[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#edisimengingat

56 posts

TOP POSTS

Malam guys,mengenang masa lalu kuy. Foto iko diambiak dirimbo2 sekitar kampus,seluncuran yang dibuat dari paduan tanah dan air nan mancoroh. Segenap cinta untuk maba Ipmm 50 ya mes beud. Ikhlas membuat dedek2 ini kompak ditanah rantau dan tentunya mautek calon tulang rusuk mimin,aku padamu dek. *Lah

#edisimengingat #areek49

Map baru & stack an baru. #edisimengingat #mapdota2 #patch7.00

Waktu arka 6 minggu #edisimengingAt

Mungkin bagimu itu adalah hal sepele, tapi bagiku itu adalah hal yg sangat luar biasa... kenapa bisa terlulang kembali disaat aqu sudah berusaha jdi yg terbaik... Mungkin dulu aqu yg salah tapi itu jaga berawal darimu... #edisimengingat
#masalalu

Klo saya mau dapetin tais ini berarti saya harus ke luar negeri ( Timor-Timur) dulu,sekarang Timor Leste Negara Tetangga,,ini oleh2 almarhum om Puji n tante Ilik th 80an waktu pas d malang,,maap ya Febby n Uci jadi mengingat,,#edisimengingat #TaisTimorTimur

.
6. Bonita Nurmaharani.
🏠 Cipamempek (Banana Garden)
πŸ‘§ Baik,cadel,riweh ya si bobon,cantik uuh kaya cina matanya petet pisun. Jagoan sastra Sunda hmm. Suka di bully terus sama boykelasπŸ˜”

#edisimengingat

.
8. Dedi Wijaya.
🏠 Regol
πŸ™Ž Jail banget,solidnya si @bhakti_kencana1, jail pisan jelema nya teh, tapi solid kok, bahan bulian juga,bobo nyeunyak ya. Inget ga?πŸ˜„ #edisimengingat

.
10. Destiana Damayanti.
🏠: Cipadung
πŸ‘©: Mantan budak paskibra nihh. Pacarnya @rluthfilp16 langgeng yaa. Pas SMP kalo pagi pagi desti suka jajan ke mamih. Oiya, pas ke jogja, di bis muka desti di corat coret pedah ultah inget gaa?
#edisimengingat

MOST RECENT

Subhaanalloh ... gili meno island .. satu hari menginap disana .. bener2 menyatu dg alam ....snorkeling trip,...dsb ... hmm....tak ada kebisingan, tak ada cahaya terang di malam hari.
Lombok Island memang benar2 cantik dg pantai2nya yg indah .... #edisimengingat masa2 di Lombok
#edisikangenpiknik πŸ˜‚πŸ˜‚

Dicari cari ternyata ngumpet dikamar kakaknya,listrik dicolokin sendiri,dinyalahin sendiri,disetel sampai bisa main sendiri,akhhhh.....devata ku sdh mulai besar.....πŸ˜€πŸ˜‚suatu saat nanti sy akan merindukan masa masa ini😍😘maafkan bunda yang tdk bisa menemani setiap waktu mu nak😭#edisimengingat @bintang_devata #kangen #ibuibukerja

Adakalanya kangen juga nongkrong dengan personil lengkap (BERLIMA), tapi enggak pernah πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
.
.
#edisikangen #edisirindu #edisikangensekolah #edisirindusekolah #edisikangensma #edisirindusma #edisikangenkalian #edisirindukalian #edisikangengengs #edisirindugengs #edisimerindu #edisimengingat

"dasar orang miskin, teboga duit mah tong hayang ngagaya" kata-kata itu yang membuat aing bebereketekan nepi ka nyeri kulit benteng. Karna apaaaa? Si dia mah masih anak ema, bangga sma kekayaan ema mah untuk apa? Kuring mah udah berkeluarga hyg tuang oge paribasa na kudu ngaluarkn kesang hela wkwk dia mh kan mkn lgsg makn teu susah. Tp sayang sombong sea tidak bermutu kur HUNTU 😁😁 #EDISIMENGINGAT #ORANGKAYALEDEKORANGMISKIN #KONYOL #ORANGGOBLOK #ORANGSINTING

Waktu arka 6 minggu #edisimengingAt

Klo saya mau dapetin tais ini berarti saya harus ke luar negeri ( Timor-Timur) dulu,sekarang Timor Leste Negara Tetangga,,ini oleh2 almarhum om Puji n tante Ilik th 80an waktu pas d malang,,maap ya Febby n Uci jadi mengingat,,#edisimengingat #TaisTimorTimur

3tahun yang lalu πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜‚ waktu ziarah wali song
#edisimengingat #sayapernahgendut

Mungkin bagimu itu adalah hal sepele, tapi bagiku itu adalah hal yg sangat luar biasa... kenapa bisa terlulang kembali disaat aqu sudah berusaha jdi yg terbaik... Mungkin dulu aqu yg salah tapi itu jaga berawal darimu... #edisimengingat
#masalalu

Foto 3 tahun yang lalu, jaman masih kurus dan sehat, masih kelihatan mudanya, masih kelihatan cakepnya, sekarang badan bunder kayak donat #edisimengingat masa lalu #vsco #vscocam #jlpahlawansemarang

bersama ibu #edisimengingat

ternyata tdk mudah ya perjuangan kita utk meraih cita-cita... tp tetap harus semangat.. #edisimengingat

Map baru & stack an baru. #edisimengingat #mapdota2 #patch7.00

04juni16Alfan Kurusan foto setelah sakit sekian😭
lama Saking Mancungnya di Pegang Muluβ™₯😳
#edisimengingat #empatjuniduaribuenambelas
#afanBegang #sekarangBesar #Pramuka
#Putih #Rumahruangtamu #initinyaUcul

"Barbumi" [8/8]
In frame : Basmut
#bnwku#bnw_one#bnw_bdg
#art#myart#edisimengingat

Malam guys,mengenang masa lalu kuy. Foto iko diambiak dirimbo2 sekitar kampus,seluncuran yang dibuat dari paduan tanah dan air nan mancoroh. Segenap cinta untuk maba Ipmm 50 ya mes beud. Ikhlas membuat dedek2 ini kompak ditanah rantau dan tentunya mautek calon tulang rusuk mimin,aku padamu dek. *Lah

#edisimengingat #areek49

.
44. Zaki Naufal Ramadhan
🏠 : Bypass / Damkar
πŸ™ : Diam diam menggelitik,Gamers,hobby nya kesiangan,jago komputer wihh,dulu mah sering sakit. Skrg gmn? Sehat?
#edisimengingat

.
43. Yurike Firqi Meilinda
🏠 : Regol
πŸ‘§ : Tukang kuliner nichh,gaul lah orangnya,riweh pisan,orang ter-kepo,tukang ngajajananπŸ”
#edisimengingat

.
41. Wira Bhakti Kencana
🏠 : Angkrek Regency
πŸ™ : Jail pisan ampun,nyorokan orangnya teh,sohibnya @feisal_mr @ramdaniel_arya dkk,gaul lah,anak pak Polisi,Abangnya division nih,kaka nya Dedi😳
#edisimengingat

.
40. Winda Fitriani Nadilla
🏠 : Talun
πŸ‘§ : Geol bang Jali jagonya nih,sohibnya @rymmade @yogaadit08,bahasanya aneh aneh..
#edisimengingat

.
39. Ulfa Khoerun Nisa
🏠 : Tegalkalong
πŸ‘§ : Princess nya division,ter-riweh,Mantan Ketua Voli Spensa lhoo,pembuat gaduh,temen berantemnya @yonaqistya,kalo ngomong ga ada titik koma😏
#edisimengingat

Most Popular Instagram Hashtags