#enak

1496075 posts

TOP POSTS

Sambil nyawang sepur lewat ngadem dlu dibawah pohon beringin yg udah ratusan tahun ini..
Pasti kalian yg lg bribik2 mbak nya ad yg pernah diajak kesini..😅😅😅
.
Kan mayan..murah enak..ademmm..
😜😜😜
.
Warung Batagor & Es Doger Balai Yasa
Jl. Kusbini (kiri jalan, sebelum pintu masuk balai yasa pengok) Yogyakarta
09.00 - habis
IDR 10.000
.
#jogjabikinlaper #esdoger
.
.
.
.
📷 by @dwiarifwicaksono

.
NASI JINGGO
~~~~~~~~~
Hallo senin,,,saat nya kita seru"an dengan tema Masakan indonesia,karena saya lagi gak enak badan jadi gak bisa masak,upload jualan ku aja buat setor #thegaring127 #uploadbarengan #uploadkompakan #seleranusantara #masakanindonesia #nasijinggo #nasiimut #jualanku #kulinersurabaya #enak #murahmeriah #halal #yummyfood😍 yg minat chat di WA ya 08563437207 👈 SURABAYA TIMUR LOKASI NYA #dumamerdeka

Sisa singkong td siang di bikin misro sama emak..sbagian diisi kacang tanah sisa mochi..enak jg..😍😍😍
.
.
.
#misro #madebymom #cemilan #eat #makan #homemade #homecook #homecooking #cook #masak #kitchen #mykitchen #dapur #dapurku #yummy #enak #delicious #food #foodpic #foodporn #instafood #instapic

🤤 CAKWE GALAXY 🤤
Emang paling susah kalo nahan godaan malem yah..😂😂
.
🏠 @cakwegalaxy
@eatneatindonesia Plaza Indonesia
▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️
#love2eatcouple

#bantushare
.
Jika debay ini masih hidup smg di beri kesehatan & kelak menjadi anak yg shaleh & shaleha amin
.
Dan bila debay ini di buang kedua orang tuanya smg ayah & ibu nya di beri hidayah untuk merawat bayinya amin
.
Namun bila debay ini telah tiada smg ALLAH menempatkan d tempat yg paling indah & smg kelak d surga debay ini menjadi penjemput surga ibu & ayah nya amin
. .
If the baby is still alive hopefully given the health & children become later that salih & shalihah amin
.
And if the baby is in good dispose father & mother in the given guidance for a review of its caring amin
.
But if this baby had died may god put her in the most beautiful place & hopefully someday this baby can meet the father & mother of his paradise amin
.
.
@promilsehat.id
@promilsehat.id
@promilsehat.id

Selamat sore
Gorengan oh gorengan
Tahu lagi dan lagi
Pokonya di rmh yg namanya tahu selalu tersedia
Kali ini saya coba bikin bakwan tahu
Caranya sama seperti bikin bakwan tinggal kasih tahu yg di potong kotak kotak dan saya kasih wortel yg di serut

Menu lunch for today😋😋
●Nasi
●Sup Tomyam
●Ikan goreng
●Soun cah
.
Untuk info catering & Pemesanan bisa hubungi
@rasanyonya
Email:
rasanyonyaenak@gmail.com
WA👉087809704246
Deliver to Jakarta & BSD
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#tomyam#soup#ikangoreng#soungoreng#nasi#masakanrumah#homemade#homecooking#rantangan#cateringkantor#cateringsehat#healthyfood#healthy#maknyus#makanenak#makanterus#makananenak#nasibox#pagi#selamatpagi#21agustus2017#delicious#delish#nasikotak#bento#seafood

MOST RECENT

Homemade.. Original.. Soft.. "SPIKU ALEX" dari resep tradisional dan turun temurun. Terbuat dari kuning telur kampung asli, diolah secara higienis dan tanpa bahan pengawet "PREMIUM QUALITY"
.
Tersedia:
Spiku (kuning-coklat) 10cmx25cm
Spiku (kuning-coklat) 20cmx20cm
Marmer 10cm×25cm
Marmer 20cmx20cm
.
For order :
WA 081380081999
IG Kwajasnack
Fb kwaja kwaja
.
#Spiku #Alex #SpikuAlex #Homemade #Original #Soft #Favorit #Marmer #Spikoe #LapisSurabaya #Oleholeh #higienis #telurkampung #sehat #resep #tradisional #kuliner #indonesia #order #wijsman #anchor #kue #snack #camilan #kwajasnack #enak #premiumquality

Homemade.. Original.. Soft.. "SPIKU ALEX" dari resep tradisional dan turun temurun. Terbuat dari kuning telur kampung asli, diolah secara higienis dan tanpa bahan pengawet "PREMIUM QUALITY"
.
Tersedia:
Spiku (kuning-coklat) 10cmx25cm
Spiku (kuning-coklat) 20cmx20cm
Marmer 10cm×25cm
Marmer 20cmx20cm
.
For order :
WA 081380081999
IG Kwajasnack
Fb kwaja kwaja
.
#Spiku #Alex #SpikuAlex #Homemade #Original #Soft #Favorit #Marmer #Spikoe #LapisSurabaya #Oleholeh #higienis #telurkampung #sehat #resep #tradisional #kuliner #indonesia #order #wijsman #anchor #kue #snack #camilan #kwajasnack #enak #premiumquality

Homemade.. Original.. Soft.. "SPIKU ALEX" dari resep tradisional dan turun temurun. Terbuat dari kuning telur kampung asli, diolah secara higienis dan tanpa bahan pengawet "PREMIUM QUALITY"
.
Tersedia:
Spiku (kuning-coklat) 10cmx25cm
Spiku (kuning-coklat) 20cmx20cm
Marmer 10cm×25cm
Marmer 20cmx20cm
.
For order :
WA 081380081999
IG Kwajasnack
Fb kwaja kwaja
.
#Spiku #Alex #SpikuAlex #Homemade #Original #Soft #Favorit #Marmer #Spikoe #LapisSurabaya #Oleholeh #higienis #telurkampung #sehat #resep #tradisional #kuliner #indonesia #order #wijsman #anchor #kue #snack #camilan #kwajasnack #enak #premiumquality

Morning😋! Sarapan pake meses marchy yuk! Ini aroma &rasa bner2 nyummy.. beda dr meses biasanya😆.. for more info order wa/line: 081339250788 🍃Green tea 🍠Taro 🍌Banana 🧀Cheese 🍫🍌ChocoBanana & 🧀🍠Chetar 🍫darkchoco
For more info add in my bio @bali_mesesflavour
Gaperlu mikir ongkir mhl karena kami agen lgsg di Denpasar.

#Toping#mesesrasa#greentea#taro#cheese#banana#chocolate#choban#chetar#topingroti#terbul#bakerybali#agenmercymeses#recomended#cafediBali#kulinerbali#lapar#deliciousbali#snack#kuliner#Bali#hotelbali#marchy#meses#enak#doyanmakan#infobali#balifoodies#denpasar#newproduct#Bali

Most Popular Instagram Hashtags