#elit1

MOST RECENT

Sometimes you will never know the value of a moment until it becomes a memory.:,’.. #elit1.0sibsemenanjung2018 #friendshipgoals

#cankomşular #elit1 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Executive Leadership Intensive Training Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang (Malino, 4-7 Mei 2018) #ELIT1 #YAYASANPENDIDIKANFAJARUP #UNIFA #NITRO #POLITEKNIKNSC #BMI

Executive Leadership Intensive Training Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang (Malino, 4-7 Mei 2018) #ELIT1 #YAYASANPENDIDIKANFAJARUP #UNIFA #NITRO #POLITEKNIKNSC #BMI

Executive Leadership Intensive Training Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang (Malino, 4-7 Mei 2018) #ELIT1 #YAYASANPENDIDIKANFAJARUP #UNIFA #NITRO #POLITEKNIKNSC #BMI

Sitemizde geleneksel Hıdırellez kutlaması #canımkomşularım #hıdırellez #Elit1 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Fredagsträning för Elit 1 (U19) med förberedelser inför matchen borta mot @bp1942 imorgon. #ösk #öskakademi #elit1

älsklingar💋 #elit1

🌸
Belum bisa merangkai kata-kata seperti yang lain 😅
Intinya kompak terus, solid terus, dan semangat terus ya gaaaiss
Perjuangan belum usai
Bergerak atau tergantikan
#HidupMahasiswa
#Baktikamiuntukummat
#ELIT1
#BEMKMFMIPA

[ K O M I T M E N ]
ko·mit·men n perjanjian (keterikatan) untuk melakukan sesuatu; kontrak 💡 .
.
"Yang paling sulit bukan mendapatkan sesuatu, tetapi yang paling sulit adalah mempertahankan sesuatu" (Mannan, M.R.A., 2018)

Ummat telah menunggu kita
Ummat telah banyak berharap kepada kita
Mari berbakti, mari mengabdi
Demi mempersembahkan jiwa dan raga, untuk negeri tercinta
#elit1
#bemkmfmipa
#kabinetakor
#baktikamiuntukummat
#ilmmipaindonesia
#salamsaintishebatindonesia

-Jalan Pilihan-
Oleh : Mega Nirwana ( Staff magang Dinas Adkesma BEM KM FMIPA kabinet AKOR) •

Memilih jalan tidak lah sulit.
Kesulitan sebenarnya adalah
tetap menyusuri jalan yang dipilih
dengan berbagai rintangan yang ada di dalam nya
Hingga tiba di tujuan


Jalan yang kita pilih sudah benar
Tetap lah bersama sama menyusuri jalan ini
Dengan segala hambatan di dalam nya
Agar tujuan kita tercapai
Yaitu Berbakti untuk umat



#BemKmFmipa
#Baktikamiuntukummat
#elit1

En kväll på kontoret i Borås ✨ @oskfotboll #ösk #elit1 #u19

Level 27 ELIT 1 udh mantep coy punya orang gak sengaja liat. Liat SKIN nya.... .
.
.
.
.
.#mobilelegends #skincare #level27 #elit1

Jeg starter 2018 med kondisen helt på bånn, så intervall i dag var å gå opp hoppbakken. Én gang. 😅🔫

Vamos ..#elit1

A great, precious, wonderful and blessed moment with them ❤
Percaya, Taat, Setia ❤💪🙏
COLOSIANS 3:23
#ELIT1.O
#KAWASANKINABALU
#PTL 🙏🙏

Baca Dialog Dibawah ini.
Buat yang ingin menabung tapi beralasan uang habis tak ada budget buat ditabung tiap bualnnya, inspirasi sambut masa depan...
A : "Menurutmu menabung itu penting ngga?".
B : "Wah, sangat penting!".
A : "Okey, selama ini kamu nabung dimana?".
B : (Tertawa terbahak-bahak) "Gila apa, mana cukup gajiku buat nabung!". "Tiap bulan sudah habis buat ini itu lah".
A : "Okey, kamu tahu nasibku dengan nasibmu tak jauh beda bukan ?", tapi sekarang aku ngga".
B : (Reda tertawa wajah penasaran) "Wah kamu ada tambahan income dari mana?".
A : "Dari menabung tiap bulan". (Dengan mimik serius)
B : "Apa, menabung ?", "jangan bercandalah, mana mungkin dengan hanya menabung kok jadi ada income tambahan!".
A : "Bisa, kamu menabung kemudian ajak orang lain menabung juga", "kamu bisa dapat income tambahan, tabungan bisa gratis to jadinya malah berlebih".
B : (Mengeryitkan dahi) "Sebentar-sebentar ini MLM ya?".
A : "Bukan, kita bukan direct selling". "Product kami adalah polis asuransi jiwa".
B : "Ohhh...., sama sajalah ujung-ujungnya ngajak orang juga lah!". "Nggaklah, nggak bisa yang begituan aku".
A : "Kita resmi terdaftar di #ojk, dari perusahaan salim group yaitu PT. AJ. CENTRAL ASIA RAYA berdiri sejak 1975, dengan penghargaan 10 tahun berturut-turut sebagai asuransi dengan KINERJA KEUANGAN TERBAIK". "Eh, ngomong-ngomong emang ada bisnis atau pekerjaan yang tidak melibatkan oran lain ?". "Apalagi kita bekerja sebagai marketing dibebani ratusan juta perbulan dari perusahaan emangnya itu target datang sendiri ya ?".
B : "Ya nggak sih, tapi yang begituan aku ngga bisa!".
A : "Okey, nanti ada leaderku yang ngajarin kalau alasanmu ngga bisa". (Terus mencoba berusaha)
B : "Duh, nggaklah!". (Mulai menutup diri, defensive)
A : "Okey begini saja, ini aku sudah terlanjur info ke kamu, sudah menjadi kewajibanku untuk menceritakan secara utuh informasi ini kepada kamu, aku minta waktunya 5 menit lagi saja, ok?".
B : "Okey!". (Kesel, tapi pasrah)
A : "Kamu tadi diawal bilang kalau menabung itu sangat penting, tapi terkendala dengan income/gaji tiap bulan yang sudah habis, kan?
B : (Mengangguk)

Lanjutannya di komentar Yoo
👇👇👇👇👇👇👇

Sitemizin geleneksel iftar yemeği #elit1 👍🏻🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Bu hafta FUT Champions de 40 maçtan 36 galibiyet aldım. 💪💪 #elit1 #futchampions

Most Popular Instagram Hashtags