[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#earbudloversindonesia

MOST RECENT

Ini kok enak yah? 😱🎧Earbud mx500 diy r4s dari om @ninovalerino 🙏🙏🙆🙇🙆🙇 #audiokerehore #earbudloversindonesia #mx500diy

Earbud cant produce a light. Here we are (^_^)
#headfi #earbudloversindonesia #headpie #light #energysaver #gogreen #dark #nolight

Relight Earbud dapat menyala dalam kondisi 50% gelap.
Take with #cybershot
#earbud #glowinthedark #earbudloversindonesia #headfi #darkness #glowing

Cerita si Poseidon.

Jadi ada orang yang minta bukain PO. Setelah saya fasilitasi malah orangnya mundur. Nggak jadi, alasannya kemahalan. "Loh bukanya cuma 6jt aja gan?

Dipikirnya 3000 yuan = 6jt, Ya padahal kursnya aja 2220 waktu itu, belum ongkir, bea impor dsb... Barang limited gini penjual juga nggak mau kasih harga grosir. Ehlah, malah ada orang lain yg minat. Ya sudah, POnya lanjut aja.

Udah kebeli, sekarang yang 3000 yuan emang beneran udah gak ada lagi. Entah besok2. Sukurin dah.. Kata Prof, hidup emang gitu...kadang ada aja yang nggak disangka malah kejadian.

Ni foto sih dari temen di shenzhen. Saat ini barang sih masih transit.

#ksearphone #poseidon #chifi #detach #mmcx #silver #silvercable #audiophile #headfi #kupingmanja #jastip #earbudloversindonesia #kerehore #hasratkebendaan #duniawi

Sekali kali nyobain racikan jejepangan lah. Phase One Selimut si Kuping Manja.
#kupingmanja #earbudloversindonesia #earbudanonymous #mx500 #kerehore #audio

Seahf 150s (150ohm) new batch.

Reter Oyaide 3,5G Gold original.

Lengkap dengan jack protector bawaan oyaide.

Fullset (foam bawaan belom ada yang dipake, ada banyak).

Minus :
- di housing kiri (L) ada suara seperti bergetar , jika mendengarkan suara bass aja baru muncul (bunyi getarnya gak besar, tapi tetep kedengeran). - dibagian belakang jack (bagian karetnya itu gatau namanya) ada bekas lem, karena waktu itu sempat saya lem ulang pake power glue tapi gak rapih.

Kedua minus diatas gak pengaruh ke penurunan SQ, masih bunyi bagus, gak imba.

200 ribu, 0877 7404 8661.

#earbudloversindonesia #earbudloverindonesia #audiokerehore #warungaudiokerehore #seahf

Burning New Yuin Model for 2018, almost final to releases... #earbuds #earbudloversindonesia #portableaudio #premiumaudio

Relight Earbud with paperbox 😉
#gogreen #earbudloversindonesia #headfi #glowinthedark

Most Popular Instagram Hashtags