#eeeaaakkk

1677 posts

TOP POSTS

Assalamu'alaikum.. Selamat Siang Semuanyaaa... Ada kabar baik nih dari masker kefir kesayanganku, @kefiratarah 😁 Buat kalian followers aku dan kesayangannya aku Lovega tercintaa #eeeaaakkk hehehe, setiap pemesanan kefir Atarah dengan menyertakan code LOVEGA, kalian akan langsung dapet discount sebesar 7% loh!!! Lumayan banget kan???
Ayooo Rawat Wajahmu πŸ’†πŸ’† .
Happy weekend guys 😘

Cukup Jalan Yang Berbelok",Jangan Hati Kamu Yang Berbelok" πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜„
#Eeeaaakkk
#NtahSiapoKamuny
#Alay

Banyak yang menjalin hubungan bertahun2, pada akhirnya pisah juga..
.
.
Dan aku berharap dengan kamu, walaupun singkat pendekatan, cinta kita kan abadi... #eeeaaakkk πŸ˜†

Kalem sitik
Macak sitik
Senyum sitik
Nglirik sitik
Ngarep sayangmu sitik
#eeeaaakkk

Bukan mau touring, tapi momong keponakanku, mana keponakanmu😍 #eeeaaakkk #jfc #lovefamily #2017❀️

Biar aja alur jalannya yang berliku, cinta kita jangan
#eeeaaakkk

Malam ini langit bertabur bintang,
Masih adakah bintang yang akan bertabur dihatiku??? #eeeaaakkk πŸ˜‚πŸ˜‚

Bila dari dulu aku tahu sebuah tabrakan bisa mempertemukanku dengan seseorang sepertimu, aku tak akan mengemudi terlalu hati-hati πŸ™ŠπŸ™ˆπŸ˜‚ #eeeaaakkk

Kamu dan Aku 😁

#Eeeaaakkk πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

MOST RECENT

Sobat selamanya, dn tak terpisah kan
#eeeaaakkk...
πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­

Cukup Jalan Yang Berbelok",Jangan Hati Kamu Yang Berbelok" πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜„
#Eeeaaakkk
#NtahSiapoKamuny
#Alay

Kalau di pakenya bener, cewek berhijab itu bisa jadi jauh lebih cantik...
#eeeaaakkk

#yeeeaaayyy
Happy Graduation abg hitss setapsel seasiaπŸ˜‚ @aroyhandhasibuan
Semoga yang disemogakan dapat terwujud dengan segera
And maaciii buat @warunkeveryday yang udah buat meet up nya kita seruuu kaleeee dan manjah tentunya...
Sampek mau tutup baru pulang😁
Recomended kali lah buat kelen yang mau ngadain acara apapun bareng keluarga atau bareng teman kayak kita-kita...
See You Next Meet Up Gaeeesss😘😘😘
.
.
.
Warunk Everyday, Dr.Mansyur, Medan, Sumatera Utara, Indonesia
---
#warunkeveryday #meetupmanjah #graduation #exploretabagsel #thegenkcomplete #penggilamelalak #gilakfoto #yeeeaaayyy

Banyak yang menjalin hubungan bertahun2, pada akhirnya pisah juga..
.
.
Dan aku berharap dengan kamu, walaupun singkat pendekatan, cinta kita kan abadi... #eeeaaakkk πŸ˜†

Mama mori dulu ngidam apa?? Anaknya bisa ganteng gini...hahaha
*abaikan jiwa fangirl lebay saya πŸ˜†πŸ˜… Katanya sih di biography emaknya, dulu pas di USG calon bayinya perempuan.., jadi deh..bikin kamar baby yg serba girly πŸ˜…
Eh ternyata lakik..
Jd curiga emak bapaknya dah nyiapin nama cewe' "tika" trus karena lahirnya lakik jd di namain "taka" ga pake mpret πŸ”« #abaikan

Si bayi unyuu itu hadir di dunia ini dengan jalan hidupnya yg ga semulus paha jeng rola, achan ,claire dll *eeh...jd ngapsen paha😜

Setelah..mendaki gunung lewati lembah..sungai mengalir indah... *halaaah ini ost ninja hatoriπŸ”ͺ
Akhirnya dia sekarang jd pria, ya!! Pria tampan!! Mapan!! nan rupawan *aslinya gesreek

Entah karena kesandung kabel gitarnya toru atw kejedot drumnya tomoya.., yg pasti dia sekarang jd pria kalem.. Masi jadi misteri, taka yg mendadak kalem.., apalagi..gantengnya jg konsisten..sekrang

Padahal dulu, sering seenak jidat mau ngapain, di bilang jelekpun "egp" hahaha kalo mangap jg ga kira".., red mic yg setia kek gitu bisa masuk kalo lagi ngambek, sebelum knal kinanti eh kiranti😝

Sejak jd ganteng, dia jarang ngalay...cuman yg terakhir, kmaren..lusa memperkosa pipinya haruna πŸ™ˆ*eehh.. .
.
skarang km di mana tak!!?? Sama siapa?? Ngapain...??? .
#gajeeesss

Td malam lihat pemandangan ini pulang kerja, kebetulan papa nya duluan pulang.. bahagia sekali melihat "bonding time" mereka berdua ini
.
.
Td malam diajarin makan biskuit #gerber yg ukuran kecil bentuk bintang, biasanya kan kalo biskuit gede lebih gampang masuk mulut, ini coba dilatih pelan2 sm papa dan akhirnya bisaaπŸ˜…πŸ˜… #papakuguruku #papakuinspirasiku
.
.
Makasih ya papa Dean, you are so awesome 😘😘😘😘 itulah knp dulu aq memilih mu jd suami ku #eeeaaakkk .
.
Next project, belajar beresin mainan ya nak @deangevarel 😘😘😘 .
.
#happylittlesoul

Most Popular Instagram Hashtags