#eh

1344724 posts

TOP POSTS

Shil man qatha'aka
Sambung org yg udah memutuskanmu
Sapa orang yang ngediamin kamu
Senyum ke org yg cemberutin kamu
Bantu org yg cuekin kamu saat susah
Ngasi ke org yg kikir kpdmu
Angkat telp org yg ngekick kamu dari group
Jawab sms org yg ngeblok nomer kamu

Itu inti silaturahim... Siapa yg "nyambungin" manusia, maka Allah akan nyambungin dia terus dgn pertolongan Nya

Mulailah dr keluarga. Jadikan itu latihan utk berbuat baik kpdnorg lain

Kalo selama ini kita blom ditolong, coba tolongin org lain dulu... trus liat keajaiban setelah itu
.
*Sambung org yg mutusin, ga berlaku buat mantan yg kejam😤 .
Kecuali dgn cara akad depan penghulu dan mertua berkumis tebal #angger .
*Silaturahim bukan modus TTM ya...
.
Duh banyak* kayak iklan produk diskon aja

1minutebooster @pemudahijrah .
edited by team:
@opah_jerry @inong_00 @gunadiedi @taufiqsoulz @rifatnaofal @anidamirak

#mountpedia Gunung Rinjani, selain diberkahi oleh panorama alam yang indah juga diberikan anugerah keanekaragaman satwa yang hidup di dalamnya. Yah meski yang baru saya lihat adalah Monyet, Lutung, dan beragam jenis burung sih. Khusus untuk burung jumlahnya lumayan beragam di Rinjani. Kalau untuk monyet sih, mudah sekali ditemui di gunung Rinjani. Bahkan saat buang air pun bisa aja kalian dikagetkan sama mereka 😂
.
Banyak hal yang bisa kalian lakukan selama berada di gunung Rinjani, diantaranya memancing, mandi air panas, melihat goa susu, hingga mengamati satwa.
.
Well ada beberapa tempat yg harus kalian kunjungi selama berada di area Rinjani, diantaranya :
1.Segara Anak
Letaknya berada tepat di tengah gunung Rinjani. Bisa dibilang merupakan jantung dari gunung Rinjani. Merupakan tempat favorit pendaki dan warga lokal untuk menghabiskan waktu karena bisa buat tempat mancing. Yeph, bagi kalian mancing mania jangan pernah lupa bawa joran ya kalo mau main ke gunung ini.
.
2.Mata Air Panas bernama Aiq Kalak
Letak mata air panas ini ada tak jauh dari Segara Anak.Naik gunung lalu mandi air panas itu rasanya benar2 deh sob sebuah kemewahan tersendiri.
.
3.Goa Susu
Letaknya juga tidak jauh dari Segara Anak, dari arah bangunan yg berada di segara anak kalian ambil aja kanan. Jalur berpapasan dengan jalur menuju ke Plawangan Sembalun. Goa ini kecil, biasanya jika pada bulan-bulan tertentu banyak mendapatkan kunjungan dari beberapa orang.
.
4.Batu Ceper
Letaknya ada di antara jalur segara anak - Senaru. Bagi saya pribadi, tempat ini merupakan best place untuk memotret segara anak. Yah setidaknya dari tempat ini kalian akan tahu, mengapa air di Segara anak itu tidak boleh diminum secara langsung.
.
Nah itulah beberapa tempat di dalam gunung Rinjani rekomendasi dari kami? Ada tambahan atau koreksi? Monggo ditambahkan.
.
Satu sih, mendaki Rinjani itu butuh tenaga ekstra.Jangan remehkan & pelajari sebelum kalian memijakkan kaki kesana.
.
Jangan pernah menyamakan tiap gunung itu sama yah? Sekali lagi, pelajari & bertanya kepada mereka yg sudah pernah ke gunung tujuan akan lebih baik. Ketimbang kalian baru tahu pas di jalur.Repot juga kan hehe, salam lestari.

Coba tebak itu yang manis-manis di tangan lilah apa tapi bukan janji-janji manis loh ya 😂 #eh apa hubungan nya ya 😂😜 Itu adalah bros pita dari @uiehandmade 😍
Selain manis warna nya juga lucu sama lucu dan manis nya kaya kamu 😝😂 Buat yang cari bros silahkan chek di
@uiehandmade
@uiehandmade
@uiehandmade
Makasih ka suka banget lucu, semoga lancar rezekinya 😍

Curug aja jadi Pengantin masa kamu ngga? #eh
.
Selamat pagi!
Foto dari @adityo_tomo
Curug Pengantin
Kalipagu, Ketenger - Baturraden
.
#CurugPengantin #Kalipagu #Ketenger #Baturraden #Banyumas #JawaTengah #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia

Masih bertahan denganku 😆 not for sale or preloved. Wlp sudah agak terhenti dng lip krim krn terkecoh dng ketahanan yg luar biasa dr velvet peripera tp tetap lip krim yg tersisa ini lah yg aku punya, so far mereka lah yg masih membuat aku kecantol pake lip krim 🤓
#lipstickaddict #lipcream #lipstickliquid #lipstick #lipmatte #liquidlipstick #lipstickmatte #matte #makeup #kosmetik #cosmetics

L.U.T.M.N #OVO #EH @travisscott

Yah mo gimana lagi,pasrah ma keadaan...



#sayang
#ldr
#katahati
#berkaryaaja
#taurus_girll

MOST RECENT

Leave nothing but footprints, take nothing but memories & use nothing but time #grousegrind #grousemountain #hiking #pnw #herpnwlife #herpnw #friendsaregoodcomoany #hikingbuddies #backincanada #eh #funtimes #whatsnext

Every time I leave, I love this country more and more. Very excited for the move to NYC and this new adventure, but 🍁 is always home .
#canadaishome #toronto #the6ix #ontario #canada #viewsfromthe6 #yourstodiscover #eh #truenorth #skyline #canada150 #city #cityscape #ohcanada #discoveron #wethenorth #lakeontario #ellenthecat

last one, I think

spamming whoops

Hemmmbt... Besok akanQhu setarakan. #eh... Hehe...

Most Popular Instagram Hashtags