[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#eeeaaakkk

2027 posts

TOP POSTS

Izinkan saia menjadi yg sah untuk mu ... πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #eeeaaakkk

Gpp saur sendiri,, asal jgn hidup sendiri... #eeeaaakkk

Untukmu aku akan bertahan. Dalam gelap takkan kutinggalkan. -Afgan
#eeeaaakkk

Kecantikan wajah akan dimakan usia tp kecantikan hati akan selamanya ada . #eeeaaakkk ✌😜

Part 4:
Angga:becca.Ngapain lo ???
Becca:Hahaha kamu ya ihh *menoel hidung angga* gak peka ya ! Aku ini pacar kamu
Tanpa tersadari manda tak sengaja mendegar perkataan tersebut
Manda:*batin* ja jadi angga pacarnya becca ? *Sedih* (Owwwww Gonna swim :v) okay skrng waktunya gw move on
Angga:*tak sengaja liat manda* ma manda *triak*
Manda:*liat angga* *pergi*
Angga:*mau kejar manda tapi di tahan becca* aduhhh ! Lepas !!!
Becca:GAK !!
Angga:LEPAS !!!*bentak*
Becca:*tangannya terlepas dari angga*
Angga:*tatap becca dengan wajah marah* *pegi*
Becca:-_-_-_-(panjang amet muke lo :v)awas ya lo man ! Kalo sampe angga jadi pacar lo ! Hahha...awas aja lo bisa mati lo sama gw !!! Mampus !
*Keadaan Manda*
Manda:*lari+nagis* *batin* angga ! Gw cinta sama lo ! Knp lo milih dia ?!?!??????!!!!!!
Angga;*bingung* *garuk garuk kelapa eh salah kepala*
Mimin:Blom keramas lo ngga ?
Angga:-_- diem loh !!! *Bentak*
Mimin:Et dah lebih galakan pemerannya dari pada adm nya -_- tau dah :v #pasrah
Angga:Duh...manda mana ya ?!?!(di hatimu #eeeaaakkk)
*Keadaan manda*
Manda: Hmm.... Gw tlp syifel aja !
*Telfon on*
Elina:Halo dengan saya elina magdalena dengan nama elina joerg demgan pangilan elina,el,elin,lina,bulpen alias BULePENdek ada yg bisa saya bantu ??
Manda:*nangis*el !!
Elina:WHAT ?!?!
Mimin:Eh monyong lu kutu kupret ke pental :v
Elina:Pen tanale :v #bahasamandarin
Elina:Lo knp man ?? Kok nangis ?
Manda:*critain semua*
Elina:Hah ? Bukannya becca yg suka sama angga ya ? Angga kan suka sama org lain ! Mereka gak pacaran man ! Becca nya aja yg modus sok sokan nuduh angga pacarnya
Manda:*diem* se serius lo ?
Elina:Iya man ! Jangan jangan lo....*kepotong*
Manda:Entar gw critain di rumah bukan di got bye :v
Elina:Bye
*Telfon.off*
*Di rumah manda*
Syifa:Manda !
Manda: hmm
Syifa:..*kepotong*
Tring*telfon syifa*
*Telfon on*
Syifa:Ha halo !
Arnold : halo syif ini arnold
Syifa:*Deg degan* a a arnold ke kenapa ??
Arnold:Kok gagap ?
Syifa:aaa um aem :v *triak*ARGH
Arnold:Ah monyong kebo pake daster pink :v
Syifa::v
Arnold:Knp ??
Syifa:GPP :v
Arnold:-_- gini gw mau ngomong penting sama lo
Syifa:Ya udh ! Penting :v
Arnold:Hah ?
Syifa:..
Next ? Or stop ?

Untuk sekarang kondangan dlu aja kali ya ngondanginnya kapan"

Ya kapan qmu mendampingiku duduk di kursi pelaminan bersamaku

#eeeaaakkk #kodekeras #djokam #mudamudipemalang #pemalanghits

Ber`alaskan rerumputan yg hijau berselimutkan kabut tebal diatas gunung disekelilingi pohon & bunga yg indah2
#Eeeaaakkk πŸ˜‚πŸ˜ lah emboh πŸ™ˆ

Assalamu'alaikum.. Selamat Siang Semuanyaaa... Ada kabar baik nih dari masker kefir kesayanganku, @kefiratarah 😁 Buat kalian followers aku dan kesayangannya aku Lovega tercintaa #eeeaaakkk hehehe, setiap pemesanan kefir Atarah dengan menyertakan code LOVEGA, kalian akan langsung dapet discount sebesar 7% loh!!! Lumayan banget kan???
Ayooo Rawat Wajahmu πŸ’†πŸ’† .
Happy weekend guys 😘

Aku adalah istrimu, dan pada hakikatnya begini:
Jika kau beri aku senyum, akan kuberi kau kasih sayang. Jika kau beri aku uang, akan kuberi apa yang kau butuhkan. Jika kau beri aku bahan, akan kusediakan makanan untuk kau santap. Jika kau beri aku mani, akan kuberi kau keturunan. Dan jika kau beri aku tempat tinggal, maka akan kuberi kau rumah yang kemanapun kau pergi kau akan slalu rindu untuk kembali.
Rindu selalu suamiku @ibnumalik15 πŸ’•

MOST RECENT

jika kita bertengkar, mau kah kamu menjadikan cinta sebagai penengah yang mendamaikan kita?
#huhuy #eeeaaakkk

Our NEW logo sweatshirts! β™₯ how fab do these look?!?!!! What do you think? Logo on the front and then the most awesome slogan on the back. Can't wait for these to launch β™₯β™₯β™₯ #logo #sweatshirts #new #excited #ourlogo #onclothes #eeeaaakkk

Lagi merenungi nasib πŸ˜‚πŸ˜‚
#eeeaaakkk

#Eeeaaakkk..
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

#Temen_Setia
#Temen_Deket
Siapa tau jadi #Temen_hidup πŸ˜†πŸ˜
#Eeeaaakkk
Kamu adalah anugerah tuhan yg selalu aku syukuri 😘
Thanks bie 😘😍😍
Ay sayang bie πŸ’‘ 😘

Most Popular Instagram Hashtags