#elkanisa

55 posts

TOP POSTS

Alhamdulillah, seneng aja sih kemarin sehari ngirim langsung 5 kardus (10 pack brownies). Buat bisnis yg baru jalan dari pertengahan Mei kemarin, buatku ini merupakan salah satu awal pencapaian yg menggembirakan. Tentu saja ga boleh puas sampai di sini sih. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, bisa membuat konsumen makin senang lagi, bisa menjadikan lebih semangat lagi untuk bisa berbagi dg sesama. Sincerely, my self. .
.
.
.
#fulfill #yourdreams #elkanisa #store #curahanhatiseorangnisa #halalfood #brownies #chocolate #withlove

Introducing our new brand, Elkanisa Brownie. Brownies legit nan lezat dg kandungan coklat 200% ditambah campuran rasa pilihan silverqueen, kitkat, oreo, keju, dan bahkan KitKat green tea. Pilih rasa favoritmu, dan langsung klik link di bio Instagram untuk order! .
.
.
.
#brand #elkanisa #brownie #brownies #chocolate #coklat #keju #cheese #silverqueen #kitkat #kitkatgreentea #oreo #jualan #onlineshop #onlinestore #kuliner #culinary #food #foodgasm #jajanan #banjarnegara #shipping #halalfood #entrepreneur #entrepreneurship #entrepreneurs #womanpreneur #wirausaha #wirausahamuda

MOST RECENT

Silverqueen Cheese brownie. Fresh from the oven. Kejunya full ya. Kita nggak pelit ngasih keju demi kepuasan pelanggan :)
Yuk order skrg juga! .
.
#elkanisa #elkanisabrownie #browniespanggang #brownie #brownies #sweets #sweettooth #kue #jajanan #cake #fudgebrownie #chewybrownies #keju #cheese #brownieskeju #silverqueen #lfl #Likeforlike

Our shiny crust Oreo brownie. Fresh from the oven. Legitnya dark coklat yg chewy berpadu dg renyahnya biskuit Oreo dg krim vanilla di tengahnya. Yuk diorder!
.
.
#elkanisa #brownie #oreo #Chocolate #vanilla #cookies #like4like #followforfollow #hitsbanjarnegara #jajanan #kudapan #sweettooth #sweets #love #swag #food #kuliner #culinary #oven #homecoming

Love is like baking. You need the right amount of ingredients to make it work.
But life, is like cooking. You can keep experimenting and just follow your instinct because sometimes, it ends up tasting better.πŸ«πŸ«πŸ’•πŸ’•
#88lovelife #88lovelifevol2 .
.
#elkanisa #brownie #brownies #sweets #sweettooth #chocolate #instafood #food #foodgasm #swag #kudapanmanis #elkanisabrownie #shinycrust #shinycrustbrownies #delicious #yummy

Alhamdulillah, seneng aja sih kemarin sehari ngirim langsung 5 kardus (10 pack brownies). Buat bisnis yg baru jalan dari pertengahan Mei kemarin, buatku ini merupakan salah satu awal pencapaian yg menggembirakan. Tentu saja ga boleh puas sampai di sini sih. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, bisa membuat konsumen makin senang lagi, bisa menjadikan lebih semangat lagi untuk bisa berbagi dg sesama. Sincerely, my self. .
.
.
.
#fulfill #yourdreams #elkanisa #store #curahanhatiseorangnisa #halalfood #brownies #chocolate #withlove

Pilih topping browniesmu! Quota terbatas untuk KitKat green tea (HALAL). Order langsung via LINE berikut
http://line.me/ti/p/%40hin6844s
Tanggal 25 Juni adalah pengiriman brownies terakhir sebelum libur lebaran. Yuk jgn ketinggalan order! Makasih~~~
🍫🍫🍡🍡
. .
.
.#elkanisabrownie #elkanisasnack #brownislegit #brownies #silverqueen #kitkat #kitkatgreentea #greentea #halalfood #halal #chocolate #homemade #cooking #promoteolshop #foodie #olshopindonesia #elkanisa #almond #wafer

When it comes to chocolate, resistance is futile.
-Regina B.-
πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ«πŸ«πŸΊπŸΊ
Silahkan klik link di Instagram bio utk pemesanan brownie fudgy chewy shiny crust ala Elkanisa Snack.
.
.
.
.
#elkanisa #snack #brownie #brownies #shinycrust #fudgy #chewy #shiny #crust #homemade #food #baking #love #chocolate #milk #happiness

Bismillah, insyaAllah sekarang bs order makanan juga lho di Elkanisa. Sementara khusus area Banjarnegara dulu ya.

My beloved customers, sabar menanti ya. Elkanisa lg off dulu nih hehhe, tp insyaAllah bakalan segera come back lg dg new concept and products. Wait for us! #elkanisa #store #elkanisacustomer #onlineshoppingindonesia #olshoptrusted #olshopindo #olshopmurah

Most Popular Instagram Hashtags