[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#eeh

48486 posts

TOP POSTS

#eeh 😍😍😍

Mantan kawin..., saya move on pergi holiday
. . .
#mantanzamannow

Gimana klo kalian kasih kejutan buat fans itu dengan bilng kita akan mencetak undangan secepatnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #eeh @bramastavrl @natashawilona12 undangan ultah 15 desember yeeΓ¨e πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Sore vroh .... β˜•οΈπŸš¬

Malu ahh, bukan muhrim πŸ˜€πŸ˜† #eeh

Makeup by @itschaerunisa 😊

Rezeki itu gak melulu tentang materi, bisa menikmati hidup dan bisa selalu senyum aja udh rezeki luar biasa, apalagi di lamar di bulan Syawal itu juga rezeki 😜 #eeh bersyukur yang banyak supaya ditambah terus! πŸ˜„πŸ™ #sayalhamdulillah
Shawl: @zeezee.project

Abaikan postingan ini jika seketika anda mengalami nyeri, mual dan sakit kepala πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
Thanks fotonya ya kaklur terkeceh @firafirnit πŸ˜™πŸ˜™ Oleh2 mitap Kompon minggu lalu.. 😊😊
.
.
#blackandwhite #bnw

Sholeha, sehat, bageur !!
Anak gadis ayah 9 tahun, semangat sekolah yaaah walau kau Paling kecil diantara teman2mu.
Barokallah anakku Lakeisha Wanodya Alayna.

Sehati, seotak, itu udah biasa istimewanya. Kalo Semaki baaru melebihi martabak telor dua.

Jadi ceritanya, aku g tau mau lanjutin iseng buat meme makanya nanya dan tanpa nyinggung hidung, anehnya kenapa orang ini juga pas sama2 ngbahas hidung ❗ Btw yg terakhir maaf ya gak sengaja ngeTag #ehh

MOST RECENT

Malu ahh, bukan muhrim πŸ˜€πŸ˜† #eeh

Makeup by @itschaerunisa 😊

Dudukny sendirian??. Iya... krn kamu yg motoin πŸ˜„@rahmawan.art πŸ’¦
~
~
~
#eeh #love #jalanjalan
#hunting #semarang #exploresemarang #jatenghits #xiomi #like4like #likeforlike #like

Lagi hits bangett yaa.. Urusan benjol benjoll?? πŸ˜…πŸ˜… Daripada ngomongin papa yang ono nohh.. 😜
Mending kita bahas ini.. Tau ga, kenapa kepala kita benjol kalo terbentur?
Tadinya saya ga tau, kenapa bisa gitu..
Ehh tapiii.. ternyata jawabannya ada lohh di #WWP, buku ensiklopedi Widya Wiyata Pertama jilid 1 yang judulnya Tubuh Kita. πŸ‘«

Kepala yang terbentur bisa benjol karena di bawah kulit kita ada banyak pembuluh yang mengalirkan darah. Jika kepala kita terbentur, beberapa pembuluh darah ini pecah. Darah mengalir keluar dari pembuluh, terperangkap di bawah kulit, dan membentuk benjolan.

Kebayang yaa, kebentur kepala temen aja kita bisa benjol, apalagi kejedot tiang listrik... #eeh πŸ™Š

Buku ini nihh emang kecee bangett..
Bisa dibaca buat segala usia..
Dari anak sampai dewasa masih seruu ajaa baca buku ensiklopedi inii.. Apalagi sekarang bisa dijual per Slip Case lohhh.. Wiii.. Benerann?? Mauu doonggg.. 😍😍😍 #ensiklopediterlengkap #bukuilmupengetahuan #bestseller
#WWP #widyawiyatapertama #akudanwwp
#promo #cash #arisan

Hujan hujan Gini Jangan Lupa Ngemil πŸ˜πŸ‘πŸ˜‹
Hati Gapapa Kosong...
Perut Jangan..
#eeh
.
Karena Menjadi Seorang Jomblo itu Harus Kuat πŸ’ͺ
Kuat Dalam Menata Hati dan Sikap Dalam Taat...
.
#DisponsoriOleh
#kapal apiπŸ˜€πŸ˜˜

Aku ingin begini. Aku ingin begitu. ingin ini ingin itu banyak sekali 🎢🎡 #kapankurus #maunyabanyak #pipigakekontrol πŸ˜‚

Katanya siih gitu !! Kita bkn pemain , tapi mantan penyelam.. #eeh

Lagi hits bangett yaa.. Urusan benjol benjoll?? πŸ˜…πŸ˜… Daripada ngomongin papa yang ono nohh.. 😜
Mending kita bahas ini.. Tau ga, kenapa kepala kita benjol kalo terbentur?
Tadinya saya ga tau, kenapa bisa gitu..
Ehh tapiii.. ternyata jawabannya ada lohh di #WWP, buku ensiklopedi Widya Wiyata Pertama jilid 1 yang judulnya Tubuh Kita. πŸ‘«

Kepala yang terbentur bisa benjol karena di bawah kulit kita ada banyak pembuluh yang mengalirkan darah. Jika kepala kita terbentur, beberapa pembuluh darah ini pecah. Darah mengalir keluar dari pembuluh, terperangkap di bawah kulit, dan membentuk benjolan.

Kebayang yaa, kebentur kepala temen aja kita bisa benjol, apalagi kejedot tiang listrik... #eeh πŸ™Š

Buku ini nihh emang kecee bangett..
Bisa dibaca buat segala usia..
Dari anak sampai dewasa masih seruu ajaa baca buku ensiklopedi inii.. Apalagi sekarang bisa dijual per Slip Case lohhh.. Wiii.. Benerann?? Mauu doonggg.. 😍😍😍 .
.
.
@griya_edukasi_nayasha
WA. 08111104408

#ensiklopediterlengkap #bukuilmupengetahuan #bestseller
#WWP #widyawiyatapertama #akudanwwp
#promo #cash #arisan

Most Popular Instagram Hashtags