal dari sebuah desa kecil di Ghana. Suatu saat, seorang jurnalis kantor berita Turki sedang merekam sebuah footage menggunakan drone untuk keperluan berita, ketika drone-nya jatuh di depan rumah orangtua ini.

Sang jurnalis berlari utk mengambil, dan mendapati drone-nya berada di tangan laki2 tua ini.
Kmdn laki2 tua ini bertanya dg polos: "Bisakah pesawat kecil ini berubah menjadi besar sehingga dapat membawaku ke Makkah untuk berhaji ?". Mendengar pernyataan polos itu, sang jurnalis men-tweet foto Abdulla saat memegang drone dan menceritakan keinginannya berhaji, seandainya drone itu bisa menjadi besar.
Dalam hitungan menit, tweet dan cerita itu menjadi viral di media sosial di Turki, bahkan bergerak ke seluruh dunia! Tak disangka, pemerintah Turki terkesan dengan cerita itu dan langsung menghubungi orangtua tersebut, mengabarkan bahwa seluruh biaya perjalanan haji akan dibayarkan oleh pemerintah Turki.

Kemarin, orangtua ini meninggalkan Ghana untuk bertolak ke Jeddah. Seluruh biaya perjalanannya ditanggung oleh Kementerian Luar Negeri Turki, melalui intervensi menteri *Mevlüt Çavuşoğlu.* Begitulah cara Allah memanggil hambanya yg sungguh2 berniat untuk datang ke rumah-Nya.
Betapa sangat fantastis bgmn Allah memberikan jalan utk memenuhi harapan bagi orang-orang yang tulus merindukanNya.

Jangan berhenti berdoa dan beribadah Jangan berhenti berharap. Jangan berhenti merindu! Labbaik!

Source: http://www.anews.com.tr/turkey/2017/08/19/turkey-fulfills-wish-of-ghanaian-villager-dreaming-of-hhajj

Ma sya Allah...
.
Klik Like ❤ & TAG Seseorang @...
.

follow 💕@sahabatsurga
.
.
@sumber.ilmu

__________ .
.
.
.
.
.
.
.
#quran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #islami #ppmurah #paidpromote #unik #motivasi #inspirasi #tips #hits #pp

Classi 🌹

Kurang Satu Siapa ?

Asalamualaikum 😘😍selamat pagi aunty uncle ...khansa mau recomendasiin turban cantik & stylish ini dari @sikumont @sikumont @sikumont ,,,Yue yang mau samaan sm khansa ❤️❤️ #anakarab #turbanbayi #turban #babygirl #endorsebayi #endorsement #selebgram #endorse #bkids_2017 @babykids_indonesia

Tinggal ke office yaa nak.. gak boleh nakal yaa.. 😬😬 #crewlife #aircrew #office #endorse #flightattendant

Enjoying life 😇
Jangan lupa bersyukur😍

FAST RESPONSE viα line yα
🆔 line 👉 @putryyybelle (pαke @ yα)
Atαu klik link di bio☝

👉Mαu PAID PROMOTE
👉ENDORSE
👉Beli αkun INSTAGRAM
👉Mαu jαdi pαrtner VIP?

Jαngαn lupα bersyukur 😇
Follow partner VIP Putryyy 🙏
@rivaangel6609
@sarahgladis6609
@ziraharum6609
@yalesya6609
@ayupertiwi6609
@amelmut6609
@winashi6609
@indrisani6609
👉 @aggnes6609
👉 @putryy_titian
👉 @syahryni
👉 @adindda_az
👉 @zaskia_sungkkar
👉 @laudya_sintya
👉 @raishha77
👉 @prilyy_n
👉 @natasha_loverss
👉 @dinda_kiranna

(👉Pemilik photo)
#selebgramindonesia #follow4follow #instagram #jakarta #selfiecantik #endorsement #paidpromote #bidadariselfie #palembang #endorsemurah #paidpromoteolshop #raffinagita1717 #indonesia #kekinian #selebgramhits #muslimahcantik #musically #hits #kekinian #cantik #sneaker #endorsegratis #indovidgram #hits #LFL #endorse #endorseolshop #selebgram #endorseartis #fff

MOST RECENT

🌹🌹Bunda sudah putus asa, karena tidak ada perubahan, sudah Urut, minum obat, semua sudah dicoba, jangan khawatir kami membantu mengatasi semua hambatan kehamilan,👉👉 miom,,,, saluran tuba tersumbat,., kista,,,, PCOS,,, , azospermania,,,, haid tidak lancar,,,, obesitas,,,, sperma encer,,,, toxo,,, dll cek IG👏👏💐💐 Atau invite 👉PIN : D8E6DA31 👉WA : 083835721214 #bisnis #iklanolshop #onlineshop #indonesia #bisnisrumahan #usaha #mlm #iklan #promo #endorse #original #sukses #endorseartis #promoolshop #bukalapak #recommended #peluangusaha #entrepreneur #motivasi #peluangbisnis #bisnisonline #jualanku #olshop #online #dropship #member #oriflame #murah #parfum #bandung

Kawa Sling Pink + Inner
Harga : Rp. 100.000
Bahan : Wolfis
Ukuran : All size fit to L

Format Order :
Nama penerima + No Hp
Alamat Lengkap
Orderan (Kode&Nama barang) + Warna + Jumlah

Jika Dropship
Nama+No Hp Pengirim

Kirim ke
📲 WA : 085726753016
📲 BBM : D7EE5BF8
📲 Line : linafashionhijab

#fashion #fashionhijab #grosir #grosirhijab #grosirbaju #hijab #hijabers #hijabfashion #baju #bajumurah #pakaianwanita #dress #gamis #ootd #ootdhijab #jualanku #online #jual #jualbaju #jualanmurah #olshop #onlineshop #olshopmurah #promo #shopping #model #moment #order #endorse #indonesia

Kawa Sling Set Black + Inner
Harga : Rp. 100.000
Bahan : Wolfis
Ukuran : All size fit to L

Format Order :
Nama penerima + No Hp
Alamat Lengkap
Orderan (Kode&Nama barang) + Warna + Jumlah

Jika Dropship
Nama+No Hp Pengirim

Kirim ke
📲 WA : 085726753016
📲 BBM : D7EE5BF8
📲 Line : linafashionhijab

#fashion #fashionhijab #grosir #grosirhijab #grosirbaju #hijab #hijabers #hijabfashion #baju #bajumurah #pakaianwanita #dress #gamis #ootd #ootdhijab #jualanku #online #jual #jualbaju #jualanmurah #olshop #onlineshop #olshopmurah #promo #shopping #model #moment #order #endorse #indonesia

Kak malaa_nani wearing jilbab s4 Fiza dari @lovelyajmi nih, bahannya yang adem ini bikin cocok banget untuk di pake untuk aktivitas sehari-hari 💕 Cuss kepoin timeline kami 👌
.
Order !
LINE@ : @lovelyajmi
WA : 0815-6831-9976
.
#jilbabmaxmara #jilbabhits #vsco #vscocam #segiempat #hijabhits #kerudung #kerudungsegiempat #hijabindo #ootdhijab #kekinian #hijabers #jilbabmurah #jualjilbab #elegant #nyaman #jilbabmotif #endorse #hits #hijab #hijabstyle #ootd #hijabfashion #look #jilbabcorak #jilbabelegant #kerudungelegant

Lucunya anak ini🚼tidak inginkah bunda secepatnya memiliki momongan yang di idamkan..
Jangan pernah takut untuk rugi menghadirkan sang buah hati di kehidupan bunda & ayah, karna uang tidak akan di bawa mati, tapi anak lah yang selalu mendo'akan kita sampai mati 😊 Trauma dengan obat dokter...‌🇮‌🇳‌🇬‌🇮‌🇳 ‌🇨‌🇪‌🇵‌🇦‌🇹 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱... ? 😢Mari bergabung bersama ‌🇵‌🇷‌🇴‌🇬‌🇷‌🇦‌🇲‌ 🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 kami yang sehat alami dan cerdas.... 👍sudah banyak yang P O S I T I F 🇭 🇦 🇲 🇮 🇱 cek instagram kami.
Dan jika ada pertanyaan bisa hubungi dibawah ini
📱BBM: D9B01DC6
☎WA: BBM: 083122345456 #quran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #baper #tutorialhijab #islami #ppmurah #paidpromote #unik #motivasi #inspirasi #tips #hits #pp #cinta #viral

Kawa Sling Set + Inner
Harga : Rp. 100.000
Bahan : Wolfis
Ukuran : All size fit to L

Format Order :
Nama penerima + No Hp
Alamat Lengkap
Orderan (Kode&Nama barang) + Warna + Jumlah

Jika Dropship
Nama+No Hp Pengirim

Kirim ke
📲 WA : 085726753016
📲 BBM : D7EE5BF8
📲 Line : linafashionhijab

#fashion #fashionhijab #grosir #grosirhijab #grosirbaju #hijab #hijabers #hijabfashion #baju #bajumurah #pakaianwanita #dress #gamis #ootd #ootdhijab #jualanku #online #jual #jualbaju #jualanmurah #olshop #onlineshop #olshopmurah #promo #shopping #model #moment #order #endorse #indonesia

Lucunya anak ini🚼tidak inginkah bunda secepatnya memiliki momongan yang di idamkan..
Jangan pernah takut untuk rugi menghadirkan sang buah hati di kehidupan bunda & ayah, karna uang tidak akan di bawa mati, tapi anak lah yang selalu mendo'akan kita sampai mati 😊 Trauma dengan obat dokter...‌🇮‌🇳‌🇬‌🇮‌🇳 ‌🇨‌🇪‌🇵‌🇦‌🇹 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱... ? 😢Mari bergabung bersama ‌🇵‌🇷‌🇴‌🇬‌🇷‌🇦‌🇲‌ 🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 kami yang sehat alami dan cerdas.... 👍sudah banyak yang P O S I T I F 🇭 🇦 🇲 🇮 🇱 cek instagram kami.
Dan jika ada pertanyaan bisa hubungi dibawah ini
📱BBM: D9B01DC6
☎WA: BBM: 083122345456 #quran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #baper #tutorialhijab #islami #ppmurah #paidpromote #unik #motivasi #inspirasi #tips #hits #pp #cinta #viral

DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI

ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin

KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?

Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.

LIKE & SHARE
grin emotikon ===========================================================
konsultasikan segera penghambat kehamilan bunda,
BBM: D9B01DC6
WA: BBM: 083122345456
LINE: Konsultankehamilan27 #quran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #baper #tutorialhijab #islami #ppmurah #paidpromote #unik #motivasi #inspirasi #tips #hits #pp #cinta #viral

0877 1115 6668 TERJUAL
Gak Murah Gak Mahal
Bukan soal Materi tp Soal Gengsi 😎
.
CP. 0852 00000110 /WA
Pin. D406F525
Saya sediakan tokopedia dan bukalapak.. jamin aman
Sedia jg Shopee id gratis ongkir

#olshop #perdana #nomorcantik #perdanacantik #telkomsel #cantik #indonesia #handphone #keren #murah #koleksi #film #usaha #gaul #jakarta #kalimantan #jawa #likeforlike #indonesia #Simpati #medan #aceh #tokopedia #kartuperdana #sulawesi #jual #indosat #panorama #endorse #promote

Biru itu memang selalu menenangkan, termasuk jilbab s4 Fiza dari @lovelyajmi ini, dipakai bikin adem dan nyaman banget buat kemana-mana 🤗 Cuss kepoin timeline kami 👌
.
Order !
LINE@ : @lovelyajmi
WA : 0815-6831-9976
.
#jilbabmaxmara #jilbabhits #vsco #vscocam #segiempat #hijabhits #kerudung #kerudungsegiempat #hijabindo #ootdhijab #kekinian #hijabers #jilbabmurah #jualjilbab #elegant #nyaman #jilbabmotif #endorse #hits #hijab #hijabstyle #ootd #hijabfashion #look #jilbabcorak #jilbabelegant #kerudungelegant

Ye rena di endorse! Kali kali lah ya :p
.
.
RAHASIA MENYEMBUHKAN MATA MINUS DAN SILINDER! 😊

Mau Menyembuhkan Mata Minus dan Silinder dalam Beberapa Minggu ?

Keunggulan Super EyeCare & Super Vision by @supereyecareindo :
1. Menyembuhkan Mata Minus dan Silinder secara Cepat dan Sehat (Hasil 1-2 Minggu TERBUKTI)
2. Melancarkan Aliran Darah Mata dan Meregangkan Saraf Mata Penyebab Mata Minus
3. Kandungan Vitamin A, Beta Karotene dan Antioksidan Tertinggi untuk memberikan Nutrisi ke Mata
4. Aman Tanpa Efek Samping dan Ketergantungan (Bersertifikat MUI,BPOM,GMP)

Bosan Pakai Kacamata dan Softlens Terus ? Ingin punya Penglihatan Normal Kembali tanpa harus Menggunakan Alat Bantu ?

Mau Seleksi Pramugari, Akpol dll terganggu karna Mata Minus ?
Setelah Menggunakan Super Vision kita bayangkan Perubahan pada Penglihatan Anda menjadi Terang, Jernih dan Normal Kembali 😊

Mau? Konsultasikan langsung
PIN: D5F5F5E0
WA: 0877-8672-4406
Line: @uol4093r (pake @ didepan)
👆FREE KONSULTASI👆
#like4like #follow4follow #like4follow #doubletap #selebgram #endorse #kacamata #mataminus #onlineshop #baju #jam #tas #lfl #fff #lff #indovidgram #instagood #musically #softlens #kacamatacewekmurah #kacamatacowok #etudehouse #makeup #kacamatacewe

TESTIMONI LAGI DARI GRUP KAMI 😊
anak umur 16 tahun bisa beli hp oppo f1s shrga 4,2juta murni hasil business NMC loh😍
.
Gimana kaka masih betah yah jadi penonton stia ke suksesan team kami 😊
.
Atau Mau sukses jga brsama team kami yuk chat aja kak☺
.
Bbm : D4AF8A64
WA : 085778956858

#bisnisrumahan #bisnisnmc #sukses #bisnisjutawan #jutawanmuda #nmc #bisnisirt #bisnisonline #nusamediacreative #endorse #dipaksakaya

Most Popular Instagram Hashtags