#elryancarlen

45 posts

TOP POSTS

Seperti abang ade beneran
#arbaniyasiz#elryancarlen

Ada cogan ultah neeeey uhuuu
.
Ternyata seumuran Dinda Bani toh... Hha kirain diatasnya... Maapkeun~
.
Semoga makin sukses yaa @elryancarlen ,, Abang ganteng
.
.
#romanpicisan #sahabatelryan #rompistheseries #elryancarlen

Gua: ka mau foto,
Ka el: nanti yaa aku *tuuut* nanti kalau udah selesai aku bilang ayo,
Gua: ok kael,
5menitt kemudiaan,
Kael: ayoo,
Gua:ayoo siap ahaha
(Selesai foto)
Gua: bagusan sekarang ka rambutnya kereen,
Kael: ok maksiih ({})
PS: nanya2 gituu ngobrol sampe maksa di follback, tapi aku paham itu ka aku ngertii, TAPI JANJI mau like JANGAN LUPA ka @elryancarlen hehe"
@elryancarlen
#lflπŸ’‹
#flf
#elryancarlen
#rompis
#romanpicisantheseries
#romanpicisanrcti_mncp

Halloo
Selamat siang sahabatelryan, maaf yaa baru on kemarin2 gabisa buka ig maaf yaa hehe"
Ganteng kan? @elryancarlen
@sahabatelryan
#elryancarlen
#rompis
#sikeceparah
#sahabatelryan

Jangan lupa ya nonton Roman Picisan jam 16.15 hanya di RCTI 😊

#RomanPicisan
#Sahabatelryan
#ElryanCarlen

MOST RECENT

Jangan lupa saksikan FTV "Prasasti Cinta Dikota Tua" Hari Sabtu 24 Juni 2017 jam 10.00 pagi hanya Di SCTV πŸ˜‰

#ElryanCarlen #FTV #Starvision #PrasatiCintaDikotaTua

Jangan lupa saksikan FTV "Prasasti Cinta Dikota Tua" Hari Sabtu 24 Juni 2017 jam 10.00 pagi hanya Di SCTV πŸ˜‰

#ElryanCarlen #FTV #Starvision #PrasatiCintaDikotaTua

Ending ngaco (2/2)
.
.
.
Mentang" lirik nya "Sudahi sampai disini🎢" dia berenti disitu juga πŸ™ˆ
#ElryanCarlen #SahabatElryan
@elryancarlen

Ending ngaco (1/2)
.
.
.
Sekali aja pak ending nya bener sampe abis gitu loh wkwkw
#ElryanCarlen #SahabatElryan
@elryancarlen

Mantapp anak motor banget dah 😎

#SahabatElryan #ElryanCarlen #SemangatElryan

Tak ada yang baik dari kata "Terlalu" Cinta... Tak ada yang baik pula dari kata "Kurang" Cinta... Pilihlah kata "Cukup" dalam mencintai karna sejatinya sesuatu yang cukup akan selalu baik.. Iya aku cukup cinta sama ka @elryancarlen itu udah lebih lah karna mau hasil yg baik 😁😁😁
Situasi apapun yg ka @elryancarlen hadapin semangat terus iya ka karna ada @sahabatelryan yg selalu support kaka dimana pun dan kapanpun ka @elryancarlen sukes rezeki dan karir ka @elryancarlen 😘😘😘
.
.
.
Ps : rinduuu loh ka sama akting bang martin kaka di @romanpicisanrcti.mncp ditunggu ya ka @elryancarlen habis lebaran akting bang martin kaka lagi πŸ˜€πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜β€β€ #latepost#elryancarlen#kesayangan#biglafyou#bighug#terbaik#semangat#sukses

Nah ini dia sama bapak besar dari @sahabatelryan ka @elryancarlen πŸ˜€πŸ˜πŸ˜Š , ya ampun ka sumpahh kamu humbel banget sama fans kamu , terharu liat kejadian semalem sama fans kamu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ terus humbel kaya gitu iya ka @elryancarlen sukses buat karir dan rezeki kaka, jaga kesehatan ka el πŸ˜˜πŸ˜β€πŸ’™πŸ’œ
.
.
#bighug#biglaffyou#terbaik#tersayang##elryancarlen#sahabatell#terluvluv ❀❀❀

Ada cogan ultah neeeey uhuuu
.
Ternyata seumuran Dinda Bani toh... Hha kirain diatasnya... Maapkeun~
.
Semoga makin sukses yaa @elryancarlen ,, Abang ganteng
.
.
#romanpicisan #sahabatelryan #rompistheseries #elryancarlen

Most Popular Instagram Hashtags