[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ellunar

919 posts

TOP POSTS

Berkarya, adalah salah satu cara meninggalkan jejak di dunia, kelak ketika kita berpulang. Bahwa kita pernah hidup, pernah ada, pernah berpijak di bumi ini.
.
. "Kamu tahu, diantara pertemuan dan selamat tinggal, terselip ketidakrelaan yang harus kuikhlaskan.
Jangan berlarut-larut dalam kesedihan, karena semua yang datang, tentu akan pergi dan segala yang pergi, bukan berarti tak akan kembali.
Semua hanya perkara waktu."
.
-- Langit
Dalam NOVEL #PuisiCintaDariLangit
Oleh : @yovanloveindorestu

Yang minat bukunya silahkan pesan, mungkin hatimu butuh bacaan untuk mengikhlaskan.

Puisi Cinta dari Langit
-untukmu, bait terindah yang pernah mengisi puisiku- (245 hlm)

Rp52.000 
Pesan: hub @ellunarpublish_
Atau bisa DM aku.
Info: www.ellunarpublisher.com
.
.
#buku #PCDL #ellunar #novel

Día de 💆🤗 #ellunar #lamejorenergía #nomakeup ☺️👙

#Repost @luthfialfianto
・・・
__Cahaya 5 Penjuru__

Pada sunyi kusapa lembut.
Agar desaunya tak rapuhkan ranting yang berdzikir.
Banyak yang terangkai dalam benak.
Namun mimpi bagai pembatas.
Dia selalu tahu batas mana akan berakhirnya sebuah tujuan.
_Lina Sofiyah_
..
..
..
Kalian inspirasiku @windarahmatulaila @auliafaizaah @arifahhaqqoh @faris_rasyid_ @adh_dini @linasofiyah_ @faisholwehh @ellunarpublish_ dan semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu2..
..
..
..
#ellunar
#tintapuspawarna

Aku mencintaimu tanpa batas.
Mataku tak ingin mengerjap sedetik pun. Takut kalau-kalau akan kehilangan momenmu.
Padahal, matamu tak menatapku seperti lelaki lain yang mempersembahkan puisi romantis untuk kekasihnya. Pun tanganmu tak menggenggam tanganku seperti lelaki lain yang sedang menyatakan cintanya. Tak ada yang tahu. Bahkan mungkin kau juga tak pernah menyadari, betapa petikan jemarimu pada senar gitar malam itu membuat aliran darahku berdesir. Aku melihatmu untuk pertama kali dengan perasaan ingin memiliki. Ingin memiliki setiap keindahan yang diciptakan-Nya padamu. Keindahan yang memegahkan keterpejaman matamu dalam alunan sederhana di tengah kesunyian malam itu.
Sepertinya malam yang bersarang dalam secangkir kopi panasmu mengintip hatiku. Ah, aku ketahuan.

Cuplikan cerpen Malam dalam Secangkir Kopi @malamdalamsecangkir_kopi oleh @r_sophialestari
Terbit: Oktober 2017
#Buku #Penerbit #Ellunar

Hati bukan hanya untuk mencintai dan merasakan sakitnya dilukai, tapi juga memahami bahwa keikhlasan adalah penyembuh segala masalah hati.
Membiarkan kecewa tergeletak hanya akan membuat hati terus tersayat. 'Navigasi Hati' Hal-103.
________________________________
@_ipankfirmansyah menyajikan Navigasi Hati dengan cara yang unik. Pemilihan diksi yang cerdas membuat Navigasi Hati makin berkelas. Dari Navigasi Hati kita juga bisa belajar, bahwa hati yang pernah salah langkah jangan sampai dibiarkan tergeletak bersimbah darah. Ia harus melangkah, menemui titik-titik bahagia. Dan Navigasi Hati adalah pilihan yang tepat menuntunmu menuju titik bahagia.
#ellunar #EllunarBooks #testimoniellunar

Say Goodbye to Pacaran (129 hlm)

Rp40.000
Pemesanan hub: Line @ellunar (pakai @) atau WA/SMS: 089685309651

Info: www.ellunarpublisher.com
atau hub instagram @ellunarpublish_
.

Penulis: Lala Pranasila .

Buku ini mengulas lengkap segala hal yang perlu diketahui pembaca, khususnya remaja, bahwa pacaran itu berbahaya sekaligus dosa. Bab-bab dalam buku ini menjabarkan alasan hingga tips-tips menjauhi pacaran tanpa harus bergalau-galauan. Di akhir bab, penulis menyelipkan sebuah cerita bersambung di mana tokoh utama dalam cerbung tersebut adalah pembaca. Pembaca akan berpetualang sendiri untuk menentukan alur dan ending ceritanya. Cerbung ini terdiri dari 8 kisah cerita, 16 part cerita, dan 3 ending cerita.
Yuk, segera miliki buku ini! Rasakan manjurnya tips-tips dari penulis dan serunya menyusuri alur cerita yang kita pilih sendiri!

Terbit: November 2016
#Buku #Penerbit #Ellunar #BukuSGTP #SayGoodbyeToPacaran

Estas piezas se bailan a 2 manos.. 👌🏻 @codiceoficial
#codice #códice #somoscodice #javiercuen #ellunar

Desde la intimidad les mostramos una convivencia y un pequeño ensayo jejej aprovechamos para hecharnos unos ricos hotdogs jejeje 🤗😎✌ #eltemperamento #ellunar #eselunar #borronycuentanueva

MOST RECENT

Mimosa Top
IDR 135.000
Material : Cotton
Bust / Length : 100 / 60 cm @RepostIt_app
---
Buat adek ~
#Latepost #lombamenulis #ellunar #ellunarbooks #penerbitellunar

terima kasih, Mas Yudhi 😊

#Repost @yudhiherwibowo (@get_repost)
・・・
selalu teringat dengan @ighiw saat festival sastra di solo tahun 2014. lagunya tentang makanan2 di solo selalu bikin tersenyum.

hari ini saya,memegang buku barunya: Ketika Kata-kata Berjatuhan dari Langit Jakarta, kumcer Sigit Rais
sukses terus yaaa... :) #ellunar #kumcer #bukubaru #ketikakatakataberjatuhandarilangitjakarta

selalu teringat dengan @ighiw saat festival sastra di solo tahun 2014. lagunya tentang makanan2 di solo selalu bikin tersenyum.

hari ini saya,memegang buku barunya: Kerika Kata-kata Berjatuhan dari Langit Jakarta, kumcer Sigit Rais
sukses terus yaaa... :) #ellunar r#kumcer #bukubaru

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya :
@_ipankfirmansyah
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra@intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7@adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa#bukuindie #tentastoria #catatankeciljurnalishati

#Repost @ranareyshandaru (@get_repost)
・・・
Ini asli karya anak bangsa yg wajib kita dukung🤓 Berpartisipasi yoookkk!! 😉 “Beramal tak harus menunggu kaya” 👇👇👇
#Repost @endariyantono (@get_repost)
・・・
Sudah bisa dipesan. Buku kumpulan puisi dan fotografi.
Sila yang ingin mengadopsi dan berdonasi, untuk membantu proses berlangsungnya belajar dan mengajar anak jalanan. Khususnya pada komunitas @sschildsidoarjo.

Terima kasih untuk teman-teman Kolabora(k)si yang mengagumkan: @erenkembang (Pengambil Gambar). Serta: @syahnurofireno_ , @satagupra, dan @farizdistrocloth.

Untuk pemesanan bisa menghubungi: @ellunarpublish_ .
Atau bisa juga dm saya. Salam literasi!
Beramal tak harus menunggu kaya! @banggasidoarjo
#buku #puisi #fotografi #sajak #literasi #sastra #ellunar #umsida #banggasidoarjo

Koleksi @polamola.co ini bisa juga kok dibuat outer untuk kamu yang berhijab. Cakep kan?

#polamola
#ellunar

Hari terakhirrrr!!! Kuy ikutan! Masih ada waktu kira-kira 9 jam! 😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄
Check ig @ellunarpublish_ @polamola.co
#ellunarpublisher #ellunar #ellunarpublish

>>> BUKU BARU (BISA PESAN SEKARANG) <<<
.
.

Maslahat & Mafsadah - Sebuah Kaidah Fikih Jilid 1 oleh Muhammad Abu Rivai (168 hlm)

Rp128.000 (hardcover)
Pesan: ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

#EllunarBooks .
.
Maslahat ada empat macam; kenikmatan dan kebahagiaan serta sebab-sebab yang mendatangkan keduanya. Mafsadah juga ada empat; kesakitan dan kesedihan serta sebab-sebab yang mendatangkan keduanya. Masing-masing terbagi lagi menjadi dua; dunia dan akhirat.
Kenikmatan, kebahagiaan, kesakitan, kesedihan, dan sebab-sebab yang mendatangkan keempatnya di dunia, semua bisa diketahui dengan akal dan kebiasaan manusia. Sedangkan yang berhubungan dengan akhirat, semua bisa diketahui dengan dalil yang berisi janji, ancaman, dan teguran. “Kepada mereka diedarkan gelas (yang berisi air) dari mata air (surga), (warnanya) putih bersih, sedap rasanya bagi orang-orang yang minum.” [QS. Ash-Shaffat 45-46]
Cuplikan #Diary 9/58: Hakikat Maslahat dan Mafsadah
___
Buku Maslahat & Mafsadah - Sebuah Kaidah Fikih (Jilid 1) ini adalah ringkasan dari kitab Qawaidul Kubra - Qawaidul Ahkam Fii Ishlaahil Anaam karya Izzuddin Abdul Aziz bin Abdussalam rahimahullah. Penulis berusaha merangkum poin-poin yang dijelaskan di dalam buku, kemudian dituliskan ulang dengan ungkapan yang lebih ringkas dan tetap menjaga kandungan makna aslinya.
Ikatlah ilmu dengan menulisnya, begitu pesan Rasulullah dalam salah satu hadis sahihnya. .
Terbit: Desember 2017
#Buku #Penerbit #Ellunar

Masih ada Waktu untuk berkarya. Gratis.. Ayo buruan ikut 🙌 #ellunar #lombapuisi

#Repost @_ipankfirmansyah (@get_repost)
・・・
"TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati"

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya : @_ipankfirmansyah
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @wnss__ @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa #bukuindie #cesaarann #akudalampuisi #bukubaru #membaca #tentastoria

"TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati"

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya :
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @wnss__ @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa #bukuindie

Sorry for tagging 🙏
Di ulang tahun Ellunar @ellunarpublish_ yang ketiga ini, tepatnya pada 15 Oktober 2017, kembali mengadakan lomba menulis.

Semua follower Ellunar boleh ikutan. Lomba menulis ini tidak dipungut biaya apa pun, baik puisi, cerpen, maupun novel semuanya gratis! ;) Deadline tinggal 2 hari lagi untuk puisi dan cerpen, sedangkan novel 3 hari lagi.

#Salamliterasi

Swipe 👉Jangan lupa kunjungi @polamola.co untuk ceki-ceki produk😉😉
.
.
#literasi #sastra #puisi #novel #cerpen #buku #antalogi #lomba #lombamenulis #ellunar #penerbit

Assalamualaikum Guys 😊
Buat kamu yang suka banget ama nulis entah itu nulis puisi,cerpen atau novel
Kuy kuy ikutan lomba menulis yang diadakan oleh @ellunarpublish_
Hadiahnya banyaaak loh
Buktikan kemampuanmu kawaaan^^
Fighting!!!
@polamola.co
#ellunar #ellunarpublisher #ellunarpublish #writing #writingcompetition

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya :
@_ipankfirmansyah
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa#bukuindie #tentastoria #catatankeciljurnalishati

ALHAMDULILLAH... akhirnya punya buku juga walaupun cuma numpang iuran. hehe alias iuran satu cerpen. [OPEN PO 22 - 29 November 2017]

ANTOLOGI PATAH HATI

Judul: Muasal Sesal
Penulis: Paper & Ink
Penerbit : Ellunar Publishing
Jum. Halaman : 136 hlm.
Harga: Rp. 40.000

Blurb:

Semua yang dimiliki hanyalah amanah. Amanah yang dititipkan menorehkan banyak hal dalam kehidupan. Rasa bahagia tidak serta merta semuanya tentang kesenangan, senyum dan tawa, karena bahagia sesungguhnya berasal dari hati, apapun yang terjadi.
Rasa sedih bukan sekadar tragedi kejam, tapi kesedihanlah yang membangkitkan nurani.
Dan karena rasa itu adalah titipan, kalian hanya dituntut memilih. Terutama ketika hatimu sudah terlanjur jatuh, maka apa yang akan kamu lakukan, semua tergantung padamu.
Banyak hati yang jatuh dan terluka. Seperti kumpulan kisah-kisah yang terlukis dalam cerita pendek di dalam sini. Kisah yang menyentuh sebagian hati kita, menggugah kesadaran dalam rasa tak kasat mata.

Jika berminat silakan hubungi saya, beserta form berikut.

Nama Lengkap:
Jumlah buku:
Alamat lengkap:
Nomor telepon:
Total harga : Harga buku + ongkir (pengiriman dari Sukabumi)

No WA: 085868765717
Idline: irmaharyuni

#wattpad #wattpadindonesia #cerpen #kumpulancerpen #kumcer #buku #openpobuku #ellunar

Buku kedua dari Antologi Patah Hati Paper & Ink----------------@Regrann from @ellunarpublish_ - >>> BUKU BARU (BISA PESAN SEKARANG) <<<
.
.

Muasal Sesal (136 hlm)

Rp40.000
Pesan: ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

#kumpulan #cerpen oleh Paper & Ink Batch 2
#EllunarBooks .
.
Semua yang dimiliki hanyalah amanah. Amanah yang dititipkan menorehkan banyak hal dalam kehidupan. Rasa bahagia tidak serta merta semuanya tentang kesenangan, senyum, dan tawa. Karena bahagia yang sesungguhnya berasal dari hati. Apa pun yang terjadi.

Rasa sedih bukan sekadar tragedi kejam. Tapi, kesedihanlah yang membangkitkan nurani.

Dan karena rasa adalah titipan, kalian hanya dituntut memilih. Terutama ketika hatimu sudah telanjur jatuh. Maka apa yang akan kamu lakukan semua tergantung padamu.

Banyak hati yang jatuh dan terluka. Seperti kumpulan kisah-kisah yang terlukis dalam cerita pendek di dalam sini. Kisah yang menyentuh sebagian hati kita, menggugah kesadaran dalam rasa tak kasatmata.
.
.
Terbit: Desember 2017
#Buku #Penerbit #Ellunar - #regrann

[HANYA TINGGAL DUA HARI LOH!]
[PujP's another first book PRE ORDER!]
×
"Semua yang dimiliki hanyalah amanah. Amanah yang dititipkan menorehkan banyak hal dalam kehidupan. Rasa bahagia tidak serta merta semuanya tentang kesenangan, senyum dan tawa, karena bahagia sesungguhnya berasal dari hati, apapun yang terjadi.
×
Rasa sedih bukan sekadar tragedi kejam, tapi kesedihanlah yang membangkitkan nurani.
Dan karena rasa itu adalah titipan, kalian hanya dituntut memilih. Terutama ketika hatimu sudah terlanjur jatuh, maka apa yang akan kamu lakukan, semua tergantung padamu.
×
Banyak hati yang jatuh dan terluka. Seperti kumpulan kisah-kisah yang terlukis dalam cerita pendek di dalam sini. Kisah yang menyentuh sebagian hati kita, menggugah kesadaran dalam rasa tak kasat mata."
- Muasal Sesal, Antologi Patah Hati Batch 2 dari Paper & Ink
×
***
×
Yuuuhu!
The long wait is over!

Another first is achieved!

Kali ini, cerpen aku dimuat! Bukan dalam koran, lho tapi dalam buku yang bisa kamu peluk peluk! 😄

Jadi salah satu cerpen aku bakal ada dalam kumpulan cerpen Paper & Ink "Antologi Patah Hati batch 2" dengan judul buku "Muasal Sesal" terbitan Ellunar Publisher. (untuk info lebih lanjut tentang bukunya bisa slide gambar juga ya 😄)
×
Judulnya apa? Rahasia yew, gak kayak kemarin. Biar kalian tertarik buat ikut PO di bulan tua ini!

Yup betul, kali ini aku bakal buka PO buat buku ini (bisa dislide buat cover) dari tanggal 22 - 29 November 2017 loh!

Tenang, gak mahal kok, hanya dengan 40.000 rupiah (belum termasuk ongkir), kamu udah bisa nikmatin cerpen patah hati dari aku dan 9 rekan lainnya loh!
×
Bukunya bakal naik cetak 3 Desember 2017, lalu dikirimkan ke alamat kamu sekitar tanggal 23 Desember 2017 (pengiriman dari Sukabumi yaw!)
Kalau berminat silakan kirim format ini via DM atau Whatsapp (089652774057) 😄

Nama Lengkap:
Jumlah buku:
Alamat lengkap:
Nomor telepon:

Yuk yuk dibeli, biar bisa dipeluk kalau galau 😂😂😂
#preorder #preorderbuku #kumpulancerpen #book #shortstory #writer #writersofinstagram #lifeofwriter #writerslife #bukuindie #bukukumpulancerpen #bukuindie #ellunar

>>> BUKU BARU (BISA PESAN SEKARANG) <<<
.
.

IQ yang Diremehkan (209 hlm)

Rp50.000
Pesan: ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

sebuah #novel oleh Resna Saputri

#EllunarBooks .
.
Sejak umur enam tahun, Birkey sudah ditinggalkan orang tuanya. Ia tinggal dan dibesarkan oleh keluarga Anggun, sahabat baiknya, sampai sekarang ketika keduanya sudah berumur 16 tahun. Mereka tinggal di salah satu kampung terpelosok di Jawa Barat.
Kondisi kampung mereka cukup terbelakang. Sekolah yang sudah reyot dan tenaga ajar yang hanya berjumlah tiga orang. Saat hujan deras, sekolah dan ruang kelas akan banjir.

Suatu hari, ayah Anggun ingin merantau ke kota. Ayahnya janji akan memberi kabar sebulan sekali dan akan pulang setelah sukses nanti. Namun, beberapa bulan berselang, tidak ada kabar dari sang ayah. Birkey pun berinisiatif untuk turut merantau ke kota bersama Anggun; mencari ayah Anggun sekaligus mencari ilmu yang lebih baik untuk membangun kampung halamannya. Di sinilah awal petualangan mereka dimulai.
Buku IQ yang Diremehkan menceritakan tentang kenekatan dua gadis remaja yang berangkat ke kota dengan uang pas-pasan dan menyaksikan keadaan kota yang tidak seramah kampung mereka. Akankah cita-cita mereka untuk membangun kehidupan yang lebih baik di kampung halamannya bisa terwujud? .
.
Terbit: Desember 2017
#Buku #Penerbit #Ellunar

#Repost @_ipankfirmansyah (@get_repost)
・・・
"TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati"

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya : @_ipankfirmansyah
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @wnss__ @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa #bukuindie

"TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati"

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya :
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @wnss__ @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa #bukuindie

Beberapa hari lagi menjelang DL. Masih sempat buat ikutan. 😆
#ellunar #ellunarpublisher #lombamenulis

>>> BUKU BARU (BISA PESAN SEKARANG) <<<
.
.

Senyuman Itu (177 hlm)

Rp46.000
Pesan: ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

sebuah #novel oleh Agung A. Kusuma

#EllunarBooks .
.
“Carilah teman yang menurutmu baik, dan pandailah bersosialisasi, Nak.” Pesan Ibu ini memang penting untuk Galang. Baginya, yang masih kelas 2 SMP, kehidupan sekolahnya sudah cukup rumit. Berasal dari keluarga yang kurang mampu—karena ayahnya sudah meninggal akibat kecelakaan—membuat Galang kerap di-bully oleh teman-temannya yang memiliki kondisi keluarga lebih baik. Padahal, sang ibu banting tulang sana-sini untuk bisa menghidupi Galang dan adiknya yang masih duduk di kelas 2 SD.

Namun, memilih dan memiliki pergaulan yang baik memang bukan pekerjaan yang mudah untuk Galang. Sampai suatu ketika, ia terbentur masalah setelah melawan Kevin, temannya yang sering mem-bully sekaligus anak pemilik yayasan sekolahnya. Kevin sampai dilarikan ke rumah sakit, dan Galang dituntut untuk masuk penjara.

Buku ini mengisahkan perjuangan dan perjalanan keluarga kecil Galang untuk terus bertahan hidup dan meraih segala yang dicita-citakan, biarpun semuanya tampak mustahil dilakukan. .
.
Terbit: Desember 2017
#Buku #Penerbit #Ellunar

>>> BUKU BARU (BISA PESAN SEKARANG) <<<
.
.

Janji Kelingking (191 hlm)

Rp47.000
Pesan: ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

sebuah #novel oleh Resa Ali

#EllunarBooks .
.
Takdir langit tak memihak pada Oris. Ia harus kehilangan seseorang yang sangat disayang dalam hidupnya, salah satu sumber kebahagiaannya, sang ibu. Hidupnya pun berubah sejak saat itu; hidup yang dipenuhi dengan penyesalan, terutama ketika ayahnya memutuskan untuk menikah lagi. Rumah tidak seperti rumah baginya.
Larut dalam aktivitas sekolah menjadi pelariannya. Ia tidak perlu bertemu dengan segala masalah yang ada di rumah. Dan tidak perlu kembali menyalahkan langit jika ia teringat akan ibunya.
Pertemuannya dengan Asih di SMA, akhirnya bisa membuat hidupnya kembali hidup. Janji kelingking diucapkannya sebagai janji setia untuk Asih. Lalu, akankah Asih bisa menggantikan separuh jiwa Oris yang telah hilang? Ataukah takdir langit kembali tak memihak dan membuat Oris kembali merasakan kehilangan? .
.
Terbit: Desember 2017
#Buku #Penerbit #Ellunar

#Repost @_ipankfirmansyah (@get_repost)
・・・
"TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati"

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya : @_ipankfirmansyah
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @wnss__ @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa #bukuindie

BUKU BARUUUU !!! "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati"

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya :
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @wnss__ @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden
@_ipankfirmansyah
Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman) *caption kakak @_ipankfirmansyah

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa #bukuindie #bukubaru #pesan #tentastoria #book #prose

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya :
@_ipankfirmansyah
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa#bukuindie #tentastoria #catatankeciljurnalishati

"TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati"

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya :
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @wnss__ @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa #bukuindie

>>> BUKU BARU (BISA PESAN SEKARANG) <<<
.
.

Muasal Sesal (136 hlm)

Rp40.000
Pesan: ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

#kumpulan #cerpen oleh Paper & Ink Batch 2
#EllunarBooks .
.
Semua yang dimiliki hanyalah amanah. Amanah yang dititipkan menorehkan banyak hal dalam kehidupan. Rasa bahagia tidak serta merta semuanya tentang kesenangan, senyum, dan tawa. Karena bahagia yang sesungguhnya berasal dari hati. Apa pun yang terjadi.

Rasa sedih bukan sekadar tragedi kejam. Tapi, kesedihanlah yang membangkitkan nurani.

Dan karena rasa adalah titipan, kalian hanya dituntut memilih. Terutama ketika hatimu sudah telanjur jatuh. Maka apa yang akan kamu lakukan semua tergantung padamu.

Banyak hati yang jatuh dan terluka. Seperti kumpulan kisah-kisah yang terlukis dalam cerita pendek di dalam sini. Kisah yang menyentuh sebagian hati kita, menggugah kesadaran dalam rasa tak kasatmata.
.
.
Terbit: Desember 2017
#Buku #Penerbit #Ellunar

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya :
@_ipankfirmansyah
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa#bukuindie #tentastoria #catatankeciljurnalishati

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya :
@_ipankfirmansyah
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa#bukuindie #tentastoria #catatankeciljurnalishati

@Regranned from @_ipankfirmansyah - "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati"

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya :
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @wnss__ @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa #bukuindie - #regrann

#Repost @_ipankfirmansyah (@get_repost)
・・・
"TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati"

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya :
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @wnss__ @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa #bukuindie

#Repost @_ipankfirmansyah (@get_repost)
・・・
"TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati"

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya :
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @wnss__ @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa #bukuindie

@Regranned from @_ipankfirmansyah - "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati"

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya :
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @wnss__ @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa #bukuindie - #regrann

"TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati"

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya :
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @wnss__ @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa #bukuindie

"TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati"

Sebuah karya antologi yang ditulis oleh 10 orang yang tergabung dalam keluarga 'Jurnalis Hati'. Buku ini berisi kumpulan prosa monolog yang mengisahkan beragam pengalaman dalam dunia percintaan. Tak hanya menyajikan kepahitan, namun juga rasa manis yang dapat membuat pembaca melayang oleh kepuitisan kata-kata yang dituliskan. Tak hanya berisi pengalaman menyakitkan, namun juga menularkan semangat serta keyakinan untuk merelakan perpisahan tanpa harus merasa terbeban oleh kenangan.

Untuk kawan-kawan yang berminat mengadopsi "TENTASTORIA - Catatan kecil Jurnalis Hati", bisa DM saya atau akun para kontributor lainnya :
@cesaarann
@yovanloveindo_
@muh.imran151 @79barra @wnss__ @intuisi_rindu @nurandlast @afinreihana7 @adengmaiden

Atau bisa juga menghubungi @ellunarpublish_
ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

Harga: Rp.69.000 (370 halaman)

#ellunarbooks #Ellunar #buku #prosa #bukuindie

⚫BUKU BARU⚫

KUMSI “FYPED”
VII + 99 hlm, 14.8 × 21 cm
ISBN : 978-602-5514-22-7

#BISAPESANSEKARANG

@ellunarpublish_

Pesan : ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke : 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info : www.ellunarpublisher.com

#kumpulan #puisi oleh Fitriyanto
#EllunarBooks

Alunan waktu mengalun pelan
Hingga teranyam interaksi fiksi
Menampik di ruang gelap gulita
Tumpah penat merenung logika
Ajaklah angan menyeka satiris
Seolah-olah tak pernah binasa

Perangkap syatar dunia kejam
Luar biasa menyiksa jiwa ramai
Habiskan waktu terbuang sia-sia
Tiada mengerti perjuangan setia
Hempaskan yang tak serangkai
Semua segaris tentang temaram

Cuplikan puisi #GarisTemaram

Terbit : Desember 2017

#Buku #Penerbit #Ellunar

⚫BUKU BARU⚫

KUMSI “FYPED”
VII + 99 hlm, 14.8 × 21 cm
ISBN : 978-602-5514-22-7

#BISAPESANSEKARANG

@ellunarpublish_

Pesan : ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke : 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info : www.ellunarpublisher.com

#kumpulan #puisi oleh Fitriyanto
#EllunarBooks

Alunan waktu mengalun pelan
Hingga teranyam interaksi fiksi
Menampik di ruang gelap gulita
Tumpah penat merenung logika
Ajaklah angan menyeka satiris
Seolah-olah tak pernah binasa

Perangkap syatar dunia kejam
Luar biasa menyiksa jiwa ramai
Habiskan waktu terbuang sia-sia
Tiada mengerti perjuangan setia
Hempaskan yang tak serangkai
Semua segaris tentang temaram

Cuplikan puisi #GarisTemaram

Terbit : Desember 2017

#Buku #Penerbit #Ellunar

⚫BUKU BARU⚫

KUMSI “FYPED”
VII + 99 hlm, 14.8 × 21 cm
ISBN : 978-602-5514-22-7

#BISAPESANSEKARANG

@ellunarpublish_

Pesan : ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke : 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info : www.ellunarpublisher.com

#kumpulan #puisi oleh Fitriyanto
#EllunarBooks

Alunan waktu mengalun pelan
Hingga teranyam interaksi fiksi
Menampik di ruang gelap gulita
Tumpah penat merenung logika
Ajaklah angan menyeka satiris
Seolah-olah tak pernah binasa

Perangkap syatar dunia kejam
Luar biasa menyiksa jiwa ramai
Habiskan waktu terbuang sia-sia
Tiada mengerti perjuangan setia
Hempaskan yang tak serangkai
Semua segaris tentang temaram

Cuplikan puisi #GarisTemaram

Terbit : Desember 2017

#Buku #Penerbit #Ellunar

⚫BUKU BARU⚫

KUMSI “FYPED”
VII + 99 hlm, 14.8 × 21 cm
ISBN : 978-602-5514-22-7

#BISAPESANSEKARANG

@ellunarpublish_

Pesan : ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke : 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info : www.ellunarpublisher.com

#kumpulan #puisi oleh Fitriyanto
#EllunarBooks

Alunan waktu mengalun pelan
Hingga teranyam interaksi fiksi
Menampik di ruang gelap gulita
Tumpah penat merenung logika
Ajaklah angan menyeka satiris
Seolah-olah tak pernah binasa

Perangkap syatar dunia kejam
Luar biasa menyiksa jiwa ramai
Habiskan waktu terbuang sia-sia
Tiada mengerti perjuangan setia
Hempaskan yang tak serangkai
Semua segaris tentang temaram

Cuplikan puisi #GarisTemaram

Terbit : Desember 2017

#Buku #Penerbit #Ellunar

⚫BUKU BARU⚫

KUMSI “FYPED”
VII + 99 hlm, 14.8 × 21 cm
ISBN : 978-602-5514-22-7

#BISAPESANSEKARANG

@ellunarpublish_

Pesan : ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke : 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info : www.ellunarpublisher.com

#kumpulan #puisi oleh Fitriyanto
#EllunarBooks

Alunan waktu mengalun pelan
Hingga teranyam interaksi fiksi
Menampik di ruang gelap gulita
Tumpah penat merenung logika
Ajaklah angan menyeka satiris
Seolah-olah tak pernah binasa

Perangkap syatar dunia kejam
Luar biasa menyiksa jiwa ramai
Habiskan waktu terbuang sia-sia
Tiada mengerti perjuangan setia
Hempaskan yang tak serangkai
Semua segaris tentang temaram

Cuplikan puisi #GarisTemaram

Terbit : Desember 2017

#Buku #Penerbit #Ellunar

⚫BUKU BARU⚫

KUMSI “FYPED”
VII + 99 hlm, 14.8 × 21 cm
ISBN : 978-602-5514-22-7

#BISAPESANSEKARANG

@ellunarpublish_

Pesan : ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke : 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info : www.ellunarpublisher.com

#kumpulan #puisi oleh Fitriyanto
#EllunarBooks

Alunan waktu mengalun pelan
Hingga teranyam interaksi fiksi
Menampik di ruang gelap gulita
Tumpah penat merenung logika
Ajaklah angan menyeka satiris
Seolah-olah tak pernah binasa

Perangkap syatar dunia kejam
Luar biasa menyiksa jiwa ramai
Habiskan waktu terbuang sia-sia
Tiada mengerti perjuangan setia
Hempaskan yang tak serangkai
Semua segaris tentang temaram

Cuplikan puisi #GarisTemaram

Terbit : Desember 2017

#Buku #Penerbit #Ellunar

music y cantante @leonelelranchero hoy es su dia bendiciones .......#nieldineroninada #ellunar #queridoamigo #lamesadeotay

Hey guys! @ellunarpublish_ NGADAIN LOMBA LAGI LHO!
yuk, yang hobby nulis, curahkan pikiran kalian mengenai FIKSI kedalam bentuk tulisan! TEMANYA BEBAS!
Ellunar mencari cerita yang bisa memainkan emosi seseorang!
Why do we need to wait? GO CHECK ELLUNAR FOR THE FURTHERMORE INFORMATION! --> @ellunarpublish_ .
.
#EllunarPublisher#Ellunar#EllunarPublish#Publisher#PenulisIndonesia#Novel#LombaMenulis#Fiksi#Indonesia#IndonesiaMenulis

>>> BUKU BARU (BISA PESAN SEKARANG) <<<
.
.

Tentastoria “Catatan Kecil Jurnalis Hati” (370 hlm)

Rp69.000 
Pesan: ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

#kumpulan #cerpen #prosa oleh Kembara, Weni Anjani, Adeng Ahmad Nur Fajar, Yovan Loveindo Restu, Cesaarann, Nur Andre Lesmana Putra, Afin Alamei Reihana, Imran Ahmad, Indy Yustiani, Ipank Firmansyah
#EllunarBooks .
.
“Kita adalah dua pengembara yang sengaja menghancurkan tenda agar kehujanan. Sepasang pendaki yang membuang habis semua bekal di ujung jalan. Bertindak tanpa sedikit saja berpikir apa yang telah dilalui dan apa yang akan dituju, hanya demi sebuah kata: kebanggaan.”
- Tentang Jemari yang Tak Lagi Menggengam, Kembara “Namun, apalah arti sebuah bertahan jika hati sudah disepelekan? Aku mulai berteman dengan irama rindu, menangis karena perilaku pilu, dan membebani diri akibat terlalu jauh tertipu.”
- Perjamuan, Weni Anjani “Ruang hampa ini perlahan mulai berdebu, debu yang tercipta dari rindu akan wujudmu, rindu akan dirimu, rindu dengan rasa yang kamu pernah berikan dulu.”
- Lara Akan Ke(hilang)an, Adeng Ahmad Nur Fajar .
Terbit: Desember 2017
#Buku #Penerbit #Ellunar #tentastoria #catatankeciljurnalishati

>>> BUKU BARU (BISA PESAN SEKARANG) <<<
.
.

Tentastoria “Catatan Kecil Jurnalis Hati” (370 hlm)

Rp69.000 
Pesan: ketik judul-jumlah-nama-alamat-hp
SMS/WA ke: 0896-8530-9651 atau Line (at)ellunar (dg @)
Info: www.ellunarpublisher.com

#kumpulan #cerpen #prosa oleh Kembara, Weni Anjani, Adeng Ahmad Nur Fajar, Yovan Loveindo Restu, Cesaarann, Nur Andre Lesmana Putra, Afin Alamei Reihana, Imran Ahmad, Indy Yustiani, Ipank Firmansyah
#EllunarBooks .
.
“Kita adalah dua pengembara yang sengaja menghancurkan tenda agar kehujanan. Sepasang pendaki yang membuang habis semua bekal di ujung jalan. Bertindak tanpa sedikit saja berpikir apa yang telah dilalui dan apa yang akan dituju, hanya demi sebuah kata: kebanggaan.”
- Tentang Jemari yang Tak Lagi Menggengam, Kembara
“Namun, apalah arti sebuah bertahan jika hati sudah disepelekan? Aku mulai berteman dengan irama rindu, menangis karena perilaku pilu, dan membebani diri akibat terlalu jauh tertipu.”
- Perjamuan, Weni Anjani “Ruang hampa ini perlahan mulai berdebu, debu yang tercipta dari rindu akan wujudmu, rindu akan dirimu, rindu dengan rasa yang kamu pernah berikan dulu.”
- Lara Akan Ke(hilang)an, Adeng Ahmad Nur Fajar .
Terbit: Desember 2017
#Buku #Penerbit #Ellunar #tentastoria #catatankeciljurnalishati

Most Popular Instagram Hashtags