[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#elzattadiskon

MOST RECENT

-
Beberapa penyebab infertilitas yang dapat ditemukan pada
Wanita :
▪ Siklus haid tidak teratur
▪ Keputihan, Virus Torch
▪ Kista, Miom, Pcos
▪ Keguguran
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Pria :
Adanya Kelainan sperma ada 4 macam :
1. Azzospermia
2. Asthenospermia
3. Oligosperma
4.Terathospermia
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan
️✔ contact person :
️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #bigsale_k #elzatta #elzattabandung #elzattadiskon #elzattasale #elzattapromo #bergoelzatta #hijabelzatta #scraftelzatta #diskonelzatta #kerudungelzatta #dauky #daukydiskon #daukysale #daukybandung #daukypromo #pashminadaukydiskon #pashminaelzattadiskon #pashminadaukyproma #pashminaelzattapromo #pashminaelzatta #pashminadauky #elzattamurah @griya.promil3

-
Menjadi seorang ibu adalah dambaan semua wanita. Namun, untuk menjadi seorang ibu yang baik dan sempurna belum tentu dirasakan oleh semua wanita. Bila belum lahirnya si buah hati dari rahimnya sendiri.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu
_________________________________
️✔ contact person :
️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow @suksespromil.4 , Like 💜💙💛, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!! #bigsale_k #elzatta #elzattabandung #elzattadiskon #elzattasale #elzattapromo #bergoelzatta #hijabelzatta #scraftelzatta #diskonelzatta #kerudungelzatta #dauky #daukydiskon #daukysale #daukybandung #daukypromo #pashminadaukydiskon #pashminaelzattadiskon #pashminadaukyproma #pashminaelzattapromo #pashminaelzatta #pashminadauky #elzattamurah @griya.promil3

Hallo fams elzatta
Tampil minimalis tapi tetep kece?

Bisa banget fams

Warna mint dari kaila lakirana ini,bikin tampilan fams lebih fresh
Ga percaya?

Ayooo buktiin dan dapatkan kaila lakirana warna mint ini,dengan diskon 20%
Harga tag 79rb
Disk 20%

Harga Jual 63.500

WA : 08973015151
Bca/mandiri

Format Order :
Nama
Alamat
Lengkap dg Kec
No.Telp
Orderan (no,warna dan size)

#BIGSALE_K.E #elzatta#elzattabandung#elzattadiskon#elzattasale#elzattapromo#bergoelzatta#hijabelzatta#scraftelzatta#diskonelzatta#kerudungelzatta#hijabelzatta#dauky#daukydiskon#daukysale#daukybandung#daukypromo#pashminadaukydiskon#pashminaelzattadiskon#pashminadaukyproma#pashminaelzattapromo#pashminaelzatta#pashminadauky#elzattamurah#elzattahijab

-
Kehadiran anak ini akan melengkapi keluarga kita. Kehadirannya akan menjadi berkah yg luar biasa baik bagi orang tua maupun sanak saudaranya.

Terus ikhtiar, do'a dan tawakkal. Serahkan dg sabar, ikhlas semua usaha dan ikhtiar kita pada Allah semata. Semua dan perjuanganmu, sebiji zarrah pun bernilai di mata Allah.

Yuk follow
@solusi.suksespromil
@solusi.suksespromil
@solusi.suksespromil
@solusi.suksespromil
@solusi.suksespromil
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300
-
@raffinagita1717
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
@ayutingting92
#bigsale_k #elzatta #elzattabandung #elzattadiskon #elzattasale #elzattapromo #bergoelzatta #hijabelzatta #scraftelzatta #diskonelzatta #kerudungelzatta #dauky #daukydiskon #daukysale #daukybandung #daukypromo #pashminadaukydiskon #pashminaelzattadiskon #pashminadaukyproma #pashminaelzattapromo #pashminaelzatta #pashminadauky #elzattamurah @griya.promil3

Min,kerudung ini kok mana depan mana belakang ya?

Buat fams yang sudah mengkoleksi kaila ladira ini,bisa dipakai bulak-balik.

Hemaaaattt kaann,dalam satu kerudung ada 2 varian warna yang fams akan dapat. Jadi bisa mix and match sama outfit yang fams punya

Kaila Ladira
Harga Tag 85rb
Disk 10%

Harga Jual 77rb

#elzatta#elzattabandung#elzattadiskon#elzattasale#elzattapromo#bergoelzatta#hijabelzatta#scraftelzatta#diskonelzatta#kerudungelzatta#hijabelzatta#dauky#daukydiskon#daukysale#daukybandung#daukypromo#pashminadaukydiskon#pashminaelzattadiskon#pashminadaukyproma#pashminaelzattapromo#pashminaelzatta#pashminadauky#elzattamurah#elzattahijab#elzattaonline#elhijab#elhijabonline

Buat elzattaholic pasti udah tau dong,bedanya bergo sahara, zaria dan Alya

Tenang fams,buat yang nggak tau mimin kasih bocoran apa bedanya ke tiga bedanya bergo sahara, Alya dan zaria

Yuks fams kepoin IG kita terus yaa
Untuk order
WA: 0897 3015 151
Bandung
Jne/J&T/pos

#elzatta#elzattabandung#elzattadiskon#elzattasale#elzattapromo#bergoelzatta#hijabelzatta#scraftelzatta#diskonelzatta#kerudungelzatta#hijabelzatta#dauky#daukydiskon#daukysale#daukybandung#daukypromo#pashminadaukydiskon#pashminaelzattadiskon#pashminadaukyproma#pashminaelzattapromo#pashminaelzatta#pashminadauky#elzattamurah#elzattahijab

Promo seru di jam 16.00 - 18.00 hadir lagi 😍😍 Diskon Spesial 16% 😲😍 Tunggu apalagi fams?? Langsung aja yukk ke Galeri Elzatta Setiabudi Semarang Jl. Setiabudi No.117A Srondol, Semarang
Jangan sampai ketinggalan promo seru ini yaa fams 😊

Untuk Info dan Pemesanan hubungi kontak dibawah ini yaa 👇👇
WA: 0812 500 8830
BBM: D13DF535

Happy Shopping 😊

#elzatta #elzattasemarang #elzattadiskon #elhijab #promoelzatta #elzattasetiabudi #semarang

Selamat pagi...😍
Tap 2x kalau merasa gemas itu lihat pipinya 👻😍😅
-
Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh ...
Amin
-
Yuk follow
@sukses.promilholistic
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300
-
@raffinagita1717
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
@ayutingting92
#bigsale_k #elzatta #elzattabandung #elzattadiskon #elzattasale #elzattapromo #bergoelzatta #hijabelzatta #scraftelzatta #diskonelzatta #kerudungelzatta #dauky #daukydiskon #daukysale #daukybandung #daukypromo #pashminadaukydiskon #pashminaelzattadiskon #pashminadaukyproma #pashminaelzattapromo #pashminaelzatta #pashminadauky #elzattamurah @griya.promil3

Anggur merupakan salah satu buah yang populer di dunia. Tekstur, rasa, dan jenisnya yang bermacam-macam, serta banyaknya manfaat yang diperoleh dari mengonsumsi buah ini membuat anggur semakin digemari. Anggur dipercaya dapat mencegah penyakit berbahaya seperti kanker, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan konstipasi. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa konsumsi makanan yang berasal dari tumbuhan seperti sayur dan buah-buahan dapat menurunkan risiko obesitas, penyakit jantung, kanker, bahkan kematian.

Dalam 100 gram buah anggur (10 buah = 49 gram) mengandung 69 kalori. Kandungan air pada buah ini tergolong tinggi sehingga baik untuk mencegah dehidrasi. Anggur juga merupakan sumber vitamin A, C, B6, folat, mineral potassium, kalsium, zat besi, fosfor, magnesium, dan selenium. ️✔ contact person :
️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300 #bigsale_k #elzatta #elzattabandung #elzattadiskon #elzattasale #elzattapromo #bergoelzatta #hijabelzatta #scraftelzatta #diskonelzatta #kerudungelzatta #dauky #daukydiskon #daukysale #daukybandung #daukypromo #pashminadaukydiskon #pashminaelzattadiskon #pashminadaukyproma #pashminaelzattapromo #pashminaelzatta #pashminadauky #elzattamurah @griya.promil3

Detail picture,lihat postingan sebelumnya ya..
👉sisa warna silver,maroon,coklattua
💰45.000 (harga bandrol 59.000)
👉serius order Wa 081228130873 /line hanymegasari /bbm 7c3f3e6c
.
#zoyadiskon
#elzattadiskon
#rabbanimurah
#sahabatmezora
#zoyajambi
#zoyalovers
#sayapakaielzatta
#hijabbrandeddiskon

Meriahkan libur panjangmu bersama elzatta!
Kamu bisa mendapatkan tambahan diskon 10% untuk pembelanjaan minimal 2 pcs atau lebih loh! Seru nya lagi promo ini juga bisa digabungin dengan promo lain yang sedang berlangsung ditoko!

Berlaku sampai 18 Februari 2018

#elzatta #bergoelzatta #elzattahijab #elzattajilbab #hijabmurah #hijabbranded #jilbab #hijabindonesia #produkindonesia #resellerelzatta #memberelzatta #elzattamurah #elzattapromo #elzattasale #saleelzatta #elzattadiskon #elzattahijabmurah #gamiselzatta #tunicelzatta #elzattascraf #elzattasale #saleelzatta #elzattadiskon #elzattahijabmurah #gamiselzatta #tunicelzatta#elzattascraf #probolinggogojeh #probolinggo

Most Popular Instagram Hashtags