[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#emangenak

1027 posts

TOP POSTS

Just share terutama buat cewe2
Pengalaman perawatan d @estetikdelovely biar bersih, halus and kinclong.. Pertama kali dateng penanganan nya ok dan cepet.
Habis itu konsultasi sama dokternya. Kalo nda salah nama nya dr.indah.. dokternya ramah trus telaten jelasin semua detail wajah.. flek and komedo nyaaa 😱😱..
So diputusin perawatan hari ini DW
Ngga lama masuk ruang perawatan proses nya
Dibersihin, ngangkat komedo, pemberian serum trus masker gold..
Enak bangettt prrawatan d sini.. abis smua selesaii... this is ittt.. wajah jadi bersih and kenyal, halus banget
Harga nya juga ok.. lagi ada diskon juga...
#emangenak #emangprofesional #delovely #kualitasok

Ngidam @iamgeprekbensu nih hahahaha.. Aselik enaaaaak πŸ˜„πŸ˜β€
Buatku level 3 udah pas pedesnyaπŸ˜‚ @ruben_onsu @jordionsu @sarwendah29
#bukaniklan #emangenak #geprekinbensu

Gw lg suka banget masak n nyoba'in makanan baru. Sekarang gw lagi nyoba makanan dr @laopancoffee. Harus coba guys. Ini enak. #bukanendorsan #emangenak

Temanya digantung πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #emangenak @rinanose16
@anjestasugianto
@greggygiorgio
@fahmijonathan
@erickmuchlis
#comedytranveler #jepang
Respost by @rifa_ruri

Password nya?
Kopi luwak gak bikin kembung
Paling enak di bikin es hangatπŸ‘ πŸŽ₯ @hkristiary
#kalijodoskatepark
#skateboardingisfun
#emangenak
#gaklucu

Gapapa "TEPOS" yg penting alami πŸ˜›
Dari pade gede kek balon tapi isinya silikon 😝
#hahaha #mampus #emangenak πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#cuma_buat_becanda_doang_jadi_yg_baca_jangan_baper

Tak lupa sarapan mie ayam Lampung,, yg katanya klo ke Lampung kudu nyobain #emangenak #mieayamlampung #yummi

Dongeng Ogel-Monik, pasangan "unlogic" yang sederhana.. Dari mulai "becanda-becanda ngarep" eh jadian. Pacaran. Ngadepin hal-hal yang bikin bimbang dipersimpangan. Lamaran yang berantakan. Balikin lagi keadaan, sampe berani ngajak nikah. Indah memang proses perjalanan Cinta itu. Indah dan berliku. Ya, sampai di situ memang indah. Dan sekarang pertanyaannya adalah, gimana BIAYA NIKAHnya??! Yang pernah ngalamin pasti ngerti 'masalah' yang satu ini. Kalo punya pengalaman kasih Lah ke Ogel. Mukanya Udah kenceng banget itu.. #persiapannikah #biayanikah #emangenak
#ogelmonik

MOST RECENT

Tak lupa sarapan mie ayam Lampung,, yg katanya klo ke Lampung kudu nyobain #emangenak #mieayamlampung #yummi

Suatu hari akan ada waktu di mana kau dan aku sadar bahwasanya bakso bulat seperti bola pingpong tidak bisa ditemukan di setiap belahan dunia ini.
.
.
#fuerteventura #liburandulu #berlibur #jalanjalan #tamasya #hadir #nuansahijau #piknik #bahagia #happymarriage #pegikemana #karnabakso #emangenak #fashiongamestrong #ootd #fashiondiaries #ootdindo #outfit

Masa lagi bongkar mesin emang situ ahli ngebengkel, wkwkwkwkk terus emang situ kira aku percaya enggalah. Pasti kamu itu lagi dibengkel karna motor kamu mogok atau gak rusak gara"jalan sm cwe lain
#sukurin
#emangenak
#dasartukangbohong😠😬

Jangan pernah membuat perempuan menangis, jika perempuan yang kau sakiti meneteskan air mata dan ada laki-laki yang menghapus air matanya, baru tau rasa loh
#emangenak #karmaslaluada

Mie ayam yg mengklaim terenak seasia #emangenak #maknyos

Setuju ga neh gaes? Tag doi biar paham!

#debruyne #suntuk #bete #nungguin #emangenak #nyesek #bnwtumblrbola

Oouuccchhh.. Kebanyakan tingkah sihπŸ˜ƒπŸ˜‚ #tahantawa #lucusekali #goyang #haha #hahaha #emangenak

Most Popular Instagram Hashtags