[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#efeck

2795 posts

TOP POSTS

Ketika para avatar reuni
Serius kami boleh di lihat.
Candaan kami
Nah lihat hahaha
#efeck #renovasi #taman

Sikawan senyam senyum saja....
Awak yg nggak tenang...bisa nggak ..bisa nggak..bisa nggak...
#efeck surveydiluarcoverarea
Bersama @roobey
Aturlahlah pak bos @irwan_rafizh Heheh πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Pagi pagi sudah VC ma my bibeh πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ @hestonpardede #efeck ujan pagi hari. Ga jalan pagi deh πŸ˜‰πŸ˜‰#

###efeck camera
###tambh lampu terang
###kyak hantu πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Suasana yg selalu di rindukan warga Jakarta akhir'y terwujud juga..!!😁
Seperti'y sebagian penduduk'y sudah pada "MUDIk"πŸ˜„πŸ˜„ #efeck jalanan sepii..!!πŸ˜†

Dua hal yang tak pasti dalam keberuntungan adalah "datangnya" dan "perginya"..... #efeck,,πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜†

MOST RECENT

Sikawan senyam senyum saja....
Awak yg nggak tenang...bisa nggak ..bisa nggak..bisa nggak...
#efeck surveydiluarcoverarea
Bersama @roobey
Aturlahlah pak bos @irwan_rafizh Heheh πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Tak ku sangka..
Semua seperti ini
Semua yang indah..
Berubah jadi sirna

Tak habis pikir..
Kau tega seperti ini
Meninggalkan aku
tanpa suatu kepastian

Ku hanya bisa berharap
Kau bahagia disana
Dengan dia pilihanmu
Walau dia mantan mu

Biar aku yang pergi
Biar aku yang tersakiti
Biar aku yang berhenti
Berhenti mengharapkanmu
#Morning#Efeck.belum.tidur!😴

Terimakasih untuk kalian. Yg sudah memberikan rasa senang,sedih,kecewa,suka ,duka, marah, dan bahagia. Semua gue jadikan pelajaran hidup.
Karena dengan rasa itu semua, mendorong gue untuk berusaha menjadi pribadi yg lebih baik dan baik lagi setiap harinya πŸ’š
.
.
.
.
.
#latepost #mirrorselfie #mirror #oppo #candid #hotmom #longhair #shorthair #brownhair #reddish #efeck #photos #photography #photographylife #makeup #like4follow #like4like #kpop #girls #koreangirl #koreanstyle

Mama anak mama skrng udah kurus bgt, terlalu bnyk mikir gmn caranya buat sllu bkin mama dan papa bangga sama anakmu ini #efeck kegiatan sekolah

Terkadang hal yang tersulit dalam hidup kita sebenarnya mudah dipecahkan kalau kita berpikir di luar nalar kita..
_____________________________________________________
Menyerah bukan sebuah pilihan. Jika Anda bisa, Saya juga bisa..😎
#salamfotografi
…
…
…
…
…
…
…
…
…
#b #blackfriday #blackpink #whitedress #whiteday #omg #only #efeck #photo #photostudio #owner
#my #ko @photoshop_indonesia #rockstargames
#vscoonly #sketsa #br #colagen #fotos #blackandwhitephoto
#janganlupabahagia
#instagram

Selalu ada cerita baru disaat cerita lama telah berlalu

#vscocam #art #persib #lightingroom #efeck #quotesoftheday

Kuat di lakoni gk kuat tinggal ngopi
#ngopi #cakno #efeck #matane

Tatapan Kosong
#Efeck blm mandi 1 minggu
Muka langsung tirus eyy..

Tak ku sangka panggilan teman biasa itu tak ada beda nya dengan pacar!!!! #efeck keinget!!! Karena ketika sesuatu itu membuat ku benci terhadap nya sendiri aku tak akan lagi mau melihat nya!!!!!

Gapake Efeck Yh πŸ˜‚
#no #efeck #malem

Malam ini kita bersihin kandang burung... #Efeck sing ngidang melali ke swalayan#

Sarangheo
@yrisma19

#Efeck gak ada chet kamu

Pengen Maen musik ini lagi Kangen berat hehehe Sedepp rasa nya... #audioslave
#distorsi
#efeck
#sudahbosen

"Jangan pernah berputus asa jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih, berasal dari awan yang gelap" #lfl #l4l #editan #efeck #vsco #edit #hy #hallo #hello #hay #a #i #fff #flf

Minggu malas,,#efeck rain

KadaNg Gue suka Mikir,Ap Yang Gue PiKir

#Efeck

Pagi pagi sudah VC ma my bibeh πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ @hestonpardede #efeck ujan pagi hari. Ga jalan pagi deh πŸ˜‰πŸ˜‰#

#efeck saja nhee
Hirup asap dulu supaya tidak panik

Sdkii #Efeck ly.

nemu foto ini berasa nemu berlian senengnya🀣🀣
#thx dede Alvanno ternyta dede ikut fotoin kita loh..
#efeck 1 hp foto lenyap semuaπŸ˜­πŸ˜ƒ

Hari ini dan kahareupna jangan harap yah wom,
Saya akan sperti kmaren,
#efeck acan ngopi :D

Nma mue cllu kue tlz dan Byangn mue sllu mlintass dimta kuee dan hxa km yg cllu kue fkirkan dan cinta ku hx untk mue #efeck #Lindu #kamuch #Chynkzx#kuee @aldiprabu

Most Popular Instagram Hashtags