#eeaaa

MOST RECENT

Life is like a rainbow...
.
.
#eeaaa
#happysunday

Karena aku selalu ingin jadi rumah tempatmu pulang melepas penat dari pekerjaan, juga berbagi suka dan duka bersama ๐Ÿ˜Š
.
.
Luarnya navy, dalamnya tetep ungu
Kaya kamu dan aku beda warna kesukaan tapi satu tujuan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜›#eeaaa

๐Ÿ™Ž๐Ÿพโ€โ™‚๏ธ: Na kamu kurang latihan di tikungan ๐Ÿ™๐Ÿผโ€โ™€๏ธ: Iya aku memang ga berani cornering naik motor apa aja klo sdh di belokan pasti ketinggalan
๐Ÿ™Ž๐Ÿพโ€โ™‚๏ธ: kamu kaku kalo di tikungan ๐Ÿ™๐Ÿผโ€โ™€๏ธ: Iya makanya itu aku ga pernah mau nikung cowonya orang
#eeaaa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃga nyambung kan ๐Ÿ˜‚
#justcaption#dtracker150#supermoto#lautanpasir#bemyself#fotobelummandi

Makan Ketropak dulu cuy mumpung masih hangat,, sehangat cinta kamoooh ke hati ku.... #eeaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

.
.
Aku dan kamu itu banyak sekali perbedaan
.
Aku wanita ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป
Dan
Kamu pria ๐Ÿ‘จ
.
Namun hari ini kita mempunyai persamaan .
Sama2 menahan rindu dan segera ingin bertemu ๐Ÿ’
.
#eeaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†
#adokendak
#touringmerdeka2018 #jogjakarta #ynci
@oja_ynci.palembang

Ada kalanya kita kita butuh sendiri untuk introspeksi atau bahkan untuk menyusun strategi mencapai prestasi yang lebih tinggi, namun satu hal yang mesti di pahami, jangan lupa bahagia.... #eeaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .
.
.
#exploretuban #exploreindonesia #explore #tuban #tubanbanget #tubangram #tubanhits

#eeaaa ๐Ÿ˜›

//
Ada senyum di balik kelabu #EEAAA ๐Ÿ‘€๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€๏ธ
Blush: @maybelline Color Show in Creamy Cinnamon
Highlighter: @wetnwildbeauty @wetnwildcosmetic Megaglo Stick
Brows: @benefitcosmetics @benefitindonesia Foolproof Brow Powder 03
Lips: @apieu_cosmetics Water Light Lip Tint RD03
#makeup #wakeupandmakeup #dailymakeup #makeupinspo

Bukan Lautan Hanya Kolam Susu,
Lupakan Mantan Fokusnya Ke Aku. โ˜บ๏ธ #PejuangCinta #Eeaaa

telaga aja aku jaga, apalagi kamu
#eeaaa

Walau cuma janjian Makan Bakso Sore-sore, nikmat ngumpul memang tiada tara, yaa gengs. ๐Ÿคฉ๐Ÿค—๐Ÿคญโ˜บ
#alhamdulillah

w/ friends๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ง๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
Cintai, sayangi, hargai, hormati dan maafkan dirimu sendiri terlebih dahulu sebelum kamu melakukan nya ke orang lain #eeaaa

Kk : wwoow pak gimana ini .. kira2 kita bisa ga ya melalui cobaan ini??
Bpk: hhmm memang sulit sih le.. tp ayoklah kita coba, siapa tau nanti kita bisa ikut asian games, lomba mengarungi hati ibumu #eeaaa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

#firstreader #MOUTHTOMOUTH by @xsimamora & @twigora .
๐Ÿ’‹ Cuap-cuap First Chapter
"Pernah ngga sih kamu teringat sama mantan lalu bertanya-tanya: dimana kewarasan dan logikamu hingga memutuskan untuk berpacaran dengan orang itu?"
(MTM, pg-15)

Hayo, yg punya mantan. Pernah berpikiran begitu ngga?
Saya yakin 100% pasti pernah ๐Ÿ˜‚.
.
.
Nah gara-gara mantan inilah kisah Isadora Cerise Huang bermula. Lucu sih, hanya gara-gara mantan, Isadora langsung kayak kebakaran jenggot pengen ngehindarin si Mantan yg pengen ngajak balikan.

Yah... siapa sih yg mau berhubungan lagi dengan mantan. Sama kayak baca novel yg di reread, uda tau endingnya bakal kayak apa. Jadi, rasanya ngga sip aja kalau berhubungan dgn mantan lagi, hihihi.
.
.
๐Ÿ‘€ First impression
Lucu, gokil, asyik, ngegemesin dan tentunya menghibur, khas bang Chris banget ini mah. Kesan pertama yg memuaskan, dan ngga sabar untuk menanti kelanjutannya.

Jangan ditanya bagian gaya bahasa dan tulisannya, mantap abis deh. Detail deskripsi setting/latarnya juga tetap yg paling jempolan. Dipertemukan dgn karakter cewek kantoran yg metropolitan itu selalu bikin gregetan dan gemesin. Cewek yg open minded dan lucu kayak Isadora selalu jadi tipe2 tokoh cewek favoritku. Belum ketemu sama #JBOYFRIEND nya sih, tapi uda ketara banget kalau cerita ini bakal asyik.

Nih ya... Saya bakal tanya:
Menurut Minna-san, khususnya bagi para wanita (#eeaaa ๐Ÿ˜‚) 'Cowok itu berbahaya ngga sih?' Kalau kata ka Dewinta: "cowok itu berbahaya, lebih bahaya dari sarang ular Cobra"

Tapi...
Kata Isadora versi remaja:
"Cowok itu ngga berbahaya, 'ulangan kimia aja masih sering minta contekan, berbahaya gimana'" ๐Ÿ˜‚
.
.
Nah loh, setuju sama siapa ini? Ka Dewinta atau mini Isadora?

Sampai sini aja, saya masih bisa ketawa kecil setiap membaca kalimat #MOUTHTOMOUTH, apalagi baca kisahnya sampai selesai ya. Pada penasaran kan jadinya, hihi.

Baca kesan pertama MTM di akun ka @fahrirasihan @rizkymirgawati @seffisoffi dan ka @madamechandra.reads_ ya

Yuk dah, order deh buku terbaru babang yg ini. Masih ada waktu sampai tanggal 31 loh, jgan sampai kehabisan ๐Ÿ˜‰. Info selengkapnya simak dipostingan @twigora ya.
.
.
#MOUTHTOMOUTH #CHRISTIANSIMAMORA #JBOYFRIEND

Jangan pernah ngelarang pacarmu, gebetanmu ataupun selingkuhanmu buat suka apalagi pengen naik pespa!! Sekalinya kamu ngelarang, kamu bakal kehilangan wkwkwk

#eeaaa #oaoe #hokyahokya #hakehake #explorevespa #naikvespayuk #naikskuter #sekuterisbahagia #scooterist #vespagram #vespa #vespaindonesia

Dalam sebuah pernikahan, kok saya lebih tertarik sama mas2 topi koboi ini ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Baru kemarin komen di ig-nya kalau saya kangen, eh hari ini ketemu dan lagunya pas KANGEN ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
ใ€‚
ใ€‚
ใ€‚
Pirang tahun ora ketemu yak mas @pram_jasmine n mas @djokoprancis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ entah kapan bertemu lagi, mungkin saya yang ke dixie atau kalian yang makan sop empal kesini #eeaaa colek mama @niadwilestyawati ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
ใ€‚
ใ€‚
ใ€‚
#longtimenosee
#brother
#kakak2baik
#koncolawas
#brothergram
#familygram
#instalife

Cecak, cecak apa yang bisa bikin aku mati? ๐Ÿ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags