[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#eeaaa

40401 posts

TOP POSTS

"Kamu kok gak pake baju?" | "biasa.. hati aku suka gerah tiap liat kamu pacaran, makanya aku copot biar gak terlalu panas" #Eeaaa .. πŸ˜‚πŸ€£

Setiap hari pelajaran yg didapet banyak banget waktu shooting bareng om @montytiwa di web series THE PUBLICIST 😁
.
Ketemu temen2 shooting yang setengah sarap kaya
@adipati (Nominator FFI 2017 #EEAAA) 😝
@prisia (istri dari cikgu yg gw nge-fans banget) πŸ˜‚
@popsovia (cewe yg gw yakin makannya batere, ga pernah soak nih cewe) πŸ˜…
@baimwong (yg ngeracunin gw main MOBA) 🀣
.
Soooo.. Penasaran sama THE PUBLICIST?
Tenang ajaaa.. Bakal tayang 13 episode di @viuindonesia bulan November 😎
#VIUThePublicist

I feel so black, but green to my dreams come true.
And the sky turn grey.

Dress by #RhetaZu
Captured by @dinaaarzkia

9:59pm
Global Kang Daniel Syndrome.
Selamat ulang tahun Kang Daniel-ssi, harapan terbesar saat ini adalah semoga cepat sembuh dan jangan sakit lagi. Kami menunggumu dan kami merindukanmu ❀.
Sengaja mengucapkan terkahir karena kamu adalah orang terkahir di hati, dan akan dihati sampai akhir #eeaaa πŸ˜‚
Sekali lagi intinya dia ulang tahun γ…‹γ…‹γ…‹ .
#HappyDanielDay #12μ›”μ˜_λ§ˆλ²•κ°™μ€μ†Œλ…„_κ°•λ‹€λ‹ˆμ—˜

Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan semua takan mampu mengubahku hanyalah kau yang ada direlungku,hanyalah dirimu mampu membuatku jatauh dan mencinta kau bukan hanya sekedar indah kau taakan tergantiπŸ’‹
#eeaaa #follow4follow

belom aja gue tiduran dirumput #eeaaa

Majulah tanpa menyingkirkan orang lain,
Naiklah tinggi tanpa menjatuhkan orang lain,
Berbahagialah tanpa menyakiti orang lain ..
Semangat pagi ❀️
.
Hadra Set by
@farghani_ ❀️
@farghani_ ❀️
@farghani_ ❀️
.
Cantik bingits yak model & warnanya, cocok dipakai untuk acara formal 😍😍😍
.
Yg mau samaan bs lgsg order di @farghani_ 😘
.
Jazakillah khoir mba syg πŸ™πŸ»
.
.
πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ» GESER FOTONYA YA πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»

Baarakallaahu laka, wa baaraka 'alaika, wa jama'a baynakumaa fii khair

artinya :Β 
Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah mencurahkan keberkahan kepadamu. Dan semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan.

Dari mereka gw belajar, bahwa memperbaiki diri itu sebenernya bukan cuma buat diri kita sendiri melainkan untuk pasangan kita juga. Mereka satu kampus, tp cuma kenal muka sama kenal nama. Pas udh lulus sekian tahun tau2 mereka ketemu daaaaaannn... Menikah!

Dalam beberapa taun gak ketemu, keduanya sama2 saling memantaskan diri. Takdir Allah mempertemukan dan gak perlu waktu lama untuk sama2 yakin dan percaya untuk berjanji sehidup semati (InsyaAllah) dihadapan malaikat dan saksi.

Intinyaaaaa....
Ketika kamu sibuk memperbaiki diri menjadi lebih baik, maka Allah pun akan sibuk menyiapkan pasanganmu yang juga sedang memantaskan dirinya untuk bersanding denganmu. 😊

Selamat menempuh hidup baru wahai pasangan favoriitt... Smga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah; cepet dikasih momongan yang Sholeh/sholehah; langgeng, rukun, dan saling mengerti satu sama lain sampe maut memisahkan.... Aaaammiinn... πŸ™πŸ™

Geseeerrrr trusss restock warnanya 😍😍

MOST RECENT

Asemnya Lemon πŸ‹ ini gak ada apa-apanya dibandingin asemnya sifat kamu ke aku πŸ™ŠπŸ€£ #eeaaa πŸ‹πŸ’¦πŸ‹πŸ’¦

Target 🏹 nya para mantan #eeaaa

Enak nyender disini, seenak nyender di pundak kamu #eeaaa πŸ’ƒπŸ’ƒ

Trimakasih Tuhan sudah pimpin sy melewati masa remaja di usia belasan,menghadapi banyak duka,suka,kelam dan sgalanya,kini kebahagiaan sudh Engkau beri,ditengah keluarga dan pria yg luar biasa☺️Bersyukur terlahir dari kluarga Corsel dan Ang yg punya kebudayaan brbeda, papa bule belanda,mama cina sasak😍punya papa mama dan kakak kakak yg luar biasa. Big thx yaa pa ma❀️
Mulai dari msih kecil,umur stahun,3 tahun, 7 tahun dan smpai 20 tahun❀️ gak muluk muluk, hanya brharap bsa jd wanita yg takut Tuhan dn lbih dewasaπŸ™πŸ»
Dan smoga jd wanita idaman untk km dn mertua🀣 #eeaaa

9:59pm
Global Kang Daniel Syndrome.
Selamat ulang tahun Kang Daniel-ssi, harapan terbesar saat ini adalah semoga cepat sembuh dan jangan sakit lagi. Kami menunggumu dan kami merindukanmu ❀.
Sengaja mengucapkan terkahir karena kamu adalah orang terkahir di hati, dan akan dihati sampai akhir #eeaaa πŸ˜‚
Sekali lagi intinya dia ulang tahun γ…‹γ…‹γ…‹ .
#HappyDanielDay #12μ›”μ˜_λ§ˆλ²•κ°™μ€μ†Œλ…„_κ°•λ‹€λ‹ˆμ—˜

Ga penting siapa yg paling sayang..yg terpenting siapa yg paling sering membahagiakan...😊😊 #eeaaa #enaknya #jadi #jomblobahagia

Ngupi2 sore bersama temen2 divers spesialisasi menyelami hati #eeaaa

Tak perlu menjadi sempurna, karena hadirmu saja telah membuat hari-hariku menjadi sempurna πŸ˜…πŸ˜… #eeaaa
#apaansih
#jatuhcinta
#sama
#jilbabini

Carilah kesempatan di setiap ada kesempitan......
#eeaaa

Daripada harus pindah planet.

belom aja gue tiduran dirumput #eeaaa

Baarakallaahu laka, wa baaraka 'alaika, wa jama'a baynakumaa fii khair

artinya :Β 
Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah mencurahkan keberkahan kepadamu. Dan semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan.

Dari mereka gw belajar, bahwa memperbaiki diri itu sebenernya bukan cuma buat diri kita sendiri melainkan untuk pasangan kita juga. Mereka satu kampus, tp cuma kenal muka sama kenal nama. Pas udh lulus sekian tahun tau2 mereka ketemu daaaaaannn... Menikah!

Dalam beberapa taun gak ketemu, keduanya sama2 saling memantaskan diri. Takdir Allah mempertemukan dan gak perlu waktu lama untuk sama2 yakin dan percaya untuk berjanji sehidup semati (InsyaAllah) dihadapan malaikat dan saksi.

Intinyaaaaa....
Ketika kamu sibuk memperbaiki diri menjadi lebih baik, maka Allah pun akan sibuk menyiapkan pasanganmu yang juga sedang memantaskan dirinya untuk bersanding denganmu. 😊

Selamat menempuh hidup baru wahai pasangan favoriitt... Smga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah; cepet dikasih momongan yang Sholeh/sholehah; langgeng, rukun, dan saling mengerti satu sama lain sampe maut memisahkan.... Aaaammiinn... πŸ™πŸ™

I feel so black, but green to my dreams come true.
And the sky turn grey.

Dress by #RhetaZu
Captured by @dinaaarzkia

Sakit itu rasanya sakit, apalagi kalo sakitnya istimewa
Rasanya pait kaya parit pake clurit
#eeaaa#hashtagapaaini#gajelas

Q : Jas apa yang bikin hangat??
A : Jas be mine ❀️
#eeaaa πŸ˜‚
.
.
couple batik from @alyasari_collection

jangan diliatin ntar baper #eeaaa

Sebagian besar senyuman diawali dengan senyum lain 😊 apalagi senyum darimu πŸ˜‚
#eeaaa πŸ˜…
.
.
.
.
.
πŸ“·: @moch_ricky_pratama

Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan semua takan mampu mengubahku hanyalah kau yang ada direlungku,hanyalah dirimu mampu membuatku jatauh dan mencinta kau bukan hanya sekedar indah kau taakan tergantiπŸ’‹
#eeaaa #follow4follow

Es aja bisa murni, apa lagi cinta aku buat kamu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#eeaaa

"Kamu kok gak pake baju?" | "biasa.. hati aku suka gerah tiap liat kamu pacaran, makanya aku copot biar gak terlalu panas" #Eeaaa .. πŸ˜‚πŸ€£

Momotoran.. 😁😁😁😁

Ayat cinta terbesit didalam dada
Tangisan air matamu mungkin takdirnya
seperti bunga mencintai keharumannya
seperti matahari setia pada sinarnya
seperti hujan rela jatuh berkali-kali demi keindahan dlm wujud sebuah pelangi,,, #eeaaa
#nightshoot
#LongExposure
#landscape
#Canoneos
#building
#Sea
#sky
#mirror

Extreme nya tempat ini.. Tak se Extreme Cintaku Padamu..#Eeaaa..

Menjelang makan siang. Lagi mikirin sesuatu yang hangat dan bisa membuat bahagia. Yaa... soto ternyata beda-beda tipis sama jodoh, lapar ternyata beda-beda tipis sama kangen. #eeaaa 😏

Makan yg bnyak YAH,,,, karna pura-pura bahagia itu butuh TENAGA... #eeaaa

Most Popular Instagram Hashtags