#emosi

MOST RECENT

Pakar Jepang menuliskan bahwa 80% orang sakit bukan karena fisiknya tetapi karena emosinya.

Pikiran negatif ternyata tidak baik bagi kesehatan

1. MARAH selama 5 menit akan menyebabkan sistem imun tubuh kita mengalami depresi selama 6 jam.

2. DENDAM & MENYIMPAN KEPAHITAN akan menyebabkan imun tubuh kita mati. Dari situlah bermula segala penyakit, seperti STRESS, KOLESTEROL, HIPERTENSI, SERANGAN JANTUNG, RHEMATIK, ARTHRITIS, STROKE ( perdarahan / penyumbatan pembuluh darah ). 3. Jika kita sering membiarkan diri kita STRESS, maka kita sering mengalami GANGGUAN PENCERNAAN.

4. Jika kita sering merasa KHAWATIR, maka kita mudah terkena penyakit NYERI PUNGGUNG.

5. Jika kita MUDAH TERSINGGUNG, maka kita akan cenderung terkena penyakit INSOMNIA ( Susah Tidur ). 6. Jika kita sering mengalami KEBINGUNGAN, maka kita akan terkena GANGGUAN TULANG BELAKANG BAGIAN BAWAH.

7. Jika kita sering membiarkan diri kita merasa TAKUT yang BERLEBIHAN, maka kita akan mudah terkena penyakit GINJAL.

8. Jika kita suka ber-NEGATIVE THINKING, maka kita akan mudah terkena DYSPEPSIA ( penyakit sulit mencerna ). 9. Jika kita mudah EMOSI & cenderung PEMARAH, maka kita bisa rentan terhadap penyakit HEPATITIS.

Sumber : Buku The Healing & Discovering the Power of the Water, by Dr. Masaru Emoto .
#jerukmanis #ceritainspiratif #orangsakit #fisik #emosi #marah #dendam #stress #khawatir #tersinggung #kebingungan #negativethinking #pemarah

#KisahSiSenahnaikSenak
.
(i kopi je...mmg dah kena pun!!!) ๐Ÿ˜‚

Saudara mara #menyindir.
biasa.

Adik beradik asyik #mintakfree.
biasa.

Rakan baik tak penah #LIKE dan #KOMEN status kau.
biasa.

Ipar duai up status #sinis.
biasa.

Biras asik #kondem aja.
biasa.

orang kampung #kecam bila balik kampung.
biasa.

Itu perkara BIASA yang kita #orangbisnes kena BIASAKAN diri bila kita dah decide untuk mula #berniaga.

sebab tu,
nak berniaga ni tak perlu #bijakpandai, tak perlu #cantik #jelita, tak perlu #hebat ligat --- kalau ada itu #pakej dan #bonus extravaganzaaaass.

Paling penting,
kau ada #MENTAL yang kuat.
kau ada #EMOSI yang kental.
kau ada #KEKUATAN yang supertinggi.
kau ada #TELINGA jenis kalis bunyi.
kau ada #OTAK jenis kalis tak amik peduli.
kau ada #MATA jenis boleh bagi lirikan maut dgn diiringi - kau nampak ada aku kesah senah?

Sebab,

Once kita dah menjebakkan diri dalam arena dan kancah #perniagaan walaupun kau jual seketui guli sekalipun, nescaya perkara2 ini akan biasa kau hadapi dan temui. + #diumpat berbakul2 + depan kau lain, belakang kau baik punya tikam + akan ada status yg macam tembak padu kat hati kau;
"seronoknya tengok seorang suri rumah yang katanya dah ada #income ribu2. wahh. nanti bolehlah suri rumah tu belanja kalau keluar sekali kan? takde luaknya duit untung tu" + akan ramai kwn baik akan menjarakkan diri. (takut kena beli #produk kau gamaknya) + ramai kwn kau akan mintak harga PRENZ PRENZ + bila balik kampung, takde benda lain duk sindir kau je yang kemahenn rajin duk siang ikan kat dapo, "suruhlah senah belanja mkn ikan bilis 3 rasa malam ni. dia kan banyak duit sekarang. #bisnes aktif dan ribut katanya dlm facebook.cod sana cod sini.restock ribu2.takkan tk mampu belanja ikan bilis.kan senah kan?" nasib baik tak terpelanting ikan flower horn yg tengah duk siang tu dalam mulut si kakak ipar kau.
.
+ bila kau pulun bisnes dan dapatlah sikit income sipi2,akan adalah si polan si polan mesej,
"weh..kuat bisnes sekarang..kau tulis ada saving. aku nak pinjam 7 juta.boleh kan?" terbelahak kau masa tu takde orang peduli.

begitulah contohnya....
.
....sambungan kat gambar sebelah.

#psstttt ayat penuh baca kt fb hakak ye!! ๐Ÿ˜‚
.
#qeesyazara

Emosi

#emosi

Persebaya sak matek ey
Salam satoe nyali........wani

#Emosi Jiwaku
#Grenn Force
#1927

#Repost @primaberita (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Otak kita berperan penting dalam aktivitas ini. Seorang profesor ahli psikoterapis klinis di University od Sheffield bernama Digby Tatum melakukan penelitian.
Ia meneliti tentang kerja otak dan bagaimana manusia berkomunikasi.
Tatum berkata bahwa otak manusia memiliki semacam wireless fidelity atau Wi-fi. Fungsinya adalah untuk terus mengumpulkan informasi tentang orang lain saat kita melihat mereka.ย  Inilah yang kemudian menghasilkan firasat atau intuisi.

Firasat adalah sebuah proses yang memampukan kita untuk mengetahui sesuatu secara langsung, tanpa penalaran yang mendalam.
Proses itu juga menjadi penghubung antara pikiran kita secara sadar dan tidak sadar, jua antara naluri dan nalar. Saat berkomunikasi dengan orang lain, kita bisa mengetahui secara langsung tentang emosi mereka dan apa yang mereka perhatikan.
Ini karena adanya proses yang menghubungkan secara langsung antara otak kita dengan orang lain. Ini disebut dengan interbrain.

Konsep Interbrain ini mirip dengan situasi di mana ada ratusan hingga ribuan manusia berkumpul untuk menonton pertandingan bola, konser musik, dan kegiatan bersama lainnya. Saat berada di kerumunan itu, kita bisa ikut merasakan apa yang dirasakan orang lain di tempat itu. Perasaan emosional akan menular secepat kecepatan cahaya. Tatap muka secara langsung juga bisa merekam ingatan akan suara, gerak tubuh, sentuhan, dan koneksi.

Sumber : Bobo.grid.id
#primaberita#otak#wifi#Intuisi#firasat#fakta#science#emosi

Salam satu nyali WANI
#Satu hati#emosi jiwaku#Persekabpas#Persebaya#Persib

Berpikir
.
Berpikir adalah cara agar otak kita terus berkembang. Kenapa begitu dan kenapa begini. Ini penting agar wawasan dan pemahaman kita tidak sempit. Di dunia serba "bebas" seperti sekarang ini berbagai informasi begitu genjar menerpa kita. Jika kita tak mau berpikir kita akan termakan oleh berbagai isu yang datang.
.
Mungkin aktifitas ini terlihat "apa sih", "nggak penting banget", atau apalah. Karena terkesan bikin mumet saja. Tapi sebenarnya tidak begitu. Malah kalau kita tidak mau sedikit berpikir kita yang akan rugi sendiri. Ada info membenci sesuatu kita ikut-ikutan membencinya. Tanpa tahu penyebabnya dan apa yang terjadi sesungguhnya. Akhirnya #emosi kita yang diperas. Lain halnya kalau kita mau berpikir dahulu. Tentu akan bisa disenyumin saja karena dalam hati berkata, "Ohh itu gini loo nggak gitu. Gitu aja repot". Dengan begitu hati kita tetap tenang dan nggak mudah terombang-ambingkan situasi apapun.
.
Inilah pentingnya #berpikir. Berpikir yang #positif. Berpikir untuk memahami situasi dan kondisi. Berpikir untuk mengembangkan #wawasan kita. Bukan tentang berpikir sesuatu yang bukan porsi dan hak kita.
.
-Gigih Kurniawan-

#EMOSI JIWAKU#^Maju terus bajol ijoku^"2/2".

#EMOSI JIWAKU#^maju terus bajol ijoku^"1/2"

terserah orang mau ngomongin apa tentangku,ga aku pikirin tuch ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„ justru aku santai ๐Ÿ˜‹ ini hidupku janganlah kalian campuri kehidupan aku !!! hidup ini simple jangan dibikin ribet atuh neng & akang ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„ ga usah ngurusin urusan orang lain ,PAHAM !!!! #emosijiwaku #emosi #jengkel #bete #wanitamanjamasakini #wanitaindonesia #wanitaingindimengerti #instagram #selebgram #bidadariselebgram #inilahhidup #indonesia #semarang #centraljava #jawatengah #spgevent #spgsemarang #spgindonesia #spg #marketing #salespromotiongirl #model

Sudah mulai halu liburan (padahal baru pulang liburan ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
.
Terima kasih banyak @thepalmhousebali and @kin.bali untuk liburan yang sangat menyenangkan!!!!! jadi pengen liburan mulu help!๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ

Most Popular Instagram Hashtags