[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#embuh

MOST RECENT

The Dolan....😅 #dolan
#dilanmilea
#opoiki
#embuh

Gara-gara Bu Dendy saya jadi ingat kalau pernah mandi uang hahaha cengo banget muka saya. "Nyoh, duit, NYOOOOOH!" #purpletime #latepost #mandiuang #apalahapalah #embuh

Selamat siang Kediri 😪
Kediri (tetep) panas😂

#lagi #main #ke #kediri #kedirihits #embuh #iki #lapo #hastag.e #model #ngene

Bersama seleb medsos mbak @ulinyusron di sebuah tempat. Bukan bu Dendy! Nguik...nguik... #selebmedsos #digitalmedia #selebgram #embuh #bukanbudendy

Anyel",dalam bahasa Indonesia bermakna jengkel, kesal.. Waktu itu hari Minggu, just info sy punya motor matic yg memang sudah waktunya ganti oli. Jam 08.00 Wib, gass ngepot🏃🚀menuju bengkel. Kebetulan ke bengkel resmi, alih2 jaminan oli ori karena niat hati cuma ganti oli.
Sampai bengkel, terpampang tulisan paket harga service dll. Yg menarik perhatian sy paket service cvt/belt matic. Waw pikir saya.sikaat..✔Harapannya biar jresss enyes enyes....pendek kata si matic ganti oli beserta service cvtnya.✔ Baru sadar seminggu berselang karena si matic memang jarang dibawa jalan jauh. Ketika melewati tanjakan kok powernya kurang y, mesin cm dengung aja😽.. Berfikir.baiklah besok komplain ke bengkel deh.. Esoknya sampai bengkel ber-blablalah, gak pake lama. Si matic langsung masuk bilik kerja.(🏆good). Kebetukan yg mengerjakan mekanik yg sama minggu lalu. Si mekanik bilang "mas, motornya kami ganti spuyer spray bensinnya ya(mikir?😯), punya mas karetnya agak kaku.tapi ini bekas ya.misal ditanjakan tetep kurang tenaga besok kesini lagi ganti spuyer baru" (tambah mikir🙈)Sak karepmu lah, yg penting si matic normal lagi.

Antara penasaran, esok hari gass nyari tanjakan deh. Daan...gak kuat nanjak.😿Si matic no power babar blas. ngemposss.😯 Mateng.. Jangankan buat bonceng, sendiri dgn body trendyku aja udah ngeden gini..
Ekspektasi yg sirna dari hal tak terduga..diservice malah bodhol...amsyong😿

Sempat berfikir untuk ke-3 kali ke bengkel kemaren..tapi bayangan saya yg diotak atik pasti itu2 lagi(waton)...lah syudah.. Seminggu berselang, gak sengaja headlamp mati sebelah. Gak asik dong si matic jadi pendekar mata satu. Kasian👦.. Ke toko aksesoris deh mampir.. ternyata disana bisa juga service matic. Nanya dong saya ,"bisa benerin cvt gak y?motor sy ngempos ditanjakan nih". Jawaban singkat pemilik toko.bisa mas. Kebetulan deh. singkat kata 'nyoba' terapi matic disana..siapa tau ya kan👦

Dan apa yg dibilang mekaniknya? "Mas fbelt rollernya kotor, cuma kita bersihin aj".. ..yes .penasaran jadinya.. Saatnya greng..dan waw..sekali lagi waw...si matic normal.kembali..🏁
Lha kan... Kalo begini siapa yg salah?? 😯😹😀
#mumet #anyel #embuh #kawahijen #banyuwangi #bondowoso

Meng buruh bubut dek, yakin jeh gelem mbek ak 🙃

#repost
#repostapp
#embuh
#mahpiye

senja kala itu, saat teringat suatu masa saat kita menikmati sore bersama.

#senja #sore #langit #langitsore #gunung #awan #embuh

I don't know what to do now...#embuh

Jika usaha ini gagal ???
#embuh
#gajelas

Masa lalu dan kehilangan mengajarkan banyak hal..
Mungkin dulu aku kurang nenyayangi, hanya ingin disayangi.
Mungkin dulu aku kurang mengerti, hanya ingin dimengerti.
Mungkin dulu aku kurang memberi, hanya menuntut dan meminta.
Maka dari itu Tuhan mengambil dengan berbagai cara, menyadarkan dengan berbagai kesakitan, agar aku sadar dan belajar dari penyesalan. Hingga Ia menghadirkan kembali nikmat dicintai.. Tuhanku menunjukkan kuasaNya dengan cara yang lucu dan gampang gampang susah untuk kami.
Tentu saja sekarang aku masih belum menjadi pasangan yang sempurna, aku hanya berusaha menyayanginya semampuku, menghindari kesalahan yang pernah terjadi, menunjukkan perasaan dengan berbagai cara, memberitahunya berkali-kali, bahwa aku takut kehilangan.. Tidak ada yang abadi, katanya. Tapi harapan untuk selalu sehidup semati selamanya bersama, kurasa bukan hal berlebihan.
Dan sekarang aku sedang bahagia berusaha membahagiakan, dan harus selalu begitu.
#embuh #curhatbaemamake #latepost

Selalu ada alasan mengapa seseorang dipertemukan, didekatkan, lalu kemudian dipisahkan. dan setelah itu kembali lagi dipertemukan. #Embuh ngomong opo😂

#mbuh #embuh 😂

you enter the forest at the darkest point, where there is no path. Where there is a way or path, it is someone else's path.
If you follow someone else's way, that mean you are not on your own path, you are not going to realize your potential, you are going to stuck there.
follow your own lur, sah melu melu liyane
.
#ways #way #path #quotes #embuh #artineopo #opoiki

Jaga dirinya okay 😊😊😊 #embuh #hbd🎂 you win win

Satu prinsip yang selalu kau @r_agt07 jaga dan yakin akan satu nama 😊 keyakinan itulah yang membuatku terjaga 😍 . 😱
.
.
.
.
#eeakk #jodohtuh #lfl #beranisetia #beranihijrahitukeren #siluet #pictoftheday #ahhhsudahlah #like4like #embuh

Dulu masih kuru...dan itu poto aku dulu pas lg peyok...
...pokok'e itu dulu nganu
.
#embuh

Most Popular Instagram Hashtags